Home / Curhat Olive

Curhat Olive

Pulang ngejemput sekolah,biasa selalu banyak cerita yang aku dapet dari Olive.Aku menanggapi nya dengan senang,Olive tipe orang yang pendiam,ga banyak tingkah,kritis,tapi…kalo dah nyampe rumah nyerocos deh dari A-Z,yang mendengarkannya ampe kesel nih.

Mama dengarlah curhatku *sambil nyanyi ala Vierra* ..!!

Tau ga yang di curhatin Olive,lucu,suka pengen ketawa sendiri,nih anak ada-ada aja..

Curhat menjelang tidur siang

Ma tau ga Olive paling seneng deh di sekolah sama Mama Sandra cantik banget sama kaya mama tuh *malu2*,trus sama Mama Glory,udah tua tapi cantik,gaya hihii..

Tapi Olive mah sebel banget sama Mama A,cerewet,banyak ngomong,gendut lagi,ngegosip terus di sekolah ga cape apa ya Ma,terus Mama B masa tadi ngejar2 Olive nanyain hasil ulangan Olive,jadinya olive ga suka.

Mama : ngakak ketawa,iihh Olive mah iseng merhati in ibu2 lagi,ga da kerjaan tau,hmm anak mama udah gede,dah mulai merhatiiin sekelilingnya,ternyata anak juga tau mana menarik hatinya dan tidak.Kalo sama Mama seneng ga Olive??

Wah mama tuh paling cantik sedunia,paling pinter hehe..Mama Olive gitu *sambil nyiumin mamanya*

Curhat sambil peluk guling

sama laki-laki,tapi Dimasnya milih Olive,ya udah Olive nya jadi mau,seneng,biar Olive ketularan piternya heheh…

Tau ga Ma,masa Olive selama kelas 2 ini duduknya dah pindah 3 kali,padahal kan Olive baik,ga pernah ngobrol kalo lagi belajar *bela diri*,cape deh ..!!

  • pertama kan Della,baru aja berapa hari dah di pindahin,katanya duduk berdasarkan ranking,sebenernya Olive seneng ma Della pendiam,baik lagi
  • kedua Glory,jujur aja olive seneng juga duduk sama Glory cantik,pinter,lincah,aktif,model pula,tapi ga sennegnya suka ngajak ngobrol terus kalo lagi belajar hehe..Katanya minggu depan di pindahin lagi sama laki-laki,tidaakk..ga mau..!!
  • ketiga Dimas,orangnya cina,kulitnya putih,lucu,mungil,oces,tapi pinter banget.Tau ga Ma,Olive kan di pilih sama Dimas untuk duduk bareng,malu sih tapi Dimasnya dah milih Olive,jadi aja suka seneng duduk sama Dimas,biar ketularan pinternya hehhe..!!

Mama : senyum-senyum di kulum,hehe..Olive duduk sama siapa aja harus mau,yang penting kan pede lagi,mama percaya deh sama Olive bisa mengatasi apa yang terjadi di dalam kelas,hmm anak mama kan pinter..!!

Nah imbasnya duduk sama laki-laki ini nih,anak-anak kelas 2 SD dah mulai keceng2an,heheh..Olive mama aja ngeceng laki-laki tuh waktu SMA nak..!!

picture-002

Olive ma Glory

Curhat tentang Dimas..

Tau ga ma,di kelas tuh Olive sama Dimas sering di suruh terus sama wali kelas,ngambil buku ke perpustakaan,ngebagiin buku tabungan,di suruh ini itu,pusiiing tau Ma..cape deh..!!

Tapi Olive seneng,jadi di kenal sama guru.Dimas pinter ya ma,nanti ahh Olive pengen ranking pertama,biar Dimas rangking ke dua aja,hehe..

Ma, Olive sebenernya suka sama bu Nining (wali kelasnya),baik sama Olive dan Dimas mah,kalo ke yang lain suka marah-marah aja,cerewet,wek.wek..wek..Tapi hari ini bu nining ga masuk sekolah katanya sakit,Olive sama Dimas seneng assiik ga di suruh2 lagi ha..ha..ha..

Mama : Hmm…Olive mama dah ngantuk nih,ciyee yang di ceritain Dimas terus nih,seneng deh ngegodain Olive,ampe nangis hhihi..syukurin..abis Dimas melulu sih..!!

copy-of-100_5333

Dimas yang tengah tuh hehe..

Olive guling-guling..

Ma tadi kan ketemu Guru Olah Raga,katanya kemana aja mama Olive ga pernah ke sekolah,Olive bilang ada kan nganterinnya sampai wartel ga pernah ampe sekolah,terus Ma ada salam tuh dari Pak Guru Olah Raga,ciyee..si Mama ada penggemarnya suit..suit..

Dah ya Ma curhatnya Olive nya bobo dulu ngantuk..!!

Nah hati-hati yah kalo suatu saat ketemu Olive pasti deh di komen mulai dari ujung rambut ampe ujung kaki,hhe..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *