Home / Review / Cinta Segitiga Antara Kopi, Begadang dan DF Clinic
Df Clinic|klinik kesehatan dan kecantikan kulit|nchiehanie

Cinta Segitiga Antara Kopi, Begadang dan DF Clinic

Cinta Segitiga Antara Kopi, Begadang dan DF Clinic. Mulai memasuki ruangan suasana adem, nyaman, di sapa dengan ramah oleh gadis2 geulis. Duduk manis di ruang tunggu, menanti giliran di panggil. Dan melangkahkan kaki menuju ruangan dimana ada seorang Sosok anak muda berjas putih,  dengan kulit putih bersih, wajah sumringahnya  mulai menyapaku dan berkenalan. Ternyata ini tho  dr David Budi ahlinya kesehatan kulit.

Memandangku sambil senyum-senyum dan berkata :

Ini sih kulitnya udah kinclong dan bening, Mau diapain lagi? Arrgh, kalo seorang dokter memuji pasti itu ga bohong. Berbagai pertanyaan  menghadang,  Rajin makan sayuran dan buah-buahan ya? Perawatan di mana? Pake pemutih ga? Trus keluhan kulit wajah selama ini apa?

Semua wanita mendambakan kulit putih, bersih dan langsing, yang semuanya ada di kamu. Maka bersyukurlah kamu dengan kulit yang ada sekarang, yang ujungnya karena faktor genetik yang didapatkan. Selamat!!

Dan aku tersenyum tersipu, malu- malu meong. ..

Dok, sejujurnya aku jarang makan sayur dan buah, lebih seneng  makan keringan. Ini baru pertama kalinya konsultasi begini. Tak pernah perawatan khusus ke salon atau klinik kecantikan, cukup di rumah saja, dengan rutin memakai pelembab yang di jual di pasaran, facial sendiri  itupun kalo inget.

Sebenernya keluhan ada sih, kulitku termasuk kering, keriput di daerah mata dan bibir. Apalagi kalo tertawa lipatan2 mata akan terlihat.  Kantung mataku juga kaya panda, dan flek,  bintik-bintik hitam  (kokoloteun kalo bahasa sunda)  mulai menghiasi wajahku.  Mungkin faktor usia 😀

Setelah tanya jawab,  menggali pola makan dan hidupku, ketahuan deh pecinta kopi dan suka begadang.  Tentu saja ada pembelaan diri, sebagai pekerja onliner keduanya sangat dibutuhkan, Dok! Tapiii,  kata Bang Rhoma Irama juga boleh begadang kalo ada artinya *tetep bela diri.

Namun Dokter Keceh menyarankan, untuk mendapatkan kulit yang sehat, bisa ga  tidur di bawah jam 11, dan mengurangi konsumsi kopinya, cukup sehari satu gelas saja. Karena kulitmu sudah bagus cukup dikasih krim nutrisi  dan treatment pro ionic saja untuk menaikkan dan mengencangkan kulit yang kendor, juga mempertahankan kulitmu yang sudah bagus.

Kembali menanti panggilan ke ruang treatment, duduk manis di sofa hitam. Alhamdulillah bisa berada di DF Clinic karena berawal dari persahabatan sahabat blogger, yang ingin megetahui  apa itu optimasi SEO, sejauh mana sebuah web optimal agar mejenk di posisi terbaik mbah google. Yuk, ngintip apa itu DF Clinic?

Apa itu DF Clinic?

Adalah klinik Kesehatan & kecantikan Kulit terkemuka di Bandung yang mengusung konsep One Stop Service Aesthetics & Anti Aging Centre.  Akan mudah di jangkau jika mampir ke sini. Tempatnya yang adem, sunyi dan hening sangat cocok untuk melakukan treatment alias me time. Ada beberapa layanan yang ada di DF Clinic, diantaranya anti aging,  perawatan rambut dan alis, medical spa, babay spa, dental clinic, nutrition clinic dan clinic mind therapy. Dan akan di tangani oleh Medic yang berlisensi, beberapa Dokter Ahli akan  melayani masalah yang ada. 

Karena di DF  Clinic ini bukan sembarangan klinik kecantikan, maka setiap yang datang kesana, harus konsultasikan dulu masalahkmu, dicari akar permasalahnnya, lalu mendapatkan tindakan dan perawatan yang cocok dengan masalahnya. Berada di Df Clinic,  bukan sembarangan konsultasi kecantikan, namun lebih ke klinik kesehatan.  Setiap pasien akan di analisa dengan teliti sesuai dengan kebutuhannya. Jenis perawatan dan pengobatannya pun berbeda, perlu diketahui  Pola makan dan  hidup bisa mempengruhi pada kulit wajah.

Baiklah Dok, aku akan nurut dan berjanji akan mengurangi konsumsi kopi cukup segelas sehari ya. Dan akan tidur di bawah jam 11 (terkecuali urgent).

Pro Ionic

Memasuki ruangan dingin, dengan tirai ungu, memakai kostum yang diberikan. Nursenya Teteh geulis  menjelaskan apa yang aku tanyakan.

Df Clinic|klinik kesehatan dan kecantikan kulit

Bukan alat buat ping pong, ini adalah penghantar panas, biar ga kesetrum,  yang ditempelkan di bagian belakang punggung. Pengerjaan Pro Ionic I ni lurang lebih 2 jam.

Pro Ionic ini disarankan seminggu sekali. Dan alhamdulillah dapet perawatan kontrak selama 3 bulan ke depan. Baiklah akan mengikuti apa yang disarankan Dokter David dan Kang Rhenza  General Manager DF Clinic. Jelas mengurangi konsumsi kopi dan begadang demi kesehatan kulit wajah biar tampak sehat alami. Mengalami cinta segitiga yang semuanya aku butuhkan.

Nah buat teman-teman, ingin tampil sehat dan cantik? Ayo perbaiki pola makan dan hidup ya. Atau barangkali manteman ada keluhan kulit wajahnya atau mau perawatan. Ayo, konsultasikan di DF Clinic aja!! Silahkan bisa dateng langsung atau reservasi  mengubungi DF Clinic.

Df Clinic|klinik kesehatan dan kecantikan kulit|nchiehanie

Tunggu cerita selanjutnya tentang perkembangan perawatanku di DF Clinic eeaa 😀

DF Clinic

Jl Leumah Neundeut No 10 Setrasari, Bandung 40151.

Phone : (022) 2010593

Buka setiap hari  mulai pukul 11.00-19.00

Lokasi di deket Universitas Maranatha 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

57 comments

  1. Cuco deh pasti bakalan makin bening

  2. Teh, aku nyontek catatannya dong, kemarin tuh diapain aja sih, buku catatanku ketinggalan disana :((
    Eh iya, ngomong-ngomong produk perawatan DF Clinic bagus lho, mukaku rasanya lebih halus 🙂

  3. Ini mah makin kinclong dan kece badai aja abis perawatan di DF Clinic 🙂

  4. Belum perawatan aja, Mak Enchi dah kinyis2 gitu. Apalagi abis perawatan yaaaa.. Ga sabar nunggu cerita selanjutnyaa

  5. saya ngopi tiap hari tapi teuteup aja gak cantik2..
    krn saya cowok..

  6. jangan sering2 kesana teh…
    entar makin cantik loooooo 🙂

  7. Sik asiikk.. Dapet kontrak perawatan wajah pro ionic selama 3 bulan. Wajah before after nya pasti terlihat beda nih makk.. Jadi pengen juga nyobain perawatan ini biar muka kinclong kayak makk nchiehanie hihihii..

  8. Wah, komen ku barusan masuk gak ya.. Hihihii.. Ku ulang.. Ini asik bingits bisa dapet 3 bulan kontrak perawatan dengan pro ionic, aku jadi pengen.. Ditunggu before after setelah 3 bulan nya makk.. This is amazing~

  9. DF Clinic memang pancen oyee!

  10. Huwaaaa pasti makin kinclong deh kulitnyaaaa 😀
    Lemah neundeut di mana nya? asa-asa apal hahaha

  11. Peralatannya kayak salon mobil ya heheee… Kamu cantik :))
    *tulung delete yg atas, salah copas blog :))

  12. Hm, kalo Nchie mah sblm perawatan aja udah kinclong, apalagi setelah ini, wow, makin kedai alias kece badai, deh!

    Eikeh belum bikin PR yang ini, cyin!

  13. Tuh kan teh, ngopi nya di kurangin :p

    Asyik jadi makin cuantik dong sekarang, nunggu selanjut nya di apain lagi yaa

  14. kalo cowok kayak saya facial oke gak ya? 🙂

  15. Kepingiiiiin treatmen namun apa daya? Uangnya pindah buat beli Dinosaurus. Teteh kulitnya mah udah dari sononya bagus…tinghal kurangi kopi ama begadang deeeh ooops.

  16. makin keceh aja nih kayaknya habis perawatan di DF

  17. bacanya ngikik ada bang Rhoma nya, eyke juga sama mak kopi maniak yuk ngopi bareng, eh 🙂 iya atuh maak mw diapain lg udh kinclong kembaranlah sm olive mah 🙂

  18. beruntunglah….karna punya kulit putih dari genetik…..beuh…mak….ibu n bapak ane kulitnya sawo mateng…ya dapet kulit begini…sawo busuk….hahahahah…boleh dah…bagi bleecing nya…biar agak putihan ane….tp jangan keputihan yak….#pektay…kaleee…hahahahah

  19. Wes bening, perawatan pulak…apa jadinya ntar….tembus pandang Teehhhh ! 🙂

  20. mbaaa… kan dirimu udah flewless cobaaaa… jadi makin cakep kalo ke sanaa *iri* :))

  21. Makin kinclong deh Teh Nchie hehe

  22. oh ini rahasianya yang makin bening 😀
    DF klinik ada nggak ya di Surabaya

  23. Walah, ini buat cowok berlaku juga kan ya Teh? Aku minum kopi sehari bisa 3 cangkir hahahah 😆

    Gawat nih. Bisa cepet tampak tua ya

  24. Teh Nchie mah emang udah bening, bener tuh kata yang diatas kalau pakai perawatan ntar jadi tembus pandang 😀

    Teh, olive apa kabar? Lama gak lihat si adek cantik di postingan lagi nih :))

  25. Aku nggak minum kopi, tp ya kdg begadang heheh

    nggak byk masalah kulitnya, cuma si panda doang

  26. Iya kulit teh nchie halus dan kinclong pisan ey.. Kudu perawatan juga nih daku.. Kusam mukanya..

  27. Oh, ini ya DF Clinic nya, teh? Aku mah biasanya main di halaman rumah aja, gak pernah maen ke tempat kek’ gini. Hiks. :'(

  28. Makin kinclong dan bening pastinya. Salam Aku Pecinta Kopi pula hehehehe

  29. Baru baca yang ini gegara mau ikutan seleksi. Duh maapkeun teh 😀

    Tuh, teh Nchie kan udah kinclong, makin kinclong deh. Reungit menclok pasti tisoledat :v

  30. wah asik nih, cuma harus banget buat 1 post blog dan 1 post instagram setiap minggu sekali ya bu?

    • tergantung tindakan apa yang dilakukan dokter dan pasien dapet perawatan apa david.

      kalo mis hanya sebulan sekali perawatannya ya blog postnya sebulan sekali aja begituuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *