Home / Duo Narsis & Bening

Duo Narsis & Bening

Duo Narsis & Bening , itu julukan yang di berikan Mas Insan Rabbani  yang ngakunya kalem, pendiem dan Kang Argun yang ngakunya ganteng , unik  buat pasangan Tante dan Ponakan . Sungguh beban berat bo menyandang predikat ini, kesannya gemana getoh :P, menindak lanjuti postingannya Niar yang ini niy, tanggung lagi anget -angetnya, jadi ketularan posting narsisnya ma Niar si ginsul .

Hadeuuh gara gara Niar ga ikutan kopdar  bareng komandan blogcamp  keluarga cemara, langsung deh  pagi-pagi dah nongol di depan hotel, pake di tahan dulu sama bapa satpam. Hmm  baru aja ketemu beberapa menit auranya si Gingsul niy langsung deh banci kamera, sayang donk udah jauh-jauh dari Bandung kalo ga mengabadikan wajah ayune, meskipun ketok ireng di sampingku tapi tetep manise ponakanku ini 😀

tuuuh kan gula jawa vs gula pasir *kata niar*

edisi narsis di kolam renang bak bule
diih ikut2 narsis tuuh Dewa :p
di bandara pun tetep narsis
ini pose yang kagak nahan bikin ngguyu trus, coba lihat ekspresinya Niar itu loh 😛

#Makasih   buat potografernya 😀

Sekian  Edisi Narsisnya kali ini #maap yaa lagi kumat :P *males nulis banyak majang poto yang paling aman *

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

70 comments

  1. Waaahhhh… fokus sama foto2nya aja aahhh… qiqiqi sorryyy….

    Memang cantik2 dan bening2… sampai ngacai lihatnya… hahahaha…

  2. ihhhh ihhhhh ihhhhhh,,yg dah sampe surabaya, bikin iriiiiii

  3. emang bener-bener bening euy! Suer! Tapi ada satu yang ga bening tuh… haha #kabur sebelum disambit sandalnya kang Argun… hihi

  4. aduh .. itu kang argun.

    btw, kenapa kardus panen raua ikutan mejeng sama si bening ..

  5. wkwkwk kagak nahan deh putu2nya
    eh itu yg di bandara sampe diliatin orang ya hahaha

    Dewa-nya jadi kayak raja minyak Teh, diapit wong ayu2 😛

  6. Aiih…emang bener2 bening dua2nya nih… 🙂

  7. tante dan ponakan memang sama sama bening…#bagi oleh2 nya dong mbak..hihi#

  8. Kalao senyum kayaknya mirip sodara aja 🙂

  9. eMak mau pesen gula pasir ama gula jawa sekilo yaa..!

  10. Aduh, meni gareulis pisan ieu teteh-teteh…
    Jadi pengen ikutan kopdar nih kapan-kapan…
    Salam,

  11. yaa allahh teteh itu semua nya di pajang semua, astagfirullah….#tutup muka, keliatan banget narsis berdua dan itu foto paling bawah ngeksis abis, gile wajah ku belum senyum hahahah :p

  12. heeemmmm
    mesti kopdarnya sama pakdhe, lain kali pakdhe saya culik aja dah biar kopdarnya dimalang Hahahaha
    eh itu fotonya bang Argun kok cuman satu teh? hahahaha
    kasian amat.

    Oy, kalo urusan narsis-narsisan gak komen dah, diem aja 😀

  13. Kang Argun, minta kacamatanya doong… 😀
    Hehe… seru banget nih jalan2 plus tugas bareng Si Bos. Saya pengen juag nih ketemu sama Niar. Target saya selanjutnya sepertinya adalah mengulang kopdar Surabaya. Semoga 🙂

  14. ini sih narsis akut! hahaha

  15. yaaa ampuuuun… ini mah bener bener narsis. ini ajah Teh, yg diikutkan GA wkwkwkwk

  16. Wahahaha iya aku ketawa liat posenya Mbak Niar 😛
    Mbak aku mau dong ketemu sama Mbak Nchie
    Tapi kalo ketemu gak mo foto
    Tar kayak yin yang 😛

  17. Wah ada bawang merah dan bawang putih…
    wahahahahaha…

  18. Ih beneran ketemu pagi-pagi, pke narsis-narsisan sagala..

  19. untung aja waktu kopdar sama Nchie..nggak nempel2 amat potonya hi..hi…
    Niar …ireng manis..senyum manisnya nggak nguatin deh..he..he..

  20. cakep cakep, ga keliatan tante sama ponakan, kaya anak remaja gadis belia hehehe….

  21. gak belajar levitasi sm Niar teh? D

  22. gula jawa dan gula putih, ga masalah..yang penting sama2 manis.. 🙂

  23. wiiiii asyiknya yg kopdar, barusan mbaca postingan Niar…di sini juga ada duo narsis MODE ON

  24. Fotonya malah banyakan disini daripada ditempatnya mbak Niar. Dah kayak foto model aja he..he..

  25. duo tante dan ponakan ya?
    sama kayak aku di sini, hihihi
    ga beda jauh kok..

  26. wah ini sih totaly narsis…
    tapi kenapa ada orang ketiga sih
    kan kalo berdua dua yang ketiga katanya setan…
    ngaciiiirrrr…

    *siapin panci

  27. Nchie ke Surabaya to?
    Saya lihat oleh-olehnya itu lo Panen Raya…
    Duh, sayang ya saya udah pindah kesini, coba saya pas ada disana, saya pasti ikutan ngangkat ban warna oranye itu, eh, bener kan itu ban itu…hehe 😀

  28. Gula pasir dan gula Jawa?
    Ahaaaa…kayak bikin es dawet dong, Nchie…hihi, manis sangat lah dua-duanya…
    😀

  29. Niar itu gingsulnya memang bikin tambah manis, Nchie…duh, jadi kangen deh dengan Niar yang ramah dan hangat!

    Hehe, kumaha di Bandung, Nchie?
    Damang?
    Kangeeen banget saya sama pemilik blog ini…
    😉

  30. Gula pasir ama gula jawa, meski beda warna tetap manis ya…hahaha..

    Eh, semalam daku mimpi kopdar sama dirimu, Jeng.. Gegara baca blog Niar tuh… Kok jadi kebawa mimpi.. Hedeeehhh..

  31. asyiknya bisa kopdaran… jadi itu ceritanya dari nyamperin ke hotel sampai ngantar ke bandara ya Mak?
    Asli… bening2 kok keduanya…. dan gingsulnya emang gak nahan deh 🙂

  32. wuiiih tante nchie hanie ini super putih cling yaaaa

  33. Niar ini arek Suroboyo toh.
    Cantik-cantik Teh Nchie. 🙂

  34. Tante,, cara bikin kolom yang dirimu isi “Sekian Edisi Narsisnya kali ini #maap yaa lagi kumat 😛 *males nulis banyak” itu gimana ya? keren hehe. Maaf oot. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *