Home / Aku dan Bibi ( Tak Sama )

Aku dan Bibi ( Tak Sama )

Masih edisi #Banci Kontes
Namanya Bibi..
Sahabat semua dah pada tau donk, Duo blogger bandung yang dapet julukan  Emak-emak gaul mojang priangan # Mantabs *padahal  di rumah  mah kuper yey*

Sebelumnya aku pernah posting  disini persahabatan yang aneh. Entahlah kenapa aku sendiri  bingung kenapa bisa klop  dengannya, jelas-jelas kita tak sama dari hobi dan kepribadian.
Bibi yang demen nonton korea, aku yang lebih suka musik. Bibi yang anti dapur aku yang lebih seneng di dapur, bibi yang panikkan aku yang nyante.
Kesamaan hanya sama-sama cuek pada sesuatu hal yang ga penting dan sama-sama satu tujuan yaitu Ngeblog.

Meskpun kita tetanggaan,tapi memang jarang ketemu loh *kebangetan*, ya paling kalo ada acara seminar atau kopdar, kita pasti bareng selalu kompak. Sampai- sampai kita sering di sebut Kembaran *hmm kembaran dari hongkong?*.

Tapi jujur,  si bibinya emang  orangnya agak pemalas. aku yang rajin, timpang banget ya ? Tapi kita selalu saling mengisi kekurangan masing-masing, dan saling melengkapi.
Rasanya aku tanpa dia pincang deh, dan sebaliknya pula.

Kita selalu bareng pas event blogdetik, pernah suatu hari ada event di Hotel Preanger, penuh perjuangan gara-gara bintang tamunya Raditya Dika.Mana  mesti daftar ulang di Plaza Telkom, sibibi yang orangnya agak riweuh, panikkan, dan aku yang selalu menenangkannya.Akhirnya  mantan pembalap meluncur demi kartu peserta seminar, yeee dapeet meski lewat perdebatan kecil dengan petugasnya ( namanya Santi, piss ahh !, tapi jadi kenal ampe sekarang).

Ada lagi Pas Workshop ASma Nadia, aku menang  kuis dan dapet tiket gratis (tiketnya mahal banget, ratusan ribu bo..). Rasanya pincang deh kalo aku menikmati sendiri tiket ini.
Tuink..tuink..pedekate, setelah merayu-rayu  temen  horee..aku dapet tiket buat si Bibi. 
Bi..apa pun buat lo akan gue lakuin #ciyee..
Ya begitulah kisah bersama si Bibi, dimana ada kopdar kita selalu ada, bagaikan  salak dengan bijinya ha..ha..*jangan bosen-bosen ya*

Nih aku kasih Bonus Foto kita yang Imut  *dilarang protes*


Menunggu Kopdar BSM bareng Komandan BlogCamp *teuteup narsis*
Kopdar bareng Om Trainer Yang Eiylekhan.

Kopdar Ngopdul bareng Niee dr Pontianak
Wuihh..hal yang merendahkan citra emak imut nih..*rakus*
#FesTik Politeknik Telkom bareng anak2 dblogger

Di Undangan pun teuteup Rumpi

Persahabatan yang tak sama tapi bisa saling melengkapi satu sama lain

Ini Cerita aku dan sahabat
Ceritamu gimana.. 

Ayo ada yang mo ikutan cerita, mampir sinii..!!

(http://adasena.blogdetik.com/2012/04/21/saya-dan-sahabat-perempuan/)
 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

50 comments

  1. seru ya sahabat maya jadi nyata

  2. Huehehehehe … panikannya baru Abang sadari kemarin di Poltek ^_^

  3. Hihihi….akur deh. Emang gitu ya, biar beda tapi justru jadi saling melengkapi.. 😉

  4. Emak-emak gaul emang cocok di sematkan untuk 2 bibi ini..hihi
    suka deh ngeliat poto terakhir 😀

  5. jadi si bibi titi teliti sahabatan sama mama olive 😀

    keren, mau dung te makan2 nya kok lueko bener 😀

  6. yg satu kalem, yg satu heboh .. hihihi
    Kalo dua2anya sama, malah gak seru …

  7. Keliatan kompaknya Teh 🙂

    Ntu yang lagi makan seruuuuuuuuu…

  8. teman maya teman nyata dan kebrtulan jg tetangga….doh seneng deh kenal dg kalian bedua.

    ada yg mau di sun ?????? o_O

  9. Whuaaaaa…
    dipajang potonya semuaaaa…

    ternyata sudah banyak yang kita lalui bersama yaaaaaa….

  10. *baru dibaca lagi*

    Iya nih sebenernya aneh juga yah kita bisa klop kayak gini…hihihi…

    Untunglah kau tak terlena terkena virus Korea ku…
    Dan terima kasih Tuhan gue pun tak terkena virus masak lo ituh…hihihi…

    Justru kalo kita banyak kesamaan malahan jadi gak seru kali yah 🙂

  11. Dan kenapa juga setiap kali dipoto adegan makan ekspresi gue suka liar kayak gitu yah…hihihi…

  12. @Bi: klo klop sih gak aneh dunk 😛

    @Hanie: semoga awet selamanya ya mbak

    eh ini kontes apa to?

  13. Persahabatan beralaskan perbedaan yang indah antara Jeng Hanie dan Teh Erry, salam kompak selalu

  14. di komplek rumahnya nChie emang khusus terima blogger yang keren dan imut ya..?

  15. @Lidya – Mama Cal-Vin Seruu banget Mba..
    kita ngobrol di maya aja, d rumah mah jarang, tapiii sekali ketemu, ga pulang2 dah hahaa….

  16. @bangaswi
    Haaa..itu baru sedikiit aja yang abang lihat..

  17. @yustha tt Bner banget Mba Tt..
    Ahh..terkadang debat, tapi seruu..

  18. @melly
    Wuiihh melly, kita jadi tersanjuuung 6..
    Foto terakhir? aku yang di kebaya, lucu kah Mel ?? qeqeq.e..

  19. @Niar Ci Luk Baa
    Hihih..ya begitulah..Niar Cantix..

    Ayo..kapan Niar ke Bandung , ntar kita makan bareng..

  20. @dey Wahh Kalem *mukanya dowank ya teh*..
    Aslinya gemana teh kalem juga gaa..
    katanya kaya preman jalanan hihi..

    Bener banget, ga serruu kalo sama mah..

  21. @Yunda Hamasah
    Semoga selalu Kompak..

    Kita kalo dah makan seruu Mba KEke..
    Soalnya makan NO 1..hiih..

  22. @mimi RaDiAl
    Kebetulan Mi..
    Dooh seneng juga bisa kenal sama Mimi,.
    Mau donk aku di sun,,!!

  23. @Bibi Titi Teliti ehh..jangan salah..
    Ini, hanya sebagian saja..
    MAu aku keluarin semuanya, takuut tenaar eung..

  24. @Bibi Titi Teliti
    Alhamdulillah..aku juga suka drama korea,tapi lu mah Lebay bangget..*asli lebay*

    Syukur punya pendirian yang kuat, bisa ga tertular Virus lo..!!

  25. @Bibi Titi Teliti Ketauan kalo lu doyan makan,
    JAdi kita di ciptakan bersma..
    Biar aku yang masakin lu yang makan ..
    Klop kan !!

    Ha..ha..

  26. @prih Yah begitulah Jenk Priih..
    Amin , semoga doain yee..

  27. @LJ
    Ha..ha..si Emak begitu..
    Ga juga kalee..
    Abis blogger top di komplek cuma kite doank..!#haiiyyyahh..!!

  28. ternyata sekomplek ya.. Kayaknya yg paling bikin heboh di komplek itu, dua sahabatan ini ya.. Heheh…

  29. indahnya persahabatan ya mbak…..semoga rukun terus sampe tua nanti ya mbak…hehe…

  30. Senangnya liat persahabatan kalian berdua deeeeeh!!! Mdh2an ampe kalian jadi nenek2 imut yaaa!
    Ih…aku iri…aku iriiiii!

    Cari tetangga yang blogger ah *eh

  31. Persahabatan yang indah,dan patut untuk dicontoh insan manusia ..ceilahhh.. 🙂

  32. hhmm…
    udah lama gak mencicipi masakan Nchie….

  33. hahahha bener…. bener…. krn tidak sama maka saling melengkapi. Dan aku pun agak lega begitu mengetahui kamu pinter masak, paling sedikit si Erry bisa ngicip masakan enak 😀

  34. @ke2nai Ga juga chi..
    di komplek kita pada ngandang di rumah masing2..adem ayem aja..
    Hebohnya, ya di sini di di blog hhaa..

  35. bener2 tak terpisahkan ya… 😀
    justru cocok tuh kalo sifatnya gak sama, jadi emang bener saling melengkapi ya… 🙂

  36. ohh jadi ini toh sahabat deketnya, tapi kalo dilihat2 sih ada kesamaannya deh Teh, sama2 cerewet dan rame hihi.. *berdasarkan lihat di blog*

    saya juga punya sahabat yang seru2 😀

  37. seneng banget liat mak emak blogger yang cantik2 gini
    mana kompak lagi …. 🙂
    pasti deh Nchie dan Bibi, mak blogger terkeren sak kompleks yaaaa…….. 🙂
    salam

  38. weleh² ternyata kedua Bibiku ini bersahabat toh,,hehehe

    Salam untuk si Bibi Teliti Erry 🙂 . . Buat Teh Nchie persahabatan itu indah banget ya Teh 🙂

  39. @Mayya Amiin ..
    tengkyu ya Mayy..

    Ayo..ayo..ppindah sinii

  40. @yoszca Ciyeee..si Yos dewasa banget Komennya *tumben*

  41. @Diandra Whuaaaa..
    Iya yah dah lama ga pernah ngirim kesana..
    ntar tak bikinin bala2 ajah..

  42. @Imelda HAhaa..Mba Em..Lucuu..
    Teganian si bibi ga pernah makan yang enak ya..

  43. @Arman Pastinya MAn..
    harus saling melengkapii

  44. @Ne
    cerewet ya Ne..
    Rame ya ne.

    ember, kalo ngobrol bdua, serasa bersepuluh lohh hahaa

  45. @bunda Lily
    Makasih Bunda..
    Ahh Blogger Cupu bun,..
    sekomplek?
    PAstinya donk..!! hihihi..

  46. @Sofyan Iya donk KAng Sofii
    ya ntar tak salamin..

  47. sahabat yang saling melengkapi,
    tak kan indah tanpa kehadiran salah seorangnya 😀
    sukses di kontesnya ya 🙂

  48. Kesanku ni, sebagai orang yg cuma melihat dari jauh alias belum ketemu, Mbak Nchie dan Bibi itu sama ramainya. Jadi aku pikir akur saja sih kalau cocok disana-sini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *