Home / Bukan Valentino Rossi

Bukan Valentino Rossi

Suatu pagi yang cerah, gadis kecil  kedinginan ketika di bonceng tukang ojek cantik, dan memeluk erat  tubuh ini. Sambil bercerita tentang sesuatu yang di temui di setiap  persimpangan jalan menuju sekolahnya. Canda tawa selalu ada di saat  menarik penumpang cantik nih.

Tapi kali ini tukang ojeknya   kebanyakan diam dan hanya melempar senyuman manis, di karenakan waktu yang mepet dan macet  di sepanjang jalan bypass soekarno hatta, hanya fokus ke depan dan mikir bagaimana caranya menenangkan penumpang yang cerewet ini karena pengen cepet-cepet  nyampe sekolahan, mengejar waktu sebelum bel sekolahan berbunyi
Obrolan  selagi ngojek…
Ma, kalo dari rumah Nenek ke sekolahan, kira kira berapa  menit ya ?
Kalo ga macet paling 20 menitan, nyante kecepatan 50-60 km/jam, tapi kalo macet bisa nyampe 30 menit lebih.
Ma,bisa minta tolong ga , nanti pas masuk komp.Margahayu kecepatan nya di lebihin agak ngebut gitu, Ma, soalnya sekarang udah jam 6.45, kira-kira  sampe di sekolah  jam berapa ya ?
Ya, 6.53 lah *langsung tancap gas*
Ma, kaca mata Olive ketingalan di rumah kan, Gimana ya? *Olive pake kacamata minus, berasa kurang kalo ga pake dan sangat panik *
Nanti  setelah Mama antar Olive, pulang lagi terus anterin kacamatanya   ke kelas ya, masuk aja bilangin mau ketemu Olive gitu..
Hmm..*maksutnya nyuruh nih*
Iya..Iya..
Ma,  tadi kan berangkat dari rumah Nenek..
Kalo Mama sekarang pulang lagi, bisa ga 5 menit  nyampe lagi di sekolah ? Nanti Olive nunggu di luar ..
Maksut Loh ???
Jalan raya punya Mbahmu apa Ol? Emangnya Mama Pembalap ?
Ga bisa lah , kan jalanan macet apa lagi ini hari pertama masuk sekolah, paling 20 menitan, nanti Mama telepon deh kalo dah nyampe sekolah Olive.
*Dan Mama ngedumel, makanya lain kali kalo sekolah harus menyiapkan segalal sesuatunya sendiri dan di cek lagi, jangan nyampe ada yang ketinggalan , aneh kok kacamata bisa-bisanya ketinggalan, #keluar jutexnya deh*
Ma, kan kalo kita nonton Moto GP, Valentino Rossi  bisa ngebut gitu, terus miring gitu pas belok, waktunya ngelilingin lap cuma beberapa menit, masa Mama ga bisa ??
Lah  emangnya jalan raya sirkuit gitu ..
Hrrggghh.. 
Kaka Olive Mama bukan Valentino Rossi..
*keseringan nonton Moto GP neh*
hmm..tapi gayanya mirip kan 😛
Silahkan turun Nona Cantik, pas kan nyampe sekolah jam 6.53 ..
Tunggu ya 20 menit kemudian  Mama  kembali..
Ma, cepetan yaa..!!
20 menit kemudian..
Hp berdering,
Ma..dimana ? cepetan ? Olive udah mau mulai baca Quran *kebiasaan rutin  di sekolah Olive setiap harinya sebelum belajar di mulai, membaca  Quran dulu*
Mama Masih di jalan Macet, 5 menit lagi aja..
5 menit kemudian ..
Nyariin Olive, eh lagi pelajaran Olah Raga di lapangan,..
Ada yang tereak Mama.. taro aja ya kacamatanya di kelas, lantai 2 pojok kanan, cari aja tas Olive yah..!!
*tepok jidat, cape deh..tau gitu nyante di jalan*


About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

70 comments

  1. wkwkwk.. 😀
    mau rossi, stoner, atau pedrosa, kalo sudah macet ya ngantri.. 😀

  2. itu tandanya anak sayang sama ortunya, saking akrabnya jadi nggak sungkan2 untuk ‘menyuruh’ ortu *Olive teganya dikau 😛

    Mungkin kalo teh Nchie kriwil2 rambutnya agak bisa dikatakan mirip dengan Valentino Rossi :))

  3. @persona J sayang sih sayang..
    tapi ter..la..lu.. hhe..

    Jangan kriwil2 ahh..
    *mbayangin diri sendiri kriwil kaya siapa ya* hhi..

  4. saya jadi mikir gini teh,

    sifat olive yang kayak gtu dari mamanya atau papanya ya? kalo cewek biasanya niru mamanya

    *kaboorrrr…….. ^^

  5. tapedeeewwww…
    itu nyuruh ojek cantik kejam amat hewhewhew

    yg tabah ya mah…tu kecepatan bs di adu dg jupe yg tiap hari 70 80 km/jam hihihi

  6. hihihihi si olive selalu ngoceh2 terus gitu ya chie sepanjang perjalanan? persis banget kayak andrew. bawel ya.. plus suka nyuruh2 pula. huahahaha

  7. ha.ha.ha. sayang anak… sayang anak … 😀

  8. Oliiiive… ngga boleh jadi kebiasaan yaaa… kasian mama tuuhh… jadi kehilangan pelanggan lain. hihihihi…

  9. Kalau kopdar lagi saya ingin di ajak jalan2 keliling Bandung dengan bu ojek. Bener lho yaa
    Gayanya nggak nguwati rek

    Salam sayang selalu

  10. Cik, terharu deh baca ini..Olive pasti amat bangga punya mama kayak gini 🙂

  11. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  12. iya ighh, mama mosok kalah sama valentino rossi.. wkwkkk..

    selamat sekolah lagi wat olive cantik.. besok agak pagian dan jgn ada yg ketinggalan, biar mama gak bolak balik, oceeyyy.. >:D<

  13. 11-12 kok teh sama valentino rossi, sama2 keren foto di samping motor gituh hehehe

  14. sayang anak sayang anak sayang anak…,
    eh motornya sama-sama warna kuning ya…benar-benar rossi mania nich 🙂

  15. Huahahahahahaha.. Teh Nchie, lama ga berkunjung ke blog ini eh tetiba dah mau ngallhin valentino rossi ajah. Lucu banget si Olive. Huehehehe. Kreatif bangetw ngerjain mamahnya.

  16. Waaah… mama Olive hebat beneeeeerrr…. wonderwoman sejati…. *Rossinya buat tante ajaa ya Liv…

  17. wkwkkw… bener tuh, Rossi sekalipun bakalan takluk sm macet.. Malah kayaknya bakal cptan teh Nchie. Motornya lebih kecil jd bs selap-selip 😀

  18. 6.53nya itu saya suka wkwkwk
    Btw fotonya keren … Semoga jadi partner iklannya Rossi heu heu 🙂

  19. @Boll Ya getoo deh Boll..
    Sifatnya Ga jauh2 dari Emaknya..
    Jadi kalo ngeliat Olive..
    Seperti mengaca diri sendiri…xixiix..

  20. @mimi RaDiAl Menyuruh secara halus Mimi..

    Aku selalu tabah Mi..
    Ga ahh, kapok aku jadi Pembalap ngejar setoran..Takut benjol lagi hhehe..

  21. @Arman Super BAwel deh Man..
    Puseeng..!!
    Tapi dia mah bawelnya kalo di KAndang sendiri..
    Gliran keluar Kandang Langsung mingkem..
    *emaknya bangget*

  22. @Wong Cilik ciyeee puas gitu ngetawaainnya..

  23. @Niken Kusumowardhani hehee..bener bener Bun..
    Lumayan kaan, mengurangi jatah Bewe tuh dan beres2 di rumaah..:P

  24. @Pengamat Sosial Aku kan ajak pakde kalo Pakde Diet Dulu..
    Mbayangin ntar berat ke belakang Je..

  25. whuahahaha…mama ih kalah sm Valentino Rossi 😛
    qiqiqiqi…

    Jangankan Olive, aku aj suka lupa bawa kacamata T__T”

  26. Nchieeeeee….kayaknya pengalaman gini ini masih saya alamin sampe sekarang deh, hihihi, anak perempuan dan ibunya memang sama-sama cerewet, suka ngatur dan agak maksa kalo minta tolong 😛

    Jadiiii…pelajaran baca Qur’annya gimana tuh? Apa diganti sama olah raga ya?
    *tepok jidat juga*

  27. Hihihihi…bagi sesama pemilik motor kuning, dilarang saling mendahului ya, pamali!
    😀

    Eh iya, sampe lupaaaa…selamat lebaran ya Nchie, mohon maaf lahir dan batin bila selama ini ada salah-salah kata atau komen yang menyakiti hati, punten pisan nya…

  28. Wow seruuuuu… Saya masih belum dibolehin si abi untuk bawa Nai pake motor, padahal pengen (nggak sabar nunggu Nai agak gedean dikit)^_^

  29. Hoo oooh Teh, gayanya udah mirip VS…

    Olive… syukurnya Mama sabar 😀

  30. gak salah deh kalau rossi jadi pembalap yang ngetrend, dari mukanya cuma beda dikit kok ^^

  31. hahahah mbak olive kereeeennn .. !!! 😀

  32. benar-benar anak yang sangat penurut dengan orang tua. hahahha..

  33. persiapkan segala sesuatu sebelum berangkat yah..

  34. wakakakakaka kalau ojek nya cantik gini mah sapa ajah mau deh jadi penumpangnya 😀

    Kena deh sama olive, nanti mas motoran naik si kuning mak wuss wuss tante ben kayak rossi 😀

  35. Hahahaha … sama koq. Sama2 kuning 😀

  36. hahaha lucu banget sih olive..nyuruh2 mamanya nganterin kacamata 😀

    untungnya jarak kesekolah ga terllau jauh ya Teh..hihihi

  37. Hahahaha …
    Aku nggak ikut-ikut …

    Kebayang si Mamah mondar-mandir sambil ngedumel di jalan

    Salam saya

  38. ini nyonya rossi yah 😀

  39. Rossinya cuantikkk harusnya sih pemakai jalan lain pada ngalah, minggir2 lahhh.. hahhaa…

    say, aku rindu,, haiyahhh.. 🙂

  40. Kalau pake caranya pak Presiden pasti cepetan nyampe, semua pemakai jalan pada minggir semua.

  41. wkwkwkwk…. keren juga tuh Teh ! Ajarin aku nyalip ditikungan ye !
    He…x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  42. padahal pas dibonceng mamanya Olive, udah serasa dibonceng pembalap je… Salip sana salip sini tau-tau udah nyampai depan 😀

  43. @LJ hadooh si Mak ngomporiin nih..

  44. @danirachmathussshh..ketawanya jangan gede2 danii..

  45. @Anggie…mamAthar Rossinya boleh..
    motor rossinya buat aku ajah..

  46. @ke2nai keciil ngalahin Rossi mah, kalo macet aku yang menang..

  47. @Orin iihh..ngenyek si Oriin..
    Owh..ketauan Tante Orin pelupa juga nih..

  48. @Bintang bener bener Mbaa..
    Ga lah..baca qoran dulu baru OR..

  49. @Bintang iya ga boleh mendahului tuuh..
    Sama sama ya Mbaa..

  50. @Oci YMSabar Mak..
    ntar juga pasti boleh..
    dan bakalan seru berpetualang…

  51. @Yunda Hamasah aseek mirip ya Mbaaa..

    Masih sabar..* ngelus dada *

  52. @dea olive apa aku yang kereeen nih De..qiqiiq..

  53. @Desi Desiii..ntu mah Ga Lucuu..ngerjain emaknya..

  54. @nh18 hahaaa..tau aja si Om..
    bener bener jelii..

  55. @Indra Kusuma ntar aku dulu privat ama Rossi ya..

  56. @yustha tt ntu Mba titi nya sibuk motretin jalanan, jadi ga berasa..
    ato jangan2 tidur ya ?/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *