Home / Kesehatan / Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar
nutrimoist | krim luka bakar | cni

Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar

Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar .  Sebagai perempuan yang suka dengan kegiatan di dapur alias memasak kecipratan minyak, kena wajan panas, luka karena irisan benda tajam atau tersiram air panas mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Meskipun sudah berhati-hati tetep aja kena, apalagi kalo pikiran ga konsentrasi.

Tak hanya kecelakaan kecil itu saja, Sebagai pengendara roda dua, kaki terkadang tak luput dari ciuman knalpot. Membuat kulit melepuh dan menjadi tanda cantik di betis dan mata kaki, itu adalah hal yang biasa.

Begitu pun dengan anak semata wayang yang sedari dini diajarkan untuk memasak  sendiri, agar suatu saat nanti bisa mandiri. Setiap pulang sekolah, biasanya si kaka suka explore makanan atau masakan sendiri yang simple dan diberi nama aneh-aneh . Seringnya  tangan terkena minyak panas, atau ke cium wajan. Ga perlu khawatir untuk mengobatinya,  karena tersedia krim si mungil putih.

Ya,  namanya Nutrimoist yang selalu siap menangani luka sekaligus merawat kesehatan kulit. Lalu mengapa  aku menggunakan  krim mungil ini? Karena produk perawatan kulit berbentuk krim ini sudah terbukti secara efektif  membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit.  Tak  hanya itu, Nutrimoist juga bisa  mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit. Jadi, jika sel kulit  rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat

Lalu bagaimana si mungil ini bereaksi? begini cara kerjanya ya:

  1. Krim ini akan menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  2. Daya antiseptik Nutrimoist  akan membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
  3. Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.

nutrimoist | cni

Penampakan si mungil

Setelah pemakaian rutin dengan cara dioleskan pada luka tadi.  Beberapa hari kemudian langsung mengering dan sangat cepat  mengelupas. Nah hebatnya Nutrimoist dalam merawat kulit dikarenakan  mengandung bahan-bahan alami,  yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina, Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Dan jangan khawatir bahan-bahan yang ada sangat aman untuk semua jenis kulit.

Empat kandungan utama Nutrimoist tersebut  sangat efektif dalam membantu:

  1.  Memberi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Zat aktif dalam  Nutrimoist berasal dari tumbuhan alami yang meresap pada lapisan epidermis kulit sehingga memberikan  sari makanan untuk mempertahankan metabolisme kulit.
  2. Mempertahankan kelembaban kulit. Estrak Angelica Sinensis sangat berperan untuk mempertahankan kelembaban.
  3. Meredakan gatal dan rasa sakit. Polygonum cospidatum dapat membantu menghilangkan rasa sakit/gatal yang ditimbulkan karena gigitan serangga.
  4. Meregenerasi sel-sel kulit jika terjadi kerusakan. Panax ginseng memberikan energi yang diperlukan utnuk membentuk sel kulit baru pada lapisan epidermis. .

Ternyata Si Mungil putih ini sudah terbukti berkhasiat menjadi sahabat untuk menjaga dan merawat kulit.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

42 comments

  1. Nah iya harus sedia banget obat-obatan seperti ini, sayang nggak dari dulu mengetahui. Pernah kaki kena knalpot motor, panas minta ampun dan nggak diobati akhirnya sembuh dalam waktu lama dan meninggalkan bekas hitam di kaki.

  2. Wah butuh nih buat regenerasi kulit mba 🙂
    Pernah kejadian anak kena air panas. Walau dikit tetap aja panik

  3. Aman untuk bayi dan anak-anak, teh?

  4. Aku juga pake itu, temen yang kasih info..baguss

  5. owalah perlu nyimpen nih di rumah. maklum suka maen bakar2an 😀

  6. kotak P3K di rumah perlu banget obat pertolongan pertama seperti ini ya mba… kita sering ndak tau kapan musibah datang…

  7. kalo untuk ngilangin bekas gigitan nyamuk yang sudah jadi hitam2 gitu bisa ga teh? 😀

  8. Wah..penting banget nih sediain yang kayak gini di kotak p3k d rumah 🙂

  9. Kemarin nyoba pas digigit semut merah, kan cekit cekit tuh ya, eh pas diolesin seketika kerasa adem gitu..

  10. kalo terdesak..n ga ada obat lain ..paling cuma odol sih…biar gak melepuh dab berair…. lendir lidah buaya katanya bagus..tapi gak pernah nyoba…. paling aering kena minyak goreng..klo kaki malah kena setrikaan…he2 krn nyetrika duduk..

  11. Isa ngilangin bekasnya jugakah teh? Biasa klo kena yg panas2 gt dguyur air mengalir.. cuma bekas mah ttp ada

  12. keren banget tipsnya Mak, perlu dicoba nih, kayaknya butuh stok buat di rumah deh

  13. Nutrimoist memang andalan banget deh ya. Banyak yg rekomen utk luka bakar

  14. Aku pernah punya pengalaman kulit melepuh kena minyak goreng terus aku mewek seharian soalnya sakit 🙁

    BTW itu harganya berapa Teh Nchie?

  15. Saya butuh nih Teh… Saya banyak kena minyak panas. Beli online ya Teh?

  16. Noted bgt nih mba cz blum punya di rumah. Ini bisa beli online ya teh

  17. Wah, baru tau ini mbak..di Greenland sama disini-Denmark, kt pakenya madu..bukan madu yg dimakan itu tapi cream yang mengandung madu..Salam kenal ya mak 🙂

  18. makasih infonya ,kadang luk a bakar suka bikin bekas yang jelek di kulit ya

  19. Aku banget ni Teeh, secara tiap hari medan tempurnya di dapur, hihi.
    Selama ini pakai odol, tapi cuma ngademin, melepuh mah melepuh aja deh. Ini belinya harus di agen CNI gitu ya Teh? Nggak dijual bebas?

  20. Wuih, Nutrimoist ini produk legendaris CNI. Dulu jaman saya masih jadi member salah satu produk paling dicari, andalan deh pokoknya selain kopi ginseng dan Sun Chlorella. Tapi kalau saya sih karena budget anak kos, produk yang biasa dikonsumsi cuma mie Sehati hehehehe.

    Sekarang belanja produk-produk CNI makin mudah ya, sudah bisa lewat online. Kalau dulu cuma bisa lewat stokis atau langsung ke member CNI.

  21. Pernah kena luka bakar kena knalpot di betis.. Sampe skrg masih ada bekasnya.. Untung skrg dah berhijau gak kelihatan kg..

  22. Aku punya Nutrimoist di kotak P3K Teh 😀

  23. Andalan dalam kotak P3K niih.Melindungi orang2 tercinta😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *