Home / Aku Menunggumu..

Aku Menunggumu..

Di Ujung senja,gerimis mengundang

Senja itu di awal tahun yang baru,aku duduk di pinggir jalan sambil berteduh,karena pada saat itu gerimis yang tak henti-henti..*ada niatan dalam hati pengen di foto deket tugu hhe*

Aku memandang Tugu yang menjadi kebanggan kota ini,entah berapa ratus kendaraan yang telah ku hitung,namun tak satupun ku lihat kendaraan Starlet Putih punya Mba Anna..
Aku masih setia duduk menantiΒ  Mba tt..ternyata beliau lagi merantau ke negeri sakura,penantian yang sia-sia
Dan aku masih menunggu Ais,kemanakah dirimu nduk,pa kabarnya,masih di sibukkan sama marching Band nya kah ?/
Ada Phie juga,aku menunggu sampai kapan..terlalu jauh mungkin datang dari kaki merapi..
Menunggu Gaphe,ga pulang kampung..ahhΒ 
Menunggu itu memang menjemukan..
Yang jelas ini bukan lagi menunggu kebanjiran,seperti apa kata teh dey,hhe..




About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

80 comments

  1. kalo udah puas menunggu di Jogja, langsung terbang ke Palembang aja ncie.. gk bakal menunggu kok, dhe siap menyambut dengan senyum paling maniez.. hehe πŸ˜€

  2. nchie..ini lg di jogja yachhh…..jauh2 kesana pas kebanjiran yach hehehe….

  3. @dhenok habibie hha..kejauhan ..kapan ya aku palembang,senangnya di sambut dengan snyuman paling manis..apalagi pake mpek-mpek..

  4. @Nia
    haha..ga Mam,lagi nungguin ujan reda,pengen di foto di tugu qiqiii…

  5. wah,. fotonya jadi sendu begitu teh,, haha

  6. hahahaha .. jauh2 ke Yogya akhirnya ketemu banyak air ya Nchie …

  7. Hahaaaa…fotonya melo gitu teh. Duduk termangu menunggu dan menunggu. Selamat menunggu teh..heheee.

  8. Saleum,
    menunggu sambil menatap rintik gerimis, ahai… mengingatkanku akan secangkir kupi hangat, manis tidak pahitpun tidak. hehehe…
    saleum dmilano

  9. jadi akhirnya ketemu siapa?
    atau menunggu pepesan kosong doang? πŸ˜€

  10. saya kalau nunggu pas hujan, paling nikmat itu disambi makan mendowan bu.. hihihih

    Tpi, itu potonya jadi keren lho… πŸ˜€ Nuansanya sendu & syahdu..

  11. Walau hujan juga masih tetap senyum ya, Nchie ^___^

  12. wah lg d jogja kah?

    tugu itu spot wajib foto bagi para turis sepertinya πŸ˜€

  13. betul ya itu di jogja? tugu nya itu menandakan kan πŸ˜€

    itu mah banjir teh bukan gerimis mengundang lagi πŸ˜›

  14. Adduuhhh …
    membayangkan …
    seandainya …
    ada tukang gorengan di sebelah itu …
    aaarrrggghhh …
    pasti … ngoooonah pisan euy … !!!

  15. Hiks, aku ga ditungguin *plaak*

  16. sambil nyanyi aku menunggumu atuh teh eh tapi lagunya siapa ya πŸ™‚

  17. ah jogjaaaa….rindu aku kota ini membuatku jatuh cinta…karena apa? krn murah2…

  18. wahh keren.. bisa fokus, sementara backgroundnya ngBlur di foto itu πŸ™‚ ckckckck…

  19. pindahhh dimariiii
    kok bisa…..
    gara2 yang kemarin kehapus itu ya..

    menunggu yang dari bekesong gak

  20. baru liat blog yg atu ini teh…. hm asik nih tampilannnya…. loh komen ga jelas… abaikan sj

  21. maafkan aku, Teh Hanie..
    aku pergi meninggalkan Jogja, diundang ke Jatinangor sama teman di Unpad.

    Eh, tapi posenya alami banget yaak, jadi pengen..
    *lhoo?

  22. @amel
    hatinya juga tambah sendu mell,ga bisa pulang ke bandung ga kebagian tiket hiks..

  23. @dey
    Bener teh..pas waktu itu baru turun hujan juga katanya..

  24. @dmilano kalo di pinggir ada yang jual kopi panas aku mauu..sayang ga ada yang jualan,yang ada di seberang jalan bebek goreng,aku ga sukaa.

  25. @nicamperenique menunggu hujan kapan berhentinya,karena aku mau di foto di tugu Niq..hahaa..

  26. @mabrurisirampogmendoaan aku mauu bangget Mab,sayang ga ada yang jualan..

  27. @depz
    Assikk ..aku termasuk turis ya depz..

  28. @maminx duh aming ga percaya ..aku di Yogyakarta..

    Hehee..banjir sedikit minx..

  29. @nh18HAduuh Om sayangnya ga ada tukang gorengan…

  30. @OrinPan orin mah lagi di curug cimahi..

  31. @puteriamirillismurah2 kalo bisa nawar,kalo ga bisa teuteup..

  32. @mylitleusagi banyak alasan non,salah satunya mungkin iya..

  33. @asree84 Di maafkan..jangan sekali -kali lagi kau buat diriku menunggumu phie..

  34. saya kira menunggu gerimisnya berenti mba..
    πŸ™‚

  35. wah aku g ditungguin…. hhmm πŸ™‚

  36. Hmm,,sudah nyampek Yogya nih,,ayo kapan ke Jember Kak,,,

  37. aku datang, Teh…
    Ah…aku jadi merindui kotaku…
    Kenapa banjir gitu? :'(

  38. hebat.. masih menunggu di detik ini juga πŸ™‚

  39. Saya pernah punya pengalaman yang sama … Solo – Tasik .. pabaliut .. padahal jauh yah he he

  40. kayaknya saya pernah di tempat mbak ini foto dah,,hehe πŸ˜€

  41. Tugu itu seperti sering ku lalui setahun sekali hehehe. Fotnya sangat menggambarkan masa lalu (jogja kembali)

  42. gua kok gak ditunggu chie? huahaha πŸ˜›

  43. walaah maaak. emaaak… maksudnya ini blog baru to ya?.. okedeh okedeeh yang ditunggu akhirnya pulang kampung juga #plaak

    yawis tak follow sik yaa

  44. wahhh..di jogja yah… jd kangen jogja..:)
    salam kenal mama olive..:)

  45. Wong rumahku di Surabaya kok ditungguin di Jogya, piye toh Teh.. hihi..

  46. dan…bagaimana akhir penungguan eh penantian itu, Nchie? sukses foto dengan si tugu itu?

  47. Salam kenal..

    mari kita tunggu foto Nchie dan tugu itu .. πŸ˜€

  48. Mba Nchi hebat sampe banyak menghitung kendaran yang melintas…
    Wah itu jalannya lagi pada ditambal PavingBlok oleh petugas jadinya sekarang jadi lebih lebar dari sebelumnya.. Kasihan Mba Nchi..

  49. eh..ini blog barukah teh??
    jadi akhirnya ketemu siapa dijogja teh?

  50. Mamah Plive akhirnya saya datang juga kerumah baruv:)

  51. ahaha..iya, mereka tak pernah berlalu lalang di dunmay πŸ˜€
    wah, baru main ke sini udah ganti warna πŸ˜€

  52. jadi pengen bikin lagu…..gerimis dikotamu…membawa sendu pilu yang membara….penuh suka nestapaaaaaa…

    janji seperti dulu…seterusnya, lanjutkan sendiri ya mba.

  53. kenapa atuh Teeeeh gak ngabar2in.. lewat FB atau lewat mana gituuuu
    huaaaaaaaa…huuuuaaaa…

    padahal tahun baruan aku lewat depan situ juga. huaaaaa…huaaaa…

    kan bisa ketemu olive jugaaaaa….

  54. makkk,,, ai dah folo, folbek yeee

  55. Aku ga diabseeeennn… Huhuhu… :'(

  56. @yustha ttCiyee yang kangen..sama siapa mba??
    Ga banjir ..cuma ujan ga berhenti aja..

  57. @Armankelamaan dan kejauhan nunggu yang dari LA..

  58. @Gaphe Hahaa..yo wes maturnuwun yo..

  59. @yuniari nukti Oohh Mba Yun Arek2 Suroboyo tho..kirain di Yogya,sia-sia dah..

  60. @kadehai salam kenal kembali..

    Hiks..ga dapet fotonya..

  61. @fitrimelindaHeheh ..kan taon baru..blog baruu
    ketemu sama tukang becak tho..

  62. @ais ariani perginya ngedadak Ais..
    di perjalanan mo buka fb di hp,sinyalnya lemoot..
    ga puas di hape..

    hiks..ga ketemu ais..

  63. @mida Midaa padahal aku punya nope nya,kirain pas dah merit tinggal di Bandung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *