Home / Cerita Anak SMA :Ku Menemukan Mu

Cerita Anak SMA :Ku Menemukan Mu

Cerita Anak SMA, tentang persahabatan  yang tak pernah lekang oleh waktu. Ingin bercerita tenang salah satu sahabatku, ya sahabat sejati. Aku berteman dengannya dari SD, satu SMP  satu kelas dan satu SMA beda kelas.Kebetulan dulu rumah kita berdekatan tapi semenjak SMP aku pindah rumah.Mulai deket semenjak SMP dan sangat dekat ketika SMA.


Kami dua orang yang berbeda, yang satu kalem dengan jilbab yang menawan sedangkan aku si kalem yang cuek dengan berpakain t shirt dan jeans. Meskipun  banyak perbedaan dari segi pemikiran, cara pandang ,itulah yang menyatukan kita, saling melengkapi satu sama lain.

Aku susah curhat, lebih banyak menyimpan cerita hidup di dalam hati saja dengan kesendirianku, tapi hanya  kepada beliau lah aku bisa berbagi, tentang  suka duka hidupku, tentang perjalanan cerita cintaku yang up and down, kayaknya separuh hidupku ini hanya dia yang tau dan aku percaya kita sama-sama bisa menjaga kepercayaan itu *banyak rahasia2 terselubung xixiixx*

Namanya Peni Retna Kania, panggil saja Peni..
Jadi inget sewaktu SMA meskipun kita berbeda kelas,  jarang main di sekolah tapi saling berkunjung ke rumah masing-masing, padahal udah berjauhan rumah kami. Aku seringnya ngegowes kerumah nya melelahkan tapi seneng .
Pen, inget ga, dulu  waktu kelas 1 SMA, pas mo ulangan, sering minta di ajarin Kimia, dengan sabar aku berbagi, ngajarinnya. Giliran ulangan eh malah dia yang daapet nilainya paling gede.
Kami selalu berkomitmen, senengnya ngerumpi dan  main di rumah, masuk kamar ber jam-jam, dengerin lagu-lagu, nyemil-nyemil makanan, ngobrolnya pelan-pelan banget *padahal emang suaranya kecil*
Sering di protes sama Mama,  itu anak-anak pada ngapain di kamar kalo ngobrol ga pernah kedengeran rame atao heboh. Nyaris tak terdengar..
Dan  harus saling mengingatkan jatah waktu main di rumah harus sampai jam 5 sore, kalo udah lebih harus di usir.

Selepas SMA, aku kuliah di mana, dia dimana, tapi masih suka berkunjung dan cerita-cerita. Sampai aku menikah mulai agak renggang, dan dia menikah dengan pilihan hidupnya ikut suami dan tinggal di luar kota, makin renggang, loss contact. Kami saling memahami dengan kesibukan masing-masing.

Terakhir bertemu, pernah  sengaja main ke rumahku, 6 tahun yang lalu, dan  hari minggu kemaren aku  sengaja menyempatkan  mampir ke Depok, dengan susah payah mencari tau menghubunginya, akhirnya aku menemukanmu  meski hanya sesaat ga nyampe jam 5 sore hhiihi *jadwal padat*…mumpung lagi ke ibukota..
Sekarang Aku dan dia, 5 :1  * lima berbanding satu*
Taukah kalian Maksudnya ??
Dia berbuntut 5 dan aku 1 *weleh..weleh doyan banget tuuh*. Dan kemaren abis di ledekkin  deh,  berasa ketemu kembali di umur belia, cerita-cerita, ga nyadar  anak-anaknya ngerecokkin.
Ttidaak rame begini, kaya di penitipan anak..!!
Tante Niee..ayo masak-masakkan * nyodorin mainan alat2 masak*
Edisi Tertawa dan Mingkem
Nih si kembar dan krucil2 yang ngerecokkin rumpian Emak2..Eh Aa Kikinya (anaknya paling gede)  ga ada lagi di mesjid.

Pen..Pen..sayang  cuma bentar, tapi udah mengobati rasa rindu ini,  belom sempet curhaaatt..!! hiks.

Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan 
  5. Cerita Anak SMA  : Ayam Sayur 
  6. Cerita Anak SMA : Surat Cinta 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

41 comments

  1. wets, nginget kisah masa lalu ya teh .. hehe
    semoga sahabatannya sepanjang masa dan bisa tetep “keep in touch” .. hehehe

  2. Mbak Peni, kasih bocoran kita-kita dooong.. Itu yang dulu dirumpiin di dalam kamar apa ya? Hehe…

    Lima banding satu, hahaha.. Semuanya cantik. Tapi Mama Olive tampak terlihat lebih muda 🙂

  3. senangnya berbagi…persahabatan yang indah…^_^

  4. Rambutnya kayak Cleopatra
    Gak nambah lagi tah biar skornya 5:2
    Salam sayank selalu

  5. disaingin dong Teh, masak dalam tempo 5 tahun ora iso nyalip mbak Peni.. saya dukung deh, seneng rasane ponakan isa nambah langsung kemar lima hahaha

  6. ..
    wah hebat bisa sahabatan segitu lama, patut diSyukuri..
    semoga tetap bisa temenan sampai pada punya cucu..
    ..

  7. seru ya kalo ketemu temen lama, lupa sama umur .. hehehe.

  8. aihh, ada dd kembar.. padahal olive bawa pulang aja satuuuuu.. xixi

  9. Teh Nchie asyik banget deh punya banyak cerita he he … Lengkap niy cerita SMA nya …
    Btw .. itu pose si kembarnya keren .. Suka banget 🙂

  10. Aaahhh indahnya persahabatan …
    SD-SMP-SMA ?
    Semoga silaturahminya tidak putus ya Nchie

    salam saya

  11. wah udah edisi ke tujuh aja nih cerita anak SMA nya, rajin pisan 🙂
    btw itu anaknya yang cewek udah gede kambar, trus yang bayi kmbar juga ya teh?

  12. ayo teh nambah lagi buntutnya…eehh…nambah baby maksudnya….(aku juga berharap nambah lg nih …)

  13. Semoga ntar jadi 5:2 atau 5:3 ya Teh, hehee…

    Sahabat lama ya, walau lama tak bersua, sekalinya ketemu tetap hangat, acchhh bahagianya 😀

  14. Persahabatan anak SMA paling nggak ada habisnya dan nggak ada yg bisa ngalahin.
    Teman SMP maupun teman kuliah ceritanya tak bakal bisa seseru anak SMA
    Itu pasti

  15. Cerita masa sma memang seru abiz
    jadi pengen bernostalgila masa-masa sma nich

  16. Kembar 2 yaa tante, itu temennya gag sibuk apah krucilnya jadi 4,hadoohhh bingung ituh mau ngurus anaknya 😀

    Oiyaa selamat dulu buat sahabatnya udah nambah krucil 2 lagi 😀

  17. wah…cerita yang benar^ berkesan
    sungguh mantap ya sob, apalagi dengar lagu dan musiknya sungguh menyentuh….hehe
    terima kasih sobat

  18. @Mas Huda ituuhh..
    anakku yang ga ada hiks..ga mau ikuut..

  19. @Pakde Cholik Hmm..Pakde selalu komen Poniku ajah hihi..
    hehe..ntar ajuin proposal dulu ke Po, mau nambah mau gaa qiqiq..

  20. @Lozz Akbar hahaa..nyalip, emang motor2an Uncle..

    Justru ituuh, kalo hamil lagi aku takuutt..
    Takuut anaknya kembar, weleh2…
    soalnya bapak kandungku kan anak kembar jugaa..

  21. @dey beneerr teeh..
    udah pra Lansia nih teeh..

  22. @LJ udaah mau di bawa ga boleeh sama yang mpunyanyaa Maak..

  23. @yayats38 hhe lumayan lah Kang..

    Pose sama si Kembar,,,hmm kaya mau ngasih ASI ya..xixiix

  24. @Rahmi Aziza Yang cewek ga kembar, cuma beda setahun umurnya.hehe..

    Aoo mak semangat.. udah edisi berapa kah mie?/

  25. @Reni Dwi Astuti hihiihi.. Hadoohh..kalo nambah makan mau niihh..

  26. @obat herbal kanker otak sok tuh derr..
    Tapi pasangannya dah ada belom tuh?

  27. @Yunda Hamasah Apaa? 5 : 3, Titii daaak..!!
    LAgi menikmati satu ajah..

  28. @marsudiyanto Benner banget Pa MArs..
    Ga ada yang ngalahin..
    Bener apa kata laguu..
    masa SMA masa yang paling Indah..

  29. @Citro Mduro Ayo donk share Cak..
    ikut partisipasi..

  30. @Niar Ci Luk Baa Gaa tuh katanya..
    udah biasa kalee yaa..

  31. Nchie…ke Jakarta kemaren jadwalnya pasti padat banget ya!
    Kebayang deh ketemu sahabat yang udah bertahun-tahun nggak ketemu…udah punya anak 5 pula, hehe, ada kembarnya juga, lucuuuu…

    Ssstt, ternyata kita sama ya, kalo dulu ngobrol sama sahabat di kamar itu pasti bawaannya bisik-bisik, padahal siapa juga yang mau nguping di balik pintu 😉

  32. Eh iya, batas waktu jam 5 sore itu artinya sebelum maghrib harus pulang kan?
    Kalo mau nginep, peraturan ini nggak berlaku dong…hohoho 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *