Home / Engkau Terlalu Istimewa

Engkau Terlalu Istimewa

“Melihatmu lagi…. Ingin rasanya bercengkrama seperti dulu. Tertawa dan tak ada gumaman kesah. Namun itu masa lalu kawan, karena aku tahu kita tak pernah sejalan. Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa….”
Itulah status salah satu sahabatku, aku memanggilnya dengan sebutan pak guru, sangat memilukan, tengah malam pula #edisi Galau
Ceritanya sedang merenung  kembali seorang kawan yang sangat istimewa,  sempat berkerjasama merajut mimpi, ciyee..dan sekarang bubar jalan graak..!! #meski masih berharap 
Kasihan banget nasibmu pak guru..!!
Alangkah senangnya, sebagai temen bisa  hanya memberikan  petuah *sok tua*, saran *sok dewasa*, menghiburnya sampai membuat dia tersenyum kembali, adalah suatu kebahagiaan tersendiri untukku.
Menyemangatinya masih banyak di luar sana  orang yang istimewa menanti..!!
Dan mencintai itu tak semestinya memiliki bukan ??
Ternyata hidup ini terlalu indah teman, apalagi kalo setiap langkah yang kita jalani selalu di nikmati, meskipun dalam keadaan terluka perlu di syukuri.
Tapi terkadang  Teori tidak sesuai dengan kenyataan ..!!
Untuk melupakan orang yang terlalu istimewa tak semudah membalikkan telapak tangan, butuh waktu, memang benar apa kata Charly ST 12..
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Ahh..so sweet pisan lagunya..
Begitupun yang aku rasakan, terlalu sulit melupakan orang yang istimewa..
Karena Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa...*lho jadi curcol*

 
 



 
 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

32 comments

  1. eyampun, edisi galaw masih berlanjut..

  2. tidaaaakkk……. kena deh gw! wkwkwkwk

  3. mama olive ternyata suka ST 12 juga ya….hehehe…

  4. Aku gak tau lagu ST 12 ituu…hahahaha..kuper banget dah aku 😀

  5. wow…wow….sebagai salah satu fans nya charlie ST-12 nih…..hehehehehe…kumaha neng nchie damang? *sorry baru kembali beredar*

  6. usah dilupakan chie cukup dikenang aja
    karena itu adalah bagian dari lembaran kehidupan qta…

  7. maaaaakkkk… masih galau yaaahhh.. Yuk tersnyum berama sayaaaahhh.. 😀

  8. Melupakan itu butuh perjuangan ya Teh 🙂

  9. Karena Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa…tapi denganmu kita berdua menjadi luar biasa #sambungkata

    ^^V

  10. biasa setia, biasa penuh kasih sayang, biasa penuh pengertian, biasa sabar, biasa pemaaf kan Mbak?

  11. aduuuh jadi ingat edisi hidup yang lalu..hehhe

    Mengundang
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

  12. EHmm..curcol ya mbak, hehe

    dalam banget yah,, jd ingat lagunya “Mungkinkah Terjadi”

  13. mama.. ngambil award di blog ai yah 🙂

  14. Hahahahah untung ngak terjadi dengan mbakku yang cantik dan ceriwis ini, ngaklah…orang masnya ganteng, pasti diikat terus ama mamanya olive, heee.. maaf mbak jadi nyampah nich

  15. @LJ hahaa..siapa yang Galau Mak,..
    Aku slalu ceria kok :P..

  16. @Erfano Puas..puas..puas..*ala TUkul*

  17. @Mami Zidane semua lagu2 yang enak di denger aku suka MAmi..

  18. @Allisa Yustica Krones owh..di Palembang ga ada ya? hahaa..
    Lagu lama lagi Lis..
    *maklum wanita karier sibuk mulu seeh..

  19. @NECKY hahaa..ga juga Bang..
    Abaaang kemana aja, alhmdllah sae..
    ho oh..nih baru nongol lagi, semoga abang sehat sekeluara, salam buat Najif,,

  20. @Diandra Baiklah iya..
    di kenang ya?? hehee…
    #cape mengenang mulu hihiih..

  21. @ke2naimaaak dari tadi aku dah senyum neeh..!!
    senyum semangat..!!

  22. @Yunda Hamasah hehee..hehhe…
    pertanyaan yang sangat susah di jawab,,!!

  23. @Adang N M I Edisi lama ya?? hhe..

    Makasih Undangannya..

  24. @Aiinizza Wynata Ya lagi dalam perjalanan mengambil award nih, maceet, tunggu yee..

  25. @Budi Arnaya Ahh Bli..bisa ajja..
    Waw cantik..ceriwis..jadi sensi..!! hehe..

  26. engkau memang special mamaOlive, halah komen teu nyambung hehehe

  27. wow… kisah menarik nih Teh,,, hehehe..

    Teteeeh… maapkeun baru mampir ya Teh… selain baru isi pulsa buat modem lappy, skrg blogwalking pake BB dah super duper lemot.. gak bs komen pula. hiks…

    semoga sehat ya teh… ketemu lagi tengah malem nih… ehehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *