Home / Gaya Punggung

Gaya Punggung

Gaya PunggungΒ identik dengan salah satu gaya dalam renang, pasti pikirannya sama kaan ? Tapi yang aku bahas disini adalah gaya punggung episode Narsis. Ga tau rasanya seneng aja kalo di potret dengan gaya yang satu ini, seolah kita memandang sesuatu. Bukan berarti gaya punggung niy memperlihatkanΒ  bagian punggung yang indah, secara body Emak2 gitu loh dah ga berbentuk πŸ˜›

Nah lucunya terkadang kalo di potret dengan gaya ini, tak perlu ekspresi wajah kan, ga mesti harus tersenyum juga. Tapi tatkala berpose punggung tetep aja ekspresi wajah ikut2an . Kalo kata Olive bilang, “Mama ga usah tersenyum kale, kan ga keliatan.” Dan setiap di potret dengan gaya punggung pasti #Cekikikan .

Yuk Marii kita lirikΒ  poto-potonya aja πŸ˜€

gaya punggung

Gaya Punggung memandang alam, pepohonan yang rindang dan adem, sangat menyejukkan hati, tuh poto yang sendiri lagi menahan ketawa ampe pegangan gitu πŸ˜›

gaya punggung

Ehem kalo ini gaya punggung narsis sendiri πŸ˜€

gaya punggung

Gaya punggung bareng Ka Olive di padang rumput

gaya punggung

Gaya punggung memandang laut yang tak berujung

gaya punggung

Gaya punggung lagi online

gaya punggung

Ahaa..Aha..gaya punggung bduaan :p

gaya punggung

Eitss.. Nemu gaya punggungΒ  di koleksi albumku , tapi bukan punggungku..Pertama jauh2, kedua mulai nempel, ketiga gandengan dehΒ  hehehe..So sweet!!

Siapa Gerangaan yaaa? Ayo tebaak !! Ada yang tauu ??

gaya punggung

Ini asli gaya punggung dalam berenang, ceritanya dulu Emaknya di ajarin berenangΒ  berbagai gaya. #abis keahliannya gaya batu aja :p

Nah gaya punggung tetep menjadi favorit kalo di foto. Gaya Favorit mu apa seh ??

nchie-hanie

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

79 comments

  1. Hahahaha πŸ˜€ dasar emak2 Narsooong….. hehehe πŸ™‚

  2. akuu tahuuu itu mak deyyy.. haha gaya sok tahu πŸ˜›

  3. hahahaha baru kali ini saya BW malah disuguhin geger wkwkk

  4. Gaya punggung di sini apa bedanya dengan gagayaan ? wkwkwkwk

  5. gaya punggung juga emak suka.. biar narsisnya gak begitu nyata.. wkwkk

    semua foto klo ada olivenya pasti deh tjakep!
    xixi, Mo dan Po mah kalah tjakep.
    dan yang itu foto teh Dey, ya kan Mo.. πŸ˜›

  6. yg hejo2 mah Mbak Dey, ya

    Kl sy gak py foto punggung tapi suami apalagi anak2 banyak *nasib tukang foto πŸ˜€

  7. haaaaay….gaya punggung ekspresif juga lhooo….kesannya contemplating, berwawasan ke depaan…apa cobaa hahahaha…keren kok Maaak…ntar ingetin berpunggung ria kalau foto bareng ehehehehe…

  8. Hihihihi..jadi kebayang teh nchie senyum2 sendiri padahal yang difoto adalah punggungnya πŸ˜€

  9. gaya kesukaan nchie selain gaya jendela …
    kalau bener nebak yg baju ijo itu, dapet hadiah apa ? πŸ˜›

  10. niar juga demen banget gaya punggung teh, malah yaa telihat lebih cuantik dari belakang πŸ˜€

    eeh itu yang ngeliat laut enak tuh teh πŸ˜€

  11. foto memang bisa diekspresikan dengan berbagai macam gaya teh, namun yang lebih utama bukan masalah gaya punggungnya, tapi narsis biar tetep eksis itu yg diutamakan πŸ˜€

  12. Kalau tempat lain mungkin aku kira gaya renang, tapi kalau di sini mah..udah tau..gaya punggung itu kesukaan kamu NChie xixixix tapi bener..lebih memberikan cerita tersendiri,..aku suka yang baju coklat heeee sama yang baju merah..(keluarga)

  13. Itu Teh Dey qiqiqi
    Ealah nek gegerku sing dipoto, mesti ketok gede banget je πŸ˜›

  14. mak menurut aku gaya punggung ketika di potret merupakan gambar yang paling bagus hasilnya, mungkin karena wajahnya tidak kelihatan kali πŸ˜› jadi nampak keren .. hehe

  15. Hahahahaa….
    Seru juga ya ngumpulin foto gaya punggung….

  16. hahaha kocak banget sih makk ^^
    punggung juga bisa jadi bahan yang bagus buat dipoto, untung keren hihihi

  17. si teteh Hanie makin pandai memilah judul dan cerita buat blog..kalah jauh eik sekarang πŸ˜€

  18. gaya punggungnya keren – keren deh.

  19. Foto kelihatan punggungnya aja itu kelihatan lebih dramatis. Hehe.

  20. hadeuh Nchieeeeeeeee, kok ada foto itu sih, candid ih .. πŸ˜›

  21. Narsisun dari ujung kepala sampe ujung punggung heheheee… Eh, tapi gaya punggung emang oke, apalagi pas lg galau, tampak sesuatu banget :b

  22. Gaya fav njedir, Mak.
    Apa ya terjemahannya dalam bahasa Indonesia, mboh lah nggak tau. Monyong kali ya, hahaha…

  23. Eh…Orin jg suka lho Teh difoto gaya punggung, tapi kenapa ga banyak ya koleksi foto pake gaya inih hihihi.

    Oh iya, itu gaya punggung sm kang Dedi meni so sweet pisan ih πŸ˜‰

  24. Hahaha ada-ada aja nih …

    Yang jelas …
    itu yang pake jilbab … lagi gaya punggung adalah Ibu Dey ya ?

    salam saya

  25. Jeng Hanie mo gaya apa saja tetap keren, dengan gaya punggung kesan fokus ke depan okeh loh.
    Oho Foto punggung Teh Deypun ikut menyemarakkan parade….
    Salam

  26. Hahahahaaa ada2 aja. Keren ide ceritanya emak ini. Syukurlah ada renang gaya punggung beneran. Sayang gak pake bikini heheee

  27. Gaya dari depan yang lagi ketawa lepas atau tersenyum lebar…hehehe, nggak tau kenapa, saya suka foto dengan gaya ketawa kelihatan gigi giru, Nchie..padahal sumpah, gigi saya nggak bagus-bagus amat…hehehehe

    Nchie, selamat menunaikan ibadah puasa ya, punten baru datang kesini…maafkan lahir batin bila selama ini ada kesalahan atau kekhilafan *salaman*…
    πŸ˜€

  28. Mantap idenya keren Teh….

    Salam wisata

  29. unik, besok2 bikin gaya kaki (yang difoto kaki semua :p )

  30. yang difotonya lagi malu ya atau belum mandi hehehe

  31. Gaya favorit saya..?
    Masa harus diperjelas sih..?
    Udah tau kan…?
    Ya gaya antique lah.. πŸ˜€

  32. ini gaya alternatif buar saya yg miskin ekspressi wajah mak. suipp, langsung dipraktekin πŸ˜€
    kamera mana kamera??

  33. Terlihat lebih cetar membahana ya mak nchie. πŸ˜€

  34. Weh, koleksi gaya punggungnya lumayan banyak. Meski tampak punggung ndak kelihatan kalau yang di foto udah emak-emak, swear deh,

  35. Mau difoto pakai gaya punggung, nungging atau koprol, kalau dasarnya fotogenic seperti Mbak Nchie ya tetep memikat πŸ˜€

  36. Eh eh… suka juga ya gaya punggung, hahaha ku juga loh. alasannya wajahku nggak potogenic gitu. lagian gaya punggung lebih dramatis menurutku, bener juga sih.. pas mau dipoto wajah tetep aja ikutan senyum padahal gk keliatan πŸ˜†

  37. jadi pengen juga ikutan gaya punggung nih!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *