Home / Aku Juga Perempuan

Aku Juga Perempuan

Aku  juga perempuan, iya lah semua orang udah tau. Tapi ada saja orang yang bilang mirip lelaki, apa karena aku tak berjilbab ya? apa karena aku tak memakai anting2 ? apa karena aku selalu pake celana  panjang jeans? apa karena aku tak pernah memakai tas perempuan ya? apa tanganku kasar layaknya tangan maskulin ya? apa karena  aku jalannya seruduk2 ga bisa feminim?

Yup kayanya bener semua tuh.  Dan mungkin juga karena sebagian besar sahabat2 ku laki-laki, aku merasa nyaman berteman dengan laki2, karena mungkin cuek, tak kan ada rumpian tas kw, kosmetik mahal, kreditan panci, arisan ini itu, sepatu dari kulit rusa dan bla..bla..Pekerjaanku yang dulu dikantor berkecimpung dengan dunia laki2. Sekarang  dikantor laki2 juga alias brondong :p. Merasa senang aja, aman tentram.

Memang aku akuin pribadiku kurang suka dengan memakai aksesoris perempuan, aku lebih seneng berpenampilan yang simple saja cukup T Shirt plus jeans di padu padan memakai sepatu cat gendong tas ransel. Apalagi sebagai tukang ojek antar jemput sekolah ga mungkin eike pake high heels kan #mau kemana gaya? xixiix… Ga suka dandan lebay. Tapi aku suka melihat orang lain berpenampilan girly, fashionable, lucu dan enak di pandang, balik lagi ke selera masing-masing.

Tapi ..Ada penampakan tukang ojek  tampak anggun niy :p#tutup muka

Aku Juga Perempuan | nchie hanie

Emak2 Blogger pake rok loh :p #siapa yang pernah protes, aku juga bisa  jadi perempuan *sesaat* waktu acara  Euforia Srikandi Blogger 2013

Aku juga perempuan, punya rasa ..punya hati..

Jangan samakan aku dengan lelakiiii ..

# Nyanyi Candil modeon

Apa pun yang kita kenakan asalkan pede memakainya, rapih ga masalah, tentunya gaya dan penampilan juga mencerminkan karakter seseorang. So apapun orang bilang, aku kan berpakaian  menyesuaikan dengan suasana dan pada tempatnya. Ini loh aku jangan di protes kenapa ga pernah pake rok . Yang penting  orang2 tersayang suka dengan apa yang aku kenakan 😀

Mamaaa.. kalo ke sekolahan Olive  pake celana jeans aja ya, pake lipstik nya warna bibir, pake sepatu cat aja, hmmm..Soalnya Olive ga suka lihat ibu2 di sekolah yang dandannya Lebay kaya mau Nge Lenong aja #huufft..

Tau ga liv, Mama kalo pake anting2 ma aksesoris kaya banci deh #gubrak

nchie-hanie

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

53 comments

  1. iya sih mam..mimi jg jarang pake rok..make up an ga juga. tp bibir kudu merah merekah ajah hihi

    ahhh..sesama ojeg mah udh lumrah liat tampilan kyk mama olive..mlh demen aja liatnya kan sesuai jg dg muka. so girlie.hihi

    klo mimi yg bgtu pasti ga pantes dong, blom lg kudu ojeg depan blkg…heemmm hiikkzz

  2. yg gk bilang perempuan gak melek 🙂 eh..

  3. Hahaha yang bilang dikau laki-laki harus periksa mata tuh. Lagian emang kenapa pusing orang bilang apa. Laki perempuan kan sama saja, yang penting kasih sayang #eh!

  4. haiyaaahhh, masa’ yg kayak gini dibilang laki2. Ayo, Teh, keluarkan otot perkasamu #eh :p

  5. Yg bilang Mak Nchiehanie kayak laki2 itu, kayaknya perlu pake kacamata, deh :-). Wong cantik gitu, kok. Biar gak berkerundung tetep kelihatan perempuan. Toh, suami dan anak gak keberatan.
    Btw, aq jg gak suka dgn topik pembicaraan soal tas kw, segala panci yg bisa masak semuanya (emang ada?), arisan ini itu… dan nggak begitu suka dandan jg… *Masih kebawa sifat tomboy dari kecil… *peluk…

  6. aku juga tomboy mb… 😀
    yang penting senyamannya aja mbak 🙂

  7. Laki-laki mah mana ada yg geulis kek Teh Nchie, cok sini yg bilang kek gitu suruh ngadep Orin! *halah* hihihihi

  8. Kalo Nchie dibilang cowok saya diaebut naon atuh ya…

  9. tuh dicatet teh pensanannya Olive 🙂

  10. wah kalo nchie dikirin cowok mah kebangetan itu. mungkin yang ngirain cowok, matanya mesti diperiksa ke dokter. huahahaa

  11. ups..satu gaya kita..#jadi tukang ojek.

    BTW dikau masih keliatan unyu unyunya ko..*bohong*…
    yang penting ga ribet dan ga ngeribetin orang lain sanes kitu, Neng?? hihihihi

  12. Yang bilang Nchie mirip laki-laki kayaknya udah harus diperiksain mata dan perasaannya. qiqiqi…

  13. Memang setelah saya amat amati memang anda betul betul perempuan koq,,, heee

  14. Justru menurut saya …
    Kamu itu perempuan banget Nchie …

    Sumpah …
    Ai kagak boong …

    Salam saya

  15. foto yang bawah feminim banget kok, hehe salam kenal

  16. Mba Nchie se-geulis ini dikirain cowok… tu orang lagi ngigauu kali ya Mba… acuhkan saja… hehehehe

    tetap bergaya sesuai hati Mba Nchie aja.. yang penting nyaman, klo orang lain ga suka, itu derita dia… hahahaha

  17. aku to mbak, pake gamis pasca nikah,, before nikah pakenya yang simpel ja.. tomboy

  18. padahal menurutku mak nci hani dah cewek banget ya… mereka salah lihat tuh semuanya atau matanya kelilipan. hehehe.

  19. yg bilang teh nchie kya cowok, pasti kelilipan truk! aq si suka pakai rok, tp kadang lbh aman pakai celana 😀

  20. Eike lekong tulen bok..!!
    jalannya kagak ngondek2 amat…

  21. nggak ada tomboi2nya..g ada kyk laki2nya mbk…dari fisik aja dah cantik bangettttt aplge kl ketemu xixixixix…..
    pesennya oliv bikin ngakak 😀

  22. Pas di Solo juga pakai Rok.
    Pakai Rok atau gak, tetep czntiklaaaaah. . .:D

  23. ga pake anting-anting atau kerudung juga tetep cantik kok Maak <3

  24. Mak, aku suka foto dikau yang pakai batik itu. Cantik banget. 🙂

  25. kata penyanyi dangdut Citra Marcelina itu “Icikiwir icikiwir” mbk nichie

  26. biarpun pake celana jeans,,cantik kok. jadi kalo cantik pake apa aja tetap cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *