Home / Anniversary 1st Dekade

Anniversary 1st Dekade

Hanya ada satu pertanyaan serius. 
Pertanyaan itu adalah..bagaimana cara mempertahankan cinta ?
Aku tersenyum  manis. 
Menurutku pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup. Memang begitulah kenyataannya aku dan suamiku, Po.
Aku dan Po sudah menjalani hidup bersama satu dekade lamanya dan menikmati tahun-tahun yang kaya pengalaman, banyak belajar..

13 tahun yang lalu..
Kamu punya pacar ga ? Aku bilang,  punya ga punya hhe..
Ko ga pernah lihat di jemput ? Aku bilang, ada deh *alasan apalagi nih*
Kamu teh punya cowok ga sih ? *nyengir*  di bilang punya tapi ga, di bilang ga punya tapi ada..
  
Akhirnya penantian panjang membuat aku berlabuh di Pantai Cintamu..
Jamannya abege labil *pasti ngetawain ya*
Lamaran Maret 2002 dan menikah Juni 2002
Kini..
Ga berasa, 10 tahun berlalu..
Kebersamaan yang  ada di warnai bumbu-bumbu rumah tangga, semakin menguatkan perasaan yang ada. Mendewasakan hati dan pikiran.
Meskipun jauh dari (sok) romantis,  tak ada obral kata sayang dan cinta yang kita ucapkan, tapi bahasa tubuhlah  yang mengatakan kalo kita saling membutuhkan dan mata yang berbicara kalo kita saling menyayangi..
 
Aku tak berharap lebih..
Aku hanya ingin menjalani hari-hari yang ada dengan apa adanya,
Aku tak pernah meminta lebih..
Hanya satu pintaku..
Cintai dan sayangilah aku  sepanjang hidupmu
Cukup membuat aku merasa orang yang paling istimewa dan bahagia.
Happy Anniversary  1st dekade Papa..
Maaf kalo selama ini belum menjadi istri yang  sempurna.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

90 comments

  1. Hihihi jadul…
    Makin cantik aja lho Mbak Nchie ini…
    Happy anniversary ya!

  2. @Una tuuh kaan Una ngetawain..

    *kedip*..

    Makasih Unaaa..!!

  3. happy Anniversary, Po dan Mo.
    sakinah, mawaddah, warahmah,
    aamiin.

  4. “..pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup”

    Kereeen.. Pantas untuk digugu dan ditiru..

    Selamat ya Mbak Nchie..

    Mari kita merawat cinta

  5. teh selamat satu dekade pernikahannya.. semoga langgeng ampe Olive punya anak nanti atau anaknya Olive punya anak hehehe

  6. happy anniversary ya chie!!!!

    btw lu awet muda banget ya… gak berubah dari 10 th yang lalu lho…

  7. Pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup.,..
    Waw, maknyus banget mbak kata katanya
    Happy anniversary ya Mbak..
    Semoga berbahagia selamanya 🙂

  8. ikuta mengucapakan happy anniversary 1 dekade ya mbak, smoga petualangan komuniaksinya semakin menarik dan langgeng selamanya…

  9. emangnya ada manusia (istri) sempurna? Yang menyempurnakannya kan justru sang suami heheheh
    Happy anniversary ya
    EM

  10. @LJ Makasih Maak..

    *cipika cipiki…
    terharuu

  11. Semoga Allah swt senantiasa mencurahkan karunia-NYA kepada Jeng Hani& kang Dedi,nak Olive dan semua keluarga tercinta. Amin

    Jangan mengharap pasangan kita sempurna.
    Jangan pula memaksakan untuk menghilangkan perbedaan yang ada.

    Yang paling penting adalah caring and sharing,saling membagi, saling menjaga, apapun.

    We wish you for a happy wedding anniversary, honey.
    May God blessing always be showered onto you on every breath taken by you.

    Amin

    Warm regards from Surabaya

  12. @RZ Hakim ya Begitulah broo..
    MAri kita berpetualang..
    Mari kita merawat Cinta..
    Dengan Bumbu2 cinta

    Tengkyu..

  13. @Lozz Akbar Amin Uncle..
    JAdi kapan di resmiin sama MArpuah nih..

  14. @Arman Tengkyu Man..

    Ah Lu Bisa aja, tsaaah..!!
    Bikin pagi ini ceria deh..

    Lu mau di kirim apa Man, aku kirim peuyeum ke LA ya, mumpung tanggal muda neh..ckckk..

  15. @Apikecil
    Bener Priit..
    Komunikasi menjadi inti dari sebuah pernikahan,sharing,berbagi rasa suka dan duka ngobrol, curhat, dengan pasangan.

    Amin,..
    Makasih Prit MAnis..

  16. @Imelda MAkasih mba Em..

    hehee.. begitu ya ..

  17. @Pakde Cholik
    Pakdeeee…
    tak peluk2 duluu..

    BAiklah..baiklah..
    Aku kan selalu ingat kata2 itu..

    MAturnuwun pakdeku sayang..
    Salam buat warga Galaxy

  18. congrats ya Nchie..
    long lasting love

    btw, eta ya paling atas.. sangat Orea sekali, hihi

  19. Selamat ya …. turut mendoakan semoga selalu bahagia 🙂

  20. Selaamat yaa tante cantik udah 10 taun sama PO, semuga makin awet, sampek kakek nenek, semuga olive pnya dedek baru, xixixi 🙂

    Salam manies selalu dari Sidoarjo 🙂

  21. wilujeng nyak …
    mugia dugi ka paketrok iteuk … *awas ya kalau bilang gak ngerti .. 😛

    Ada acara syukuran gak ? Kalau di undang mau datang kok … 😀

  22. ikutan juga ahh…
    happy annyversary ya mbak, semoga sakinah mawaddah warahmah… 🙂

  23. wahahahaha… photo jadulnya imuttt….
    yg paling atas kaya anak baru masuk SMP.. xixixi

    Happy anniversary ya! semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah

  24. hihihhii. . .
    nyengir sendiri lihat pas jaman abegenya mama olive. 😆

    selamat ya teh, semoga tetap langgeng jaya. . . 😉

  25. Chie …
    Ini manis sekali

    Sangat sederhana …
    Namun sangat terasa …

    bahwa ini keluar dari hati …
    hati nurani

    Selamat mensyukuri perjalanan kehidupan perkawinan MO dan PO
    Semoga Sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

  26. selmat ya Teh dan semoga langgeng sampai kakek nenek, tetap bergandengan tangan saling melindungi..

    dan semoga berbahagia selalu tentunya..

  27. proficiat! semoga bisa bertahan sampe aki nini 😀

  28. Selamat Menyambut 1 Dekade dalam membina rumah tangga Mbak.
    Semoga langgeng, damai bahagia sejahtera tidak kurang suatu apa

  29. hikss… terharuu…

    hepi anipersari ya bunda, sun tangan kanannya bunda dan po eemuuaaaaaaahhh :*
    moga makin harmonis, salam peluk buat bunda 🙂

  30. wah, selamat anniversary! 🙂 *peluk*

  31. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

  32. Happy Anniversary mbaaaaak! Mdh2an langgeng ampe pernikahan emas bahkan pernikahan intan deeeeeh!

  33. Barokallohu, Teh.
    Sampai di tahapan ini adalah satu bukti bahwa kalian memang satu. Semoga akan tetap begitu hingga berakhir kisah didunia dan berlanjut di syurga. Amin.

  34. Selamat ya ..
    semoga selalu rukun, sukses dalam menjaga amanah berupa keturunan.. mengantarkan mereka sampai dewasa dan mandiri…

    bahagia dunia akhirat.

  35. selamat ultah perkawinan ya MO dan PO, semoga awet mesra terus ya..
    kecup..kecup..

  36. Happy anniversary ya nchie…semoga selalu rukun2 selalu hingga beranak cucu malah kalau berumur panjang hingga punya cicit yah….

  37. @hilsya Nuhun Sya..

    Nu atas, hmm..hmm..

  38. @Niar Ci Luk BaaAmiin..
    Makasih Niar Cantiik..

    Hah? punya dede baru? ckckkck..

  39. @jay boana gkgkgkk..
    Si JAy meni gituh ..

  40. @dey Kata-kata itu mah ngerti teteh..!!
    Qiqii..

    Ga ada, cuma bertiga doank, ga undang2 xixii..

  41. @Insan Robbani
    hehehe.. itu lagi kuliah tingkat 3 tauu..

    Makasih Mas insan..

  42. @idahceris tuuh kan pasti ngetawain..
    Lucu kan akuh? xixixi..

    Makasih ya Idah..

  43. @nh18
    Aku emang manis Om (qiqiqii)
    Aku suka kesederhanaan tuuh..
    Aku suka menulis apa yang ada di hati, mengalir begitu saja

    Amiin..
    makasih ya Om Trainer

  44. @red Aki nini BAng ?
    Insyaallah..

    Nuhun Doana BAng Edu..

  45. @marsudiyanto Ah Pa Mars..
    Aku kayanya harus banyak belajar sama Pak dan bu Mars deh..

    Maturnuwun ..

  46. @Si Belo Makasih Naya..
    sini di pelukkin dulu..

  47. @Mayya Tengkyu Ya May..

    Amin..semoga saja..

  48. @Abi Sabila Amiinn..
    Abii..
    Jangan ngomong begitu, aku jadi sediih…

    Makasih ya Bi..

  49. @anna Makasih Mba Anna..

    Amiin..Amiin..

  50. @mondaAmin..
    makasih Bunda..
    kecup2 juga..

  51. @NECKY Amiin..
    makasih ya Bang..
    salam buat Najif..

  52. waktu menikah masih agak chubby yah mbak! Hihi…Happy anniversary! semoga langgeng sampai kaki nini, amiin

  53. Selamat ya… Semoga langgeng sampai akhir hayat. amin,,.. 🙂

  54. selamat aniversary teh..moga makin langgeng selalu, amin..hebat nih udah 1 dekade..aku juga harus banyak belajar nih, hee.

  55. nyasar disini dapat link dr tempat mas hakim 😀

    saya kira lagu MJnya khusus untuk post ini loh mbak, ngepas bgt liat foto2 nuansa hitam putih dg lagu yg melegenda ini. romantis euy! ternyata backsound blog toh :p

    happy anniversary mbak,
    wah kl dr fotonya pasangan ini semakin muda saja

    -salam kenal-

  56. Happy Anniversary ya teh…

    Semoga tetap langgeng dan tetap (sok) romantis…

    hehehe 😀

  57. Happy anniversary Cik..Tumbuh dan berkembang bersama seseorang emang adalah petualangan komunikasi yang seru. Aku suka sekali ungkapan tersebut..:)

  58. Selamat mensyukuri indahnya penyatuan Mo dan Po selama satu dekade, penyertaanNya mengokohkan kebersamaan dekade mendatang. salam

  59. Dari dulu sampe sekrang tetep cantik Mbak…

    Happy anniversary
    Semoga lsnggeng sampai akhir nanti

  60. celingak..celinguk… baca komen2 diatas, sepertinya cuma aku yg belum nikah disini :malu:

  61. happy anniversary…
    semakin bahagia ya mbak….

  62. waaahh rambutnya itu ya teh.. memperlihatkan jelas generasi tahun kapan 😛

    happy aniv teh nchie.. semoga selalu mesra sampai mau memisahkan 🙂

  63. happy anniversary teh. kangeeeeeen euy

  64. @intan rawit Amiin..
    Makasih ya..

    Iya, agak chubby Ntan..
    Chubby nya pindah ke Po hhe..

  65. @maminx Amin..
    Nuhun Minx,
    Ayo atuh kita sama2 belajar..

  66. @syam hei ..
    salam kenal kembali..

    Makasih

  67. @Elsa Amin..
    MAkasih TAnte Els..

    Ahh..*kedip2*

  68. @r10 Pemacu dan penyemangat untuk menikah tuh komen2nya..

  69. @niee ckckck..menyesuaikan dengan jaman ya niee rambutnya..

    Amin, makasih niee..

  70. @Lidya – Mama Cal-Vin Nuhuuuun..

    Iya nih kangen juga,..
    Kmana aja..

  71. Happy anniversary… :D…. Hope ur marriage will last ever! 😀 Wish You all the best :3

  72. Howaaa…10 tahun sudah ya teh! Selamat ya MO dan PO, rukun selalu, mesra selalu yaaa…

  73. Happy anniversary teh Nchie.. makin ke sini makin cantik ya.. Wish u all the best and be an everlasying love 🙂

  74. Alhamdulillah…sdh 10 tahun
    semoga tetep sabar y mam….
    peluk buat olive…:)

  75. Uh telat 🙁
    happy anniversary ya Teh, semoga Teh Nchi dan Kang Dedy bahagia selalu bersama Olive, Aamiin..

  76. Kyaaaa…..telat…
    Gpp, mumpung masih di bulan yang sama, happy anniversary ya Teh…
    Semakin samara, rukun terusss….

  77. Aku nggak ngetawain, kok.. Cuma senyum-senyum..

    Happy anniversary ya, Jeng.. Happy first dekade 🙂
    Semoga langgeng, sakinah, mawaddah..
    Salam buat Papa Olive dan Olive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *