Home / Cerita Anak SMA : Tentang Persahabatan

Cerita Anak SMA : Tentang Persahabatan

Cerita Anak SMATentang Persahabatan ,jaman sekarang melihat di sinetron  parah banget , saling membuly, genk genk an, kesenjangan antara yang kaya dan miskin selalu  mewarnai kisah  ceritanya.
Jauh banget sama aku dulu, berteman sama siapa saja yang penting nyaman di hati. Yang lebih berkesan mungkin pas kelas 2 Fisika. Bermula dari  teman kerja kelompok, akhirnya merasa dekat dan bersahabat.

Ada 2 orang cowo dan 4 orang  cewe temen se genk  aku. Sebelomnya kita kasih ultimatum, awas loh  ga ada Cinta terselubung di antara  persahabatan kita, mendingan ga usah bersahabat *galak banget ya*
Tapi tetep kita selalu berbaur dengan yang lainnya, ga pernah gap-gap an antar anak-anak kelas Fisika 1.
Genk Threephyone, satu lagi yang motret
Di Maribaya, iihh jadul banget
di Planetarium Bogor, lagi musim pake topi :p hihi malu sendiri
Sekarang Emak2 dan  Bapak2
Cerita Anak SMA , Cerita persahabatan yang lucu,  waktu itu kita pernah ngeceng gebetan bareng, punya pacar barengan , eh salah satu ada yang putus, putus semua dan aku termasuk yang terakhir putus cinta, hiks..
Selalu kompak..!!
Di sela-sela belajar kelompok, pasti deh ada cerita masing-masing entah itu keluarga, pacarnya, atau gebetannya.Dan kita tau siapa yang ga laku, dan siapa cinta yang bertepuk sebelah tangan hehe..
Mereka suka blak-blakan cerita, kayanya diantara ber enam cuma aku deh yang agak susah Curhat,  kalo ga di tanya ya diem, kalo nanya baru di jawab 😛
Alhamdulillah persahabatan itu masih terjalin sampai sekarang, meskipun jarang bertemu, karena  ada yang di luar kota ataupun pada sibuk masing-masing mengurusi keluarganya.
Susah banget  ketemuan , waktunya ga pernah klop , untung  masih ada pesbuk, bisa ngintip-ngintip mereka, bersama keluarganya. Ahh..buat aku cukup merasa bahagia, yang penting komunikasi ga terputus,  kita masih sering koling-koling. 
Apalagi Kang Dudi kalo aku sms in  nanyain kabar, pasti telpon balik, lamaaa..curhaat.. pokoknya ramee, kaya anak SMA lagi kalo gi ngobrol lewat telpon *ga nyadar dah pada tua xixixi*
Mba In juga paling rajin nanyain kabar, Curhat Emak2 deh,  Tina  paling sering nge recokkin di telpon, Kang Nana kali-kali  sebel banget nih, ga pernah ngabarin, sibuk ngajar kali ya, dan Diana ini tetanggaku , dulu barengan ngambil rumah, cuma jarang ketemu dan ngobrol semenjak anak-anak sekolah SD *pada ngandang di rumah*  karena  pada sibuk ngojek, say hello cuma di jalan aja *kebangetan *
Dan kita udah berjanji, biarlah bahagia  milik kalian, pokoknya kalo ada  Papait *kabar buruk*  harus saling ngabarin, kalo bahagia mah pasti turut merasakan.
“Makasih ya  temen-temen,  kalian bukan sekedar teman, lebih dari sahabat, sudah seperti keluarga sendiri. Makasih atas persahabatan yang indah ini..”
Ini ceritaku tentang Sahabat SMA
Ceritamu gimana Sob ..?

Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan 
  5. Cerita Anak SMA  : Ayam Sayur 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

72 comments

  1. kenangan yang indah dan masih tersimpan dengan indah mbak

  2. woi teh Nchie terlihat gembil tuh pipinya.. dan emang benar tepat kalau dujuluki singa putih.. terlihat galak banget tuh pas SMA, saya yakin kang Citro aja gak berani tuh menggoda hahaha

    met sahur mak Sri :p

  3. @Lozz Akbar
    Gembil ya..hihi..
    dah kliatan singa putihnya ya Uncle..

    Awas kalo berani ngegoda Cak * kepalan melayang*..

  4. dari SMA sampei sekarang gak byk berubah.
    apa sih resepnya… hihihihi

  5. hebat, salite deh sama persahabatan model gini, gak kemakan waktu kalo kata lirik lagu mah, hehehehe 😀
    bekron lagunya enak teh …. 😀

  6. Wah, si teteh nostalgelo ampe poto2 jadul dipajang! Hebring, euy! 😉

  7. cieee teh nchie dipeluk dudi 🙂

  8. teh nchie aku suka banget kata2 ini : “Dan kita udah berjanji, biarlah bahagia milik kalian, pokoknya kalo ada Papait *kabar buruk* harus saling ngabarin” 😀

  9. Ini upaya pembersihan ya nchie …
    Sip-sip …
    Sip ceritanya …
    Sip niatnya …

    Salam saya Nchie

  10. Nchie pendiem…? Ceuk sunda mah ATM…(Asa Teu Mungkiiiiinnn)

  11. niken, Asa Teu Mungkiiin naon teh? Teu mungkin “grapyak and centil” kos ayeuna nya? qiqiqiqi….

    Nichi, seneng pisan nya bisa papanggih dan sasarengan deui jeung babaturan tea, hehehehe…. bener gak tuh bahasa Germannya? Salut dengan persahabatannya.

  12. dulu gua juga deket banget ama temen2 SMA. soalnya kita sekelas ama temen2 yang sama selama 2 th berturut-turut (dari kelas 2 sampe 3). tapi lama2 jadi semakin jarang kontek.. paling cuma ama 1-2 orang aja.. sayang sebenernya ya…

  13. @Insan Robbani resepnya ga ada Mas..
    Emang Mukanya pas2 an kaya begini hihiih..

  14. @Stupid monkey Semoga.. selalu solid..
    Jadi tambah kangen *lama banget ga ketemu Stumon..

    Lagunya.. hehe.. lagu jadul, lagu paporitku dulu..
    tapi masih enak di denger..:D

  15. @eksak Hei..hei.. kan biar ga di bilang HOAX, meskipun jadul tetep di pajang.. xixix..

  16. @Lidya – Mama Cal-Vin Waktu itu ga berasa di peluk Mba..
    Kalo ketahuan mah sudah di tendang * galak nya kumat*..
    JAdi kangen Kang Dudi, kakak ku tersayang..!

  17. @Rahmi Aziza (mie) Mie..
    Ya kata-kata itulah yang mempersatukan kita, meski sekarang ga pernah ketemu..
    Tapi pasti ngabarin kalo ada sesuatu..

  18. @Nh18 Hayo Om Pembersihan apa nih..
    Aku Seksi Pembersihan Makanan loh Om , Lho..??

  19. @nikeniih..ga percaya, tanya deh temen2 SMA, tetangga..
    Aku ramenya, dan beraninya kalo lewat tulisan..

    Coba bukti in nanti kalo ketemu, aku kan tersipu malu, pipi merona di pojokkan Bun ckckck..

    Tapi lumayan, semenjak ngeblog dan punya temen2 pada gila semua, jadi kebawa rame tuuhh..
    Sekalinya kopdar, kaya yang ketemu temen lama yang sudah akrab..

  20. @yati rachmat Duhh kan Bunda yang ngajarin aku untuk centil gimana sih :p..Duuhh..aku ga Grapyak Bun.

    halagh, pake bahasa German pula..
    Pokoknya mah seneng weh bun..

  21. @Arman Iya..Loss Kontek kadang bikin mati gaya, bingung, kangen, tapi kemana ngehubunginnya..
    Semoga Suatu saat Nanti PAsti ketemu ya Man..

  22. aku juga punya temen masa putih abu yang awet, mo ditulis ah tar, biar ikutan nyumbang pake kw cerita anak sma hehehe

  23. kalau zaman dahulu..saman SMA memang masa indah yang sulit dilupa, benar hampir tidak ada gap antara semua kelas dan tingkatan, ..namun sekarang..yang satu kelas-pun sudah sering bentrok, apakah ini karena dulu belum ada sinetron yang aneh2..yang ada cuman keluarga cemara dsb, dan sekarang sinetronnya sungguh aneh…SMA tapi disuguhi adegan berkelahi, intrik, balas dendam dan sebagainya

  24. Eh, cerita di sinetron yg genk-genk, ngebully, dll..apa mmg ada di kenyataannya sekarang Mbak? Beberapa kali saya nanya ke sodara atau sodaranya teman yg masih SMA..katanya gak segitunya kayak di sinetron.

    Saya dulu gak pernah belajar kelompok lho? DAn kalau bikin grup mang iya sey, tapi ya teuteup membaur sama yg lainnya.

  25. @nicamperenique waah seru tuh Ni..
    Ayoo mana ceritanya..

  26. @BlogS of Hariyanto yup..bener banget..
    kayanya korban nonton sinetron…hhee

  27. @Ririe Khayan kayaknya sekolah2 tertentu rie..
    Sekolah Paporit mungkin yang notabennya banyak kesenjangan, tapi ga selebay yang di sinetron juga kalee..

    Dulu lebih seringnya belajar kelompok, ya tugas2 sekolah,apalgi kalo ada praktek2 gitu,

    Bikin genk boleh aja sih, tapi tetep berbaur juga sama yang lainnya..

  28. eh itu olive udah masuk SMA ya.. ;p

    SMA memang indah ya nChie.. pingin lagi deh.

  29. persahabatan sma memang lebih langgeng ketimbang pacaran zaman sma. :p

  30. @LJ Maakk..Lucu ya hihii..

    aku juga mau balik lagi ahh,..
    Tapi ga mau denk..
    Takuut..takuut jatuh cinta lagi..Maak 😛

  31. @Azzumar Adhitia Hehe..
    Dua-duanya langgeng tuuuhh.. 😛

  32. hihihi. .
    Mama Olive waktu SMA unyu2 beuuud. 😀
    Dirangkul siapa tuh, Mom? 😛

    Cerita waktu sma memang sangat berkesan ya Mom, karena sejak itulah kita tumbuh menjadi anak dewas. 😀

  33. @idahceris Unyu..Unyu.. Lucu kan idah ? ckckk..

    Tuh temen, dah kaya kakak sendiri deh..
    Bener banget idah, sangat2 menyenangkan..

  34. teh, fotonya jaman dulu tuh imut banget yaa hehehehe 😀

    Telepon berjam2an gag kerasa kalau sama temen itu teh 😀

  35. @Niar Ci Luk Baa

    Kalau sama pacar sendiri kerasa gak mba. Berpuluhpuluh jam 😀

  36. Kereeenn itu persahabatannya bisa awet sampai sekarang, udah brp taon thu teh ?

  37. nchieee>>>inget masa SMA teh inget masa-masa byk pacar euy….hahahha

  38. Itu masa2 yang indah ya, Jeunk.. Tak terlupakan pokoknya..

    Besok posting jaman SMA lagi ahhhh…

  39. Wah, asyik banget mbak.
    Cerita SMA-ku tak meriah karena aku pemalu sekali dan jarang main dengan teman

  40. jadi pengen kembali ke masa-masa SMA nich…masa penuh kenangan dan cinta pertama.hehe

  41. mengenang masa remaja itu memang menyenangkan rasanya 🙂

  42. Jadi pengen mengenang kembali masa SMA, tulisannya kereeen deh ^^

  43. wah mbak nchie manis sekali saat sma. =D hehehe. memang sma masa paling indah dan paling teringat hehehehe. ah saya kangen teman-teman

  44. wow lawas kitu teh..aku bln pernah ke planetarium bogor tuh, hehe..tapi kalau ke maribaya mah pernah 😀

  45. teteh imut sekali ya pas sma ^_^

  46. ih ada yg chibi chibi eh salah maksudnya chubby.. hehhe…

    ngomongin persahabatan SMA emang bikin kangeeeeennn… ^^

  47. Subhanallah Nchie, moga persahabatannya terus langgeng, ya 🙂

  48. wah teh, dulunya ndut ya hehehe 😀
    kompak banget

  49. sama ncie, dulu dhe pun pernah barengan punya pacar dengan sahabat SMA.. lucu, hahahahaha 😀

    hmm, cerita SMA dhe masih dalam proses ncie, bentar lagi tayang kok.. tungguin yaaa

  50. Memang tuh cerita anak SMA di sinetron2 lebay banget deh, keknya gak sampe segitunya kali pada kenyataannya…

    Foto2nya asik banget diliat teh, suka aja liat foto2 jadul kek gini 😀

  51. berkesan banget..kapan2 aku posting ah
    boleh kan Teh Sri 😛

  52. jaman dulu emang masih dibagi jadi kelas fisika, biologi dan sosial ya Mbak???
    jaman aku masih SMP kalo gak salah tuh

  53. @Idana20 tahun Idaa..
    wah ketauan tua nya :p

  54. @Meti Mediya Halagh..si Mety playgirl..

    Aku mah satu cowok aja, ga abis2 Met…:D

  55. @DewiFatma Pasinya Jeunk..
    Ayoo posting anak SMA ya..

  56. @Susi Susindra Ahh janga underestime gitu Mba Sus..
    PAsti diantara kediaman Mba Susi ada cerita yang menarik..

  57. @Urang Kampoeng Aku juga Mauu donk..*pura2 lupa umur*

  58. @hima-rain ehh..aku memang manis manis Hima ..wkwkwk..

  59. @maminx seruu loh Maminx ke Planetarium..

  60. @Enny Ernawati sekarang juga masih Imyut kok Mak ckck..

  61. @ke2nai Hah..mirip Chibi2 ya Chie..
    Qiqiqi..

    Iya nih kok sekarang pipiku tirus ya..

  62. @anny ndut sih ga ahh..
    42-43 kg teh..
    Normal2 ajah..

  63. @dhenok habibie hhaaa..seneng ya dhe..
    ga senengnya pas harus putus ajah hiks..
    padahal mah masih Cinta hiks..

    Iya aku tunggu loh..

  64. @Allisa Yustica Krones bener Lis..terllau Lebay ya..

    Hihi udah ahh jangan di plototin terus aku kan Maluu..

  65. @Esti Sulistyawan Loh kok Teh Sri..
    lihat kiri..kanan..siapa tuuh..

    d tunggu deh..

  66. maafin kang nana adikku yang klimis dan ngak berubah dengan gaya giginya hahahha.

  67. @kang nana waah nchie masih Klimis ya kang..
    hahaa..gigi lagi..gigi lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *