Home / Episode Melow

Episode Melow

 

Kau ajarkan aku bahagia

Kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia

Kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia

Kau berikan aku derita..


*Lirik by Sheila on 7 Berhenti berharap
 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

50 comments

  1. begh.. jangan melow wal galau dong teh

  2. ade ape nih.. lagi weekend kok mellow… 😀

  3. duuuh lagunya…
    mana lebaran ga bisa pulang lagi
    hiks..

  4. Mbk ada lagunya SO7 yang baru lho: ” jangan berhenti berharap”…di tunggu rilisnya ya…#gak tau kapan sey…Kabuurr

  5. Derita dan bahagia adalah tamu istimewa
    Kitapun layak menyambutnya secara istimewa
    Dudukkan di kursi bermerk sabar ketika yang datang adalah derita
    Tempatkan dia di kursi merk syukur manakala yang mampir adalah bahagia.

    Bahagia dan derita datang silih berganti. Datang tak diundang, pergipun tak minta diantar.

    Sabar dan syukur adalah sikap orang yang beriman.

    Salam hangat dari Surabaya

  6. uncle Lozz sama masbro Hakim ayo gonjreng2 biar ilang galaunya teteh

  7. duhh kacian banget liat danbonya.. sedihnya gak boleh lama ya, Mo sayang.. Allah selalu bersama kita.

  8. tuh PO sampe muncul nanya wat hepen :))

  9. kalo saya galo nggak nyanyi Teh, tapi makan yang banyak dan tidur yang banyak hhhh

  10. ini buat siapa ya, Tuhan kah? orang tua kah?

  11. Senang adalah derita2 yang terkumpul menjadi bahagia.
    Slam hangat dari Semarang Mbak Hanie

  12. @Lozz Akbartuuhh gara2 baca postingan sampeyan, yey..Biarkan saja Galau itu ada..

  13. @ArmanKagak Ade ape2 Man..!! hihii..

  14. @Ririe Khayan Haha..Lha ini..*kejaaar Ririe..

  15. Kalaw nda salah ini boneka DanBo ya. Pernah liat sih di postingannya Dini The Kupu. Oh saya saya sependapat dengan Pak De Kolik bahwa Derita dan bahagia adalah tamu istimewa Kitapun layak menyambutnya secara istimewa

  16. @pakde Cholik Betul sekali Dhe..
    Dan aku pun selalu menyambutnya dengan is..ti..me..wa..*cherrybelle*

    Hmm..Kaya Jelangkung Yo Dhe..
    Betul..betuul.

    Makasih, rasanya adem baca komenya pakde,
    Tuuh dengerin uncle..hei yang lagi pada galau, sedih, ayo smangat..!

  17. @MondaIya tuuh pada kemana, giliran gini ga ada yang nyanyiin..
    Masbro nya lagi sibuk ngamen Bu Monda..

  18. @PO teu aya nanaon..!! hehe..

  19. @LJ aku ga lagi sedih Maak..
    Lagi lapeerr sekaraang..hauuss..
    lagi sedih melawan hawa napsu meni wangi bala2.. ama sate..!!

  20. @LJWadoohh.. iya ngapain si po ngintip ya Maak..!!

  21. @Djangan Pakies Haha..itu mah udah doyanya Pakies,
    Ga galau juga tidur mulu ya..!! makan mulu ya..!!
    Hayoo..

  22. @Blogger Indonesia Buat semuanyaa yang lagi pada sedih dan galau dah..!!

  23. @whiz
    Jadi harus ngumpulin derita dulu ya biar bahagia..
    baiklah aku kumpulin dulu dah..!

  24. wuah..jadi kangen sheila on 7 nih mbak….

  25. Yah, namanya juga pasangan hidup. Ehehe.. 😀 *sotoy*

  26. Waduhhhh Galau nih teteh nya yah :-d

  27. mudah2an sekarnag udah gak melow ya teh

  28. kl gitu jgn berhenti berharap 🙂

  29. @Asep Haryono Iya betuul Mas, banyak kok khusus postingan Danbo tuuh..

    BAiklah..baiklah..kan selalu kusambut dengan istimewa..hee..

  30. @Mami Zidane waahh ..waah.. aku kangen juga Mboe..hiks..!!

  31. @Asop Emang sotoy tuh Asop, heuheu..si Bungsu ya, anak keciil..

  32. @Muhamad Romdoni Gaa..aku ga Galau cuma sedih Doang Doni..hiks..hiks..

  33. @Lidya – Mama Cal-Vin Hehe..hanya sesaat saja Mbaaa..biasa faktor tengah bulan..!! kagak dapet THR juga wkwkwkk curcol deh..

  34. @ke2nai Oke deh, LAnjuut.. Aku ga berhenti berharap..!!
    Biar semangat hidup kan Chi..hehe..

  35. wah, teteh lagi galau ternyata, tapi teteh kudu tetep tersenyum 😀

  36. Belajar menerima meskipun tidak ikhlas
    Belajar tabah meskipun galau
    Belajar legowo meskipun terbebani
    Belajar bersyukur meskipun pahit

  37. lagi mellow kenapa teh?

    oww… karena belom dapet THR toh 😛

  38. wah kyk lagu yg mengalun tiap blog ini dibuka donk… melow knp teh nchie..??

  39. Aku berusaha ngebayangin suara Nchie nyanyiin lagu ini, hihihi..

  40. Uhuy…. galaunya asyik.
    Gpp sih sekali-sekali galau. Itu namanya melatih hati, biar sehat… 🙂

  41. @Boll ihik..tersenyum mah kudu donk..

  42. @Budi Arnaya BAiklah Bli..
    BAiklah..
    Manggut2..

  43. @niee hahaa..
    nie tau aja deh..!! hiks..

  44. @Herien Kriestia hihi..udah lama ga ketemu Bunda Herien siih..

  45. @DellaNo..No..
    Jangan ngebayangin, yanga da jadi kacau balau nih laguu
    Aku g abisa nyanyii Dellaaa..

  46. @Zizy Damanik
    Asiikk..
    Kalo gituu di Lanjut lagi ahh ..
    Hehee..
    Bener kan Zy?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *