Home / Alas Daun : Blogger Bandung BukBer Bareng Dewa SEO

Alas Daun : Blogger Bandung BukBer Bareng Dewa SEO

Alas Daun, Blogger Bandung BukBer Bareng  Dewa SEO, merupakan rasa syukur  tak terhingga bisa berkumpul dalam suasana Ramadhan penuh berkah. Berkumpul menyatukan hati untuk mengikat tali silaturahmi dunia maya di dunia nyata. Ternyata persahabatan maya itu nyata adanya. Berawal dari keinginan si Mpunya  Dewa SEO yang keukeuh ingin mengadakan Bukber bareng Blogger Bandung, hanya manut wae menerima tugas ntu.

Seperti biasa reservasi terlebih dahulu untuk 50 orang, apalagi momen Ramadhan begini setiap rumah makan selalu penuh, dan butuh kepastian berapa orang yang hadir, mengundang beberapa sahabat blogger bandung, client dan duduk bareng sambil menyantap hidangan sederhana rasanya sesuatu. Indahnya Kebersamaan..!

Alas Daun

Kenapa harus di Alas Daun ? Pemilihan tempat yang sempet bingung, karena harus memilih yang strategis dan gampang di jangkau oleh semua yang hadir. Rumah Makan  ini berdiri sejak 15 April 2011, Alas Daun berada di lokasi  kawasan Gedung Sate/Gasibu/Pusdai/RRI Badung. Rumah makan sunda ini berlokasi di bagian ujung jalan Citarum 34 di persimpangan antara jl. Diponegoro dan jl. Supratman.

Dari namanya Alas Daun menyajikan wisata kuliner menarik dengan konsep unik yaitu:  Sensasi Makan Tanpa Piring. Ayo sempet bingung kan Makan Tanpa Piring? itulah uniknya tempat ini, namanya juga Alas Daun, ya makannya pasti beralaskan daun 😀 Penasaran? Ayo mampir2 sini 😛

Ayo ahh Cekidot, niy Reportasenya 😀

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Sebagai pembuka . . Nah ini  Bapak Dewa SEO lagi memberikan sambutan “kultum” menjelang  berbuka puasa, dimana Beliau menjelaskan tentang planning Dewa SEO kedepannya, bercita-cita membesarkan argunshop mengenalkan keluarga istri  beserta anak2nya,  #Ehem .. ohh So sweet  dan mengucapkan terimakasih kepada blogger yang telah hadir.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

 5  Sahabat Blogger dapet  door prize isi kaos, nah loh satu lagi ngumpet ga mau di poto 😛

Makasih ya buat kaos gurita dan hyperdrive.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Suatu berkah kedatangan  tamu , ber Narsis ria bareng Mastah Diar Seonubi, sahabat maya yang baru pertamakalinya kopdar dengan beliau, makasih ya dah nyempetin hadir di sela2 mudik ke Purwakarta. Bener2 Amazing, So Big Mang 😛

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Suasana saat  menyantap  hidangan berbuka puasa,  pada serius  :p beneran lupa deh ga di poto makanannya.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Keluarga Besar Dewa SEO, Bos beserta anak dan istrinya komplit, adiknya juga, Pasukan Dewa SEO  beserta istrinya, lah Eike  hiks.. Ga ada pasangaaaa 🙁

Seperti Biasa, soulmate sejati bareng Ka Olive , hiks ga ada penampakan potonya juga

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Tuh Anak2 nya sibuk main sendiri, emak2 ma bapak2 nya sibuk rumpies n pada narsis  :p ckckckk..

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Makasih ya Sahabat Blogger dah menyempatkan hadir, sebenernya berasa ada yang kurang, beberapa sahabat yang lain ga bisa dateng di karenakan ada sesuatu hal 🙁

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Tamu Special dari Jakarta , setelah beberapa tahun ini kehilangan ade bungsu kita Blogger Bandung, Asop namanya . Akhirnya beliau hadir di kesempatan Bukber  #Kangen .  Sebelahnya Ngakunya  sih orang Bandung,  domisili di Bandung   namanya Fitri. Blogger mana ya bingung, ganda tuh antara Jakarta dan Bandung :p

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Pasukan Dewa SEO, makasih Kang Argun, makasih  Temen2 atas kebersamaannya. Jujur aku nyaman bersama kalian, menemukan keluarga baru, semoga di beri umur panjang  dan kita di pertemukan lagi di ramadhan berikutnya, hiks..

Momen yang paling Indah adalah di saat kita bisa berkumpul dengan orang- orang terdekat di sekitar kita mempererat tali silaturahmi, bersama sahabat2 Blogger. Terimakasih smuanya  telah menyempatkan hadir di acara  BukBer Bareng Dewa SEO 😀

 

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

 

nchie-hanie

 

 

 

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

52 comments

  1. pokoknya seneng kalo udah ada acara makan-makan teh lahh :p

  2. wah asti bukernya sama nasi liwett ,,,

  3. Enaknya tinggal di kota besar, bloggernya banyak. Di kota saya yg ngeblog cuman beberapa gelintir, itu saja akhirnya hiatus satu-satu. Yang bertahan tinggal saya 😀
    Selamat Idul fitri untuk Mbak Nchie sekeluarga
    Mohon maaf lahir batin

  4. wahh keren bisa bukber bareng. Loh kok aku gak diundang mak 😀

  5. Lah koq aku kagak ada ya ? 😀
    Salam kenal aja buat seluruh blogger bandung yang hadir di acaranya dewa seo.
    Buat mak nchie minal aidzin wal faidzin aja ya

  6. Buka bersamanya rame banget ya teh…

    Selamat Idul Fitri ya teh Nchie dan keluarga 🙂

  7. seru deh ya …….baca aja ikutan heboh..gmn klo ikutan..si teteh mah eksis sama syalnya…hahahaa

  8. Gimana mau motret Olive, memalingkan muka melulu. Di candid ketauan terus .. hehehe

    Pemenang doorprize yg satu lagi memang jangan di foto, hasilnya pasti buram 😀

  9. waduh urang bandung sukana kopdaaaaar terus, kepengen euy!

  10. Ih keren pisan bisa bukber di Alas daun, hoyong sakali2 kopdar sareng blogger Bandung 😀

  11. Semoga Blogger Bandung terus eksis ya mbak…Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin.

  12. Yeaayyy…nanti bakalan ketemuan jg sm bbrp orang di foto ituh *sigh* hohohoh

  13. Kebayang gak? Es Teh ditauh daun gitu? Hihihihi
    Koq belum update, Teh?

  14. salam kenal buat semua bloger bandung

  15. wenak ini, kalau sudah makan-makan….apalagi kumpul dengan para Blogger papan atas 😀

  16. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin…salam

  17. ihhhh ko aku ga ada di DEWA SEO ihh

  18. di alas daun ga ada temen ngobrol harusnya bawa pacar.. hhe

  19. Membaca dan melihat foto-fotonya, ahai… tiada kata yang tepat kecuali… betapa indahnyaaa….. 🙂

  20. Beneran kepengen gabung bersama DewaSEO.com nih, kapan mau adain acara ini lagi mbk?

  21. wahh.. keren ih komunitasnya, boleh gabungkah?

  22. rame bener, kapan ya bisa ikutan hehehe

  23. Seru juga nihhh, pengen gabung tapi gimana yah usiaku masih unyuuu.

  24. bandung enak ya, kalau di surabaya masih belum ada perkukpulan SEO seramai dan sekompak ini, jadi pengen gabung di bandung..hehe

  25. Nice info, enak kali ya jadi warga bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *