Home / Bahagia Itu Sederhana

Bahagia Itu Sederhana

pinjem dari mbah google
  
Bahagia itu sederhana..
Saat melihat keluarga pada sehat
Bahagia itu sederhana..
Saat memasak dan menyajikannya lalu ngumpul makan bareng.
Bahagia itu sederhana..
Saat menemani anak belajar dan bisa berbagi ilmu. 

Bahagia itu sederhana..
Dengerin lagu-lagu love story nyambil pekerjaan RT.
Bahagia itu sederhana..
Nonton di TV boyband n girlband yang unyu-unyu.
Bahagia itu sederhana..
Bisa bersenandung meskipun suaranya fals.

Bahagia itu sederhana..
Bisa duduk di kursi menatap layar komputer.
Berbagi cerita..bersilaturahmi..meski di dumay.
Bahagia itu sederhana ..
Saat komputer lancar, koneksi inet ngacir..
Bahagia itu sederhana ..
Saat kita bisa menyayangi dan di sayangi.
Dan bahagia itu sederhana..
Mensyukuri  nikmat apa yang telah diberikan olehNya hari ini.

Bahagia itu sederhana..
Apa sih menurut  Anda?

NB : Ayoo yang belom setor foto kartinian, di tungu yee..

http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

63 comments

  1. kesederhanaan yang membuahkan kebahagiaan 😀

  2. bahagia itu sederhana, sesederhana menu makan siang hari ini, nasi putih panas + tempe goreng + telur balado 😀

  3. bahagia sederhana ketika seorang blogger mendapatkan komentar dari teman-temannya 😉

  4. bahagia itu sederhana tapi mahal harganya ya mbak

  5. @Imelda setujuuu bangget Mba Em..
    rasanya gemana getoh ..

  6. @Thanjawa Arif sangat mahal..
    tak terbeli dengan apapun

  7. Sepakat Teh, ga perlu syarat macem2 untuk bahagia ya 🙂

  8. bahadia itu hanya kita yang bisa buatnya

  9. bahagaia itu sederhana, melihat semuanya dengan senyum ikhlas.

  10. setuju banget teh

    aku juga pernah tuh nulis tentang beginian di blog..
    asalkan kita mau bersyukur, insyaAllah bakal bahagia terus hidupnya

  11. bahagia itu sederhana, cukup mensyukuri apa yang sudah kita dapat .. 🙂

  12. semoga yang sederhana itu
    dapat terwujud dalam kehidupan ya mbak…

  13. Kalo aku nonton ieu ” Nonton di TV boyband n yang unyu-unyu.” Teu bahagia mbak hihi ^^

  14. @Asep Saepurohman hahaaa..
    sep..menurut survey,rata2 cowok ga suka ama boy band, karena takut tersaingi gantengnya..

  15. bahagia itu adalah saat tanggal tua tiba-tiba ada yang traktir makan-makan… hehehe

  16. setuju banget mbak, kadang dari hal2 sederhana justru membuat kebahagiaan yang sesungguhnya bisa benar2 kita rasakan

  17. Bahagia itu emang sederhana ya, Mbak.
    Dan standar kebahagiaan setiap orang mungkin beda.
    Buat aku, bahagia itu adalah saat aku ingin menghentikan waktu untuk lebih lama menikmati setiap detiknya…

  18. Dalem nih pesannya …

    Mau nambah deh ….
    bahagia itu sederhana
    Karena sederhana terkadang kita lupa kalau kebahagiaan sudah kita dapatkan

    Salam kenal

  19. Bahagia itu sederhana kalo aku bisa makan bakso semauku 😀

  20. Yup bener mbak, bahagia itu sederhana hanya dengan mensyukuri apa yang sudah diberikan pada kita hari ini ^_^

  21. Kalau dihitung satu-satu sebenarnya banyak nikmat yang keliatannya sederhana tapi membahagiakan (mesti lebih banyak bersyukur nih saya hehe). Tapi yang baru-baru terjadi:

    – Santai di rumah bertiga dengan orangtua, makan yang anget-anget sementara di luar hujan deres banget
    – Mimpiin suami gendong bayi yang senyum lucu banget (ceritanya lagi menunggu kelahiran anak pertama hehe)
    – Daaan… makan mie pangsit kesukaan saya hehe

  22. Bahagia memang amat sederhana
    Itulah kenapa setiap kita punya hak untuk bahagia.
    Masalahnya adalah, justru karena sederhana itulah, akhirnya banyak orang yang justru tak merasakannya

  23. setujuuuuuuuu…. untuk bahagia emang gak perlu ribet.. ^^

  24. Bahagia itu tanpa beban walaupun punya beban, tanpa gentar menghadapi seribu masalah, dan bahagia itu adalah membaca postingan-postingan dari kawan-kawan (blogwalking)

    Salam bahagia,
    @rie fabian-

  25. Bahagia itu sederhana, ketika masuk kedalam dasbor blog, lihat banyak komentar dan banyak pengunjung hari ini 😛

  26. sometimes happiness comes no reason, 🙂

  27. bahagia itu tidak mahal …

  28. wah, udah disebutin semua, hihiy, terus saya bahagia juga kl bisa blogwalkingan 😀

  29. @marsudiyanto betuul p mars..
    terkadang dari hal yang sederhana, sering di lupakan ya,,

  30. @Heni waw..menunggu anak pertama ya..
    selamat Hen..
    semoga lancar yaa..

    Mau donk pangsitnya..
    biar aku bahagia juga

  31. @Melly mau berbagi bahagia ga mell..
    minta donk basonya..

  32. Haii salam kenal kembali..

    betuul sekalii..

  33. @Indah Kurniawaty menghentikan waktu ya Mam?
    aku juga mau ahh, pengen menikmati waktu yangs ekarang aja hhehe..

  34. @Bunda Kanaya asiik donk Bun..
    aku juga bahagia kalo gitu mah..

  35. Yoi hihi, bahagia itu sederhana.
    Aku juga bahagia baca post Mbak Nchie hihi 😀

  36. Setujuu…bahagia itu gak banyak syarat sebenarnya ya teh, asal kitanya sendiri mau ngerasa bahagia 😀

  37. bahagia itu sederhana.. punya temen cantik kaya mama olive ^_^

  38. Bahagia itu sederhana
    Bisa tidur lelap setiap malam
    bisa merasakan enak saat makan

  39. bahagia itu sederhana.
    saat bisa nulis komen di blognya Nchie sayang …. 🙂

    salam

  40. semuanya udah komplit-plit ditulis disini

    kalau semua qta syukuri pasti akan membawa kebahagiaan ya…?

  41. bahagia ketika mampu brsyukur ats nikmatNya 🙂

  42. bahagia disaat semua anggota keluarga kumpul,
    mulai dari orang tua, anak, mantu & cucu
    rame bgt…hehehe

  43. Nchiiieeee…
    Apa kabar?
    Bahagia itu buat saya susah dilukiskan dengan kata-kata. Saatnya juga nggak bisa diprediksi. Kadang cuman melihat tanaman tumbuh subur aja udah bahagia, atau lihat deretan buku di rak aja udah bisa bikin hati saya berbunga-bunga.
    Kalo sekarang, ehm, ehm…kayaknya saya bakal bahagia seandainya malem minggu besok mas Budi dan Risa pulang ke Surabaya… 😀

  44. Koneksi internet lancar dan bisa posting pas pengen nulis itu juga memang sebuah kebahagiaan…toss dulu ah, samaaaa!

  45. Nchie…saya pamit ya, maaf waktu itu nggak mampir ke rumah Nchie. Sekarang saya udah di Surabaya, jadi kapan-kapan kalo pengen jalan-jalan kesini, kasih tau ya…tidak ketemuan di Garut, di Surabaya-pun jadilah…hehe 😀

  46. bahagia itu sederhana, bersyukur..

  47. bahagia itu sederhana….. terima kasih ya insfirasinya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *