Home / Blogging / Biru Warna Atribut Uber Motor di Bandung
#BiruItuBandung | uber bandung | uber motor | nchiehanie

Biru Warna Atribut Uber Motor di Bandung

Biru Warna Atribut uberMOTOR di Bandung.  Sebagai pengguna jalan yang setia  menggunakan roda dua, tiba-tiba merasa ada yang berbeda dijalanan. Wah ternyata kini di Bandung ada Layanan uberMOTOR yang baru diluncurkan  pada bulan November 2016 lalu. Yang membuat  unik adalah Atribut warna biru, kehadirannya di Kota Kembang ini  dengan desain khas warna yang  berbeda dengan kota lain. Tentunya sebagai wujud rasa cinta pada kota  Bandung.

Ya warna biru ini  menjadi identitas  yang baru bagi ojek online di Bandung yang mengenalkan atribut tau seragam jaket dan helem bagi pengemudi uberMOTOR, meski terkadang ga semuanya memakai siBiru menyesuaikan dengan tempat yang dituju. Sudah menjadi rahasia umum terkadang bentroknya ojek online  dengan ojek pangkalan. Seperti di daerah tempatku tinggal yang menolak dengan keras ojek online.

Setelah mulai menjadi trending #BiruItuBandung penasaran donk dengan layanan. Nah beberapa waktu lalu pun, mulai mencoba  bagaimana sih cara menggunakan aplikasi uberMOTOR ini, beberapa kali mendonlot ternyata gagal aja. Ada apa gerangan, mungkin jaringannya kelelahan di henponku, trus storage full (ngikik dipojokan ). Akhirnya dihitungan ke 3 bisa menghadirkan layanan yang lagi hot di Bandung ini.

Begini caranya :

  1.  Buka Playstore, ada aplikasi Uber lalu install.
  2. Sign up dengan mengisi data-data yang diminta.
  3. Masukkan kode verifikasi  4 digit yang dikirim lewat sms.
  4. Mulai memesan dengan mengisi alamat sesuai dengan kebutuhan, sebisa mungkin berikan alamat yang detail agar pengemudi gampang menemukannya.
  5. Memilih metode pembayaran, bisa dengan tunai  juga tuh lalu tinggal klik memanggil uberMOTOR.

Karena  pribadi aku jarang mengunakan ojek online, kan sendirinya aja tukang ojek. Paling membutuhkan kalo memang pas ke luar kota. Tapi karena ada seseorang yang membutuhkan aku coba memesan, eh malah  salah pesan pake UberX sayang juga kan kalo dicancel. Sampai uyel-uyelan gimana caranya menggunakan uberMOTOR, ternyata pas memesan tinggal geser ke kiri  baru ada, ketauan deh gapteknya.

Kedua kalinya mencoba memesan untuk teman juga uberMOTOR dan langsung berhasil. Sangat cepat dan mudah bisa di andalkan pula disaat membutuhkan . Dengan uberMOTOR, pengguna bisa langsung mengetahui estimasi biaya perjalanan menuju ke semua lokasi yang diinginkan. Ga perlu khawatir dengan pengemudi yang nakal atau iseng, karena dalam aplikasi ketika memesan muncul wajahnya dan bisa mengenalinya.

#BiruItuBandung | uber bandung | uber motor | nchiehanie

Tuh estimasi biayanya

Untuk memeriahkan peluncuran atribut berwarna biru khas  Bandung pisan, beberapa waktu yang lalu Atep bintang sepak bola kebanggaan warga Bandung turut serta merayakan hadirnya atribut  si Biru ini.

Nah buat warga Bandung juga mulai tanggal 12-29 Desember 2016 dapat menikmati potongan biaya uberMOTOR sebesar 50% sampai dengan Rp 10.000 untuk lima kali perjalanan. Caranya dengan menggunakan kode promo BDGBIRU khusus untuk pengguna baru.

#BiruItuBandung | uber bandung | uber motor | nchiehanie

Ini Aa uberMOTOR nya, manis kan apalagi ditambah atribut biru, sayang ga pake helm biru.

uberMOTOR juga mengadakan kompetisi foto berhadiah Uber Credits bagi empat orang, masing-masing senilai Rp 500.000. Untuk mengikutinya, warga Bandung bisa mengunggah tanggapan dan foto  pengemudi  yang memakai atribut berwarna biru. Lalu tag ke akun Twitter dan Instagram @uber_IDN dengan tagar #BiruItuBandung paling lambat 31 Desember 2016.

Bandung yang selalu macet, ditambah musim liburan begini makin macet. Yuk ahh, buat  manteman yang lagi berkunjung ke Bandung rekomended ojek online ini biar merasakan sensasi #BiruItuBandung.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

53 comments

  1. Skrg lebih asyik ya, cyin. Nambah lagi alternatif utk milih layanan jasa ojek online. Dan uberMOTOR utk Bandung kece banget warnanya. Biru itu teduh, Biru itu Bandung!

  2. Asiik…di Bandung udah ada uber..mumpung lagi di Bandung, nyobain aaah…

  3. Biruuuu di hati buat urang Bandung mah. Pokoknya biru berasa Bandungnya ya, Teh 😀

  4. Naik motor emang cocok banget kl pas lagi macet2nya ya kak :3

  5. mantap mak … banyak yang sudah mulai jajal kenyamanan layanan uberMOTOR ya? Keren euy!

  6. Yay..apa2 sekarang gampang yak…Uber ini bagus banget yak..semoga jaya selalu..disini adanya masih yang taxi..mungkin ntar musim panas ada yg motor .

  7. wah sdh ada uber motor ya, asyik

  8. wah lumayan juga nih pake kode promo dapet potongan biaya sebesar 50%

  9. Ih enak ya kebayang ongkosnya berapa, jadi gak deg-degan. Cobain daftar jadi driver ubermotor, teh. Tertarik euy kayaknya seru. Hehehehe.

  10. Wah asyiknya, sekarang ada uber motor di Bandung. Aku belum pernah nyobain uber, di kotaku nggak ada uber sih.

  11. Mantep lah Bandung makin menyaingi ibu kota.
    Geura geura uber masuk Cianjur juga
    Hahaha… Jaman mana nya…

  12. Hihihi mari uyel-uyelin pashmina aja, Nchie 🙂 Daftar jadi mitra pengemudi uberMOTOR dong, nanti aku order hehehe *emang bisa milih?*

  13. sayangnya driver uber yg aku naiki nggak pake jaket biru tapi akhirnyaa aku dapat pengemudi uber yg pake jaket biru

  14. coba yah uber di bogor biar beda pake warna ungu gitu 😀

  15. lucu banget warnaa biruu 😀

  16. Nah… kalau begitu, bila ayah ke Bandung ananda nggak usah repot2 lagi jemput ayah, biar nggak tambah repot gitu. Ayah tinggal panggil uber deh, buat nguber yang nggak pernah kabur… Lho?

  17. Wuah asiik sekarang di Bandung ada Uber Motor… jadi kemana-mana bisa pake Uber deh aheeyy.. Trus pilihan warna Biru sesuai sama Bandung yang teduh dan menyenangkan 🙂

  18. Ihhh teh, aku suka hitamputih ga bisa uber dihitamputihin gitu ya? *eh
    aku mau ke bandung mba rencananya bisa pakai uber dong ya.

  19. Ada pengemudi ceweknya nggak ya kalo Uber ini, Teh?

  20. Bisaan ya ubermotor brandingnyaaaa. Jadi makin enak mau jalan2 di bandung, jadi bebas macet dan amaan..

  21. Biru ala persib yaaaa hahaha

  22. Waa… Udah ada uber.. Asiiikkk.., kalo pas menggelandang di bandung gak khawatir dengan transportnya ..

  23. Ayok ikutan lomba fotonya Teh 😀

  24. Warna jaketnya Ubermotor identik sama warna jersey klub bola setempat ya. Di jakarta orange, Bandung biru, jangan-jangan nanti di Surabaya hijau, hihi.

  25. Wah ubernya warna biruuuu. Aku udah lama punya appsnya, tapi biasa pake buat Uber mobil. Rombongan sirkus mah moal cekap nganggo motor 😀

  26. kalau ditempat aku Medan, ini namanya Go-Jek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *