Home / Review / Battye’s Cheesecakes & Desserts
battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Battye’s Cheesecakes & Desserts


Battye’s  Cheesecakes & Desserts. Adalah salah satu toko makanan & minuman di Bandung yang menjual Frozen Cheesecake homemade. Bercita-cita ingin mengenalkan kepada masyarakat Kota wisata kuliner  bahwa cheesecake buatan Mrs Battye adalah Cheesecake dengan rasa yang berbeda ga bikin enek tapi bikin enak. Selain cheese cake juga membuat klappertart, coklat moose dan juga pie apple.

Sang Owner Mrs Neni Battye adalah sahabat semasa duduk di bangku putih abu-abu. Beliau dengan  usaha cheesecake yang cikal bakalnya dimulai dari bisnis online semenjak bulan Februari 2013 di twitter.

Battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Ihiir..Mrs Battye, anting nya keren (bukannya ntu gelang ya) 😀

Berawal dari iseng dan suaminya yang doyan banget ngemil cheesecake ini. Akhirnya sering mempraktekan resep keluarga Mama Mertuanya yang di dapat sewaktu di Belanda. Membuat cheesecake dengan olahan tangan sendiri membuat ketagihan Mr Rohan sang Suami Bule. Menurutnya yummy dan mulai percaya diri dengan hasil buatannya.  Kata suami enak, berarti enak juga untuk semuanya.

Cheesecake hasilnya sering dibuat untuk menyuguhi teman-teman yang berkunjung kerumahnya. Akhirnya mulai lah sering dapet pesanan dan dari  mulut ke mulut bisnis ga sengaja dari hobi bikin cake yang sangat menjanjikan.

Perkembangan bisnis cheesecakenya  yang begitu pesat membuat  beliau lebih mengembangkan usahanya terus. Pada bulan September 2014 membuka Toko Kue sekitar Jalan Dago Atas. Dengan memakai merk Battyes yang paten akhirnya Toko Kue Battyes Dessert menjual frozen cheesecake, kartun karakter yang terbuat dari buah-buahan menjadi daya tarik buat siapapun yang ingin memberikan hadiah cake buat ulang tahun atau perayaan lainnya.

Beberapa kali kongkow di tempat usahanya sahabat niy ga pernah klop aja dengan skedul yang padat merayap. Mungkin belon ada kesempatan dan waktu yang pas. Sampai pada akhirnya pada acara pembubaran panitia Reuni 20th Salapan Lima menyempatkan diri dan rombongan untuk menuhin Toko Kuenya.

Memasuki tokonya dengan suasana yang adem bisa menjadi salah satu tempat yang asyik buat kongkow bareng teman, sahabat, keluarga atau pasangan. Apalagi tempat yang memiliki 2 lantai ini memberikan kenyamanan tersendiri buat pengunjungnya . Lantai 2 yang terbagi menjadi area smoking dan no smoking membuat betah untuk sekedar ngopi cantik sambil ngobrol-ngobrol cantik.  Suasana yang hommy tempat duduk sofa serasa bagaikan di rumah sendiri. Area no smoking dengan beratapkan langit membuat angin sepoi-sepoi makin nambah betah apalagi nyeruput kopi dan  hot chocolate, ataupun minuman segar lainnya.

Lets Go, mari kita ngintip nyok!

battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Pertama masuk ada hanya ada tempat duduk yang terletak di sebelah kanan, bersih banget tempatnya.

Battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Suasana Toko yang ada di Lantai 1, woow yang jaganya Brownies (Brondong Maniez) bo 😀 ramah melayani pengunjung, makin betah deh liat-liat si Aa nya cheesecakee.

battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Tuh silahkan dipilih-piliih ada cheesecake ukuran kecil ampe yang gede.

Battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Suasana sore pengunjung Battye’s chessecake

Battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Area Taman, penuh dengan tanaman, buat anda yang mau merokok disediakan tempat kece smoking area

Battye's cheesecake & dessert | nchiehanie

Ada tempat duduk sofa, kaya di rumah sendiri, ruangan yang dihiasi dengan lampu cantik makin betah ngobrol cantik plus nyeruput hot capoucino. Oya  inget ini area no smoking yaa 😀

Hadoh, rasanya ada yang kurang yaa, ga lengkap rasanya kalo ga narsis bareng cheesecake & pie applenya plus hot chocolate yang dipesan.  Ga sabar juga keles pengen segera menyantap yang manis-manis. Mungkin terlalu asyik ngobrol-ngobrol dengan suasana yang nyaman bareng Manteman putih abu-abu yang super duper deh Rempongnya.

Buat Anda yang penasaran akan rasa cheesecake yang berbeda dari yang lain, ke Battye’s desserts aja. Masalah harga masih terjangkau dannpas dikantong . Atau buat Anda yang lagi jalan-jalan cantik ke Bandung, bolehlah mampir ke Tokonya Yuk!

Note : Toko Battye’s disewakan tempat untuk ultah, acara2 lain.

Battye’s Cheesecake & Desserts

Jl. Ir.H. Djuanda No 416 Bandung
Senin-Jumat buka pukul 10.00-20.00
Khusus Malam Minggu pukul 10.00-21.00

Oya, menerima pesanan dan delivery tentu saja plus ongkir eeaaa, bisa melalui no :

WA : 081214992395
Line : Battye’s desserts

Hayu kepoin  dan lirikin yang bakalan bikin ngiler :

IG : @battyesdesserts

Twitter : @battyesdesserts

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

32 comments

  1. Tempatnya nyaman banget …. Apalagi cheesecakesnya, sekali liat langsung menggugah selera. Nyummm

  2. makan Cheesecake.. sambil ngobrol ngerumpi.. sama ngupi2..ada taman pula…asyikkk..banget ya mba… , bikin betah

  3. dessert memang selalu menggoda iman heheeheh

  4. Area tamanya cocok buat menyantap cheesecakesnya

  5. Cheesecake frozen! bisa juga ya. Berarti bisa dikirim kemana-mana dong mbak? Yang karakter Angry Bird merah enak kayaknya?

  6. Aaak.. Pas mulutnya nganggur n pengen ngemil, pas buka postingan inii… Kan jadi pengen, kakaaaghh 😢

    Tempatnya nyaman banget yaaaa.. Pengen ke sanaaa

  7. Nyaman banget tempat nya mak

  8. teh nchie ngabibita wae

  9. Niatan mengurangi cemilan legit langsung ilang ditawari klapertat dkk Nchie Hanie…. Nyam…

  10. Pengen cicipin cheese cakenya. Mau dong maen ke sana, Nchie.

  11. whoaaa teh nchie.. ini mah favorit aku banget.. ciskeeekkk..
    di dago atas ya teh? mau aahh nodong adek anter ke sana ahaha

  12. Apakah tempatnya nyaman kag? Maaf ane dari luar provinsi. Ane kok tertarik dengan store frontnya itu. Kayanya seru banget ya kalau kesana

  13. Ajakin akuuuh kesana dong 😀

  14. Bukan, itu bukan gelang >0< Itu memang anting hihihii.. Aku pribadi gak suka makanan yang mengandung keju.. Gak suka makan nya, tapi suka foto foto in aja.. Tapi overall tempat nya boleh juga nih. Bagus semi outdoor gitu

  15. Kayaknya enak ya teh, saya blom pernah denger toko ini tapi jadi tergoda buat nyobain hehee thank you referensinya ya teh 🙂

  16. frozen cheesecake, hmmm hrs nyobain nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *