Home / ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Sebagai pencinta online  alias Blogger Emak-Emak dan pekerja yang menggeluti dunia online, rasanya hambar jika tak memiliki yang namanya Notebook/Laptop. Pertama kali menggunakan laptop ASUS karena selain harganya agak miring, konon pada waktu itu merek  ini adalah yang terbaik, berkualitas , laku keras dan menempati penjualan paling tinggi di Indonesia. Kabar berita ASUS yang naik daun menggugah hati untuk memilikinya.

Laptop ASUS (lupa serinya) telah kudapatkan dari hasil keringat sendiri, menyisihkan uang (terpaksa) agar menjadi barang yang berharga untuk diri sendiri rasanya sesuatu. Dengan laptop ini  adalah modal Ngeblog, membuat aku semakin percaya diri dan bisa bergaya sebagai Blogger di mana-mana.

Laptop ini tak bertahan singgah di hati, dikarenakan ada jenis Notebook ASUS yang menggoda  hati, mesti  diwariskan pada orang yang membutuhkan. Pindah ke lain hati  adalah keyakinan, dengan menggenggam dana yang cukup menurutku adalah hal yang wajar untuk memiliki Notebook ASUS seri  X201E. Saat itu  lagi demam Notebook tipis  dan salah satunya adalah seri yang aku pilih karena kebutuhan sesuai dengan yang aku inginkan, baik itu bisa digunakan untuk ngeblog, bekerja ataupun hanya sekedar online yang haus akan informasi.

Mengapa menggunakan Notebook  ASUS X210E?

Sulit sebenernya kalo memang sudah fanatik dengan satu merek, itu yang terjadi pada diriku. Tentang pemilihan jenis Notebook adalah pilihan hati yang sesuai dengan kebutuhan. Jelas aku memilih jenis  yang Slim  dan ringan untuk mobile dan bisa digunakan dimanapun.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Mari cermati..

  • Ukuran (L x W x H cm) 30.3 x 20 x 2.12 cm
  • Berat (kg) 1.4
  • Warna Silver
  • Tipe Asus X201E-
  •  Ukuran Layar (in) 11.6
  • Hard Disk 320 RAM 4
  • Kapasitas Penyimpanan 320
  • Sistem Operasi Free DOS
  • Fitur Tampilan HD
  • Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
  • Input VGA|USB|Card Reader|LAN Output 3.5mm
  • jack|USB|HDMI Koneksi Nirkabel WiFi
  • Tipe Memori DDR3
  • Tipe Grafis Intel HD
  • Kamera Ya
  • USB Port 3xUSB
  • Resolusi Layar 1366 x 768
  • Tipe Baterai Li-Ion
  • Kapasitas Baterai 5136 mAh
  • Memory 4 GB
  • RAM HDMI Port 1xHDMI
  • Versi Sistem Operasi DOS
  • Kapasitas Penyimpanan 320 GB
  • Tipe Processor Intel Dual Core Celeron 1007

Spesifikasi diatas  membuatku nyaman untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. Dengan fitur yang lumayan lengkap untuk ukuran  sebuah netbook  yang hampir setara dengan notebook sesuai dengan kebutuhanku .

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Tampak dari samping slim kan sesuai dengan yang mpunyanya 😀

Apa Sih Kelebihan ASUS X120E?

Kelebihannya jelas kualitas yang bagus, selain  harga nya yang terjangkau dan pas di kantong Emak2. Tipe portable bentuknya yang slim, ramping  dan ringan juga praktis di bawa ke manapun . Warna hitam silver warna favoritku, daya tahan baterai lumayan lama, keyboardnya nyaman untuk digunakan. Tampilan fisiknya  cukup keren  sangat mendukung aktivitas sebagai Blogger untuk digunakan sehari-hari tentunya  makin menambah percaya diri untuk selalu aktif menulis.

Meyakini setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Begitu pun dengan ASUS tipe ini baterainya tidak bisa di lepas dan di ganti sendiri, so pasti harus ke tempat yang ahlinya alias call centrenya.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

 Keyboard yang nyaman digunakan saat pesbukan,  ngeblog, membuat jari jemari menari mengikuti irama kata hati dan pikiran membuat sebuah rangkaian tulisan

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Dengan  demikian aku putuskan Notebook terbaik  ASUS pun bisa menjadi  sahabat sejati  di saat santai sambil ngopi. Sebagai hiburan penghilang rasa jenuh, galau dan suntuk.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

 Sebagai Ikon  tempat kerjaku , tetep percaya diri dan eksis dimanapun  berada bersama ASUS X120E 

Notebook ASUS X120E telah menjadi sahabat paling setia menemani aku sebagai   Blogger yang lumayan aktif wara wiri di berbagai event mis  ASEAN Blogger, Blogger Nusantara, Srikandi Blogger dan Seminar yang membutuhkan membawa laptop. Dan merupakan Notebook favoritku  karena bisa membelinya dengan hasil kerjaku sendiri, dan sebagai alat untuk menjemput rezeki. Serta selalu mendukung pekerjaanku selama hampir 2 tahun ini  di perusahaan konsultan internet marketing.

Nah itulah pengalaman pribadiku yang hampir 2 tahun  menggunakan notebook ASUS  . Buatku bukan seberapa mahal laptop/notebook yang kita punya, tapi dengan harga yang miring dan terjangkau  bisa mendapatkan notebook terbaik. So aku percayakan bahwa ASUS adalah Notebook Terbaik dan Favoritku. 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

90 comments

  1. keyboardnya enak ya, mak. jadi ngetiknya bisa cepet hehe 😀

  2. Duuh, kapan eqeuh bisa punya ASUS kaya dirimuh, kompi lagi kompi lagi bikin gregetan aja si neng ini. secara eqe pake ASUS juga tapi jarang-jarang alias minjem punya kantor hihihi.. doain eqeh punya yang kaya ASUS dirimuh ya 🙂

  3. ASUS emang keyen, Mak. Bisa dipake siapa aja kapan aja, dan di mana aja.
    Aku pengen ASUS juga…
    *menatap laptop jadul yg minta diganti* 😀

  4. asus emang brand keren, paling awet katanya dibanding notebook lain sekelasnya,, iih jadi pengen beli ASUS eh dapet gratisan lebih asik kayaknya 😀

  5. Keren banget, rencana gue juga mau beli laptop ASUS nih. Masih nyari waktu yang pas. Soale lagi full aktivitasnya di tempat kerja. Reviewnya keren banget…. top banget ! ASUS Matoh !

  6. asikk,,,beli tp msh cari2 referensi,eh nemu ini…oke deh catettttttt 😀

  7. Waaaah…, tambah semangat tentunya ya, Teh…. 🙂

  8. ASUS memang top markotop, saat ini ASUS merajai pssar komputer di Indonesia…selamat berlomba ya..semoga menjadi yg terbaik,,,keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

  9. Hai cantik, beda seri aja nih hihihiiii…. Tapi itu bukan punyaku sih sebenere, punya anakku, jadi gak bisa aku tempel2 pake stiker Ladaka kayak Dewa SEO gitu heheheee….

  10. aiiiihhh….toss teteh, kita sama mak..aku pake asus juga 🙂

  11. Hallo mbaa, lama gak main kesini hehehe… aku juga cinta Asus gara-gara suka banget pake Fonepadnya :), sayang belum punya notebooknya jadi belum bisa ikutan nih.. hihihi
    Sukses ngontesnya mbaa 🙂

  12. Pinjem ASUSnya kalau saya ke Bandung, yaaaa! 😀

  13. Wow, wanita slim pakai notebook slim. Cantik mak 🙂

  14. aku pengen ikutaan aaah….secara si ungu asusku tercinta udah kemana-mana jugaa :D…

  15. Daku, kok, tersepona pada pemiliknya. Piye iki hihihi.

  16. Ihhh ini mah modelnya juga kerennnnn

    kangen mak.. ama yang bening nih kumaha damang?

    sukses ya lombanya

  17. TOS….ternyata notebook kita sama ? Horeeee……

  18. Kalo punyaku yg netbook mbak. biar imut tapi jagoan.. Love ASUS deh pokoknya 😉
    btw modelnya bikin nggak konsen baca neh, ayu tenan 😉

  19. Teteeeeeh, asusku warnanya putih hohoho. Jadi kepengen ikutan lombanya jg, tapi sieun sm The Nchie ah..

  20. laptop asus terkenal akan keawetan dan ketangguhannya ya 😀

  21. Baca review ini jadi mantep mau beli ASUS.

  22. Mak Nchieee…gaya bener deh potonya..hihi
    semoga menang yaaaa

    aku ga punya asus jd ga bisa ikutan deh :((

  23. Aku juga lagi ngincer asus nih mbak. Pengen yang vivobook S300CA 1041H. Tapi nggak tau kapan ketebusnya. Andai ada yang giveaway..
    *berharap*

  24. punyaku merek asus juga sudah ada 3 tahun di pakai,lupa juga apa typenya tapi yang jelas merek asus hebat hehehe

  25. Duh atuhlaaah jadi pengen notebook baru aku xD… jadi keyboard itu yah teh rahasianya yang bikin ngejawab mentionan cepet bangetdi fesbuk. Hihihi…

  26. Kalau saya masih setia sama sony vaio. 🙂

  27. saya juga pake notebook Asus, mak cantik
    baru sekitar 4 bulan ini hehe … masih baruu hehe

  28. Iya siiih, sesuai dengan kenyamanan yak, kalau mau milih perangkat untuk sehari-hari kita pakai

  29. harganya berapaan mpok?

  30. Asus recomended emang

  31. semoga sukses asus emang TOP

  32. NameWidyanti Yuliandari

    Waaahhhh modelnya bening yaaa….*gagalfokus

  33. ASUSmu…ASUSku….whiteeee…

  34. semoga menang teh, jangan lupa traktir 🙂

  35. Sukses kontesnya Neng Bening, masak kalah sama anak kecil *lho … hehehe

  36. Keren sungguh, Kak 🙂
    Kerennnn….

  37. Itu tempelan asusnya dibuka xD…
    langsing dan g berat ya mbaakkk ^^ keyboard juga empuk pas nyoba….
    sukses ya mbak…biar makin bening ngeblognya

  38. Tahi lalat Mak Nchie yang mengingatkanku pada Rano Karno membuatku gagal fokus, haha.. :p

  39. aku juga punya asus baru mbak, tipis dan sangat nyaman pakenya
    tapi gak ada cd nya itu lhoo
    jadi balik lagi ke laptop yang lama, acer…. hehehee

  40. Pas yang foto keyboard+jemari, ASUSnya keliatan mewah banget ya… kek Mac. :))
    Saya juga pake ASUS, dan emang oke sih. *seriusan*

  41. keren banget ya mak laptopnya,,aku juga mau mak,, 🙂

  42. Kalu mbak Nchie yg ngulas pasti keren dan bening deh. Hehe

  43. Semoga menang ngontesnya Mak..
    Aku gak pake ASUS jadi ga bisa cerita banyak

  44. hadir kembali menyapa sahabat…
    keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

  45. Ya Allah..semoga keberuntungan berpihak pada Mba cantik satu ini 😀 (sambil ngiler pengen begaya sama ASUS)

  46. Waduh enak ya mak *sambil ngelap iler* tapi memang dari sisi luarnya aja, tampilannya sudah menggoda. Meski belum pernah menggunakan produck ini namun lihat temen pakek Asus memang bisa bikin ngiri dah 🙂 Sukses ya mak.

  47. Sukses mak cantik kontesnya ^^

  48. saya pengen si bening aja deh,,,btw pengen juga donk asus nya,,dua duanya boleh ya 🙂

  49. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *