Home / Review / Avengers : Infinity War 4DX Paris Van Java
Avengers Infinity War | 4DX CGV Cinemas |CGV paris van java | Lifestyle Blogger BDG | Nchie Hanie

Avengers : Infinity War 4DX Paris Van Java

Avengers : Infinity War, film yang dinantikan oleh penggemarnya nih, termasuk aku. Apalagi nontonnya pas penayangan perdana di bioskop kesayangan CGV Cinemax 4DX Paris Van Java. Wow, siang itu penuh banget, tiket pada sold out semua auditorium. Pengunjung pun begitu ramai dan antusias menonton Avengers. Ditambah ada live radio Ardan di pojokan CGV.

Ah, makin penasaran donk dengan Avengers:Infinity Wars ini, cuzz langsung menuju Auditorium 4DX. Menikmati film, ceritanya dan Infinity War di 4DX ini mengintegrasikan efek gerak dan lingkungan yang ada di film sebelumnya disesuaikan dengan film Avengers terakhir.


Dalam film Avengers: Infinity War, karya terbaru dari dunia Marvel, dilengkapi dengan efek-efek khas yang dibuat secara optimal untuk setiap karakter. Untuk pertama kalinya di CGV* Cinemas Indonesia melalui special auditorium 4DX menampilkan efek-efek khusus 4DX untuk setiap karakter pahlawan super – semua 23 karakter pahlawan super!
Pantesan pas menonton pun, asli efek-efeknya lebih banyak, berasa banget dibawa berpetualang bareng Avengers dan tonjokan bertubi-tubi sesuai dengan fight yang ada dalam film, belum lagi guncangan yang hebat, asli seru abis. Ternyata efek 4DX yang menyesuaikan dengan setiap karakter, kekuatan dan sifat dari para pahlawan itu sendiri.
Misalnya seperti adegan aksi dari Captain America akan dipenuhi efek kombinasi motion dan back tickler.

Penggemar 4DX akan terbang bersama dengan karakter Iron Man yang ditambah dengan efek getar dan melayang. Cahaya strobe akan menjadikan efek magis Dr. Strange semakin menyihir para penonton, dan efek air shot yang akan membuat penonton seakan-akan terjerat jaring laba-laba dari Spiderman.

Kelebihan menonton Infinity War di 4DX ini, pastinya menambah sensasi yang luar biasa karen lebih dari 20 efek yang diramu khusus untuk film Avengers: Infinity War di format 4DX yang membuat pengalaman menonton semakin nyata dan setiap adegan perkelahian menjadi semakin klimaks dan tentunya menjadi salah satu pengalaman menonton yang ga akan terlupakan. Apalagi berasa turut bergabung dengan kumpulan pahlawan dan memenangkan perkelahian. Ahhh, melelahkan tapi berasa banget sensasinya.

Film ini, dibumbui oleh percintaan, canda tawa, kelucuan Groots yang rela menjadi pahlawan ketika sebuah kapak milik Thor membutuhkan gagangnya. Bener-bener saling melengkapi satu sama lain demi satu tujuan menghancurkan Thanos. Namun terasa melow, ketika hubungan antara Thanos dan putrinya butuh pengorbanan demi sebuah kekuatan, hiks. Mau tahu kisah selengkapnya? Ayo nonton akan lebih seru di CGV 4DX.

Apa itu 4DX?

Bagi yang belum pernah menonton 4DX nih tak kasih bocoran ya, 4DX adalah format film premium yang tersebar sampai saat ini di 58 negara dengan meliputi 500 layar, dan memberikan pengalaman menonton yang menyeluruh dan nyata. Di Indonesia, format film 4DX hanya bisa dinikmati di CGV* Cinemas Indonesia di kota-kota berikut: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya.

Avengers Infinity War | 4DX CGV Cinemas |CGV paris van java | Lifestyle Blogger BDG | Nchie Hanie

Oiya, tentang CGV*Cinemas, PT Graha Layar Prima Tbk juga dikenal sebagai CGV* Cinemas (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah perusahaan tercatat (kode saham: BLTZ) dan merupakan jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung tahun 2006.

Sampai saat kini CGV* Cinemas telah memiliki 45 bioskop dengan 287 layar yang tersebar di seluruh Indonesia. CGV* Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai lebih dari 60 bioskop di seluruh Indonesia di tahun ini. CGV* adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia (termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.

Nah, nonton kali ini asli badan berasa remux, coz banyak banget fightingnya, makin banyak tonjokan dibelakang punggung nih, tapi aku setiap menonton pasti selalu menikmati setiap adegan, action alur ceritanya, tak peduli ujungnya happy  ending, ngegantung atau sad ending. Bukankah menikmati proses adalah suatu hal yang dinilainya, seperti para Avengers ini meski Loki dan Gamora dibunuh Thanos, atau ketika Avengers  lain seperti Spiderman,  Dr Strange, Black Panther, Peter Quill dan lainnya hancur menjadi debu, aahh mendadak melow.

Penasaran? Ayo dah pada nonton belon, jangan diem bae! Dan bakalan lebih seru nontonnya di 4DX, coz sensasi menontonnya luar biasa. Cuzz ahh, ke bioskop kesayangan!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

17 comments

  1. Seru banget ya, Nchie, meski endingnya berasa kelam. Penonton pun malas bangun dari bangkunya yang begitu sering mijit punggung hahaha. Kapan2 nobar lagiii ^_^

  2. Kebayang serunya nonton Avengers di 4DX huhu ngiri aku teh, besok wajib nonton ah sambil malam mingguan 😀

  3. Wahhh Teh, mupeng duhhhh pengen nonton.
    Penasaran sama Thanos, meski jahat tapi baik ya?

  4. Ya Allah aku terakhir nonton bioskop pas zaman hamil Akmal dulu Teh… hiks. Dan belum tahu kapan bisa nonton bioskop lagi. 😀

  5. Waaah. Mauuu. Aku udah nonton film ini. Kayaknya asyik banget kalau bisa nonton versi 4DX juga.

  6. sayang banget pontianak belum ada CGV teh. 😓

  7. Sayang banget di Cianjur belum ada bioskop…

  8. Wah film seru ini ya… Kadi pingin nonton juga 🙂

  9. Naah aku juga mau kalau nontyon evengers di 4D karena emang deh berasa di medan perang. Hehhee

  10. Jadi Penasaran mbak kayak gimana sih sensasinya nonton 4DX. Di kOta ku belum ada… Kalo ke Bandung mau ah mampir ke sana

  11. Rame bangeeet semuanya pada bahas film inii.. Aduh, mupeng kelas berat nih pengen juga nonton. Tp apa dayaa.. Males nyisihin budget bulanan buat nonton.. *mak ngirit hhaha

  12. Jadi pensaran canda tawa di filmnya kyk apa. Meski bukan genre film kesukaanku, minimal pengen nonton babang Benedict Cumberbatch 😀

  13. Aku udah nonton mbak, tapi nonton dengan format biasa bukan 4DX. Nonton format biasa aja udah deg-degan banget, apalagi 4DX ya. Pasti seru banget, coba ada di Bengkulu kan.

  14. Sayangnya di Bengkulu belom ada 4DX ini, jauh kalo mesti ke Jakarta atau Bandung dulu mbak, hehe

  15. Dari semua yang ngreviu film ini, kyknya emang seru yaa…sayangnya belum nonton film ini hiks hiks…msh punya krucil2 yg kyknya belum pas nonton film ini, ealah malah curhat…

  16. sha belom nontoooon. katanya mati semua yaaa hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.