Home / Anak Perempuan Itu…

Anak Perempuan Itu…

Anak perempuan itu, sukanya mengkritik dan mengkomplen Mamanya. Mama kalo ke sekolah  ga boleh pake baju ini itu, harus yang ini, pake itu aja. Mama ga boleh dandan lebay, apalagi pake lipstik warna merah.

Anak perempuan itu, kalo Emaknya mo ke Undangan pasti merhatiin dari atas sampai bawah, sambil memandang terpesona ,  Wooww..lalu bilang Mama mau kemana ? menor amat ..!! hiks di protes lagi
Anak perempuan itu, biasanya paling deket sama Papa atau Ayahnya,  waktunya libur  tiba siap siap Emaknya di cuekkin. Kalo ada perang mulut, pasti lapor Papanya sms, atao nelpon sambil nangis.
Anak perempuan dan Emaknya bisa jadi kaya Tom n Jerry di mana pun berada, dan papanya akan geleng geleng dan ambil pluit, priiiiit….ronde kedua di mulai, hhe… 
Anak perempuan itu,  setiap kali Emaknya beli baju, sepatu, sendal atau tas, pasti bilang ko ga di beli in juga. Jadi  sekarang kalo beli ini itu harus barengan. Begitu pun sebaliknya tiap  anak  membeli  sesuatu, pasti selalu inget sama Emaknya.
Anak perempuan itu, selalu mau aja kembar apa yang di pake Emaknya, baju apalagi harus senada, sepatu , sendal juga, ga mau kalah deh. Anak perempuan itu, seperti sahabat sejati bisa menjadi tempat curhat, tempat berkelu kesah, kalo Mama lagi kecapean, makanya jangan mengganggu, Mamanya mo istirahat dulu ya. 
Anak perempuan itu, bisa di jadiin Asisten. Kalo lagi memasak ada yang di suruh suruh, ambilin ini dan itu, Kalo lagi menyetrika bisa gantian, yang kecil kecil bagian Kaka aja. 
Anak perempuan itu, paling ga suka kalo Emaknya ngerumpi di warung sama ibu ibu, lebih baik diam di rumah ngeblog aja deh Mama mah. 
Anak perempuan itu, kalo lagi jalan di Mall, pasti larinya ke toko pinky pinky yang girly dan bisa berlama lama di sana , sementara Emaknya jadi buntut. 
Anak perempuan itu, bisa di jadiin temen nongkrong bareng, makan baso, makan bareng, ngopdul, kopdar, nonton bareng, hahaa..hihihi bareng. 
Punya anak perempuan itu, mesti hati hati, kalo lagi jalan bareng, bisa jadi mata mata, ga boleh macam macam huhuhu..nanti pasti di laporin ke bos di rumah. 
Dan punya anak perempuan itu mesti hati hati dalam berbicara, bersikap, berprilaku, karena secara tidak langsung akan meniru apa yang di lakukan Emaknya, bagaimanapun Emaknya adalah Model buat dirinya. 
Satu lagi anak perempuan itu akan mengidolakan Emaknya.. 
Ayo ada yang mau nambahin, Anak perempuan itu…?. 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

79 comments

  1. hmm…kalo anak perempuan begitu ya mbak…baru tahu nih…anakku kan cowok mbak…hehe

  2. Anak perempuan itu keren…
    *soale aku anak perempuan :P*

  3. Anak perempuan itu bisa didandanin macem-macem. *eh?!
    Suka lucu liat anak temen yang perempuan Tech Nchie.

  4. anak perempuan itu adalah anaknya teh Nchie, hehehe

  5. anak perempuan mau berbagi barang eh salah suka minjem barang emaknya 🙂

  6. Anak perempuan itu….
    waktu kecil ngegemesin
    gede dikit nyenengin
    udah gede ngewas-wasin

  7. Anak cowok itu ganteng, karena aku cowok #lhoh..
    Putrinya mabak mirip banget seperti bundanya..
    Salam kenal dari Semarang ;D

  8. bisa jadi temen curhat 🙂

  9. bisa klop ya kalau punya anak perempuan … 😀

  10. Hehehe.., bener juga yah Mbak. Mesti kudu hati-hati .

  11. Anak perempuan itu kelak akan diboyong suaminya, meski ada sedih tapi sebagsi orangtua kita justru bersyukur bila nanti ia lebih taat pada sang suami dibanding kepada kita #ihhh jwbannyo sok serios ya Teh 🙂

  12. anak perempuan itu makin lama makin mirip ibunya…

  13. 1. Anak perempuan itu bisa diminta tolong membuatkan minuman, nyambel, beli snack, etc
    2. Anak perempuan itu pakaiannya lebih variatif,lucu dan menarik.
    3. Anak perempuan itu menjadikan orangtua mempunyai menantu laki-laki

    Selamat pagi sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    Salam sayang selalu

  14. Anak perempuan itu cantik, namanya Olive. Dia selalu ingin tampil lebih menawan dari Mamanya. Sampai saat ini mungkin dia belum berhasil, tapi 4 – 5 hari lagi, 2 – 3 tahun lagi, dia akan jauh jauh dan jauuuuh lebih bersinar, hehehe… Mama Olive ngalah yaaaaa…

  15. Biasanya ortu akan merasa lebih sakit hati bila disakiti oleh anak perempuan, dibanding oleh anak laki-laki… Kira begitu sih…

  16. Anak saya juga perempuan, dan
    Anak perempuan itu …
    punya segala macam p’mainan feminim, bisa m’ciptakn baju untuk adiknya, mrancang rok untuk bonekanya.

  17. anak perempuan itu copycat ibunya yaa teh #aku kan anak ceweknya ibu ku 😀

  18. anak perempuan itu bysanya ceplas cplos hehehehehe kyak petir menyambar #itu murid saya

  19. teteh iklanya adohhhh, oot 😀 , anak perempuan itu harus di jaga, dan dikasih ke sayah #eh 😛

  20. Anak perempuan itu.. selala menarik perhatian setiap pria….. =D

  21. Anak perempuan itu paling suka dengan yang namanya jalan2, fashion, surprise, dimanja, diperhatikan. . . 😀

    Kaka olive mamang cantik dan pinterrrrrrr, emaknya kalah. #eeeh eaaaaaaa. 😀

  22. anak perempuan itu, pasti cantik semua, nek ada yang ganteng saya yang rugi teh

  23. Waaaahh…aku bakal ngrasain juga nih ntar hahaha skrg baby meca msh kicik 🙂
    Salam kenal teh nchie, baru kali ini ninggalin jejak 🙂

  24. anak perempuan itu cpt diberdayakan utk gosokin punggung emak.nya tiap x mandi heeee. apalgi punya 2….ahhhh indahnya

  25. anak perempuannya mulai abege.. do’akan semoga anak kedua juga anak perempuan hehe

  26. punya anak perempuan itu kaya nya lebih asik buat ibu nya yaaa hahaha 😀

  27. Kalau anak perempuan kritis terhadap enampilan mamanya mmg harus itu Mbak. Lha teman saya yg anaknya cowok saja cerewet dengan dandanan bundanya lho..

  28. punya anak perempuan itu, bisa jadi temen ocip ocip ..;)

  29. Anak perempuan itu….saat kecil…cerewet habizzzzz hahahaha. Nanti saat Dita sebesar Olive, akan seperti itu? Wait and see hehehe

  30. Anak perempuan itu…seruu ya teh kyknya..jd pgn punya anak perempuan buat adeknya zidan..hehe..

  31. anak perempuan ituu pengen saya cubit *gemezzzz hhaha
    salam

  32. Anak Perempuan itu cantik kaya emaknya…

  33. anak perempuan itu ? bukan anak laki-laki hehe (gk tau mau nulis apa,maklum belum punya anak) 😀

  34. anak perempuan itu beda dengan anak laki laki butuh perhatian khusus terutama ketika menginjak usia baligh

  35. ijin menyimak ya, terima kasih, suksese selalu…

  36. @Mami Zidane hehee..ayo Zidan mau punya ade ya..

  37. @danirachmat Emaang Dan..
    paling senneg ngedandanin, bisa di kucir, kepang sana sini,

  38. @Imam Boll betuull kalo laki2 anaknya teh dey ..

  39. @Lidya – Mama Cal-Vin hahaa bener Mba sudah menuju araj sana tuuh…
    jaket Mama bagus tuh, boleh pinjem gaa katanya..

  40. @Abi Sabila Emaang dulu bapakku begitu..
    punya anak perempuan udah gede malah tambah khawatir..

  41. @w h i z i s m e Haiii salam kenal kembalii..
    Iya niih poto copy an Emaknya..

    hehe..anak cowok emang ganteng, ga mungkin cantik 😛

  42. @Wong Cilik hhee.. klop juga kalo jaga rahasia hihii..

  43. @Yunda Hamasah Emaang kenyataannya begitu Mba keke..
    Hiks.. harus siap2 dari sekarang ya..

  44. @Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu hehee..pengalaman pribadi yo Dhe..

    iyaaa nanti aku ikuutan Dhe..
    Tunggu yee..

  45. @RZ Hakim Hmm Emaknya siap2 minggir dan ngalah deh bro..

  46. @jay boana emang kenapa Jay, ada iklan ntu ya hehe..maapkan yaa..dari ononya begitu tapi sebentar kok….

    idiihh ngarep tuuh ..yang Joker..

  47. @Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

  48. @Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

  49. @Idah Cerisya begeto deh Tante Idah..

    yeee..gpp Emaknya ngalah deh..

  50. @Mrs Priadi heii salam kenal jugaa..

    tungguu berapa tahun lagi ya, pasti merasakan apa yang kurasakan Mam..

  51. @mimi RaDiAl wkwkwk…eksploitasi anak tuuhh Mimi…

  52. @papap arfa pra abegeh Papap arfa..
    Amin aku doain deh..

  53. @dea asiik karena ada yang bantuin, buat asisten nih de..

  54. @Desikaya inpotement kiss..
    ocip..ocip..ocip..
    begitu ya Des..

  55. @Desikaya inpotement kiss..
    ocip..ocip..ocip..
    begitu ya Des..

  56. @BunDitwet..wet..kaya burung beo..

    Siap2 Emaknya di komplen ma Dita ya..

  57. @Enny Mamito seru abis mami..
    aku doain deh cepet2 punyaa..

  58. @Ari Tunsaehh anak orang jangan di cubitiin..

  59. Udah ditulis semua, Nhie…yag pasti anak perempuan itu adalah duplikat dari bapak dan ibunya, sebagian niru kebiasaan bapaknya, dan sebagian lagi persis kesukaan ibunya…ahaaa…ini mah berlaku buat Risa kayaknya 😉

  60. mana tombol like? tombol like?
    aku suka postingan ini teh 😀

  61. Terima kasih, ilmu saya bertambah. Saya akan mengamati apakah murid-murid perempuan saya seperti itu? hmmm secara aku belum menkah tapi aku mempunyai banyak keponakan dan murid. Aku akan meningkatkan pengamatanku. Terima kasih.

  62. anak perempuan itu lebih suka curhat sama mamanya daripada temennya. hihi. karena aku begituuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *