Home / Blogging / Cara Memilih Mobil Terbaik Buat Anak Muda
blogger-gathering-bandung | mobil123 | mobil anak muda | blogger bdg

Cara Memilih Mobil Terbaik Buat Anak Muda

Cara Memilih Mobil Terbaik Buat Anak Muda. Jika waktu dikembalikan kembali pada 2o tahun yang lalu dengan suasana kehidupan seperti jaman modern saat ini , dimana ketika itu lagi anak muda banget yang sudah berpenghasilan mapan. Mungkin aku akan merengek sama Ibu dan Bapak buat nambahin membeli  mobil yang terbaik sesuai dengan karakter pribadi. Sayangnya waktu itu belum sreg dengan model yang terbaik. Tapi di zaman sekarang mobil sangat jelas berperan bagi gaya hidup anak muda, namun seperti apa jenisnya haruslah jeli untuk memilihnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Indra jika mengingat kembali sejarah dan perkembangan Automobil Dimana seperti yang kita ketahui kalo definisi kendaraan merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengangkat atau membawa orang atau barang dari satu titik ke titik lain di darat. Dan perkembangannya begitu pesat sampai saat ini.

Tahukah jika Penemu kendaraan pertama adalah Nicolas Joseph Cugnot yang kemudian dikembangkan oleh Carl Friedrich Benz menjadi lebih baik lagi. Mulai dari bahan bakar internal bensin saja, sampai dengan teknologi hybrid bensin, diesel dan listrik. Teknologi listrik murni sampai ke teknologi fuel cell hidrogen. Dan sekarang Mobil anak muda yang lagi digandrungi sangat banyak banget jenisnya.

Karena Mobil123 sebagai portal Otomotif no 1 akan mempermudah bagi konsumen untuk mencari mobil. Di websitenya menyediakan fitur live chat yang memudahkan calon pembeli dengan fast response jam kerja dimulai dari hari senin sampai sabtu. Tapi jika ada yang ngechating pada hari minggunya akan masuk ke email dan segera dijawab pada keesokan harinya. So memilih mobil yang terbaik untuk Anak Muda ya di Mobil123 aja yuk.

Kini giliran dari Bapak Deni Rohman dari Auto2000, hmm belom apa-apa sudah menanyakan termasuk generasi mana kamu? Young generation yang terbagi dalam 4 baian mulai dari Baby Boomers, Generasi X,Generasi Y dan Generasi Z.

blogger-gathering-bandung | mobil123 | mobil anak muda | blogger bdg

Hayo kamu termasuk generasi mana tuh? Kalo aku hidup di jaman generasi X.

Ternyata ya technology minded ada di pertumbuhan generas Generasi Y dan lahir Generasi Z di jaman era teknologi saat ini. Secara  umum mereka mencari sumber informasi melalui digital alias online. Menurut survey para generasi muda ini mendapatkan informasi melalui search engine, online video dan dealer. Salah satunya perkembangan Teknologi search Auto 2000 melalui website dan mobile.

Nah, ini dia cara  memilih mobil terbaik buat Anak Muda   yang perlu diperhatikan hal-hal di bawah ini:

1. Ekonomis. Bagi anak muda yang budgetnya terbatas tentu harga menjadi patokan bisa cash atau menyicil. Apalagi jaman sekarangmengambil jenis mobil kredit sangat gampang. Memperhitungkan uang muka dan cicilan dalam jangka waktu tertentu juga biaya perawatan.

2. Konektivitas. Anak muda jaman sekarang hampir semuanya ga bisa lepas dari gadget, maka dari itu mencari mobil yang anak muda banget itu yang bisa dikoneksikan dengan gadgetnya. Ya bisa untuk memutar lagu ataupun navigasi, sangat praktis ga pake ribet.

3. Designnya yang futuristik yang mencerminkan pribadinya.

4. Fitur Keamanan .

Lalu yang bagaimana jenis mobil terbaik buat anak muda? Ya Misalnya seperti Toyota Sienta yang mendukung teknologi  dan lebih praktis,  sudah langsung terhubung dengan audio yang ada di  dashboardnya, ga perlu memegang henpon jika hendak menelpon ataupun menerima. Toyota Sienta yang baru diluncurkan ini,  sudah memenuhi kriteria mobil anak muda terbaik. Sangat cocok buat anak muda an keluarga muda karena memiliki 7 seater, harganya cukup terjangkau dengan design yang futuristik juga sudah memiliki fitur keamanan yang memadai.

toyota-sienta | blogger-gathering-bandung | mobil123 | mobil anak muda | blogger bdg

toyota-sienta | blogger-gathering-bandung | mobil123 | mobil anak muda | blogger bdgPenampakn Toyota Sienta, keren kan?

Oiya selain bisa  membeli atau menjual mobil di website Mobil123, kini salah satu terobosan digital terbarunya ada juga loh website otospirit.com dimana web ini menyediakan mobil yang fokus pada anak-anak muda yang kekinian dan karakter mobilnya pun lebih gaul abis. Dimana anak muda saat ini kalo membeli mobil pengennya berdasarkan karakter, kacanya digelapin ,sampai daleman desainnya pun mencirikan si mpunyanya.

blogger-gathering-bandung | mobil123 | mobil anak muda | blogger bdg Bapak Indra, Bapak Deni diacara Blogger Gathering di Bandung.

Jika kebutuhan budget yang terbatas pilihan untuk membeli mobil bekas pun ga perlu khawatir. Bisa mulai mencari informasi di Mobil123.com atau dealer mobil bekas. Sebenarnya yang terpenting dalam memilih mobil adalah harus safe & secure,  bukan saja untuk yang nyetir tapi buat semuanya yang ada di dalam mobil itu sendiri. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan  dalam membeli mobil bekas misalnya dealernya terpecaya, mengecek fisik mobil itu sendiri, mobilnya bekas banjir atau tidak dan  jangan lupa mengecek riwayat service sebelumnya. Satu hal lagi mesti dilihat apakah mobil bekas yang aan dibeli bekas kriminal atau tidak lalu cek apakah ada kendala dengan cicilan yang menunggak sebelumnya.

Nah jadi bagaimana karena kalo waktu bisa dputar kembali ke masa 20 tahun yang lalu ga mungkin loh. Kini sebagai Mama yang  (tidak) muda lagi pengen atulah membeli mobil bergaya anak muda, pastinya sesuai dengan karakter sendiri yang energik, lincah dan sporty.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

32 comments

  1. Klo aku kok obsesi tetep sama mak, dari usia remajah hingga usia cantik…syuka Land Lover xixixi

  2. Dan diriku sangat ingin memiliki mobil berjensi Jeef.. adakah solusinya seus? Kira-kira butuh budget berapa kalau belinya semingguan lagi.. (Zzzzz)

  3. baru tau anak2 jaman skrg beli mobil sesuai karakter, kalo aku mungkin beli sesuai duit ngumpulnya haha..ups.

  4. Walopun usia udah gak lagi muda, tapi sebagai emak berjiwa muda, aku kalo di beliin mobil, pasti milih mobilnya anak muda. Biar awet muda. Hihi…

  5. Cari mobil cocok buat kita yuk …

  6. wooo ada ya juga ya yg khusus buat anak muda. Otospirit.. hihi menarik nih. Nanti minta si papa mampir lihat2 di mari ah biar semangat buat beli mobilnya bangkit lagi.. 🙂

  7. Aku pakai mobil 123.com buat beli mobil yang sekarang aku pakai, mba. Terpercaya euy 😉

  8. Lucuuuk ternyata Sienta euy teh… kita masukin list lah buat ganti mbl lg wkwkkwkw.

  9. Asik, mobil-mobil di mobil123 lucu-lucu ya, kayak aku *kemudian dicubit* Maulah aku ditraktir Toyota Sientanya 😀

  10. Aku baru lihat penampakan toyota sienta kemarin. Cakep bgt buat family car. hayu lah urang borong rame-rame (asa jajan endog cakcak)

  11. Toyota Sienta kok cocok banget buat saya ya… jangan2 saya masih muda… 😀 #eh

  12. Semoga segera dimudahkan untuk beli Mobil Ya Allah…. Amiin

  13. nabung dulu lah buat beli mobil, ini tips disimpan. 😀

  14. mobil sekarang keren2 tapi sama aja bohong beli mobil kalo nggak berani bawa, nasib emak2x takut ramai

  15. Kalau ingat dimana mana macet, duuuh serasa percuma bawa mobil, hahaha

  16. Wuah fitur keamanan yg audio ini keinget mobil teman, dia menambahkan fitur tsb.
    Jadi begitu suaminya tlp tinggal klik apa gmn gt, trus suara pak suami lgsg terdengar bak kita lg dengerin radio haha…keren yak, konsentrasi menyetir pun gk terpecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *