Home / Kopdar / Blogger Bicara Fashion Bareng Diana Rikasari & Honda Scoopy eSP
Blogger Bicara fashion | stylish dan sporty | Honda Scoopy eSP | detik forum

Blogger Bicara Fashion Bareng Diana Rikasari & Honda Scoopy eSP

Blogger Bicara  Fashion Bareng  Diana Rikasari & Honda Scoopy eSP

Acara yang super kece dan keren ini blogdetik  bekerjasama denga AHM. Semakin kece karena guest starnya dihadiri  oleh Fashion Blogger  Diana Rikasari sebagai nara sumber. Turut dimeriahkan dengan dentuman house musik DJ Regina. Ini sih acara eykeh bingits meski yang dateng kudu berdresscode stylish or sporty, menjadi tantangan agar tetep berpenampilan sesuai. Entahlah yang penting rombongan Blogger Bandung pun mendadak mengaku fashionable dengan gayanya ala masing2 blogger sesuai dengan kepribadiannya, ikut meramaikan dan berpartisipasi  di acara tersebut.

Blogger bicara fashion |honda scoopy esp| Diana rikasari | Blogger Bandung | detik forum

Kalo berbicara tentang fashion ga akan ada habisnya, selalu apdet setiap saat, dan yang terapdet untuk saat ini adalah bagaimana caranya biker pun bisa tampil gaya. Seperti yang dikatakan  Fashion Blogger dalam obrolannya biker harus berani memilih warna-warna yang cerah, padu padan dalam berpakain agar tetap keliatan stylish. Penggunaan  alas kaki sepatu pun akan lebih nyaman dengan memakai sepatu boots atau flat shoes.

Jangan sampai terlupakan, untuk melindungi badan pun  bisa menggunakan sweater  atau jaket yang berwarna cerah. Meski dalam berkendara roda dua nih tampil gaya tetep hrus memperhatikan safety riding. Sebagai tukang ojek bahasa kerennya Biker, memang ga bisa tampil gaya abis, namun dengan tampilan yang simple seperti yang dipaparkan oleh Diana Rikasari adalah benar adanya.

Honda Scoopy eSP

Seperti halnya fashion buat pengendara motor yang disarankan meski berani memakai warna-warna cerah. Tak kalah dengan Honda Scoopy eSp, scooter matic terbaru keluaran Honda dengan teknologi baru  mesin eSP (enhanced smart power) menjadi kendaraan lebih irit bahan bakar, lebih bertenaga dan tentu saja sangat ramah lingkungan. All new scoopy ini  pun memiiki bagasi yang sangat luas.

Scooter ini pun dilengkapi dengan  ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Kali ini kendaraan beroda dua  yang   di desain dengan tampilan stylish dan sporty, penuh dengan colorful, sangat cucok buat Anda yang muda dan buat Emak2 sepertiku yang berjiwa muda*uhuk.

Blogger bicara fashion |honda scoopy esp| Diana rikasari | Blogger Bandung | detik forum

Di acara Blogger  bicara fashion ini, sangat antusias sekali, interaktif antara MC, blogger dan Diana Rikasari  pun mengalir apa adanya, penuh dengan canda tawa tatkala games kecil berlangsung. Beberapa Blogger yang tingkat percaya dirinya  tinggi pun mengalihkan perhatian bermain bareng MC, seruuuu!! Yang lebih menarik di acara ini, ada photo kontes. Setiap blogger bisa bergaya dengan scoopy  dan yang menilai langsung Diana Rikasari. Menghadirkan fashion show yang menampilkan  koleksi  wardrobe Fitlosophy, diiringi musik DJ reginaEvent para model pun bergaya mengikuti irama yang ada.

Di tengah acara, MC memilih blogger yang  berpenampilan stylish dan sporty dan  menarik perhatiannya untuk dikomentari  oleh Sang Fashion Blogger keceh.  Termasuk  ibu yang berjaket merah, celana kotak-kotak, mata memandang ke arahku berdiri di meja pendaftaran. Oh no, paling ga pede, secara eykeh yang pendiem dan pemalu abis, berdiri bareng Diana Rikasari di stage di tonton Blogger2 kece.

Blogger bicara fashion |honda scoopy esp| Diana rikasari | Blogger Bandung | detik forum

poto by Eva si kembar

Mendapatkan pujian terbaik dengan stylish gaya anak punk (emak2 punk keles :D) membuat mata berkedip-kedip, idung kembang kempis, hanya bisa melongo memandang wajah kecenya Diana Rikasari. Yeay, beginilah cara berpakaian hijaber biker sehari-hari ala emaknya Olive, ga banget ituh posenya *ga bisa berdiri anggun 😀

Blogger bicara fashion |honda scoopy esp| Diana rikasari

Sebagian Blogger2 Keceh yang turut memeriahkan acara Blogger Bicara Honda Scoopy

Blogger bicara fashion |honda scoopy esp| Diana rikasari | Blogger Bandung | detik forum

Sudah tampak stylish n sporty kah gaya Blogger Bandung? *abaikan usia

Keseruan dan kemeriahan acara Blogger Bicara Fashion ini, seolah membuka mata dan wawasan bagi biker untuk tetep bisa tampil stylish dan sporty, meski hanya naik kendaraan beroda dua. Hayu atuh buat Anda yang berjiwa muda harus bisa gaya eeaaa!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

15 comments

  1. Jauh-jauh dari bandung ke Jakarta kueren deh!! Dapat Boneka lagi dari mas imawan

    • iya donk,
      kalo dah diundang wajib dateng, kan bisa seseruan bareng semuanyaaa !!

      asek aseek niy, dapet Boneka MAs DF hihiii

  2. Kece banget deh dirimu. Matching sama scoopy-nya. Cakep :))

  3. Wow sepanggung dengan diana rikasari.
    Nchie cocok banget dengan scooternya, warnanya senada 😀

  4. Huahahahah emang dadanan sporty kece bandai teteh nchie bisa bersanding dket sama dianarikasari, jaket merah e rek ngak nahan stylish anak punk 😀

  5. Menurut saya, desain Honda Scoopy itu klasik sekaligus modern. Sungguh, inilah yang membuat saya suka. Udah gitu, irit lagi 🙂

  6. wuihhh heboh banget acaranya hehehe

  7. aiiih lucu bangeeet…suka dengan kostummu saaay…ng heran makanya dipanggil maju hihihiii..dapet hadiaah ngga 😉

  8. Acaranya waktu itu seru banget. Cieee yang dipuji stylenya sama Diana Rikasari ihiw 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *