Home / Dua Bintang

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

57 comments

  1. ini adlaah psotingan terjang yang pernah saya temui dan saya sukai 😀

  2. satu bintangku telah pergi
    begitupun kejora yang tersisa, kini jauh di mata
    namun keduanya senantiasa di hati.

  3. @Abi Sabila Aku tau..aku tau..

    so sweet banget ..
    Yang penting kan senantiasa dihati ya Bi..

  4. dua bintang saya adalah kedua orang tua..yg kini menjalani usia senjanya tinggal berdua padahal anak-anaknya buanyakk…berawal dr berdua dan sekarang kemabli tinggal berdua..

  5. di rumah saya ada 3 bintang Nchie, dari 3 generasi, hehe

  6. Dua bintang sekarang adalah Istri tercinta dan anak terkasih… #sok romantis ah…

  7. ya klo bintang sama bintang mah sejenis sama indah coba klo bintang sama bulan 🙂

  8. @Ririe KhayanSelalu berdua ddari muda sampai usia senja..
    Semoga beliau selalu di beri kesehatan ya Rie..
    Amin..

  9. @dey
    Hehee..
    waah Mbah termasuk tuuh ampe cucunya..

  10. @Insan Robbani
    Ahh #Sok Romantis pisann Maas..

    *jadi pengen ketawa nih..

  11. walaupun jauh tapi tetap bersinar terang

  12. @Sobat Bercahaya Hehehe..
    berarti bintangnya sejenis ya 😛

    #awas loh nyamar lagi kesini, aku masukkin spam loh..ckckckk..

  13. @Lidya – Mama Cal-Vin Betuul sekali ..
    Meskipun jauuh di mata..
    Tapi selalu menerangi ..

  14. Po dan Olive, dua bintang yang terus bersinar buat Mo..

    dan Mo adalah mentari bagi mereka berdua 🙂

  15. @Nchie Haniejiah.. pengen romantis malah diketawain,…

  16. @Insan Robbani hihhi..romantis jadi-jadian tuh ga dari hatii..:p

  17. @LJ
    Eh tumben si Emak malem2 Komennya..
    Jadwal postinganku berantakan Maaak..!

    Hehee..
    Pastinya itu mah..
    Semoga selalu menjadi Mentari buat mereka dan sesama..
    Amin..

  18. Sambil nyanyi lagunya James Blunt Two of the brightest Stars

  19. Majas hiperbola kah ini mbak? 😀
    2 bintang itu ungkapan untuk seseorang atau benar2 kepada bintang?

  20. Di sini bintangnya banyak… semua indah…
    Aku gatau maksudku bintang itu bintang apa hihihihi

  21. @Imelda ga kedengeran Mbaaa Emm..
    coba nyanyinya lebih keras lagiih..

  22. @karyakuumy Hhhe..
    Coba tebaak sendiri ..
    Ada deh..:P

  23. @Tebak Ini Siapa
    Ga usah tebak2an..
    Tau deh ini Una, emaknya shirley kaan..

    Wow banyak banget bintangnya..
    hayoh..bintangnya cowo2 ya..
    Unaaaaa…*jangan begituh*

  24. tadi malam disini malah gak ada bintang yang kelihatan mbak, soalnya langit diguyur hujan deras…hehe

  25. Di Surabaya ada ratusan..
    Di Bandung mendung ya Teh.. 😛

  26. Dua bintang di bandung bersinar, dan ada beberapa bintanng yang merangi malam indah nya sidoarjo 😀

  27. aww so sweet teh..;)
    aku juga punya 2 bintang, yang smoga selalu bersinar terang walopun langit mendung.. :))

  28. Sama, teh, aku juga punya 2 bintang 😀

  29. Bintang, kemanakah harus ku cari…?? #GalauSesaat, hehehe

  30. selamat pagi mbak
    ahaa,, mencoba tebakan yang diberikan kemarin..
    Mungkin 2 bintang itu anak dari mbak ya?? betul gak ya kira2..hehe

  31. Bintangku yang besar. . 😀

    iya deh yang yang sudah punya Bintang. . .
    tapi aku juga punya bintang yang seperti di atas lho, mama Olive. 🙂

  32. Sinar Dua Bintangnya Mbak Nchie pastinya lebih terang dibanding Bintang Tujuh

  33. @Abi Sabila Ada curcol ya Teh 🙂

    Hayuuuh kita bantu carikan bintang yang lain 🙂

  34. Rangkaian kalimat yang singkat namun sangat dalam, mewakili 🙂

  35. Dan bintang-bintang itu …
    Dua-duanya berkaca-mata …

    salam saya Nchie …

  36. udah beberapa hari malah gak liat bintang mba, langit disini gelap gak bercahaya, jangan2 mereka kamu bawa semua ya …?? ngaku …!!!

  37. dan kaulah bintang ketiga yg melengkapi indahnya angkasa tercintamu 🙂

  38. ada bintang menemaniku di Rancabolang
    salam sayang selalu

  39. Aku punya 3 bintang, yang menemani setiap malam.. 🙂

  40. @yuniarinuktiCeraah Mba Yun,,bertaburan bintang

  41. @Pakde Cholik lirik kiri ..kana..syopo..syopo..

  42. Salah satunya pasti bintangtimur kan, Nchieeeee?
    *ge-er tingkat tinggi*
    😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *