Home / Traveling / Dreamland Sirkus Internasional Mengisi Liburan di TSB
DreamLand Sirkus Internasional | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung |Nchie Hanie

Dreamland Sirkus Internasional Mengisi Liburan di TSB

Dreamland Sirkus Internasional  Mengisi Liburan di TSB. Suasana hangat lebaran masih terasa, liburan panjang anak sekolah masih lama pula. Kayanya tempat wisata di Bandung diserbu oleh wisatawan luar ataupun pemudik-pemudik  yang masih kangen-kangenan dengan keluarganya. Seperti pagi itu, rombongan 4 bus berplat DK memasuki tempat parkir barengan denganku. Ya, mau kemana lagi selain ke Trans Studio Bandung yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung (TSB) sekarang ini sudah 7 tahun tepatnya pada tanggal 18 Juni 2018  menjadi  salah satu tujuan wisata di Bandung, dan pastinya selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun supaya   para pengunjung pulang memberikan kenangan liburan yang menyenangkan dan ga terlupakan, begitu yang diucapkan oleh Mr Daan Duijm yang sekaligus memperkenalkan diri sebagai General Manager  Baru  Trans Studio Bandung. Mr GM muda ini so hansom dan lucu karena berinteraksi dengan dua bahasa, inggris dan  bahasa Indonesia yang baru dipelajarinya selama sebulan ini.

Mr. Sean, Bu Tria Santi, Mr. Daan Duijm dan Bapak Ferdinand

Makin seru nih, semoga kehadiran Mr GM muda ini memberikan suasana  baru dan angin segar pada indoor theme park  ini, seperti halnya sekarang ini setelah perayaannya yang ke 7 tahun TSB  mengadakan acara “Nonton Bareng Piala Dunia 2018” tanggal 20, 22,  dan 24 Juni 2018 mulai jam 18.30-21.00 di Amphitheater. Wah, pastinya seru banget, apalagi  dimeriahkan oleh penampilan modern dance, beragam games dan  jangan khawatir pengunjung ga perlu membayar lagi untuk mengikuti acara ini karena sudah include dengan htm  TSB. Makin lengkap deh hiburan yang disuguhkan dari pagi sampai malam hari di theme park ini.

DreamLand Sirkus Internasional | Trans Studio Bandung | Blogger Bandung |Nchie Hanie

Halal bihalal bareng manteman Media dan Blogger Bandung

Siang itu,  Trans Studio Bandung  mengadakan  halal bihalal bareng manteman media dan blogger, ga lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Menyapa semua yang hadir yang kebetulan sudah biasa bertemu disetiap event, hahaha hihihi saling bercerita suasana lebarannya, sambil menyantap hidangan di salah satu resto yang berada di depan Kong Climb. Setelah selesai makan, Kami pun berkumpul untuk  menyaksikan pertunjukan spesial  berkelas internasional dari sekelompok  ahli akrobat di negeri Cina.

Keajaiban bisa terjadi dimana saja jika  mempercayainya dan akan menemukan banyak keajaiban serta keceriaan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung pada periode liburan Idul Fitri kali ini. Salah satu keajaiban terjadi pada seorang anak perempuan bernama Keira yang menemukan sebuah alat yang bisa membawanya ke dunia mimpi yang penuh keceriaan. Apakah cerita ini fiksi atau fakta? Jawabannya bisa ditemukan pada pertunjukan sirkus internasional “DREAMLAND” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai tanggal 14 Juni – 14 Juli 2018.

Pada awal dari rangkaian pertunjukan “DREAMLAND” ini, beberapa akrobatik dari Cina akan menunjukkan beberapa aksi diantaranya  Trampolin Pole yang melakukan gerakan lompatan ke udara pada sebuah trampoline dan dikombinasikan dengan keahlian melakukan salto dan mendarat pada 2 buah tiang vertikal. Adegan selanjutnya dipertontonkan aksi Icarian Games dan dilanjutkan dengan atraksi Diabolo yang merupakan atraksi keahlian memainkan yoyo yang luar biasa dan berbeda dari permainan yoyo lainnya.

Adegan terakhir menampilkan adegan Juggling Plank dan Spring Board yang tentunya hanya orang dengan keahlian khusus yang bisa melakukannya dan sangat menarik untuk disaksikan. Seluruh aksi dan pertunjukan sirkus ini akan dikemas dengan Special Effect salju, gelembung udara dan sinar laser serta tata panggung dan latar belakang yang ceria dan penuh warna seperti di negeri mimpi.  Ya,  Dreamland  sebuah pertunjukan sirkus yang  memukau siapa pun yang melihatnya .

Beberapa atraksi dalam pertunjukan  sirkus internasional

Ini atraksi Favoritku, Trampolin Pole.

Wah, pertunjukan yang seru dan menegangkan  ini membuat histeris yang menonton,  termasuk aku, sport jantung an terkesima dengan atraksi pada bagian Trampolin Pole yag dilakukan oleh akrobat unyu-unyu. Jadi kemaren liburan sambil halal bihalal di TSB diisi dengan acara yang menarik, membawa keluarga terutama anak-anak untuk ikut berpetualang menjelajahi wahana-wahana yang ada. Seperti Kaka Olive yang asyik berwain bersama sepupunya Mas Ayey, Marwah dan Nasywa entah menghilang kemana menjajal Dunia Lain, Jelajah, Ocean World.

Setelah menyaksikan Sirkus Internasional dan menjajal wahana-wahana, akhirnya menyaksikan Parade setiap jam 4 sore, seru banget coz semua pemain yang ada di  TSB muncul sambil memamerkan mobil-mobi hias.

Bareng Mas Ayey, yang antusias banget main di TSB

Beberapa wahana favorit di TSB

Nah buat manteman  yang mau mengisi  masa liburan sekolah, menjadi tempat rekomended banget nih tempat wisata Trans Sudio Bandung. Khusus untuk periode liburan 9 juni – 15 juli 2018, harga tiket masuk trans studio bandung dibanderol seharga rp. 280,000 dengan jam operasional mulai dari jam 09.00 – 21.00 wib. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Setelah bermain puas di TSB, bisa juga wisata belanja di Metro Dept Store di Trans Studio Mall-nya.

Yeay, setiap pengunjung yang nonton Dreamland diberikan kesempatan buat poto bareng pemain sirkusnya.

Nah, bakalan lebih seru kalau Liburan ke TSB rame-rame biar ada temen jejeritan

Mas Ayey ini adek sepupu Kaka Olive, waktu bayi  sempet keasuh sampe 2 tahun, jadi berasa deket banget. Janji Nchie (manggil ke budenya dengan panggilan nama) udah lunas ya, ngajak main ke Trans Studio Bandung!  Meski tingginya baru 125 belom boleh naik wahana yang ekstrim. Tapi alhamdulillah seneng banget, pastinya mengenang liburan asyiknya di TSB ini, paling seneng main di Ocean World,  Racing Car berbarengan teman barunya Neng Marwah.

Trans Studio Bandung

Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal,
Kota Bandung, Jawa Barat 40273
(022) 86012555
Web : www.transstudiobandung.com
IG : @transstudio.bandung

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

8 comments

  1. Wow serunya, pengin bisa nonton sirkus secara langsung. Biasanya cuma liat di TV 🙂

  2. Sirkus! Sudah lama banget enggak nonton sirkus rasanya. Terakhir jangan-jangan pas masih SD di Bandung.

  3. deg-degan gimana gitu ya kalau nonton sirkus langsung. Trus kebayang mereka latihannya segimana ulet dan tekunnya sampai bisa seperti itu. Trus jadi semangat deh ke diri sendiri, gitu juga nggak mbak? 🙂

  4. Wah asyik nih banyak blogger bandung yang bisa menikmati liburannya ramai2 dan free. Kalau saja dekat bisa ajak banyak anak2 nih. Sayang jauh berat diongkos :p

  5. Wah, kelihatannya seru bisa menonton sirkus secara langsung. Biasa jadi saat yang cocok juga untuk menghabiskan quality time bersama keluarga tersayang.

  6. Huahaha, aku ketinggalan! Ternyata kemarin tuuh hari terakhir ya? 🙁

    Kapan-kapan kalau ada lagi mau baawa Al, ah

  7. Udah lama banget saya gak nonton sirkus. Kayaknya terakhir waktu masih kecil. Bakalan seneng banget kayaknya kalau bisa nonton lagi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.