Home / Giveaway #1 “Me and Jogja”: Tahun Baruan Neng Jogja

Giveaway #1 “Me and Jogja”: Tahun Baruan Neng Jogja

Tahun baruan neng Jogja adalah mimpiku, tapi ternyata  ga ada yang ga mungkin, sesuatu yang tak terencana bisa datang kapan aja. Seperti kisahku, setiap malam tahun baru pasti aku dan keluarga kecilku keluar rumah ikut merasakan keramaian di luar sana, menyaksikan malam pergantian tahun di kerumunan orang banyak, macet-macetan, di sertai ledakan kembang api. Rasanya seneng  aja, sesuatu ..

Berawal dari obrolan ringan, rapat mini enam mata, dari pada macet macetan mendingan ke Jogja. Apaa ? Yogya Departement Store? Atau Jogjakarta ? Ciyuus Pa? Tumben ngajak ? #ga ada angin ga ada hujan, langsung deh aku meng iyakan. Kebetulan semua tiket habis, rencana ada gerbong  baru tapi kereta ekonomi, yo wess tak apa, lanjooottt gejes..gejes..gejes..naik kereta api tuut tuut..

Giveaway Yogya
Yuhuuuu akhirnya pagi pagi di tahun baru mejenk di jalan yang terkenal neng Yogja

Setelah tiba pagi harinya, di tahun baru  di Jogjakarta di sambut dengan gerimis,  oh so sweet pake becak menuju Malioboro, langsung pesen tiket  di Stasiun Tugu buat perjalanan pulan nanti malem ke Bandung, biar enak  dan tenang mlaku2 nya.

giveaway Yogya | nchie hanie
Ceritanya mau di poto deket tugu, nunggu ujan gerimis mengundang ga berhenti, yo wess duduk termenung.

Asli bener bener mlaku menyusuri jalanan di Yogja, mau naik andong ato becak muacet total, ya sudahlah jalan kaki, menuju Taman Pintar, Taman Sari, Keraton pokoknya  mengikuti arah kaki melangkah sambil mendendangkan lagunya Yogyakarta  Katon Bagaskara.

giveaway Yogya | nchie hanie
perjalanan dari tugu yogya, ke stasiun tugu, malioboro ampe alun2 kiduul tetep mlaku2
Giveaway yogya | nchie hanie
mejenk bareng kaka di prapatan apa namanya tuh lupaa 😛
Giveaway yogya | nchie hanie
Pernah denger cerita tentang pohon beringin kembar di alun2 kidul Yogyakarta ? ternyata emang seru loh, menguji bener apa ga nya, ternyata beneeerr, dengan di tutup mata aku ga bisa melewati jalan di antara 2 beringin itu, melenceng bo ..:D

Rasanya sehari  mlaku mlaku  menyusuri jalanan  kurang ya, menikmati makanan khas nya  di lesehan, apa daya  tahun baruan di Jogja harus di akhiri, Kota yang slalu ngangenin untuk di kunjungi. Akhirnya aku dan keluarga kecilku meninggalkan kota yang sangat indah  ini dengan membawa sepenggal cerita dan kenangan yang tak kan terlupakan.

giveaway Jogja | nchie hanie

Tunggu ya.. aku bakalan balik lagi ke kota Gudeg ini.

Yup sekian kisah Me & Jogya, Kamu  mana ??

nchie hanie

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

53 comments

  1. siapkan hari dan tanggal untuk perjalanan ke Solo, nggak kalah asik… 🙂

  2. Terima kasih telah berpartisipasi. Yuk neng jogja meneh… 🙂

  3. senengnya berlibur ke jOgja teh… aku juga pengen ke Jogja lagi deh rasanya, skalian nengok adek 😀

  4. Ini Tahun baru kemarin ya,. Teh?
    Aku juga tahun baru kemarin di jogja lho. . 😀

    Aku belum lolos berjalan ditengah pohon beringin ituuuuuh. . 😀

  5. Jogja, dengan berjuta cerita

    Pengen ke Jogja lagiiiiii

  6. Foto-fotonya itu lho yang nggak nahan.
    Gradasi warna dan gaya foto modelnya begitu artistik. Yang ngambil gambar punya bakat jadi fotografer kayaknya.

  7. karena kenangan, pictnya pun dibuat item putih, hasilnya? ehm memberikan kenangan yang indah

  8. wahh asyik nech tahun baru-an ke Jogja…..suamiku lama banget tinggal di jogja…ada kali 15 tahunan….sampe fasih bahasa jawa…..aku pengen banget main main kesana tapi blm kesampaian nechh…mudah2an tahun ini bisa terwujud….aamiin

  9. aku yang dijogja malah nggak tahun baru ke malioboro nih cukup diam dan termenung di rumah aja karena sampai malam hujannya wah weh dan jalan rayanya pada macet jadi yah males keluar tapi setelah 2 harinan baru jalan jalan ke pantai wonosari heheheh

  10. Waaah… seru. Jogja memang surga dunia. Ngangeniiiiin. Semoga menang ya, Maaaak 🙂

  11. enak banget ya Teh, apalagi bareng keluarga, kemanapun pasti seruuuuu 😀

  12. pengen banget ane beserta istri ke jogja dan belanja di malioboro 😀

  13. waaaa jogja .. terakhir ke jogja waktu staditur sekolah hahahaha 😀

  14. Satu kata aja deh, Jogja seru dan ngangenin! 😀

  15. Gara2 Mbak Nchie nginep di Jogja ini saya sekeluarga batal taun barunan di Jogja karena semua kamar hotel habis terisi…
    Buat obat kecewa terpaksa saya taun barunan di Solo….
    Dan hujan juga, jadinya malah nggak kemana-mana cuma leyeh2 di kamar hotel 😀

  16. hayooo, sekarang tetep pengen ke yogya atau pulau sebelahnya … 😛

    • mau 2 2 nya teeehh
      yuuukk..
      jogja tuuh slalu ngangenin
      kalo Alm bapak masih ada pasti 2 tahun sekali Mudik ke Boyolali, solo
      pulangnya slalu mampir ke jogja..
      #biasa orang jawa banyak sodaranya 😛

  17. Huuuaaa…itu Olive masih kecil banget, Nchie…masih tomboy-yomboy gimanaaa gitu…
    Kalo ibunya?
    Tetep cakeeeep 😉

  18. Hohohoho…selamat ikutan lomba ya!
    saya nggak punya cerita tentang Jogja, Nchie…jadi aja nggak bisa cerita apa-apa.
    Coba kalo tentang Surabaya…
    *tetep ngeles kalo udah berbau lomba*
    😛

  19. Oyaaa, trima ksih silaturahminya ya…sekarang pasti udah pulang dari kantor kan?
    Cieee…yang punya kantor baru 😀

  20. Weits…. poto2ne uapik2 je…. jogja memang ngangeni Nchie… 🙂

  21. aku juga ikutan lho GA ini…

    Jogja memang ga ada habisnya diceritain… tiap sudut menyapaku bersahabat

  22. huauauauau ilmu narsisnya ternyata udah ada sedari dulu xixixixix

  23. numpang mampir mbak… sukses buat kompetisinya 😀

  24. pengen deh sy bisa ke Jogja rada lamaan. Biasanya gak sp sehari 😀

  25. kalau udah mejeng sma olive emang kok tiada duanya, mirip banget 😀

    eeh sayang banget ujan yaa teh ndak jadi foto ditugu, lain kali main2 jogja lagi yee teh 😀

  26. wuiiiih. potonya keren Teh dikasih nuansa hitam putih. Sukaaaaak. :’)
    Semoga sukses ya Teh Nchie. :’)

  27. kereta ekonomi juga enak kok
    malah murah meriah. toh sekarang ekonomi ga berjejalan seperti dulu. harus pas seat. apalagi sekarang muncul ekonomi ac sementara yang bisnis masih pake kipas

  28. pengen taun baruan juga di jogja.,moga pergantian taun ini..aminn!!

  29. Ini taun berapasih mb? yah yang bikin Jogja macet itu gini ini, ketika orang-orang dari luar kebelet ke Jogja barengan. Coba kalo ke Jogjanya pada giliran gak nggrombol pas taun baruan semua, pasti itu hotel2 gak sampai pada penuh, jalan gak nyesek-nyesek amat. Untung saia orangnya gak gaul jadi suka dikosan aja, kalopun macet juga gak merasa rugi2 amat….

    #ndrimimil dari pojokan….

    • wkwkwkk..tahun kemareen ..
      ga tauu niy, abis sama di banduung juga penuuh ma orang2 jakarta dan sekitarnya..
      yo wes aku kabuur aja neng Jogja 😛

      Mbayangin sing ndrimil dewe di pojok kostan 😛

  30. saya aja yang di jogja malam baruannya di kamar kost,
    mau keluar kan posisinya pas hujan ya..
    terpaksa mendingan tidur, padahal pengen banget liat 0 km..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *