Home / Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet

Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet

Cerita Anak SMA, ga seru kalo ga  ngomongin Cerita Cinta, bener kan..bener kan.. *idih ada yang tersipu malu*
Bicara tentang Cinta, cinta monyet jamannya abege dulu masih malu-malu meong, ga ada sms an, ga ada BBM an  dan ga ada pose-pose Narsis nan 4L4Y *karena belom musim hape* 
Beda sama  abege sekarang sangat miris ya *geleng-geleng*. 

Cerita Cinta di SMA..
Masih ingat ga postingan  disini, aku bertabrakan sama seseorang  di lorong sekolah, disitulah awal mulai cinta pada pandangan pertama, dari mata turun ke hati. # halagh, takut ..takut ..jatuh cinta. !! *blink mode on*
Hanya sebatas  tersenyum, tatapan mata, tapi kok nyetrum ya ..:P
Sebut saja   si Manis, karena  warna kulitnya yang  agak gelap, selalu tebar pesona sambil main basket dan cueknya itu lo, plus  anak bandel  se sekolah kayanya. Kenapa bisa suka ya, aneh..!! 
Mata dan hatiku telah di butakan oleh Cinta..
Cintaku bersemi di putih abu abu.. *korban sinetron*
Tapi lucu aja, kalo mengingat cerita cinta ini, sampe 7 turunan juga pasti  terkenang selalu. Entahlah namanya juga cinta monyet  abege,  kalian pernah merasakan kan, ya gitu deh..susah di ungkapkan dengan kata-kata.
Pertama kalinya  dapet Surat Cinta..
Aha..aha..langsung nyayi lagunya Vina Panduwinata
Surat cintaku yang pertama, 
Membuat hatiku gembira, seperti melodi yang indah ah.ah..
Akhirnya selama setahun pedekate , main lirik-lirikan, curi-curi pandang, tebar pesona, diem-dieman, jaim-jaiman. Melayanglah surat cinta   di siang bolong lewat kurir *temenku*. Speechless, kalo ada kasur rasanya mau pingsan  di tempat, yah jadi Geje sendiri  :p.
Hhihii.. surat cinta,  intinya kalo kata anak sekarang mah “Di tembak” , ternyata perasan  ga bisa di bohongin ya, gayung bersambut, setelah menunggu beberapa hari *agak jaim lah, sok jual mahal*  tak kirimkan surat balasan , ku terima   untuk jadi temen deketnya , kata    Junas Monkey mah “Jadian”.
Selama  duduk di bangku kelas 2, hari -hari terasa lebih indah dengan kehadirannya, rasanya tambah semangat belajar dan pengen buru-buru ke sekolah. Giliran dah ketemu malu-malu *akyu kan pemalyu*, mau pegangan tangan aja susahnya minta ampun, kencannya cuma di sekolah doank,  ngejemput pas di ujung lorong cinta,  pulang bareng.
Kayanya sambil nunggu  nyanyi lagunya Obbie Mesakh,
Malu aku malu pada semut merah , yang berbaris di dinding,
Menatap ku curiga, sedang apa disini, menanti pacar jawabku…
Cerita cinta sepasang anak manusia yang biasa saja , tapi berkesan untuku, karena aku suka kesederhanaan dan karena bahagia itu sederhana. 
Tatkala  mencintai seseorang,  berarti harus menerima apa apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Di mana saat itu aku  menerima predikat  sebagai pacar anak bandel . Merasa malu ? Jelas  ga lah, so hepi..
Kamu terlalu baik..
Lebih baik jadi sahabat saja..
Alasan yang klise  untuk memutuskan suatu hubungan. Kata Om Nh,  bilang aja kalo udah ga suka, bosen, tapi memang menolak secara halus xixii. Cara mutusin hubungin  yang eiylekhan..
Rasanya di samber gledek di siang bolong  dan ketiban durian runtuh. Patah hati iya, sakit hati iya, menangis bombay iya, meski berharap yang pertama  dan yang terakhir, tapi sutrahlah memang jalannya harus begitu.
Bukan kah cinta tidak seharusnya saling memiliki  ? *harus agak jaim juga  kale, gengsi, emangnya cowo di dunia cuma satu*
Langsung  nyanyi, Aku bukan pengemis Cintaaa.. *Joni Iskandar mode on*

Cerita cinta monyet pada jamannya , tapi buat aku ,Cinta yang sangat luar biasa, cerita cinta Tentang Si Dia  Bukan Sekedar Cinta Monyet, selalu mengisi  sudut ruang hati. Because  You My First Love
*sori so inggris2an, abis sarapan roti keju*
Bersahabat dengan kamu lebih Indah, karena telah mengajarkan apa artinya cinta dan persahabatan.Makasih ya..!!
Ini Cerita ku..Cerita mu mana, ..

NB :  Selamat Menunaikan Ibadah  Puasa

Mohon Maaf Lahir dan Batin

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

34 comments

  1. ciyee janjian di ujung lorong, aah niar kagak pernah tuh, tapi kalau sama cowok bandel asyik yaa te, wakakakka 😀

  2. eMak kok gak punya pacar waktu SMA ya..? pertama dan terakhir itu TK.. :))

  3. Aku nggak punya pacar waktu SMA 😀

  4. Aku jadi pengen ngelanjutin cerita cinta anak sma…dari smp malah..haha

  5. jaman SMA naksir temen juga saya alami, hanya saja nggak ada keberanian mengungkapkan. Soalnya pacaran waktu itu hal yg istimewa dan bisa diitung jari. Cukup mandang saja dah puasnya minta ampun. Hhhh

  6. Hehehe.. ada lagunya Om Jony Iskandar di sini. Joged aaah…

  7. hahaha..emang seru yaa..cinta2an masa abg dulu. Kalo diinget2, suka ketawa2 sendiri..;p

  8. Banyak lagunya ya dipostingan ini…
    Jadi ingat masa-masa itu juga… hiiyaaa…!

  9. berapa banyak pandangan yan gdicuri teh ? hehehe

  10. jiakakaka….makjlebb critanyahhhh

    …mhn mf lhr btn jg ya yaank…

  11. eciyey, lorong cinta??? haha, ternyata Mama Olive alay juga ya saat SMA…

    Oh ya Mam, maafin aku atas segala salahku ya? Mohon maaf lahir batin, semoga puasanya lancar…

  12. @Niar Ci Luk Baa *tersipu malu*
    Jiahh ..jangan2 Niar pernah pedekate sama anak bandel ya..:P

  13. @LJ hahaa..Mak waktu TK?
    *geleng2*

  14. @melly sekalian dari SD sampai kuliah aja MEl 😛

  15. @Djangan Pakies Hadooh..padahal cewe tuh butuh kepastian loh Pakies, kasihan jangan di suruh menungu,pada jaim ya..hehe..

    HAdeuh..curi2 pandang..

  16. @RZ Hakim Waah ..ada penggemar Om Joni Iskandar tuuh.

  17. @niken wah lagu tuh bisa mewakili perasan Bun..hhe..

  18. @Lidya – Mama Cal-Vin hhehe..ga ke itung Mbaa Lid..Ratusan..!!

  19. @Ocha Rhoshandha Ochaa..jaman dulu ga ada 4L4Y..
    Aku kan pendiem, malu2 meong xixii..

  20. @Nchie Haniemaku-malu meong? sebenarnya Mam itu manusia atau kucing? kok nada meongnya segala…

  21. @Ocha Rhoshandha hihiih.. tergantung Ochaaa, kalo siang jadi kucing, malem jadi manusia lagii 😛

  22. Hahahaha aseeek deh cinta monyet…
    Aku jadi kepingin nulis cerita SMA juga… hmmm cerita apa ya…

  23. Wah, saya sama sekali nda punya cerita SMA, Teh. Lha wong dulu saya sekolah di SMEA je.. ( sama aja kale… ). Wis pokoke kalo inget jaman sekolah dulu, tak ada yang lebih indah dikenang kecuali saat pertama jatuh hati pada almarhumah.

  24. Kisah kasih di sekolahhhh…dengan si diaaa…tiada masa paling indah, masa2 di sekolah…tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolahhh…

  25. @Tebak Ini Siapa Cinta Monyet..
    Tapi aku bukan Monyet loh Unaa..hihih

    Ayo..ayo..cerita ya..

  26. @Abi Sabila sama aja kale Abi..

    ohh so suiit..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *