Home / Cerita Anak SMA : Kegiatan-Kegiatan Sekolah

Cerita Anak SMA : Kegiatan-Kegiatan Sekolah

Cerita Anak SMA,  ga banyak  kegiatan yang di lakukan, aku termasuk orang yang agak kuper dan  agak pendiam, ga banyak cerita seru  selain cerita cinta dan tentang persahabatan. Ga mengikuti ekskul-eksul yang ada.

Apalagi ke cap nya sebagai Anak- Anak Fisika yang  kegiatannya hanya belajar dan belajar kelompok saja, bahkan tak ada waktu main di luaran, karena memang aku anak rumahan yang tak suka main bareng-bareng, atau kongkow dimana.
Bagiku cukup dan merasa bahagia diam di rumah, di kamar sambil dengerin musik, nyetel lagu-lagu  yang boming pada jamannya, sebut saja NKOTB, Bryan Adams. Lebih senang memandangi poster-poster mereka di bandingin bermain di luar, lebih seneng berkhayal  dan bermain di ruang hati dengan kecengan *dan telah menjadi pacar*,sambil memetik gitar kenangan xixii.
Dan  menurutku, aku akan lebih pede kalo ada kegiatan di sekolah, di banding di rumah. Dari kegiatan OSIS, cuma setahun saja sih pas kelas 1 aktifnya, udah kelas 2 mah lebih fokus ke belajar dan Pacaran  # ehh..
Jadi  inget dulu waktu kelas 1 aku terpilih menjadi salah satu penari perwakilan kelas untuk upacara adat menyambut perpisahan kelas3, seruu dari latihannya dan perjuangan untuk lemah gemulai sementara aku serudak seruduk orangnya.Setiap sore pergi ke  rumah Guru Kesenian bu Euis.
Dan aku terpilih juga jadi anggota kelompok paduan suara * ini ga masuk akal, suaraku pas-pasan* Kelompok Padus suka  di ikutin upacara di alun-alun  menyambut hari-hari besar Nasional. Pokoknya seru..!!

Nih tarian apa lupa namanya, Teater gitu deh, sambil mukanya di cemong2in sebelah *asli malu banget,  mudah2an ga  di lihatin  gebetan *
Upacara adat mengiringi Pengantin untuk Perpisahan kelas 3 *sayang satu2nya poto  yang aku punya kecil, jadi  nge brur*
Jejaka-jejaka sahabatku semua. ada 2 guru yang aku deket P Cepi dan P Deni

Kegiatan  Stimulasi Pemilu anak-anak fisika

Di bulan Ramadhan, biasa acara BukBer  bersama temen-temen di kelas 1.7 dan anak2 Fisika 1
Kegiatan Studi Tour di sekolah yang wajib di ikuti, ke Jayagiri jalan melewati patahan lembang dan berakhir di Maribaya. Ke Dufan, Planetarium.
Terakhir tahun 2010 Reuni bareng anak2 SMA  di Three House Hassanudin   dan Saung Mina Wangi, Cijambe  bareng anak2 fisika.
Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan

Ini ceritaku tentang kegiatan SMA
Ceritamu gimana , share yuk..!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

46 comments

  1. Hah, mandengin poster? Wew, enaknya jadi NKOTB atau Bryan Adams, hehe..

    Hehehe, foto-fotonya asyik.

  2. Upaya Pembersihan masih berlanjut …

    Teruskaaaannn !!!

    Salam saya Nchie

    (cekikikan ngeliat Nchie ABG pake konde …)

  3. Saluut. Banyak banget cerita dan poto SMA nya teh. Jadi iri, dulu waktu SMA belom nyadar kalo poto itu penting. Jadi jarang ikutan berpoto-poto.

    Seru… 😀

  4. asyiknya ya waktu SMA
    Lha saya STM cowok semua,mana ada asyiknya
    Salam hangat dari Surabaya

  5. koleksi fotonya banyak bangettt.. seru ya mengenang masa lalu :))

  6. Ternyata memang kelihatan banget ya kalau Nchie ‘pendiam’…. Ahaaak…

  7. Kasian yang kena panah merah…
    Jangan2 panah itu panahnya Sule

  8. Pendiam tapi selalu terpilih buat ikutan acara sekolah itu tandanya keren 🙂
    Foto masa SMA banyak banget ya, punyaku entah kemana, dicari di rumah Mama juga nggak tahu disimpan di mana 🙁

  9. wew..masih tersimpan rapih ya teh foto2 jaman bahelanya..
    Dipoto2 itu pasti ada terselip gebetannya ya teh hihihi…

  10. @Desi
    Justru itu Des..
    Aku ga punya Poto Pacar waktu SMA satupun, payah,abis kalo ngasih poto katanya takut buat nakut2in kecoa di kamar mandi tuuh hihi..

    Diantara banyak poto SMA ga ada satu pun terselip, cukup Dia terselip di Hatiku saja DEs..
    Jiyyaahh # Gombal..

  11. @IndahJuli Apakah karena aku Unyu2 ya Maak..!! wekekekek..

    Itu juga sebagian dapet dari temen yang nge Tag tuh,
    lagian jaman dulu ga senarsis dekarang ya, poto2an jarang, kalo ada momen dowang Mak..

  12. @marsudiyanto Haha..itu panah Asmara Pak Guru..

  13. @niken Ckkckc..Bangget Maak..
    Ngeyek tuuh..!!

    Apalgi sama yang baru kenal, aku pasti Jutekkin dan diemin hihi..

  14. @Sary Lumayan ada Mak..
    Ada sebagian temen yang nge Tag, aku comot deh..

  15. @Pakde Cholik KAsihan banget ya Pakde, Cowok gagah Kinyis2 ga ada yang naksiir xixixi..

  16. @danirachmat DAn memang jaman dulu, sayang banget kalo mo beli pelem ya, mana harus di cuci pula, mending kalo hasilnya bagus, eh ada yang merem, RUGIII banget..!!

    Dan ternyata Poto adalah dokumentasi yang sangat penting, apalagi buat seorang Blogger, ntar di bilang HOAX kalo ga ada Potoh..

    Jadi, Ayo mulai bernarsis Ria ckckck

  17. @nh18 Om ..
    Perlukah Kondeku melayang ..
    Ga perlu pake cekikikan gitu..
    *aku juga malu nih, tapi tetep Unyu2 kan Om*

    Wa memang aku suka bersih2..

  18. @RZ HakimYang Demen Poto itu bro..
    Soale poto Pacar kagak pernah Punya 😛

  19. Banyak bgt cerita SMA-nya biii
    aku gak ada poto2 jaman SMA..haha

    klisenya blm sempet dicetak tp dah rusak. 🙁

  20. @mellySama Mel, entah kemana klise2 itu, belom juga di apdruk dah rusak, sayang..

    Waah kalo di ceritain detail semua mah, bisa jadi buku dan sinetron ya Qiqiqi..

  21. belum ikut pembersihan SMA,
    yg SMP udah dan kata kunci ini masih jadi pencarian tertinggi di tempatku…, biarpun yg masuk itu banyak kata. Negatif

    masa SMA memang palung seru ya…., cukup banyak kok kegiatannya Nchie

  22. meski pendian tetapi aktif ikut kegiatan sekolah … keren … 🙂

  23. @MondaAyoo Bun Ikut Pembersihhan..!!
    Aku yang SMP malah belom bikin..
    hhaa..banyak PR yang tertunda, ..

    Bener banget Bun, paling seruu..
    Tak salah Menciptakan lagu Gita cinta di SMA ato Nostalgia di SMA, dan ternyata memang Indah ya..:D

  24. Olive jangan mau kalah sama mama ya… aktif di sekolah.. banyak berteman.. keren deh itu Mo semasa SMA, penuh kenangan.

  25. waktu NKOTB konser dijakarta tehnchie kelas berapa? udah sma ya,akusih masih kelas 2 SMP 🙂

  26. Walau fotonya blur, tapi masih kelihatan cantik lho Teh 🙂

  27. si teteh jago nari juga yah ternyata, hehe awasn gebetanya liat mukanya cemong gitu haha

  28. hehheheh foto fotonya nice nice

  29. Save me o save me…
    🙂

  30. teteh fotonya yg pake kebaya imut bgt dah.. ^_^

  31. Saya lain mbak…sering loncat jendela kalau disuruh belajar heee..luarnya buku paket, dalemnya kalau ngak koping ho ya 212 heeee,,,masa smu memang asikkkk

  32. @LJ kata Olive Iya Bundoo..
    Mama juga sering bilang begitu..
    ternyata sama aja nasehat Bundo sama Mama..hiih..

  33. @Yunda Hamasah Mba Keke jangan bikin aku GR donk Ahh..

  34. @jay boana kan belajar Jay, ga jago kalee..cuma bisa dowang..
    semoga dia tidak melihatnya Jay, mau di taro dimana wajahku yang imut jadi cemong, huhuhu..
    Mana lagi masa pedekate lagi, takuut kabuur..:p

  35. @eksak loh kok nyanyi lagunya NIdji siihh..

  36. @Enny Ernawati Mbok E, jangan gitu ah, tambah Ge er nih..

  37. @Budi Arnaya Hehe….Bli sudah tidak aneh anak cowok begitu kale ya..
    Wuaahh..masa sih?/
    Cerita2 lagi donk..
    Emang menyenangkan tuuh..

  38. Hahaiii…. duh jadi ingin bikin postingan juga tentang anak SMA. Tapi foto-foto SMA dulu kayaknya tertinggal di Medan….

  39. masih tersimpan dan terawat dengan rapi foto2 jaman dulu ya,, foto2 aku udah pada kemana tau hahaaha

  40. LOH???? NKOTB nchi masih SMA? Berarti kita seangkatan dong hahahaha (padahal wkt NKOTB aku masih SD kaliiii 😀 )

  41. @Zizy Damanik Ayo bikin Zy..
    Tulisan juga Gpp..
    Foto hanya mendukng saja..

  42. @Nila789 hahaa…kebetulan yang tersisa ntu..
    lagian jman dulu narsis mah jarang..

  43. @imelda Whaaaaat??? SD //
    Teganian aku memanggilmu Mba.. xixiix..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *