Home / nchiehanie

nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

Kesan Pertama Traveling Ke Lombok

“Kak Nchie, besok saye terbang ke Lombok dari Kualalumpur petang. Beli tiket pesawat segera, ketemuan di  Bandara Lombok yee?” Sebuah pesan singkat beberapa waktu yang lalu, sambil bertanya dalam diri yang penuh keraguan. Termasuk nekad iya, karena sebuah perjalanan yang direncakan selalu berhalangan sedangkan yang dadakan begini memang bikin sport …

Read More »

Apa Itu Bars Access Consciousness

Bars Access Consciousness | Fena Wijaya | Facilitator Bars | Lineation Centre | nchie hanie

Apa itu Bars Access Consciousness? Mungkin aku akan ceritakan awal mengenalnya yaitu saat di mensyen oleh Sahabat Blogger yang Inspiratif asal Tangerang. Beliau menceritakan tentang Bars yang baru saja merasakan manfaatnya setelah melakukan terapi ini. Dan aku pun, bertanya dalam diri, “kapan ya aku bisa merasakan bars ini dan ketemu …

Read More »

Tips Tampil Cantik dan Menawan saat Diundang ke Pesta

Tampil Cantik dan Menawan saat Diundang ke Pesta

Siapa yang ga  ingin terlihat menarik dan cantik? Perempuan mana pun pasti menginginkannya. Itulah sebabnya mengapa  sering berdandan  atau secara khusus membeli pakaian untuk dikenakan pada  saat menghadiri acara-acara tertentu  yang special  seperti pesta pernikahan Mengenakan pakaian yang itu-itu saja setiap kali menghadiri pesta tentu saja akan membuat sedikit merasa bosan dan …

Read More »

Generasi Milenial Harus Melek Kesehatan

Selamat Hari Ibu buat Perempuan yang ada di Indonesia. Sabtu, 22 Desember 2018 senang sekali bisa hadir diacara keren yang diadakan oleh Kemenkes yaitu Temu Blogger Kesehatan yang mengambil tema “Dengan Kesetaraan Gender Wujudkan Kesehatan Keluarga” tentunya dengan audience Blogger dan Mahasiswa Poltekes, Dijaman sekarang berbicara tentang kesetaraan gender, kali …

Read More »

Mengenal Model Sepatu Wanita Untuk Pesta yang Akan Membuat Penampilamu Menarik

sepatu wanita | sepatu pesta | nchiehanie

Mengenal Model Sepatu Wanita Untuk Pesta yang Akan Membuat Penampilamu Menarik. Wanita adalah orang yang selalu memperhatikan penampilan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pemilihan sepatupun terkadang  menjadi hal yang sangat penting. Apalagi untuk menghadiri acara-acara formal seperti sebuah pesta. Model sepatu wanita untuk pesta yang sering digunakan oleh para …

Read More »

Simple Backlink, Cara Mudah Nge-Backlink

Simple Backlink |Tool Backlink | Backlink Otomatis | Dewa SEO | Jasa SEO | Nchie Hanie | Blogger BDG

Simple Backlink, SEO Tools Otomatis. Ini adalah cara mudah nge-backlink,  seberapa penting sebuah backlink buat website?  Seberapa penting SEO buat bisnis, wow itu mah penting banget. Cuma terkadang orang mengganggap SEO itu menjelimet dan bikin pusing kepala. Kenapa? Karena malas belajar apalagi praktek. Oh, iya masih ada yang bingung soal …

Read More »

Mengenal dan Memahami FinTech, Yuk!

Pahami Fintech | Peer to Peer Lending | Ngobrol Tempo| nchie Hanie | Blogger Bandung

Mengenal dan Memahami FinTech, Yuk!. Karena menurut penelitian para wanita lebih bertanggung jawab dalam meminjam uang, maka dari itu kebanyakan industri fintech lebih senang mengucurkan dananya kepada para wanita. Asik kan pinjem dana jadi diprioritaskan, kenapa? Konon, wanita itu lebih dipercaya dan smart dalam mengelola keuangan.  Dan tau ga sih, berbicara …

Read More »

Paxel, Mengirim Paket Dalam Waktu Singkat

Paxel, Mengirim Paket Dalam Waktu Singkat. Ketika ngopi bareng teman-teman, obrolan hangat pun mulai mengalir dan mereka membicarakan  online shopnya yang kini sedang naik daun. Ah, turut berbahagia kalau jualan si teman ini laku. Lalu bercerita, di jaman sekarang konsumenya terkadang butuh produk yang dipesannya dikirim cepat.  Rasa khawatir tidak …

Read More »

Rosemary Hair Treatment : Perawatan Rambut Rontok

Rosemary hair treatment | lineation salon | lineation centre | perawatan rambut rontok | bandung hijab blogger | nchie hanie

Rosemary Hair Treatment Perawatan Rambut Rontok. Dulu rambutku tebal, kalau kata orang Sunda tuh “gomplok”  setiap helainya gede, warnanya kecoklatan dan beruban sedari sekolah menengah. Menurut cerita, sedari kecil rambutnya selalu dirawat memakai bahan-bahan alami, seperti  daun seledri, minyak urang aring, minyak kemiri, lidah buaya ya mau aja diuyel-uyel. Kini, …

Read More »