Home / Culinary / Cheesecake Uncle Tetsu Hadir di Bandung
Cheesecake Uncle Tetsu

Cheesecake Uncle Tetsu Hadir di Bandung

Cheesecake Uncle Tetsu Hadir di Bandung. Sore weekend kemaren seperti biasa jadwalnya mengasuh anak Abege ke Mall Favoritnya. Ketika sedang jalan-jalan cantik, melihat kerumunan dari jauh, ternyata lagi ada semacam food festival. Yeay mulai deh berwisata kuliner, lirik kanan kiri mulai dari tenant penjual makanan berat, cemilan, dessert dan aneka jenis minuman dan es kepal Milo pun ada juga. Pandangan mata beralih pada sebuah tempat yang sangat bersih dan rapih dengan pegawainya yang bersih pula. Wah, ternyata ada Uncle Tetsu Shop yang dipenuhi dengan pengunjung. Makin penasaran donk, mulai mendekati perlahan sambil heran melihat pembuatan kuenya.

Uncle Tetsu

Adalah cheesecake yang berasal dari Fukuoka, Jepang dan setelah sukses di negeri Sakura kini memiliki cabangnya diberbagai negara diantaranya Australia, Canada, New Zealand dll. Nah kali ini outlet yang ke 11 hadir di Indonesia, tepatnya di Paris Van Java, Bandung di lantai GL-1-02A, deketan sama outlet The Harvest. Yeay, cheesecake lover kini Uncle Tetsu ada di Kota Kembang dan resmi di buka kemaren Sabtu, 12 Mei 2018 dan tentunya menghadirkan promo yang menarik.

Ada yang menarik dan uniknya semua produk Uncle Tetsu adalah freshly baked, tanpa pengawet dan perasa buatan, cocok dimakan oleh semua orang dari segala usia, bahkan kita bisa melihat cara pembuatannya secara langsung. Dan aku pun sok kenal sok dekat sama pegawainya sambil dengan nanya-nanya. Trus aku bilang, “Mas, itu resepnya dibocorin gak takut ditiru orang kah? “Oh, engga, ada tips n trik tersendiri, apalagi pas di oven” ucap pegawainya. Lalu diperkuat sama Managernya, “Pegawai di sini, semuanya di Training dulu di Malaysia, bener-bener tahu step-stepnya pembuatan cake ini agar sesuai dan taste dan cita rasa Uncle Tetsu”

Cheesecake Uncle Tetsu

Uncle Tetsu Shop

Dan, aku terpesona dengan Uncle Tetsu Shop ini, bersih banget, karena mereka mengutamakan kebersihan, ujar Kang Andit Noorman Pranawa. Beliau menjelaskan pula bahwa Uncle Tetsu memiliki cabang lebih dari 200 outlet. Pemilik Uncle Tetsu, Mr Tetsushi Mizokami membawa kelezatan dari soft japanese cheesecake yang dia ciptakan 30 tahun lalu di Jepang ke Bandung.

Cheesecake Uncle Tetsu

Now Baking Uncle Tetsu,

Cheesecake Uncle Tetsu

Taraam, Cheesecake pun jadi keluar dari oven, setelah itu didinginkan  dan mulai di stempel satu persatu.

Cheesecake Uncle Tetsu

Uniknya, sambil nge-stempel sambil ada bunyi kliningan mirip bel begitu, yang menandakan kalau cheesecake ini sudah mateng

Satu hal yang penting , produk-produk Uncle Tetsu menggunakan bahan-bahan yang halal dan sekarang sedang dalam proses sertifikasi halal dari MUI. So, jangan khawatir dengan kehalalan produk ini.

Rahasia Kelembutan Cheesecake

Tentunya dengan menggunakan produk impor dan telur segar dari peternakan lokal yang terpilih, dan melalui proses quality check standar dari Jepang untuk memastikan bahwa semua produk yang ada di Indonesia sama seperti japanese cheesecake yang dijual di Jepang. Semua bahan dikirim langsung dari luar negeri. Dan cheesecake ini memang memiliki kelembutan dibandingkan dengan kue lainnya

Begitu pun dengan kejunya diambil dari Australia, mentega dari Eropa, tepung dan bahan khusus diimpor langsung dari Jepang. Cheesecake yang teksturnya sangat lembut ini seringkali disebut ‘jiggly cake’ dengan rasa keju yang begitu terasa. Begitu keluar dari oven, cheescake yang masih hangat ini akan bergoyang kesana kemari karena tekstur yang sangat lembut dibandingkan kue yang lainnya. Dengan tekstur yang lembut, harum dan meleleh di mulut, menjadikan cheesecake ini sebagai, pilihan dessert terbaik untuk bisa dinikmati setiap saat.

Uncle Tetsu ini dibuat tanpa bahan pengawet, hanya bertahan selama 12 jam di luar ruangan, dan bisa bertahan selama dua hari jika disimpan di lemari pendingin. Uncle Tetsu Shop memiliki banyak macam produk cake dan dessert, mulai dari Japannese Cheesecake Zuccotto Cake, Pana Cotta, Ice Cream, Triple Baked Cheesetart dan masih banyak yang lainnya.

Cheesecake Uncle Tetsu Hadir di Bandung

Wanginya menggoda, enaknya disantap selagi hangat gini

Oiya, untuk harga Cheesecake Uncle Tetsu dibandrol Rp 80.000 dengan ukuran diameter 15 cm. Grand Opening, 13 Mei 2018 memberikan harga promo cuma Rp 8.000 dan promo lainnya Rp 50.000 hanya sampe tanggal 16 Mei 2018.

Cheesecake Uncle Tetsu

Wajah-wajah penasaran yang menanti Uncle Tetsu mateng, jadi sambil menunggu Kami ngobrol-ngobrol cantik dulu.

Aku sih sudah nyobain cheesecakenya, lembutnya sampe ke hati dan bikin ketagihan lagi..dan lagi..!

Paris Van Java

Jalan Sukajadi No 131-139
GL-1-02A Bandung

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

43 comments

  1. ya ampuun aku ngiler ngeliat cheesecake nya teh, hehe
    ini mah cocok juga buat menu tajil buka puasa ya, jadi pengeeen nyobain juga

  2. Ya Allah.. godaan hari pertama puasa banget ini.. haruskah sore nanti aku meluncur ke Uncle Tetsu?? hehehe

  3. Enak kayaknya yaa teh πŸ˜‚ pegang perut *shaum* haha.. uncl tetsu wajib dicoba ini.. makasih inronya, teh.. oya harganya kisaran brp teh? πŸ€—

  4. ni kesukaan akuuuu, senangnya hdir di Bandung, biasanya kalau temen dari Bekasi ke Bandung suka bawain ini hehe, eh sekarang ada di Bandung.

  5. dekat dari rumah, pengen cobain ahhh…

  6. Sering lihat seliweran dan pengen. Duh bacanya siang-siang gini jadi ngacaiii

  7. Wih itu promo dari 80 rb jadi 8 rb doang? murah amaaat.
    Kesukaan anak sulungku nih kue2 cheesecake seprti ini.

  8. Makin beragam aja kuliner yg dijual di Bandung. Siap siap icip deh

  9. ya ampun cheese cake teteh masaaaaa kesukaan aku ini nih ampun

  10. Alhamdulillah mampir kesini pas malam-malam. Cheese cake kesukaanku. (uwien apa sih yang enggak suka)

  11. Teh Nchie tanggung jawaaab hehehe.. kirimin aku dong sini ke NYC 😘😘

  12. Ah ini ya.. kalau aku lewat storenya..
    Baunya enak banget..
    sampe beberapa meter wkwkw

    Tapi aku nggak beli.
    Abis baca ini jadi pengen lagi :’)

  13. Japanese Cheese Cake! Favoritku dan anak-anak. Memang bisa bergoyang kalau keluar dari oven. Lucu ya xD

  14. cheesecake aku suka banget. mau nyoba Uncle Tetsu. Menggoda pisan ini apalagi abis baca reviewnya teh Nchie. :p

  15. Aih enaknyaaa yang pada makan cheesecake. Saya suka semua makanan yang berbau keju gini. Asal jangan Bakso Keju aja. Wkwkwkkw

  16. Wah jadi Penasaran sama rasanya. Di sini belum ada sih. Heu

  17. Hasekkk bulan puasa liat cheesecake. Kangen nge-Bandung euyyy

  18. Wow 80 ribuan…
    Eh itu beneran promonya cuma jadi 8000an teh?
    Hmmm, penasran di Depok ada gak ya outletnya, aku pengen tahu rasanya kayak apa, ciskeknya πŸ˜€

  19. Bentuknya sederhana tapi menggoda ya 😍

  20. Ngiler abisss…kebayang lezatnyaa, mau dong teh πŸ˜€

  21. Tampilan cheesecake dan packangingnya apik …
    Jadi pengin nyobain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *