Home / Blogging / Apa Sih Dewa SEO ?
dewaseo

Apa Sih Dewa SEO ?

Apa Sih Dewa SEO ? Bagi Imer (Internet Marketer) mungkin sudah tak asing lagi. Bagi Blogger dan orang biasa yang tak mengenal dumay  awam sekali nama itu.

Dewa SEO , singkatan dari DEDIKASI & WACANA  SEARCH ENGINE OPTIMIZATION, Adalah sebuah Konsultan Internet Marketing  dan Bisnis Online yang berkualitas dan pengalaman menangani Web Design dan Jasa SEO. Didirikan sejak  9 Juli 2010  aneh bin ajaib , lahir tanpa deklarasi, dan tanpa kesepakatan  siapapun. Dewaseo itu bukan nama “perusahaan” melainkan “brandingku” . Team Dewa SEO dibentuk atas nama kekeluargaan dan pertemanan. “Dewa work office” adalah perpindahan lokasi dari “dewaseo home office” tanpa adanya perbedaan fungsi”dewaseo work office” dibentuk atas dasar keinginanku, begitulah cowo bertopi bersabda.

 

Sebagai apa di Dewa SEO Mba? pesan beruntun lewat inbox yang sering di terima

Apalah artinya sebuah jabatan manager, terlalu istimewa dan waah untukku. Alangkah lebih senang aku menyebutnya sebagai satpam Dewa SEO . Dimana pun, kapan pun bekerja adalah ibadah yang mesti di lakukan dengan ikhlas dan dinikmati. Tak ada kenyamanan yang abadi selain bersyukur dengan apa yang ada dan melakukan pekerjaan dengan senyuman dan cinta .

Cintailah pekerjaanmu, disitulah pasti ada kenyamanan.  Loyalitas pada pekerjaaan, semaksimal mungkin dan semampunya  akan berusaha untuk memberikan yang terbaik  dimananpun  tempat bekerja, itulah Aku. Rumah kerja  yang kedua ini  berasa special, karena merupakan hadiah terbesar sepanjang aku mengenal dunia Blogging, melebihi predikat saat  dapet gelar Banci Kontes.

Kerjanya ngapain aja Mba?

Bawel, cerewet bukan aku banget. Sosok si pendiam itu berubah tatkala mendapat amanah untuk bisa berkicau dan membimbing Abegeh. Makan-makan, narsis, bermain, aktif socmed, nyatet2 duit,  menjadi satpam, juru kunci, itulah kerjaanku. Hmm multifungsi. Enjoy  my Job, yang ditekuni karena latar belakang hobi online n Ngeblog.

Adalah mereka yang membuat ku nyaman, membuat ku belajar akan artinya sebuah keluarga baru, awal proses pembelajaran untuk mengenal dunia Internet Marketing. Tantangan “mengelola” sebuah office  tidak segampang meraihnya.  Saat berada di puncak tertinggi angin makin kencang, disanalah  pondasi  mesti kuat. Dibutuhkan “kesolidan” dan kerjasama “team work”  dan komunikasi yang baik untuk tetap menjaga agar terus harum namanya.   Dengan merekalah bahu membahu. Percayalah, mengemban amanah sebuah jabatan adalah tanggung jawab besar.

Cuek, jutex,galak, ga sabaran, egois, emosian, keras kepala, ga friendly itulah aku. Mendadak menyampingkan keegoan tatkala berbaur dengan  yang lain masih bisa teredam. Disiplin, taat akan peraturan, pekerja keras, rajin, loyalitas  itulah aku dalam bekerja. Dengan segala kelebihan dan kekurangan  yang ada semoga selalu memberikan yang terbaik pada Branding Dewa SEO dan akan mengharumkan  dimanapun berada.

Yakin pada masa yang terus berganti, pada umur yang tak tau sampai kapan, pada kebersamaan yang selalu memberikan keceriaan dan kesedihan, pada kepercayaan  yang di emban , adalah RAHASIA. Dengan  atau tanpa aku semoga Branding Dewa SEO tetep harum dan berjaya pada waktunya sekarang dan nanti.

Makasih tak terhingga buat  kalian  yang selalu mewarnai hari-hari  menjadi  seperti pelangi. Makasih  Dewa SEO  masih memberi kesempatan Emak2 mengais rezeki. Inilah aku..

Percaya kan menjaga namamu  dimana pun berada, yakiin  SUKSES  itu akan selalu bersamamu, jika team tetap solid dan bergandengan tangan, menyampingkan keegoan pribadi, saling memberikan dukungan dan semangat , belajar dari pengalaman  dan  menerima saran, kritikan membangun   akan membuat menjadi lebih baik..

Karena bagaimanapun  ‘team work’  ibarat   ‘mata rantai’  yang saling berhubungan satu sama lain, tetep menjaga agar jangan sampai terputus 🙂

Dewaseo | nchie hanie

Sukses Bro

Sukses Manteman

🙂

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

70 comments

  1. Makan-makan, narsis, bermain, aktif socmed, menjadi satpam, juru kunci, itulah kerjaanku. Enjoy my Job, yang ditekuni karena latar belakang hobi online n Ngeblog.

    Bermain dan bekerja ya mak.. Sukses mak Nchie!

  2. Sama-sama mak. kebersamaan ini benar-benar tidak ternilai. wajib disyukuri. senang bisa menjadi bagian dari hidupmu mak ^.^ hehe

  3. kampanye terus2an 😛 *Begitulah dunia kerja; jangan pernah bawa urusan rumahtangga atau pribadi ke ranah profesionalisme*

  4. Kebayang Teh nchie begimana itu kerjanya. Pasti seru.
    Sukses selalu ya Teh.

  5. Kinerjanya bagus karena yang mengawaki juga profesional
    Terima kasih penjelasannya
    Salam hangat dari Surabaya

  6. Oooh…ini tho artinya dewaseo?
    (manggut2 sok ngerti…hehe)
    semoga Mo sukses dgn dewaseo nya dan ttp senyum manieszz utk brandingnya….

  7. Gimana cara belajar SEO di Dewa SEO?
    Masih penasaran nih 🙂

  8. selalu suka melihat kebersamaan tim Dewa SEO 🙂

  9. Uhh…. kerja yang sangat menyenangkan. Bisa jalan-jalan seru pula. Sukseeeees 🙂

  10. Dewa-dewa mahabarata bertambah dewanya yaitu dewa SEO. Kerjaannya pun tidak kalah dengan dewa-dewa yang lain, tidak mangslup di akal, namun dengan kegigihan dan profesionalitas maka Dewa SEO menjadi sebesar ini

  11. NameFera Nuraini

    Pengeeenn banget belajar tentang SEO, ajarin dong mak

  12. Dewa SEO itu mak Nchie hanie..kemana2 pasti ada stempelnya dewa seo xixixixi…sukses ya mak…mwah tlepokss 😀

    • hahhaa..bhuhaaaa..Bookaaaan maak..
      Ntaar eike di pentung yang mpunya Dewa SEO bow :p

      Kalo bisa mah tak stempel di Jidat juga tuuh :v
      makasiih ya Mak
      mmuaah Ketjup basah 😀

  13. Pingin kenalan sama cowo bertopi ^_^

    Moga2 langgeng ya Dewa SEO Mak 🙂

  14. berarti bisa belajar SEO sama dewanya ya…

    • bisa doonk..
      Wani Piro lagih? :v
      Ikutan Private SEO ajah nyook
      ato ikutan KOMIMBA (Komunitas Internet MArketing BAndung) ajaaah, disana nanti akan ada sharing2 😀
      Tunggu dalam waktu dekaat inii eeaa 😀

  15. Kenal nama Dewa SEO waktu dulu masih aktif di sebuah forum. Eh ternyata bisa tahu juga siapa yang ada di balik layarnya. Kang Argun, Emak Nchie dan yang lainnya. ajari saya SEO mak 🙂

  16. sukses teh:) bekerja tapi menyenangkan 🙂

  17. Ada Dewa nanti yakin akan ada Dewinya hihihii…ngomporin Nchie nich ceritanya kwkwkwkwkw

  18. Seru bgt kerjanya Mbak.. Bikin awet muda. Pamtesan teh nci selalu semringah 😉

  19. Ini sih pake platfome wordpress yo mba??
    Tampilannya keren,…

  20. Hepi itu memang penting ya teh, biar bisa merasa nyaman bekerja 🙂

  21. mau neglamar ke Dewa Seo bisa gak ya 🙂

  22. Serius, saya baru tahu kepanjangan dari DEWA, Teh. Ahahaha

    Emmmm, crew Dewa SEO memang selalu terlihat solid dan kompak maksimal!.
    Sukses buat Dewa SEO, ya.

  23. Semoga Dewa SEO makin besar dan sukses ya mbaaak! Klo butuh freelance, aku siap sedia kok *eh

  24. enak banget kerjaannya teh, masih ada lowongan lagi gak ? :)))

  25. Sukses terus dgn DEWA SEO nya ya, teh Nchie….

  26. Yang penting enjoy nChie …
    Dan lagi pula … networking kamu yang lumayan luas … bisa ikut membantu pekerjaanmu pula …

    Mengenai dedikasi dan disiplin … ? ini saya sudah melihat salah satu buktinya … ! 🙂

    Salam Saya nChie

    (16/3 : 8)

  27. maju terus DEWA seo, tips triknya sangat membantu

  28. Baca ini saya baru tahu apa sebenarnya Dewa SEO itu…
    Hatur nuhun penjelasannya Teh.
    Tempo hari yang muncul di kolom komentar saya, yang menyebut dirinya sebagai Dewa SEO itu rasanya menjatuhkan nama baik Dewa SEO yang sebenarnya nih Teh.
    Btw, komentarnya tersebut sudah saya hapus setelah Teteh menjelaskan di komentar tersebut…

    Salam,

  29. Senada dengan kang Titik Asa, saya baru tahu arti sebenarnya dari DEWA SEO.

  30. wah jadi bagian team heeebat nih….

  31. udah bisa ya mak DEWA SEO untuk posting link URL 🙂

  32. hehehe, saya kira nama ‘dewa’ dipilih secara cowok bertopi waktu ngeblog dulu suka pakai foto ‘dewa’ Mesir ituh 😀 *salam sama cowok bertopi.

  33. Pengen punya bisnis online karena sepertinya udah bosen kerja ngantor. Pas baca2 mengenai internet marketing ternyata Dewa SEO salah satunya…. Hebat uey

  34. Makasih teh penjelasannya, akhirnya berkuranglah (meski sedikit) “roaming” ku kemarin. Sukses teh, dan team Dewa SEO, moga kapan-kapan bisa ketemu lagi.

    Salam dari Jogja..

  35. Makasi info nya sangat bermafaat buat saya yang pengen belajar seo

  36. kalau ini mah Dewi SEO kali ya? hihhiih

  37. anak-anak muda kreatif semua, keren mbak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *