Home / Bunga Kuning

Bunga Kuning

Entahlah bunga apa namanya..
Jangan tanya aku soal bunga, *gaptek nama bunga..*
Tanya bu Monda ma Jenk Prih dulu ahh..
Yang jelas aku suka warna kuning..
Berasa perempuan banget majangin foto bunga ;)

Bunga kuning  yang cantik..
Ku tanam di Taman Hati
Aku hanya bisa menikmati keindahannya saat ini
Esok, apa masih bisa aku lihat lagi  ?
Senyum merekahmu..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

65 comments

  1. aku juga lupa namanya. yang jelas bukan bunga matahari yang bisa dibikin jadi makanan kuaci itu.

    tetap semangat! d^_^b’

    🙂 Yihaa!

  2. Kalo g slh ini namax bunga tempuyung yg brkhasiat buat hancurin batu ginjal. Bnr g ya??? 🙂

  3. Aku juga suka banget Mbak sama yg berwarna kuning
    berasa seger gitu lihat dan ngerasainnya 🙂

  4. koneng… ceria.. bunga awal bulan, pas abis gajian..

    nyang jelas bukan bunga jengkol itu yak *emang bunga jengkol kek ape ye?

  5. Pagi nChieee..
    aih si kuning cantik, secantik yang motret.

    eMak gak ngerti namanya,
    ada kemiripan dengan gerbera daisy
    mari kita tunggu ahlinya saja, hehhe

  6. Kereeen …
    Emak aja gak tahu namanya apalagi aku :))
    Ikut nunggu sang ahli bunga he he

  7. @vkusral kao bunga matahari aku tauu..

    semangat donk..

  8. @Prit Punya Cerita kita emang penyuka kuning, *mana Tante Elsa ya penyuka kuning juga tuh* hhe..

    kuning tuh ceriaa..

  9. @Oyen HAhaa..tau aja Oyen..
    berarti tanggal segini, warnanya jadi item ya ..

    Bunga jengkol kagak tau ah..

  10. @LJ Pagiii Mak Adeel..
    dan secantik nyang Komennya..
    bu Dokter yang ke ibuan ..

    Iya siap menunggu ahlinya..

  11. @yayats38 Aku juga nyeraah Kang..
    kalo Bunga Bang aku tau :p…

  12. teh bunganya meni koneng … soal bunga bank agak2 apal cangkeum sih *Nuhun ah tos kersa masang blogdangkal di blogroll 😀

  13. klo ditanamnya di taman hati sih, kayaknya bakal awet deh mbak 😀 klo di taman depan, nah itu baru bisa layu dia besok hehehe

  14. bunga memang cantik, bahkan bunga ‘kotoran’ (takut ga sopan kalo nyebut kata yang satu lagi, hihi) ayam yang baunya tak sedap sekalipun, cantik jika dipandang….

    bunga yang satu ini, dikampungku nyebutnya bunga aneka, karena warnanya bermacam-macam tuh teh… nah yang kuning ini,,, memang cantik banget, aku setuju denganmu teh, kuning memang cantik, indah dan mencerahkan! selamat pagi teh Nchie… 😀

  15. punten kalo salah, ini yang motret PO kan ? yg waktu ke Sukawana tea ? Kalo bener, ini tanamannya tumbuh liar, bunganya kecil2, daunnya hijau memanjang. Kalau bunganya mengering, biasa di tiup2. Dandelion namanya …*halah, sotoy.
    Tapi boleh nchie cari lewat google pakai kata Dandelion, samain aja gambarnya.

  16. Aku nggak tahu kembang apa namanya hihihi…

  17. meni koneeeeengggg, cantik tapi ya Teh, segerrr

  18. ga suka warna kuning…. T__T

    Tapi kalo diliat2 bunga kuning bagus juga Mba…

    lama tak bersua ^^

  19. saya juga gaptek soal bunga mbak…hehe…tapi saya suka bunga kok, apalagi bunga deposito…hehe…

  20. Lihat bunga ini semakin ceria pagi ini.
    Wilujeng enjing teh Nchie 🙂

  21. Asyiiiiik…di sini juga ada bunga… ^_^

  22. @Adde Trunna Koneng tuh ceria kang..
    jadi kudu ceria hari ini..

    hehe..sami2 ..

  23. @Adde Trunna Koneng tuh ceria kang..
    jadi kudu ceria hari ini..

    hehe..sami2 ..

  24. @nicamperenique semoga tak layu, selamanya ya Niq..

  25. @alaika abdullah ohh bunga Aneka ya Mba..

    Pagii..
    semoga hari ini mneyenagkan Mba..
    dan ceria selalu..

  26. yang jelas itu bukan bunga kamboja yang biasanya ada di makam…

  27. @dey iya bener teeh..
    yang waktu teawalk ituh..

    Cantik ya..
    Namanya lucu ya..
    iya ntar tak browsing..

  28. @Orin hihi..hidup koneng..Neng Orin..

  29. @debhoy Debhooooyy…kmana ajaaa…
    Iya nih lama banget, bertahun-tahun ya..
    kangen,..!!
    semoga sehat ya Bhoy..

  30. Bunga Ester kalau Mamaku nyebutnya, nama ilmiahnya nggak tahu, hehe….

  31. @Mami Zidane Waah aku ga suka Bunga Mam..
    Bunga deposito, aku juga ntu mah mauu ..

  32. @anny Enjing teh..
    meni ceria gituh..

  33. @yustha tt iya kemaren bewe banyak bunga dimana-mana..
    aku jadi mau..

    Mau Mba Tt, banyak banget foto bunga di sini..

  34. mampir di pagi hari neh mbk ^^

  35. Itu namanya Bunga Golkar Mbak…
    Kalau yang ijo namanya Bunga PKB
    (Yang Biru Bunga SBY)

  36. warna kuning,..???
    kayak spongebob, tweety, bunga matahari juga kuning

  37. sana chie iyan juga gak tau nama bunganya…hehe

  38. Waaaah, warna kuning itu salah satu warna kesukaa saya Nchie…hehe, menurut saya bunga ini pasti bagus banget, warna kuning soalnya… 😀

  39. senyuman muh membuat hati ku berbunga bunga e nchie 😀

  40. Saya nggak tau namanya, tapi kok kayak bunga aster ya…keren lah pokoknya 🙂

  41. Seperti bunganya pohon kenikir cuman lebih kecil dari ini, Kuning itu indah buat teh Nchie 🙂

  42. kalau seperti katanya dey, berarti bener deh dandelion…, kukira tadinya bunga kertas, rada mirip..

  43. Saya juga sukaaa sekali warna kuning, sampai-sampai pernah pas belanja sama teman-teman, teman saya nyeletuk, “Perasaan dari tadi barang yang kamu ambil warna kuning semua Cit?” Hehe.
    Salam kenal!

  44. gak salah nih… ada bunga di sini..??
    jangan aku salah masuk rumah orang..

  45. mbak.. aku suka banget ma warna kuning 🙂

  46. @marsudiyanto hahaa..bunga partai ya Pak MArs..

  47. @irmarahadian waw tweety Mama..
    meni lucu banget, cuning..

  48. @Diandra hehee..gaptek nya..samaaaa..

  49. @Bintang waah..kalo Mba irma punya sesuatu warna kuning..
    pasti ntar di mabil sama nchie..hhii..

  50. @monda Horeee..Bunga DAndeloin ya..

  51. @D. Nariswari waaahh.. yang bener..sama donk..
    Salam knal kembali ya..

  52. @cah_kesesi_ayutea Toss Ahh..!!
    Hidup golkar..
    #eh..hidup kuning..!!

  53. Bagus mbak!

    Serasa dejavu ama postinganku yang ini

  54. @Niar Ci Luk Baa huu..ya dah aku kan selalu tersenyum untukmu De Niar ..

  55. @Mayya Mayyy…
    Aihh..beneran cantik banget bunga kuningnya itu loh,
    beneran dejavuu..

  56. Teh Nchie…bagus banget fotonya…ada bakat jadi fotografer tuh, hehehe

  57. Seperti bunga kertas, atau bunga seruni kuning, atau bunga kenikir??? *halah…bilang saja ga tahu mana yg bener, hehe…* Pokoke bagus deh, apalagi klo warnanya ungu..*uhuy..teteep*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *