Home / Aku Tak Punya Apa-Apa

Aku Tak Punya Apa-Apa

Setelah sekian lama menunggu
Akhirnya datang juga giliranku
Setelah semuanya habis terkuras
Setelah tak ada lagi harapan

Pada saat semangatku bergolak
Pada saat nafsuku mendidih
Aku jatuh impianku hancur berkeping-keping
Sampai aku tak berani lagi berharap
Aku jalani saja hidup ini tanpa suka tanpa duka
Dari waktu dari waktu aku tak mau tahu
Kini kau datang menggodaku untuk bercerita
Lalu kuceritakan saja semua yang kutahu
Aku tak punya apa-apa
Bukan aku mengeluh apalagi mengiba
Memang aku tak punya apa-apa
Kuceritakan itupun karena kau minta
Kadang aku merasa masihkah aku menjadi manusia
Kadang aku berpikir benarkah aku tersingkir
Sedangkan pintu-pintu sudah terbuka
Cerita pun belum berakhir
Aku tak ingin apa-apa
Bukan aku berontak apalagi menghina
Memang aku tak ingin apa-apa
Kuceritakan itu pun karena kau minta
Aku tak bisa apa-apa
Bukan aku merendah apalagi jumawa
Memang aku tak bisa apa-apa
Kuceritakan itu pun karena kau minta
copyright : 2010

Baca-baca di blog  sahabat ehh..menemukan puisi ini, ga tau kok seneng aja sama isi puisinya, berasa  aku yang nulis.
Kata-kata  tertulis begitu dalam banget,  begitu sederhana tapi penuh makna  yang tersirat, entah apa yang  ia rasakan waktu itu.

Bisa di bilang # Lagi Galau ya  sob 😀

Dan Aku akan bilang,
Kamu masih punya  aku  yang  selalu menyayangi kamu 😀

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

49 comments

  1. aku tak punya apa-apa..bukankah kita semua memiliki TUHAN 🙂

  2. puisi yang sarat makna..nice poem

  3. xixixixi kirain ini puisi nya mbak ! 😀

    memang dalam banget yaa makna nya !
    ehhh ngompertamax toh hahahahahah 😀

  4. malu akuh sekali lagi ah !! KETIGAXX

  5. uhuyyy (Kamu kan punya Olive dan papanya Olive Nchie hihihi)

  6. kan masuh ada akuh 😀

  7. Semangka… kita punya apa-apa yang bisa kita lalukan. Besyukur dengan apa yg kita punya 🙂 *komen apa sih ini*

  8. Kan masih punya Olive dana Papanya hihi..

  9. Wiks..kok komenku persis plek sama komennya mbak Imel.. saya gak nyontek lho mbak Imel, tadi ngetiknya saya tutupi buku 😛

  10. @dea aku ndak bisa bikin puisi, ntar kalo lagi sendu baru mengalir begitu sajah hehee..

    yyey..ga pertamax kali, abis Dea..

  11. @dea hhehee..ga usah malu pake baju kan komennya..:P

  12. @Sobat Bercahaya Semangka juga deh..
    harus bersyukur ya..
    Tumben komennya bener ..

  13. @yuniarinukti deuuh njiplak..plak..plak..
    ra kreatif Mba Yuun..ckckkc..

  14. @yuniarinukti hahaaa..itu tandanya sehati kok..
    Ra popo..wes sini bukunya aku embat..

  15. Iya Nchie, kayaknya lagi agak-agak terpuruk gitu deh…
    Tapi Nchie mah baik-baik kan?
    😉

  16. sipppp… semua yang pahit, akan kita dapati dan ketahui, kalau kita meminta. Begitupun sebaliknya, yang manis dan baik2 juga akan menghampiri saat kita mau meminta, padaNya.. jadi.. jangan bosan meminta (doa) dan berusaha…

    itu penilaianku sama puisi ini say,, hehhee…

  17. Tehhh, ntar Olive samo PO ngambek lho 🙂

    Mereka lebih dari ‘apa-apa’ kan, hehe…

  18. sudah pintu lain terbuka, tapi tetep tak minta apa-apa, aahhh segitu nya yaa teh……

    tante cantik masih punya hati yang cantik 😀

  19. emangnya pengen punya apa ? 😀

  20. aku juga tak punya apa2 mbak…hehe

  21. Saya termasuk satu dari sekian banyak orang yang tak punya apa2…
    Dan konon katanya, “apa-apa” adalah kata yang paling disukai oleh orang Indonesia…
    Dikit2 apa2, dikit2 apa2…
    Awas kalau terjadi apa2
    Nggak apa2
    dll

  22. kita pasti punya apa2 loh teh 🙂

  23. Se-gak punya apa2nya, kita pasti masih punya hidup dan Tuhan kan teh..hehehe

  24. aku tak punya apa-apa, aku ceritakan ini juga karena kau minta.

    simple tapi ternyata dalem maksudnya 🙂

  25. Aku tak punya apa-apa,
    kecuali duit berjuta-juta..
    jangan pernah kau minta..
    karena hanya itu yang ku punya.. 😀

  26. sumpah saya kaget campur kagum dari awal bacanya, tumben tumbennya bikin puisi dan manteb lagi, ternyata eh ternyata …. Hhh
    yang jelas sipenulis mengungkapkan apa yang dia rasakan dan begiitu pandai menempatkan diri

  27. Benar-benar dalem ya mbak puisinya…kereeeen!

  28. @Bintang kayanya tuh Mbaa..
    Alhamdullah aku baik2 saja Mbaaa..
    Niihh tetep tersenyum paling manis buat Mba Irma..

  29. @advertiyha penilaian yang objektif tuuh Amii..

  30. @Yunda Hamasah ituh bukan puaisi aku Mba Kekee…:D

  31. @Niar Ci Luk Baa hhmmm secantik yang komennya deeh..

  32. @dey Ga tauu..
    TAnya sama penulisnya donk teh..

  33. @Mami Zidane samaa MAmi..
    Aku juga ga punya apa2..

  34. @marsudiyanto heheee..ga Apa2 ..
    sama pAk MArs aku juga termasuk orang yang ga punya apa2..
    seneng banget sama apa2 qiiqqii..

  35. @Lidya – Mama Cal-Vin PAstinya donk Mbaa..
    Punya cinta dan kasih sayang ..:D

  36. hehehe jawaban atas puisi yang galau ..

    salam sukses 🙂

  37. @Allisa Yustica Krones Setujuu Lis..
    Yang namanya orang lagi terpuruk dan Galau, terkadang lupa segalanya, merasa dirinya tak punya siapa2..
    Padahal coba lihat sekeliling banyak sahabat teman kerabat yang menyayanginya..

  38. @Sarnisa Anggriani Kadir Aku suka banget kata-kata sederhananya..

  39. @DewiFatma Begh..sekalinya mampir sini, pamerr duit berjuta-juta si Emak VAles niih..
    Bagii donk..!!

  40. @Djangan Pakies oohh JAdi nyesel bacanya gitu Pakies, ternyata bukan aku yang bikin hehhee…

    Ya yang buat nih puisi kayanya ya gitu deh,..

  41. @Mayya Ndalem banget tuh May..
    Episode Galau sesaat hehe..

  42. @fitr4y Kayanya beneran GAlau tuh Unii

    Hei Uniiii kemana aja, baru muncuul lagii..

  43. klo kita gak punya apa2, ntar klo kita diapa2 gmn nChie..? xixi.. tadi siang udah baca ini lewat hape tapi keknya komen emak engga lolos..

  44. ‘kadang aku merasa masihkah aku menjadi manusia’, clinguk-clinguk…. Bukan malam jumat kan…. Sieun ah

  45. aku selalu ada
    untukmu

    salam sayang selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *