Home / Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong”

Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong”

Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong”  . Ada kaos tapi bisa ngomong , apa maksudnya ya? maksudnya kaos  yang desainya berbentuk rangkaian  kata-kata yang di wakilkan oleh Gurita yang berbicara . Dan ternyata   konsumen Gurita   lebih suka  produknya yang berisi kata kata yang lucu karena penjualannya pun sangat  tinggi. Sumpah Gue Pernah Kurus, itu  salah satu  permintaan yang paling  laku dan laris manis.

Gurita ? Anda pasti membayangkan  binatang berkaki delapan kan ? Tepat sekali..!! Gurita disini adalah merk kaos asli loh made in Bandung yang berlogo  gambar kartun gurita, berwarna merah dan berwajah ceria. Asal muasal  merk gurita ini berawal dari pameran  pasar seni ITB 2006. Kemudian mulai melanjutkan usahanya ini dengan memiliki  4 tempat penjualan , di Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, Kampung Gajah dan Toko Gurita sendiri di jl Cihampelas 110 Bandung.

Kenapa Gurita ?  Kata si mpunya nya, nama yang begitu aja spontan  terlintas, ga pake itung2an, ga pake nanya ke dukun pula, ga pake jampe2.. pokoknya beliau bilang suka dan sreg di hati , jadi deh namanya GURITA ..!!

Dan sahabat perlu ketahui bahwa produk Gurita ini adalah gambar kartun, simple dan sedikit iseng. Beberapa tema yang diambil seperti berat badan, warna kulit, dan tampang yang mengajak kita semua  untuk menertawakan  diri sendiri sekaligus mensykurinya..

Seperti di bawah ini :

Tshirtgurita | nchiedewaseo

Contoh Kaos yang bisa ngomong 😀 ada ukurannya sampai 12L loh :p

daftar harga gurita | nchie

Ceritanya niy kemaren aku dan sahabat  blogger lainnya  di undang  sama Gurita, acara silaturahmi dan makan2 sambil diskusi tentang industri kaos, ternyata seruu , secara industri kaos di Bandung lagi buming, dan banyak persaingan tentunya. Tapi tetep kaos Gurita  eksis dengan  kaos yang bisa ngomong, dan banyak di tiru pula oleh kompetitornya.  Nah mesti jeli ya  sahabat kalo mau membeli Kaos Gurita. Ingat ya  ..Ada Logo Guritanya warna merah loh !!

Cerita tentang kaos yang bisa ngomong ini udah, sekarang saatnya Blogger  in Action di Gurita 😀

Cekidot..!!

nchie | dewa seo

 Hadeeuh Udah dateng terlambat, pake di poto pula # nutupin muka pake syal

Gurita | nchie dewa seo

 Suasana diskusi, di selingi canda tawa, sambil makan2 obrolan serius tapi santai membicarakan  kedepannya tentang gurita  agar menggurita ke seluruh dunia

Gurita | nchie dewa seo

Blogger In Action di Sapu Lidi bersama Gurita

Gurita | nchie dewa seo

Jiaah ..Model2 Jejaka Gurita

Gurita 7

Teh Eka yang punya Gurita ini, beserta tim Gurita dan beberapa outletnya

Gurita |nchie dewa seo

Tuuh   Giliran para Blogger berbelanja, tinggal pilih2  yang Blogger  suka, ini lagi di Toko Gurita di jalan Cihampelas No 110 Bandung

Gurita |nchie dewa seo

Teteep Ujung2 nya si mpunya Blog ini  Mejeeng  bo..!!
gurita | nchie dewa seo
Teh Eka pemilik Gurita dan  Mr Daan Julian
Makasih ya Undangannya  😀
So..buat sahabat Blogger yang lagi main ke Bandung, jangan lupa  mampir Ke  ke Toko Gurita ya di jalan Cihampelas no 110 , dijamin Anda pasti tertawa  riang  dan belilah Kaos yang bisa ngomong ini  sebagai buah tangan ciri khas kota Bandung.  Mau tau lebih banyak tentang Gurita  silahkan  kunjungi www.gurita.com  atau hubungi  di bawah ini.
HP: 0818 432 300
Telp : 022 731 3595
BB pin: 30C08E8
Fb: gurita pernik
Twitter: @guritaindonesia
Email: guritaindonesia@gmail.com
Email2: tokogurita@yahoo.com
nchie-hanie

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

116 comments

  1. lucu juga ya kaosnya 😀

  2. Bandung emang terkenal dengan kaos dan aneka pakaian murah. Temenku dari jakarta aja dibela-belain datang ke bandung untuk dijual kembali di jakarta.
    Bisa menjadi referensi nih kayaknya.

  3. Pengen borong semua kaosnya euy …

  4. buat kontes hadiahnya kaos ini yah….hehehehe asli keren2 idenya. TOp markotob.btw ikutan games gw yang ga ada hadiahnya ya… ini linknya http://sentilan.blogspot.com/2013/03/favorit-sitcom-games.html
    semoga sempat deh ditengah kesibukan dunia nyata nya

  5. Kaos gurita bisa ngomong …..
    jadi kepengin ampe ndomblong ….
    tambah daftar catatan tempat belanja kaos do Bandung Jeng Hanie.

  6. Kunjungan yang seru ya teh, nambah wawasan dan bisa dapet barang-barang keren dari Gurita ^^

  7. pertama-tama aku mikir: Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong” —> tak kirain loh itu gurita kepanjangannya kaos yang bisa ngomong gitu, namun kusadari aku terkecoh…

    aku gak mau ikut2an pengen ah, kerena pengenpun gak bakal keturutan *karena gak ada yang ngasih…

    kembali ke pojok….

    • Wkwkwkkw..tertipuuu…
      Yo wess nanti kalo ke Bandung aku ajakkin ke sinih deh..
      Silahkan memilih ndewe, #syarat cuma 1 biji doang :p
      yang anteng ya di pojokannya #pasti gi ngelamunin gurita ya

  8. tas2 jeans nya juga keren2 lho …*aku punyaaaa… ;)D

  9. aaakkk lucu, kalau tulisan “udah boleh nyepik kamu belom?” ada gak?
    hahhahaha

  10. Nchieee…
    bunda pingin beli yg bisa muat berdua, dan pakenya berdua sama Nchie, jadi sak kaos berdua ..
    biar ketularan gareulis nya Nchie…….hehehee……..

    Salam

  11. saya suka kaos…yang bikin kaos keren itu adalah kekuatan desain dan kata-katanya. kita bisa berekpresi dan berbicata lewat desain dan kata-kata dalam kaosnya. Keren

  12. Bagus juga mbak bajunya, harganya juga gak terlalu mahal tuh.
    Dewa SEO juga jadi model yak 😀

  13. Pengen berkunjung kesana ah kalo pas sayah ke Bandung.
    Oh ya, itu kaos-kaosnya selalu berwarna dasar hitam ya Teh?
    Salam.

  14. desainnya lucu2.. sayang blm pernah mampir ke tokonya. cuma sering liat pas pameran aja.. :p

  15. Sepertinya narsis dengan kaos gurita bisa semakin antique nih, hehehe.. 😀

  16. Sumpah aku pernah cantik, hahah lucu banget toh kata2nya yaa teh, kalau dikasih niar mau tuh teh 😀

  17. bukan Gurita Cikeas kan Teh Nchie??? 😀
    simple tp keren

  18. Waaaah blogger2 di Jawa itu seneng banget ya, sering banget kopdaran & narsis2 wkwkwkkkk…. Btw sedih memang, karya2 kreatif begini sering dipalsukan begitu aja dengan kwalitas murahan.

  19. hehehe iia lucu2 omongannya.. kern tuuu logo guritanya 😉

  20. kalo buatku bagu8snya yang tulisan apa teh? 😀

  21. Mmmmmm mungkin kalau di Bali seperti Joger gitu Nchie yach

  22. Kira-kira, kalo aku pakai kaos, tulisannya apa ya, yang cucok? :))

  23. Lucu ya Teh kaosnya, itu kata2nya bisa kita yg bikin sendiri gitu atau sesuai sam desain yg empunya aja?
    Iiihh jd sirik kalo liat yg sering kumpul2 dan diskusi ky gitu, jd inget cerita Mbak Susan kalo blogger di jawa emang banyak gk keitung mknya gampang kalo mau kopdaran, lah aku ini di Banjarmasin *sigh* huhuhu

    • Lucu bangget, biasanya sih yang ada stok di Toko itu..
      karena yang ada adalah kata kata yang laku di pasaran Mak,..
      Mungkin kalo pesen biayanya ada tambahan yah 😀

      Oya? jeng susan emang bener.
      kalo di Jawa blogger nya suka banyak acara dan kopdar..:d
      Banjarmasin..kan ada MAs Isnaini..
      aku punya temen loh yang tinggalnya di banjarmasin..

  24. kirimin atu dong bi 😀

  25. jadi pengen dibeliin #eh 😀

  26. Ada daftar harganya, jadi gak usah pake tawar menawar kayak belanja di tempat wisata lainnya ya 🙂

  27. wah, kaosnya bikin senyum

  28. hihihi, tulisannya unik2 banget 😀

  29. kapaaannn yaa… bisa mampir ke sinih…hiks !

  30. SUMPAH GUE PERNAH KURUS….
    kaosnya item kalo yang gendut seperti akwuh pastiny akelihatan kurus ya Mbak Niq

  31. Gurita cihampulas mengingatkan saya salah satu buku yang berjudul gurita cikeas hhh. Keren, inspiratif sampai-sampai di tiru sama kompetitornya. Trus kenapa hanya waarna dan putih saja ? apa ini memang untuk keunikan dan branding?

    OOT Masalah box PLN:
    Menurut petugas pemasang meteran PLN, tidak ada ketentuan yang pasti berapa umur MCB sejak dipasang. Namun demikian, untuk mengetahui gejala-gejala kerusakan MCB bisa dilihat jika:

    Aliran listrik di rumah kita gampang “njegleg” nggak tahu apa bahasa Indonesianya, pokoknya listrik pada tiba-tiba dengan posisi saklar MCB pada posisi 0. Apalagi jika posisi saklar terasa ringan ketika kita pindah ke posisi 1 dan itu berlangsung beberapa kali. Ini menunjuukan gejala-gejala perlu perhatian kondisi MCB kita
    Jika aliran listrik di rumah berkedip dan listrik seperti arusnya turun
    Kedua kondisi di atas bisa disebabkan MCB bermasalah, bisa juga karena sambungan kabel di dalamnya longgar. Ditempat saya disebut kondisi ngefong. Seperti komentarnya Kang Rawin di bawag, kondisi inil yang bisa memicu munculnya percikan api yang bisa berdampak pada melelehnya MCB dan sebagai salah satu potensi kebakaran.

    • Yup btuul hitam putih ajah..
      kayaknya sih brandingnya begitu Pakies..

      Oooohh…begituu pakies..
      Manggut manggut..
      baiklah..
      trimakasih inpoh tentang box meterannya yah 😀

  32. kemarin minggu pakai kaos dari gurita ya… ck ck ck.. keren banget.. titip satu nchieee

  33. Harusnya kemarin teteh tuh bawa ini kaos keren, buat oleh2 ke org bekasi :p

  34. Setiap kota punya trademark sendiri2 soal kaos. Di Bali ada pabrik kata-kata joger, djogja ada punya dagadu, dan bandung sudah ada juga. Gurita. Memang layak untuk mengurita karena jelas beda segmen dengan yang di djogja dan yang di bali.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  35. 12L segimana besarnya ya teh?

  36. Kayaknya sy butuh satu kaos yg tulisannya “sumpah gw pernah kurus” itu deh teh… Ahahahaa..

    Kocaaak dan kreatif… Thanks infonya ya teh… 🙂

  37. waaa belum pernah..tar mampir kalo lagi maen kebandung ah…iniiii g ada gratisannya mak?? *tetepp

  38. kaosnya lucu-lucu bangat…. jadi pengen klo kapan-kapan ke Bandung… #catat dulu akh 🙂

  39. haaaiiii….. terima kasih sudah menulis-nulis tentangku… ulasannya asik, ketemu orang-orang asik, dapet wawasan baru yang asik, pokoknya bertemu denganmu itu sesuatu yang asik. kapan-kapan mampir lagi yaaaa….

    • Hadeuuhh..ada Guritanya dateng..
      #ngumpet kolong meja ahh..
      seneeng juga deh ketemu dirimyu, sesuatu bangget..

      siaapp nanti pasti maen2 deh..#sekalian belidapetdiskonan 😛

  40. pesan sesuai yang kita inginkan bisa gak?

  41. Di Bali ada Joger, di Yogya ada Dagadu, di Solo ada Dadung di Bandung ada Gurita 😀
    Perusahaan kaos yang keren, sekeren kata-kata ciptaannya.
    Itu kaos yang tulisan aku nggak gendut kok, menohok :)))

  42. pengen kaos nyaaaaaaaa 😀

  43. hadeh teteup yg paling lucu yang bagian Wilujeng Sumping itu.
    apalagi huruf2 kecil yang paling bawah 🙂

  44. ngakak bgt baca tulisan di topi bos dewa seo 😀

  45. ngebayangin ukuran 12L bisa dipake aku. si Ayah dan Samara yang ikutan ngumpet di balik kaosnya, hahaha…ageng pisan ya Teh

  46. aiih.. siap2 ketawa ngakak saat pilih2 kaos disana ya Nchie…

  47. teteh….boleh dong dikirim sebiji aja ke Grobogan…..xixixixixixi…bay de way narsisnya ngalahin yang muda2 ye :p

  48. Hahaha…. lucu2 banget yg jadi modelnya… gayanya aduhhh gak kuat…..
    Kaosnya OK juga ya…. kocak2 …

  49. meni gede gitu kaosnya , bisa buat sekeluarga ya 🙂

  50. kalimatnya lucu-lucu …

  51. Kayak Dagadu jogja atau Djoger di bali ya mbak 🙂

  52. salam kenal nchiehanie.com.,.,.

  53. ikut manpir ibu SEO , Dewa SEO .nchiehanie.kapan maen ke tasikmalaya ibu.? he

  54. Mau order donk…tapi minta contact bbm nya

  55. produksi asli mana nih ,, keren banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *