Home / Coba Bandingkan..!!

Coba Bandingkan..!!

Coba Bandingkan, buka lemari pakaian Anda dan apa gerangan yang di lihat..baju siapakah yang lebih banyak, Anda atau pasangan Anda..!!

Setiap  sebulan sekali minimal aku obrak abrik isi lemari,  selain bersih bersih  dan memilah milah pakaian  yang sudah ga di pakai, takutnya menjadi sarang kecoa atau tikus. Meluangkan waktu dan biasanya aku lakukan setelah warga rumah pada tidur lelap, seperti yang aku lakukan semalam.

Pernah ga sih merasa males pake baju, bosan, pakenya itu itu aja, padahal stok di lemari ternyata banyak  banget. Setelah di lihat dengan seksama, di  lipetin, di beresin lagi, waahh ternyata bajuku  baju perempuan memang mendominasi paling banyak di bandingkan laki – laki. 
Hadooh kasian banget yang nyari duitnya, bajunya paling dikit, di kasih tempat  dikit pula. Kenapa bisa begitu ya..??

Mulai investigasi..
Ternyata laki laki / para suami *khususnya suami sendiri*, paling males kalo di suruh beli baju sendiri. Padahal duit punya sendiri pula. Alasannya klise yang penting baju mama sama anak aja deh *huuu tersanjung*.

Pernah membuntuti waktu beli baju , eyaampuun ribet banget, pilih pilihnya itu loh melebihi cewe, ya inilah ya itulah, hhrrgghh. 
Kalo aku ngebeliin ga cocok, katanya warna warni *pemaksaan suruh make kaos warna  merah, kuning, orange, ijo,hahhaa.. abis sebel si papa sukanya sama warna2 yang kucel alias pastel* 
Trus modelnya terlalu abegeh, begh udah di beli in di omelin pula. Serba salah kaan ? Tapi, akhirnya di pake juga seeh..

Ya udah yang sering beli baju akhirnya Emaknya dan anaknya, tapi ga sebulan sekali juga kale sesuai kebutuhan aja. Jadi kalo di banding-bandingkan, stok baju perempuan lebih banyak  dari pada laki laki, bukan begitu ?

Ayo, buka lemari, stok baju siapa yang paling banyak ??
Happy Monday..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

48 comments

  1. bajukuuuu…
    soalnya satu lemari isinya cuma bajuku doang 😛

  2. sekarang ternyata baju Aa Zaki yg paling banyak lho teh 😀

  3. @yustha tt xixiixi sudah bisa di tebaak..
    pasti paling banyak batik ya mbaaa..

  4. Stok baju siapa yang banyak ?
    Saya rasa tak usah saya sebutkan …

    Sebetulnya bukan baju yang banyak …
    tapi kerudung …
    wuaaahhhh … sagala rupa warna …
    sagala model …
    sagala bahan aya …
    model marisa hak lah … model atut … model tutut … model mario teguh … semuaaaa aya …

    hahaha

    salam saya

  5. @nh18wkakakkak..
    whuhaaaa..
    xixiixiii..
    Asli ga kuat nahan ketawa om..
    Ampyuun..
    ya begetolah perempuan..

    Jadi ceritanya Curcol tuuh..
    si Bunda, jangan2 mo buka butik Om..

    jadi penasaran Model mario teguh yang gemana tuuh..

  6. @achoey el haris tuuhh kaan, kalah deh sama anaknya xixii…

  7. yah teh idem aja lah sy ma postingan ini.. suami sy sama kayak gitu.. Mending dia beli sendiri deh.. Walopun jarang 😀

    btw, sekalian mau ty sm om her, kerudung model mario teguh tu yg kayak gimana? hihihi..

  8. Ternyata yang paling banyak adalah punya saya sendiri soalnya saya belum nikah alias masih single dan saya tingga dengan teman kost yang bajunya sedikit dan yang banyak adalah saya sendiri.. hehehe

  9. beeneer… iya sekali sekali suami beli baju, tapi langsung yang harus ber merk dan mahal, beli celana mesti bermerk, baju juga, tapi memang jadi awet sih, kalo kita perempuan, yang penting gaya dan bervariasi, harga murah, cocok, ambil… hahhahaha

  10. Ih emang benar ya cin punya cewek emang selalu paling banyak soalnya cowok itu simple gax mau pake ini atau itu yang penting tidak telanjang aja..

  11. hehe emang sieh cewek (isteri) selalu ingin itu dan ini pasti setiap bulan atau minggu beli baju pantas kalau lemari penuh semua dengan pakaiannya,

  12. haha… bener Nchie…. ternyata emang baju perempuan lebih banyak yaaa…. suamiku juga sama, susah banget disuruh beli baju baru, yang lama aja belum habis kok beli baju baru lagi sih? idih…

    coba kita yang ditawarin beli baju, hayuuuuk aja langsung kan ya? hihi

  13. gak usah dijawab ya teh hehehe pasti tau lah lebih banyak baju siapa

  14. Sama, :))) ternyata bajuku pula paling banyak dibanding suami.

  15. lemari baju cewek mbak tetep..
    Cowok memang lebih santai mbak .. hehe

  16. sama banyaknya kayaknya kalo kita.. hahaha

  17. Baju Ipung lebih banyak donk
    Saya hanya dua lemari, Ipung 4 lemari…
    Saloam sayank selalu

  18. jelas banyakan bajuku lah mbak
    aku 1 1/2 pintu, suami cuma 2 rak cukup 😀
    lagian cewek kan banyak printilannya
    jadi yaaaa emang banyak sih hahaha ngaku aja dah

  19. Duh…jadi malu ginih Teh… *langsung ngumpet smbl ngelipetin baju*.

  20. sebentar ya mbak…saya buka lemari dulu….hehehe

  21. hahaha paling banyak emang baju perempuan2 yaa..
    dilemari baju siayah cuma nempatin satu pintu doang dan isinya juga ga bejubel..
    sedangkan kalo aku sampe 2 pintuu dan isinya hampir ga muatt ;p

  22. Di lemariku, banyakan baju ibuku!
    Ibuku terlalu banyak baju ampe lemari anaknya diisi bajunya, hahaha…

  23. dilemariku cuman bajuku doang kok..hehehe

    Happy monday ya…Salam kenal..pengunjung baru nih..follow sukses..followback ea neng..

  24. wkwkwk… aku sampe diseret ke depstore dipaksa beli baju sama istri :))
    kayaknya emg pria itu begitu deh 😀

  25. @ke2naixxiiixxixi..akhiernya jalan terakhir,…
    Ya gitu suruh belanja sendiri..

    Iya om apaan tuh..

  26. @Obat Syaraf hehhe..masih banyakkan punya mu ya dari temennya..
    Baguuss…berarti lebih rajin beli baju..

  27. @meilya dwiyantihahhaa..bener bener..
    Kebalikan nih po pengen harga murah tapi ber merk ga ada kan xixixi..
    Alhasil beli yang diskonan 70 %

  28. @Gadis Desabetul itu..
    Meskipun tidak semua..

  29. @alaika abdullahqiqiqiqi… nawarin baju pasti ada maunya tuuh mbaa

  30. @Hj. Enkos Kosasihwaah kalo tiap minggu ato bulan beli bahaya tuuh, tekoor ntar bun…xixiixi..
    Alhamdullah, bersyukur…masih termasuk kategori yang wajar saja..

  31. @Lidya – Mama Cal-Vintuh kaan..punya mba lidya paling banyak ya…

  32. @EYSurbaktisimple..
    Apa ga mau di urusin istrinya

  33. @Armanwhuahaa ngakak abis..sumpe lo Man..
    Dasar Daddy yang fashionable tuuh…

  34. @nicampereniquehahhaaa..pengakuan yang sangat jujur..
    Mending 2 rak..
    Punya si po 1 rak..

  35. @Orinhhahaa…malu malu meong si Neng
    ..

  36. @Desihhahaaaa…tambah ngakak deh…
    Udah ahh..cap Des..
    Kasihan bener si ayah..

  37. @Tebak Ini Siapahadoooooh tambah cekikikan pagi inih..
    Bagemana pula ibumu Na..

  38. @Ari Tunsa qiqiqiiqi…guling guling…
    Ngebayangin Ari di seret sama nyonya..xixixi..

    Nah Cowo emang kudu begitu, di paksa.

  39. Ok, ngaku deh, bajuku yg paling banyak, tapi banyak juga yang udah bosen dipake *ditowel pake sendok sayur*

  40. @Pakde Cholik Whaaatt ?/
    baju pakde 2 lemari..
    akeh tenaan..

  41. @Mayya xixiix…di towel pake sendok sayuur..
    ikutan nyobain ahh, towel2an..

  42. sudah yakin jawabannya,,,hohoho #ga usah dibandingkan ,,,dg jelas kliatan *towel pake gayung

  43. nanti akan saya buktikan Mb”Nchie klo sdh waktunya, sekarang lemari masih di dominasi oleh baju saya sendiri… heheheheheh

  44. kok sama dengan saya ya Teh Nchie? males beli baju sendiri tapi giliran milih-milih ribet abis. Hehehe.. 😀

  45. yaa dipilihin istri tersyg doong *bagi yg sdh punya 🙂
    yg belom ya nasipp 😀 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *