Home / Kopdar / Bagaimana Cara Membuat Blogger Bandung Mendadak Narsis Bareng Kaos Gurita di Piset Square
blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Bagaimana Cara Membuat Blogger Bandung Mendadak Narsis Bareng Kaos Gurita di Piset Square

Bagaimana Cara Membuat Blogger Bandung Mendadak Narsis Bareng Kaos Gurita di Piset Square?  Yuk, Ngintip Blogger Bandung Bukber Basreng! Sebelum ngintip, pengen flashback dulu. Yup, merindukan kopdar have fun, ngobrol- ngobrol santai, tanpa adanya beban ripyu, tanpa adanya gadget buat live twitt  selalu menjadi perbincangan curhatan beberapa blogger.

Menjadikan tantangan buat event kopdar yang berbeda dari yang lain adalah harapan. Merindukan sahabat sesepuh blogger pada jamannya dulu kala dan semua itu ditemukan di acara Basreng blogger bandung dan kaos gurita. Menggunakan gadget hanya untuk berfoto ria, itu aturan kopdar kali ini.

Kopdar ya kopi darat, dimana interaksi harus ada, say hello haha hihi dengan santai plus ngemil or ngopi. Satu lagi sebagai Warga nu Gaduh Bandung, tetep narsis itu kudu *pesan kang walikota nu kasep. Oleh karena itu kopdar kali ini membudidayakan kenarsisan. Pada awalnya sih malu-malu meong, tapi sebagai panitia di kopdar Basreng niy putus urat malunya, no jaim, lets have fun.

Bagaimana caranya membut Blogger Bandung mendadak Narsis bareng kaos gurita? *berpikir keras bow

Menyediakan Spot tempat narsis

Banner segede gaban misalnya, ini menjadi daya tarik setiap Blogger icip2 mejenk disana, leluasa mengexplore yang tersembunyi dalam dirinya. Dengan gambar salah satu ikon Bandung ya gedung sate, begitu pun oleh2 khas andalan Bandung sebagai industri kaos-kaos lucu, kaos bisa ngomong, kaos unik, kaos kata-kata, ya kaos gurita donk.

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Menyediakan Aksesoris

Manekin yang asalnya buat pajangan kaos gurita, mendadak di kopdar kali ini menjadi bulan2an, sungguh malang nasibnya kali ini. Ada Wig warna warni, topi caping , selendang. Menantang  para blogger untuk inisiatif membuat karya poto yang menarik.

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Menyediakan kaos big size

Tak disangka, kaos ini memang menjadi laku mendadak, entah itu bagi yang punya bodi langsing, sedang atao big sekaligus. Melihat kreativitas blogger2 bandung membuat tema poto dengan gayanya per kelompok, asli membuat awet muda sesaat lupa umur.

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Membuat lomba foto

Biasanya lomba foto banyak peminatnya, karena simple. Yang narsis sih biasa, tapi yang mengaku pemalu menjadi narsis saat itu baru luaaar biasa.. Nah ini dia pemenang2 lomba poto asli bikin ngakak, senam muka, lupa sesaat sama umur.

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Juara I : Yang kurus menyingkir (what? 1 kaos isi 3 angkatan blogger) 😀

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Juara II : Ganteng-ganteng blogger *ektingnya luar biasa cyiin

blogger bandung | kaos gurita | bukber basreng |nchie hanie

Juara III : Menculik sang walikota *kasihan nasib manekin 😀

Sangat sederhana kan tipsnya, agar membuat suasana kopdar menjadi lebih seru, meriah dan berkesan. Di jamin semua blogger yang ikut kopdar basreng bandung ini, suatu saat nanti bakalan menceritakan pada anak cucunya kelak sampe 7 turunan. So pasti menjadi kebanggaan disaat mengaku blogger pemalu, mendadak harus tampil n eksis. Demi apa? Demi berpartisipasi  dan menjaga kekompakan *padahal demi mendapatkan Kaos Gurita eeaa 😀

Dan tak kan terlupakan, kopdar paling sederhana ini namun paling berasa kehangatanannya, sehangat suguhan takjil gorengan bala-bala, gehu, pisang goreng n combro. Kekompakannya, seperti yang di lihat poto2 diatas dan membuat lomba tulisan on the spot saling berinteraksi satu sama lain. Ahh, pokonya sesuatu!!

Dijamin, cuma di sini kopdar yang asek asek  bareng kaos gurita!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

53 comments

  1. pasti sangat mengasikkan bisa ngumpul bareng para senior blogger. banyak sharing ilmu blog tentunya yang diharapkan

  2. Kaos gurita kata2nya lucu2 ya teh. Blogger Bandung emang heboh 🙂

  3. Seru bangeeeet. Huhuhuhu mupeeeeng 😀

  4. Kalo inget acara bukber ini…sering senyum2 olangan…seruuunya ngangenin

  5. Puas kan udah bisa bikin saya ketularan norak … 😛

    Nuhun acaranya ya ….

  6. Blogger pemalu? Aku, aku, aku. Susah banget buat narsis #plak

  7. whuaaaa mupeng Mak….hihi sayang ramadlan dibatasi banget daku ..milih yg bener2 di acc misua haha….. ikut senang tapi 😀

  8. tahi lalatnya nchie dan teh eka sama ya tempatnya :mrgreen:

  9. makasih teteh… acaranya bener2 sukses 🙂

  10. sayangnya, eikeh tak ada di sana cyiiiin! Hiks…. *garukgaruktembok

    Pasti seru dan haru ya cyiiin? Fun and really fun tanpa beban ripiu yak? Mudah2an akan ada lagi event spt ini dan eikeh bisa ikot yaaa. 🙂

  11. Akhirnya turun gunung juga Mak Nchie buat nulis! Masih ngarep kaos ya? xixixi…

  12. Berarti sayah termasuk yg luar biasaah… Hehe… Keren deh panitianya juga gak kalah narsis 😀

  13. kelihatannya seru acaranya, uy! 🙂

  14. Kaosnya boleh pinjam kan ya
    Salam sayang selalu dari Jombang

  15. Sandra Nurdiansyah

    Hahaha, budidaya narsis itu bisnis yang lagi ngehits di Bandung ya teh? wkwkwk

  16. gak kebayang waktu foto2nya heboh pasti ya

  17. waah seru yaa…kocak…
    untung aku dah punya kaos gurita juga *kedip2*

  18. Saya kalau lihat gaya om Edo Annunaki kok piye, ya. Hahaha

    Kreatif teamnya euy!

  19. teteeeeeeh, eta judul postingannya meni panjang panjang teuing ih hahahaha

  20. Wah asik yah kalau BloggrBDG sudah brkumpul

  21. wkwkw pecaaah…emang asik ya kopdar tanpa beban…

  22. Wah, blogger Bandung emang kompak euy. Kapan ya blogger Magelang bis kayak gitu. Keren dah pokoknya. 😀

  23. huaaaa…seruuu pisaaan…aku juga mau ikuuut hehehehe

  24. kopdar tanpa gadget sesaat itu perluuu..
    bisa menghangatkan suasana ya bang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *