Home / Review / Fly With Premium Economy Class Cabin Singapore Airlines
Singapore Airlines | Premium Economy Class Cabin | Emak2 Blogger | Nchie Hanie

Fly With Premium Economy Class Cabin Singapore Airlines

Fly With Premium Economy Class Cabin Singapore Airlines? Mauu donk!!  Travelling ke Singapur itu target liburanku . Kali-kali donk  NgeDora  & me time nya ke luar negeri biar kekinian. Ada apa di Singapur? Ada patung lion, ada universal dll. Bukan semata-mata liburan saja sih, tujuan utamanya  pengen mengunjungi adik sepupu yang stay di sana. “Singapur tuh dekat banget, tinggal terbang aja kurang lebih satu jaman, masalah tempat biar nginep di tempatku saja” begitu menirukan  kata2nya.

Makin menggebu-gebu untuk terbang kesana tuh, baiklah mengumpulkan pundi-pundi dulu. Dan berburu tiket pesawat murmer dan promo, mulai ya naluri Emak Iritsnya  keluar. Tapi, gayung bersambut nih, beberapa waktu yang lalu ada undangan dari Singapore Airlines bareng  kumpulan Emak2  Blogger yang sedang menggelar BCA-Singapore Airlines Travel Fair 2015 tanggal  10-13 September di Grand Indonesia,Jakarta.

Traveling ke berbagai kota impian yuk, kerja sama bareng BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015. Dan untuk pertamakalinya Singapore Airlines   memperkenalkan kursi kabin terbarunya, bagi para pengunjung umumnya dan khusus bagi pelanggan setianya,  dapat merasakan secara langsung duduk di kabin kelas premium ekonomi (Premium Economy Class). Disini para pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dan eksklusif dari kelas kabin baru yang telah disediakan oleh Singapore Airlines.

Singapore Airlines | Premium Economy Class Cabin | Emak2 Blogger | Nchie Hanie

Pada penyelenggaraan Travel Fair kali ini, Selain duduk-duduk dan bersantai , kita juga diijinkan untuk mengabadikan moment unik ini lho. Keingintahuan  sebagai pelanggan setia Singapore Airlines tentang produk terbarunya ini sangat lah besar. Mulai dari tingkat kenyamanan hingga desain, sangat memuaskan kami sebagai pengunjung.

Berexperience menggunakan Premium Economy Class Cabin dipandu sama Pramugari  sing unyu2 berasa terbang aja. Mendengarkan penjelasan sang pramugari bahwa setiap kursi baru tersebut memiliki 18.5 atau 19,5 inchi tergantung jenis pesawatnya.

Singapore Airlines | Premium Economy Class Cabin | Emak2 Blogger | Nchie Hanie

Tempat ruang sandaran betis dan kaki berbahan kulit untuk setiap bangku. Setiap bangku juga disediakan  daya listrik pribadi, dua port USB, lampu baca personal, meja cocktail, juga ruang penyimpanan untuk barang-barang milik pribadi seperti botol minum, handphone, dan laptop.  Ada monitor full HD berukuran 13,3 inchi yang terbesar di kelasnya, dengan Headphone kedap suara yang akan menambah pengalaman menikmati audio tatkala terbang. Oya disediakan fasilitas untuk kenyamanan kursi seperti sandaran kepala, bantal dan selimut pula.

Bagi Para pelanggan di Kelas Ekonomi Premium  akan mendapatkan berbagai pilihan menu yang disediakan, dengan  memilih dari “Book The Cook”  menu standar dengan tiga pilihan makanan. Ekonomi Premium yang disediakan termasuk pilihan hidangan populer.

Buat Anda yang membawa barang  banyak atau oleh-oleh ga usah khawatir,  akan ditawarkan bagi para pelanggan yang terbang menggunakan kelas ekonomi premium akan menikmati fasilitas bagasi sebesar 35 kg. Makin leluasa kan?

Selain itu juga,bagi para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama acara travel fair berlangsung ini akan mendapatkan banyak sekali keuntungan diantaranya :

  •  harga khusus yang super hemat untuk sekali penerbangan
  • mendapatkan tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapore untuk setiap pembelian tiket kelas premium ekonomi.
  • Hingga dapat berkesempatan untuk memenangkan 2 buah tiket perjalanan ke London dan 2 buah tiket perjalanan ke Hong Kong .

Ayo  ikut gabung , cara nya mudah lho, hanya dengan mendaftarkan nomor tiket yang sudah anda beli ke www.siauntukmu.com.

Jadi pengen nyobain “beneran”  Fly With Premium Economy Class Cabin Singapore Airlines, Yuk!!

Singapore Airlines | Premium Economy Class Cabin | Emak2 Blogger | Nchie Hanie

Jadi kapan kita Gathering Emak2 Blogger ke Singapur Mak? 😀 (poto by Mira Sahid)

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

13 comments

  1. jadi kapan kita jalan-jalan nih naik Singapore Arilines 🙂

  2. ajak kalo naek Singapore airlines yah bu Menteri

  3. Ajakin akuuuuu ke singapore kakaaaaaakkk…..

  4. Nyaman banget ya emang keliataanya. Langsung beda dengan pesawat budget

  5. Langsung pengen nyobain haha tapi duitnya yang belon bisa langsung

  6. Mau atuhlah aku ke Singapur. Nyaman gitu tempat duduknya. Dijamin deh, si aku gak bakalan jetlek… 😀

  7. Asyiiik bangeeet bisa libutan ke Sinagpur eh. Heratisaaan pula ya, Teh? Hahaha

  8. Ah, tempat dudukna siga nu geunah eta teh.

  9. neng, ajakin abang ke singapur donk neng. 😀

  10. Singapuraaaaa….. semoga cepat bisa datang ke sana, Amin 😀

  11. Enaknya… pengen banget bisa keliling dunia !!! Singapore salah satunya !!!

  12. Pramuragarinya yg sebelah kanan cah Suroboyo tuh mba, Rani Razia.
    Kalo emak2blogger ke Spore baik SQ, ikutaaan dong akuu hehehe *ngareeeppakeBGT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *