Home / Review / 5 Langkah Bergaya di Papyrus Photo Bandung
story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

5 Langkah Bergaya di Papyrus Photo Bandung

5 Langkah Bergaya di Papyrus Photo Bandung. Ketika Emak dan Anak Abegenya  Bergaya tuh wajib diabadikan.  Tatkala wiken tiba, apalagi selain waktu khusus buat menemani anak. Apa saja dan ngapain? Tak tentu, bagaimana moodnya yang jelas selalu siap menjadi ojek cantiknya kemana pun . Nah ceritanya pengen jalan-jalan ke Mall favoritnya  di Ciwalk, tanpa sengaja mumpung lagi moodynya baik tak ajaklah buat bernarsis ria di  studio photo papyrus. Aha, gayung bersambut setelah beberapa tahun kebelakang niy tak punya poto terbaru edisi berhijab 😀

PAPYRUS PHOTO CIWALK

Tempatnya yang strategis,  ada 3 jalan menuju ke studionya. Tepat di lantai 1 Gedung Orange menjadi tempat lalu lalang pengunjung yang lewat. Pertama jika dari Mall nya melewati  sky walk, ada Baso Malang karapitan. Kedua, bisa melewati eskalator  yang deket Game master, melewati sky walk belok kiri. Ketiga, pas memasuki Ciwalk, ada eskalator dari Roppan, melewati KFC. Gampang ko pasti bakalan menemukan studio photonya yang minimalis.

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Store Papyrus Photo Ciwalk di Bandung

5  LANGKAH BERGAYA DI PAPYRUS PHOTO

  1. Mendatangi Kasir

Aku dan my Abege,  masuk dan langsung melihat-lihat pajangan poto yang ada. Lalu  Aa yang ada di kasir memberikan senyuman dan mulai menanyakan mau berfoto untuk berapa orang? dua orang, jawabku.  Menjelaskan paket-paket yang ada untuk 2 orang, akhirnya aku tertarik paket story sesuai dengan saran Aa nya.  Membayar  sesuai dengan pesanan paket yang ada, lalu dikasih struk pembayaran sebagai bukti pengambilan.

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Paket Story khusus 2 orang

Menunggu antrian dipanggil ke dalam studio potonya, bisa duduk-duduk manis di kursi yang telah disediakan. Atau bisa melihat-lihat hasil photo yang menggemaskan dan terkadang bikin ngikik sendiri.

2. Memasuki Studio Photo

Menyerahkan bukti struk yang dikasih kasir tadi. Lalu  say hello dan  mengobrol  dengan Aa Fotograpernya apa konsep  fotonya. Karena paket story yang dipilih, backgroundnya hanya putih dan tidak diperkenankan memakai aksesoris. So, karena  hobby Online dan Ngeblog muncullah seketika ide yang lewat. Hmm, boleh ga fotonya bawa laptop kesayangan? Oww, jelas boleh donk!

Bener-bener Fotographer handal deh, ahli banget melumerkan suasana yang kaku, mengarahkan gaya yang sesuai dengan karakter kami berdua yang ceritanya lagi asek online. Ga berasa di studio photo mendadak riuh dengan banyolan dan teriakan tukang fotonya. Memanggil Kaka dan Mama (sok kenal sok dekat deh Aa tukang poto niy). Secara kami berdua emak dan anak yang pemalu. Kalo narsis sendiri sih ok lah, tapi ini dihadapkan pada sosok cowo muda manis banget eeaa. Gimana ga Ge-eR donk 😀

Ahh, Mama kurang feelnya, bahasa tubuhnya mainkan donk ahh, Mama kan sporty niy gayanya begini aja, centil n genit dikit donk Ma. Kaka, gayanya begini begitu, senyumnya kurang lebar, Kaka ga asik ahh, Ulangii!! Nah, kaya begitu bagus, tahaan !! Kira-kira begitulah interaksi antara tukang foto dan model abal-abalnya  yang bandel. Sukaa banget gayanya,  caranya yang ramah dan aseek serta interaktif. Memotretnya pun sampe pake pose tiduran, untuk menghasilkan foto yang keren dan pas angelnya.

3. Pilih Foto

Setelah bergaya abis-abisan sambil malu-malu meong. Tibalah saatnya, memilih foto pada tempat yang telah disediakan yang dibantu oleh Aanya . Setelah diberikan petunjuk, karena ngambil 2 paket story yang dipilih hanya 5 foto yang berdua dan 4 foto yang sendiri. Disinilah hal yang paling menyebalkan, karena harus bener milih foto yang paling keren sesuai dengan kehendak. Ahh, mauu semua, soalnya bagus semuanya.

Akhirnya, perdebatan dimulai antara emak dan anak perempuannya. Butuh waktu yang agak lama untuk memilah foto yang keren diantara yang keren-keren semua. Sayang kan, kalo ga kepilih (dibuang). Yippie, sudah akur dan memantapkan pilihan. Memanggil kembali Aa nya dan memberikan pilihan. Lalu dibawa lagi ke kasir, dan memberikan   2 alternatif pengambilan foto, jangka waktu 4 hari langsung cetak  atau mau dilihat dulu foto2nya by email, jika kurang berkenan bisa diedit kembali sebelom dicetak. Tentu saja menambah waktu lagi 2 hari. Karena aku yakin pada hasil papyrus poto niy,makanya langsung cetak aja donk.

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Tempat pilih foto

4. Pengambilan Foto

Setelah 4 hari sesuai dengan yang dijanjikan, akhirnya bisa mengambil foto juga. Taraaam, ternyata tak sesuai dengan bayangan kirain framenya ukuran kecil ternyata besar banget bo. Seneng lah, hasilnya keren, cucok pas dengan keinginanku. Ternyata hasil foto  yang dijelasin sebelomya,  tidak dengan bingkainya. Pokonya sukaaa!!

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Mengambil foto, Mba nya yang ramah sedang membungkus frame foto

5. Hasil Foto

Hayo penasaran kan Bergaya ala Emak dan Anak Abegenya . Asli memuaskan pake banget. 2 Paket Story yang dipilih sesuai dengan harapan. Siap-siap donk, mau lihat hasil arahan tukang poto yang atraktif  bareng model abal2 nya 😀 Special tengkyu buat Aa Fotographer Papyrus photo di Ciwalk.

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Akhirnya dapet juga *ekting beginian

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Ketika Emak & Anak ABG nya Bergaya

story 1 | papyrus photo | papyrus photo bandung | papyrus ciwalk

Nah Foto ini paket Story 1 yang sebelom pake frame

PAPYRUS PHOTO STUDIO

Papyrus Photo Studio hadir untuk mengabadikan setiap momen spesial Anda dengan  konsep yang menarik dan fun. Di lihat dari ornamen dan gaya nya kawula muda banget. Disini memberikan fasilitas foto baby, couple, baby, graduation, family dan group. Menjual aneka frame dari ukuran kecil ampe besar, pas foto juga ada,  foto booth lengkap sudah. Pengalaman pribadi yang dirasakan selama ini, beberapa kali foto di Papyrus selalu mendapatkan pelayanan yang OK dan sungguh memuaskan  aku sebagai pelanggannya.

Buat Anda yang suka bergaya hayu bernarsis ria di Papyrus Studio Photo . Untuk di Bandung  ada 3 Store, pusatnya di Jalan Bengawan No 29, Cihampelas Walk  dan Bandung Indah Plaza.  Gampang kan hanya dengan mengikuti 5 langkah bergaya di Papyrus Photo Bandung bakalan mengabadikan momen spesial Manteman niy. Cuzz ahh!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

70 comments

  1. Hasil fotonya keren-kereeennn! Suka deh.. Btw, cuma ada di Bandung Papyrus ini mba?

    • ada di cibinong tuuh Mba Zataa..
      Yogyakarta dan Surabaya..

      Ayo merapat ke yang terdekat aja, ato kesini kalo pas kopdar ntar kite narsis bareng eaa

  2. aaa pengen segera kesana.. Nunggu ioo ga ingusan ini teh hihi

  3. Layanan di Papyrus tuh emang oke punya ya, cyin? Plus AA fotografernya yang jago melumerkan suasana, bikin kita akhirnya luwes bergaya yang tadinya malu2. Haha…

    Mau pamer punyaku juga ah! Hehe

  4. Emang keren nih, Papyrus. Suka juga liat hasil punyaku (eaaaa narsis). Aa Fotografernya keren, idenya luar biyasah.

  5. Lain kali ajak ajak saya kalau mau foto foto di sana lagi. Hihi

  6. mbak frame fotonya kek gimana. aku juga pengen foto keluarga ini

  7. Hasilnya jadi keren banget ya, saya malah salah fokus, Mba Nchie sama olive kaya kakak adek 😀

  8. mauuu poto begituaaan.. eh, papyrus di surabaya ada ga, ya? 😀

  9. fotonya keren2 teh, emang dasarnya orangnya pinter gegayaan sih. aku jd pengen foto berdua ama nadia 🙂

  10. Hasil potonya bening, se bening teh ncie, kalo di surabaya sptnya belum ada ya…belum buka cabang…

  11. keren amat foto2nyaa :3
    sayang jauh amat dibandung -.-

  12. kompak bgd sih mak nchie, kece kalian berdua, cucok 🙂

    • haruus kompak yaa maak..

      hayu atuuh sini biar ikutan kompak, kita poto2an…

      dibilang kece jadi kedip2 niy 😀

  13. Keren gaya fotonya teh ala mama gaul gitu. Papyrus emang oke banget deh, aku dulu foto wisuda juga di Papyrus. Hasilnya cerah and flawless banget jadi tambah cakep, hihi

    • wakakakkaa mama gaul..
      kan belajar sama anak maaak, biat ga kudet :p

      Oya, emang keren ya papyrus hasilnya, puas bangeet …

  14. Iiiih, waktu kemaren ke Bandung tea udah kepikiran mw putu2 di sana da Teh, tapi udah kucel tea geuning, jadi weh ga jadi hahahahaha

    • iya yaa..yang papyrus bip
      halagh neng orin nya juga cuma 10 menit, ngobrol langsong kaboor tuuh…

      ntar kalo ke Bandung lagi, kopdarnua di papyrus bip ajah hahha

  15. Studio fotonya asyik banget ya. Mana hasilnya ciamik. Pengen pepotoan di Papyrus sayang jauh.

  16. Foto-fotonya kereen, Teh. Udah lama ga berfoto ke studio. Padahal biasanya kalau di studio foto hasilnya memang keren ya. Ga ada di Balikpapan ya papyrus? 🙂

  17. Marwah juga kalau difoto suka di papyrus yang jalan Banda, kebetulan deket rumah 🙂

  18. Bagus mba. Keren tempat nya mba. inspiratif. Furniture dan desainnya udah bikin mood buat foto jadi on. Klo mood dah oke mau diarahkan gimana mah ayuk aja..

  19. Asyik banget fotonya. Seneng lihatnya.

  20. waaah ganteng banget ya teh, aa-nya? wkwk..
    pertama kali ke papyrus itu waktu kelas 3 sma. papyrus baru banget buka. nggak nyangka sekarang udah banyak cabangnya dan keren banget..
    dc juga kapan2 mau foto sama ahza ah.. ambil paket story itu lucu juga yaa 🙂

    • iyaaa…jaman buming2nya tuuh sama kawula muda bandung
      makanya sebagai yg berjiwa muda saat itu jd penasaran dc hahahhaa…
      sekarang pun, dah emak2 pengennya berjiwa muda teruus

  21. entah mengapa di Surabaya studio foto seperti ini sudah semakin langka. dulu ada M-Photo Studio di beberapa mall. Sekarang kok kayaknya sudah tidak ngetrend lagi 🙂

  22. suka lihat gayanya Mbak Nchie sama anaknya, tidak terlihat seperti ibu dan anak tapi lebih seperti kakak dan adek 🙂

    hasil fotonya bening banget euy 🙂
    baru sadar ternyata sudah lama banget saya gak foto di studio foto 🙁

    • aahh makasiih maak…
      iya emang,dah kaya adek dan kaka aja, terkadang kaya temen:)

      wkwkkw, ayo mak iseng2 poto studio hihii

  23. selama di Bandung, ke Ciwalk cuma lewat aja >< beda ya foto studio dengan foto sendiri. Foto studio lebih terlihat keren fotonya 🙂

  24. Jadi pengen foto keluarga, euy

  25. wuih kece banget perpaduan foto emak cuakep dan puterinya yang ABG. Seneng liatnya. Betewei itu mba Nchiehani jr ya? Persis plek, yaela fotocopynya kok 😀

  26. wah teh enchi keren2 gayanya, jadi lihatnya ada dua ABG deh. Papyruss memang mantep bidikannya. Amazing hasilnya.

  27. keren banget teh gaya2 nya jadi ada dua ABG. Papyruss memang oke punya , bidikannya mantap pissaan.

  28. Keren fotonya teh Nchie, hoyonglah di foto didinya.

  29. Ncie baru buka2 blog l agi nih…teh olive udah gede. Fotona keren2 jadi kabita .pengen jg foto sama my abege hihihi

  30. wah mantep nih family timenya, aku juga mau kesana 😀

  31. Lucu-lucu fotonya…salam buat abegenya yo..

  32. desain interior papyrus ini membuat hana inget sama mary pro yang di depok 😀
    wah seneng ya ibu dan anak bisa akrab dan foto gaul gitu 😀
    makasih infonya mba 😀

  33. Keren sekali mbak, tempatnya juga bagus, mantapp deh tuhhh 🙂

  34. keren hasilnya… saya jg suka foto di papyrus…
    udah lama ih ga ke ciwalk, br tau di sana ada papyrus heuheu…

  35. Mantap nian
    Jadi pengin ikutan foto
    Salam hangat dari Jombang

  36. gaya anak ABG banget ya 😀

  37. Kapan nih diajak foto teh Nchie ke situ 🙂 pingin hehehehe

  38. Hasilnya keren-keren. Bisa di coba yaa

  39. Hasilnya keren-keren. Bisa di coba yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *