Home / Blogging / Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bersama SKV Group
SKV Berbagi | Bursa Sajadah Berbagi | Bakti Sosial | Blogger BDG

Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bersama SKV Group

Bakti Sosial ke Panti Asuhan Bersama SKV Group.  Bursa sajadah sebagai anak perusahaan dari SKV Group kali ini mengadakan bakti sosial  ke Panti Asuhan di 7 kota. Dalam rangka apa nih, ternyata memperingati HUT  yang ke 67 Bapak Syahrir Karir Vasandani sebagai pemilik Bursa Sajadah.

Sekilas mengingatkan kembali bahwa bursa sajadah  merupakan toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umrah. Mulai beroperasi sejak tahun 1998  terus tumbuh dan berkembang, dimana saat ini memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di 7 kota yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Bekasi, Solo dan Bogor

Kebutuhan akan konsumen membuat bursa sajadah terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja. Bursa Sajadah pun telah membuka layanan belanja online dan fasilitas mobile store ya Bursa Sajadah Goes Online tentu saja makin memanjakan konsumennya dan makin nyaman. Asiik makin keren ya! Menyediakan  lebih dari 7000 produk dan jangan khawatir  bursa sajadah memberikan diskon special dan bonus khusus untuk pelanggan setia loh. Bahkan ada membershipnya untuk membangun kemitraan  dengan para pelanggannya.

Itulah sekilas perkembangan bursa sajadah, maka dengan adanya SKV Berbagi  ini  adalah  salah satu bentuk kepedulian sosial  kepada masyarakat sekitar dan  wujud nyata tanggung jawab sosial, yaitu  dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu.

Pelaksanaan kunjungan donasi ini dilakukan   secara serentak  di 7 Kota beberapa hari yang lalu Jumat, 18 November 2016 ke  panti asuhan di sekitar lingkungan toko Bursa Sajadah di setiap cabang. Ini adalah Panti Asuhan yang  dikunjungi  oleh team Bursa Sajadah:

  1. Jakarta, dilaksanakan di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri, Jalan Saharjo Bedeng,/Swadaya III – Jakarta Selatan.
  2. Bogor, di Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Pesantren, Al Atiqiyah, Jalan Malabar Ujung No. 64.
  3. Bekasi, Rumah Yatim Jalan Veteran No. 57.
  4. Surabaya, Panti Asuhan Baitul Maal Hidayatullah, Jalan Mulyasari No. 398 Surabaya.
  5. Solo, Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia, Jalan Kencur No. 125 Laweyan Solo.
  6. Malang, Yayasan Al Ikhlas, Jalan Jati Selatan No. 50.
  7. Bandung, kunjungan dilakukan pada dua tempat yang berbeda yaitu Panti Asuhan Anak Al Hilal Jalan Peta 156/95 dan Panti Sosial Asuhan Anak Muhammadiyah Sumur Bandung, Jalan Veteran No. 118

SKV Berbagi | Bursa Sajadah Berbagi | Bakti Sosial | Blogger BDG

Ini penampakan toko bursa sajadah di  Jalan Inhoftank Komp. Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegalega, Bandung

(poto by Kang Alee)

Kunjungan dilaksanakan  bersama dengan Perwakilan kantor cabang Bursa sajadah dan beberapa Blogger disetiap kotanya. Waktu yang telah ditentukan setelah sholat Jumat dan  ada pun beberapa tempat dimulai  ba’da Ashar. Bursa Sajadah memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya.

Siang itu manteman Blogger mengunjungi toko bursa sajadah di jalan Inhoftank dan berbarengan ke Panti Asuhan Anak Al Hilal Jalan Peta 156/95 Bandung. Tempatnya  memang terletak dipemukiman yang padat penduduk agak sulit ditemukan. Di  panti ini terdiri dari  anak-anak asuh mulai dari usia Taman Kanak-Kanak, SD, SMP, dan SMA. Panti ini dikelola oleh keluarga yang peduli pada anak-anak terlantar yang berada disekitaran Bandung yang menampung kurang lebih 70 anak asuh dan saat ini  dipimpin oleh generasi kedua.

SKV Berbagi | Bursa Sajadah | Bakti Sosial | Blogger BDG

Panti Asuhan Anak Al Hilal

(poto by Kang Alee)

Berbicara tentang anak-anak asuh di panti rasanya miris ya, mereka dengan keterbatasan. Rasanya harus lebih banyak bersyukur dengan keadaan kehidupan saat ini yang ada. Adanya Bakti sosial ini tentu saja pastinya sangat membantu mereka dan sangat bermanfaat. Seperti apa yang di katakan Ibu Heera sebagai CEO  Bursa Sajadah Aarti Jaya, beliau mengatakan:

Semoga saja diharapkan melalui program ini kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan menciptakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada” 

Dan..

“Sebagai bagian dari masyarakat, SKV Group selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat. Ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya”

Amin, semoga terwujud apa yang diharapkan Ibu Heera, karena kegiatan bakti sosial ini pun bukan pertama kalinya , tapi Ramadhan lalu  SKV Berbagi juga telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan hafiz quran. Dan selanjutnya akan terus dikembangkan sehingga menjadi  program yang rutin.

Sukses selalu buat bursa sajadah ya! Bagi yang mau ngintip lebih lengkap info tentang bursa sajadah bisa dikepoin di sini aja..

Twitter : @bursasajadah
IG : bursa.sajadah
Fanpage @BursaSajadah

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

51 comments

  1. aamiin… Semoga makin maju untum SKV. banyak sedekah membawa kesuksesan yang lebih.

  2. sukses terus dan semoga kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan yang sangat rutin dilakukannya.

  3. Pernaah…pernah ke Bursa Sajadah.
    Alhamdulillah,
    Pelayanannya ramah dan jadi berpikir…kalau punya usaha, harusnya seperti gini niih…pelayanannya ramah, islami dan sopan.

    Sukaaa…
    Semoga Bursa Sajadah makin maju dan makin menebar berkah untuk masyarakat.
    Aamiin.

  4. Kegiatan seperti ini yg dinanti oleh anak-anak panti. Sebuah bentuk kepedulian sosial unt merekatkan tali silaturrahmi

  5. Luar biasa group SKV keinginan berbaginya. Semoga pak SKV sehat selalu dan bisnisnya semakin berkembang.

  6. meriah yaa… kebahagiaan itu ketika membuat orang lain bahagia. Sukses SKV

  7. Makin banyak sedekah biasanya makin banyak rejeki. Amin ya robbal alamin.

  8. acaranya rutinkah mbak tiap bulan?
    pengen gabung yang di jakarta

  9. Kegiatan yang keren dan harus dilakukan terus ya mba

  10. wah kegiatannya bagus bngt berbagi sedekah buat anak2 yatim.
    tokonya keren, pengen mampir ah di cabang bogor

  11. Wiih, kegiatan sosial dilakukan di 7 kota berbeda ya. Moga makin sukses dan berkah. Aamiin

  12. Alhamdulillah, SKV group berperan aktif untuk peduli pada anak-anak yatim piatu. Semoga acara yang serupa masih terus bisa dilaksanakan, ya… Barakallah.

  13. Setuju. Pelayanan adalah harga mati. Senang rasanya kalau dilayani dengan hati. Meski sedikit mahal pasti berkenan membeli.

    Ditambah gemar sedekah, Insya Allah usaha menjadi berkah. Aamiin.

  14. Aku ikut yang di Solo, teh… keren ya bursa sajadah ini, ternyata sering bgt berbagiiii

  15. semoga kegiatan sedekah skv memberikan kelancaran rejeki bagi pihak2 yg tetlibat aamiin

  16. Salut untuk SKV Group, Yang bisa melakukan bakti sosial secara serentak di 8 cabang di 7 kota… Semoga berlangsung secara kontinyu..

  17. Ooo, ternyata SKV itu singkatan dari nama pemiliknya ya Teh. Baru tau 🙂
    Keren nih dan patut ditiru oleh pelaku usaha lain. Dengan semakin banyak berbagi, insyaAllah semakin banyak juga kita diberi kelancaran rezeki.

  18. Aamiin ya mba , btw ini bursa sajadah yang tokonya ada di jakarta kan ya? Kalo gak salah daerah mangarai .. aku pernah beli kurma di sanaa. Oke lahh nilaina

  19. Sering salut deh dengan event-event begini, mengunjungi dan menyantuni anak yatim. Sukses terus untuk bursa sajadah.

  20. Bursa Sajadah selalu peduli pada sesama yg kurang beruntung…keren 🙂

  21. Bagus banget kegiatannya ya mbak. Semoga bursa sajadah semakin berjaya

  22. Aamiin. Semoga bursa sajadah makin jaya dan makin mampu berkobtribusi bagi program2 sosial ya, cyin.

  23. Panti Asuhan binaan Bursa Sajadah belum ada di Cianjur ya?

    Ini kegiatan bagus, moga banyak diikuti oleh perusaan lain ya
    semakin terjamin kesejahteraan anak (asuh) semakin baik di mata Allah SWT baik perusahan, owner, maupun kita yang ikut menukung gerakan tersebut.

    Kalau mau share panti asuhan di Cianjur, infokan ya Teh 🙂

  24. Saya pikir bursa sajadah khusus jual sajadah aja teh XD dulu pertama denger itu liat di IG temen2 blogger pas acara buka puasa bersama

  25. suka sama pengusaha begini, tetap tak lupa untuk berbagi,,, baru tahu ternyata SKV itu kepanjangan dari apa… semoga bursa sajadah usahanya makin berkah dan banyak orderan.. 🙂

  26. kereen sekali ya bursa sajadah ini. Mengadakan kegiatan secara serentak di 7 kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *