Home / Riview / Hai Wanita Istimewakan Dirimu dengan New Fino 125 Blue Core
Kahitna|City Touring fino |Yamaha New Fino 125 Blue Core | Launching New Fino 125 | Finomenal Festival

Hai Wanita Istimewakan Dirimu dengan New Fino 125 Blue Core

Hai Wanita Istimewakan Dirimu dengan New Fino 125 Blue Core. Ngakunya sebagai wanita, makanya tertarik banget acara  FINOmenal Festival ini yang diselenggarakan Sabtu, 9 Januari 2015 di Cikapundung Riverspot pusat kota Bandung yang lagi kekinian . Rangkaian acara yang terdiri dari Press conference New Fino, city touring dan launching new fino with Kahitna.

Memasuki  gerbang Yamaha Finomenal, mendadak jalan Cikapundung Timur berubah menjadi area booth Fino. Finomenal festival ini padat dengan aktivitas, mulai dari bazaar staturper indonesia yang terdiri ari deretan label fashion lokal, female make over seperti nail art, make up dan hair style. Ada juga fino photospot competition dengan bebagai macam hadiah, stand kuliner pun  menjadi tempat mangkal asyik dengan cemilan khas jajanan Bandung. Yang mencuri perhatian adalah deretan Fino Diorama yang menjadi tempat asyik buat selfie.
Yamaha New Fino 125 Blue Core | Launching New Fino 125 | Finomenal Festival
Press conference Yamaha Fino 125 Blue Core. Dihadiri oleh beberapa awak media dari Jakarta dan Bandung, termasuk nyempil Emak2 Blogger Kece, dan beberapa media Bandung yang sudah pada kenal sebelumnya. Menjadi wow  banget, ternyata   tim riset Yamaha Fino 125 Blue Core  adalah semuanya wanita yang menghasilkan desain, grafis dan pilihan warna hingga fitur-fitur serta aksesori yang dirasa tepat dengan konsumen wanitanya. “Keragaman wanita Indonesia mengispirasi kami untuk melahirkan produk dari dan untuk wanita Indonesia.

Wanita Indonesia, Istimewakan Dirimu!!

Hai wanita Indonesia tak perlu ragu lagi, kini Yamaha mengerti akan kebutuhan wanita saat ini. Ibaratnya aksesoris yang konon wajib buat fashion wanita, produk baru Yamaha ini pula wajib dimiliki untuk menempurnakan hari-harimu. Karenanya, mari “Istimewakan Dirimu” dengan New Fino 125 Blue Core yang di desain cocok dengan semua karakter wanita dari berbagai latar belakang. Dan menyesuaikan dengankarakter yang ada Yamaha menciptakan motor yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai dari Profesional, Hijaber, Girly, Casual dan Edgy alias Tomboy (yang terakhir akyu banget).

Lady Biker |City Touring fino |Yamaha New Fino 125 Blue Core | Launching New Fino 125 | Finomenal Festival
Nah perwakilan  dengan berbagai Karakter Style Wanita niy
New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat.  Namun kali ini  sentuhannya lebih wanita banget, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan ibarat berlian.
New Fino 125 Blue Core memiliki 2 stylish yaitu Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah). So elegan New Fino 125 Blue Core tampil cantik dan natural ini terinspirasi dari filosofi klasiknya kopi dan sentuhan artistik coffee art melukiskan desain istimewa. Desain dan warna kopi memberikan  energi baru untuk hidup yang bersemangat namun tetap rilaks. Minum kopi alias ngopi cantik bareng teman or sahabat  di kafe sudah menjadi gaya hidup seperti halnya New Fino 125 Blue Core. Hayu atuh  siap-siap tebar pesona elegan stylish seperti New Fino.
Kelebihan New Fino 125 Blue Core :
1. fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu)
2. Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis.
3. Mesin Blue Core 125cc Irit dan Halus  dalam berkendara , serta  Nyaman. Nah ini menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful  yang wanita banget.

Touring cantik ala New Fino  125 yang  Fashionable di kota Fashion

Mendengar kata touring langsung mata berbinar, ga nolak untuk ikut serta apalagi katanya khusus wanita. Awak media dan 50 komunitas Yamaha Fino yang semuanya wanita  bersama-sama naik motor dalam city touring fashion bergaya.  Suara sirine dan dikawal oleh polisi mendadak menjadi ratu jalanan yang bebas hambatan.
City touring melewati rute jalanan pusat keramaian dan dipadati oleh warga  yang sedang berwiken ria. Tentu saja kemunculan ladies biker dijalanan mencuri perhatian orang-oarang sekitar yang melihatnya. Jadi ge-er sendiri berasa jadi tontonan, coz dengan kecepatan hanya 20 km/jam, berlenggok dengan New fino yang stylish n sporty.
Rute yang dilalui jalan Cikapundung-Braga-Wastukencana-Flyover Pasopati-Cipaganti-Dipatiukur- Ir.H.Djuanda-Merdeka-Lembong-Asia Afrika dan kembali finish di Cikapundung. Euforia tumpah di jalanan yang menampakkan iring-iringan touring motor anyar ini.
New fino bergaya dijalanan bak model dengan ladies biker yang unyu2 menambah ceria suasana city touring. Mendadak menjadi model  yang mesti dadah2 ala miss universe yang mengendarai motor, berpose, selfie dan wefie tatkala touring berlangsung. Ahh pokonya seru abis, bukan sembarang touring dijalanan. Ini namanya touring cantik khusus Zona Istimewakan Wanita dijalanan.
 
City Touring fino |Yamaha New Fino 125 Blue Core | Launching New Fino 125 | Finomenal Festival
New Fino lagi Catwalk

Konser Private Kahitna

Puncak Launching Finomenal ini ditutup dengan private konser band papan atas  asli Bandung banget. Meski hujan mengguyur saat itu, tak menghentikan pengunjung yang khusus wanita untuk menonton semaraknya puncak acara ini. Apalagi di Cikapundung Riverspot ini disuguhi dengan Air Mancur yang indah.  Suasana yang larut, gerimis ditemani dengan cemilan cantik semangkuk cuanki dan lagu-lagu yang dibawakan Kahitna pun pas banget selembut wanita eeaaa.
Di balik air mancur ada Kahitna dengan mendendangkan lagu2 galownya.
Sebuah lagu yang berjudul Cantik, seolah-olah ditujukan padaku, ahh makan cuanki sambil berkedip-kedip. Padahal aku tau cantik itu adalah khusus New Fino 125 Blue Core.
Buat Wanita Indonesia yuk Istimewakan Dirimu dengan motor yang paling mengerti akan kebutuhanmu, bukan hanya penampilan pengguna Fino yang makin gaya. Tapi dengan New Fino 125 Blue Core yang  disempurnakan dengan fitur dan desain yang lebih modern, mewah dan cheerful. Pilihan lainnya Sporty stylish  sangat cucok buat kalian yang suka tampil sporty dan bergaya!
New Fino 125 Blue Core, Yamaha FINOmenal, Cikapundung Riverspot, New Fino
 
Si White Cappucino ini hanya Rp. 16.125.000, mau dicicil or cash tetep dapet helem  retro dan jaket modis
Karena aku penikmat kopi kapucino, so pilihanku New fino 125 Blue Core White Cappucino.
Vintage bingits! ga nolak di lempar/ditabok Fino ini *eehh 😀
Sekarang  mana pilihanmu?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

40 comments

  1. Ya ampyuuun, Mbak… Itu si Fino bikin pengin aja. Apalagi saya pemakai kakaknya Fino (sama Yamaha juga) sejak… err…. 8 tahun yang lalu. Lama juga ya. Mau deh kalau diganti dengan Fino ini. Hihihi….

  2. Jadi pengen belajar pake motor. Secara saya LDR, klo perlu apa2 cepet kayanya asik jg klo bisa pake motor wusss…. hehe

  3. Asiknya touring bareng dengan motor yang kinclong-kinclong.

  4. Mba kalau yang warna biroe ada ngga hehehe, asyiknya halan2 catik pake fino yaeeeyy

  5. Duuuh, harus pakai ciput neh kalau mau pake Fino, hehe

  6. pas banget, lg cari info motor, gak tau belinya kapan, huehehe

  7. Semakin banyak motor kece yang bikin saya mupeng *pengen punya*

  8. Memang lagi ditunggu, akhirnya keluar juga versi blue-core Yahama Fino ini 🙂

  9. Semakin lincah boncengan Mama cantik dg gadis Olive ayu nih Jeng Hanie.

  10. Fino memang terbukti cocok banget buat semua wanita dengan berbagai latar belakang. 😀

  11. wew…. biker ceweknya banyak ajah, gak takut digodain biker2 cowok tuh

  12. Motor fino ini cucok bingits sama makk nchie hanie deh, top markotop! You rock makk!! (Genk gak bisa bawa motor)

  13. Wuah … motor idaman nih. Masuk list dulu sambil nabung. 😀

  14. jd ngiler sama fino capucino

  15. Dasar lady bikerrrrr……cucoookkkkkk wessss …keren bingit !

  16. iihh finonya unyu banget mba, sayangnya dah punya fino, kira” tuker boleh engga ya *dilempar fino 125 blue core cappucino .. ngarep

  17. wuih kece, ya motornya, acaranya, apalagi bikersnya 😀

  18. wah yg beginian ini cucok banget buat teh ncie…

  19. wah yg beginian ini cucok banget buat teh ncie… 🙂

  20. Fino cantik dan modis banget, emak-emak kek eyke masih pantes gak ya?

  21. Ada yang merah? Aku mauuuu…

  22. asli festival2 kayak gini seru2 anet nih

  23. Unyu banget si Fino…

    hiks. sayang diriku masih trauma naik motor, jadi sekarang selalu jadi boncenger T.T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *