Home / Happy 11th Anniversary

Happy 11th Anniversary

Happy 11th Anniversary Papa…
 
Anniversary 1 st Dekade, telah di lalui. Kata orang sih menginjak usia 10 tahun pernikahan konon katanya akan banyak ujian dan cobaan. Dan ternyata memang aku rasakan begitu, tinggal bagaimana cara menyingkapinya dengan bijak, tapi tak menyurutkan hati untuk selalu optimis. Mencoba menjalani dan menikmati hidup  yang ada, mengalir begitu saja mengikuti alur yang di berikan oleh Nya.
 
 Dimana  aku harus menentukan pilihan hidupku untuk menjadi wanita bekerja lagi  dan Papa Olive  (Po) menentukan pilihan hidup untuk  menjalani hubungan LDR . Rasanya  berat menjalani LDR  ini tapi aku tetep bersyukur, itu jalan yang di berikan Oleh Nya, pasti  akan indah pada waktunya.
 
 Ini yang akan selalu ku tulis dari tahun ke tahun…

Hanya ada satu pertanyaan serius.  Pertanyaan itu adalah..bagaimana cara mempertahankan cinta ?

Aku tersenyum  manis…

Menurutku pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup. Memang begitulah kenyataannya aku dan suamiku,

Aku dan Po sudah menjalani hidup bersama sebelas tahun lamanya dan menikmati tahun-tahun yang kaya pengalaman, banyak belajar, up n down telah kita lalui bersama. Kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri sudah melebur menjadi satu.
 
Ga berasa, 11tahun berlalu..
Kebersamaan yang  ada di warnai bumbu-bumbu rumah tangga, semakin menguatkan perasaan yang ada. Mendewasakan hati dan pikiran.
 
Meskipun jauh dari (sok) romantis,  tak ada obral kata sayang dan cinta yang kita ucapkan, tapi bahasa tubuhlah  yang mengatakan kalo kita saling membutuhkan dan mata yang berbicara kalo kita saling menyayangi..
 
 
Aku tak berharap lebih..
Aku hanya ingin menjalani hari-hari yang ada, dengan apa adanya,
Aku tak pernah meminta lebih..
Hanya satu pintaku..
Cintai dan sayangilah aku  sepanjang hidupmu
Cukup membuat aku merasa orang yang paling istimewa dan bahagia.
 
 
Happy Anniversary  Papa..
Maaf..maaf..maaf.. itu saja aku ucapkan
#tak pernah menjadi istri yang sempurna
 
*hari ini tak ada syukuran duduk bersama, tak ada yang membuatkan secangkir kopi susu dan mie instan di tengah malam lagi.
 
nchie-hanie
 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

41 comments

  1. Selamat mensyukuri hari pernikahan ya Nchie.. Insya Allah bahagia selalu ya..

    Btw, ini kok tanggal pernikahan kita pada berdekatan ya?
    Saya tanggal 4 Juni, Om Nh 5 Juni.. Benar-benar mantap nih, hehe.. 🙂

  2. Happy 11th anniversary ya, moga langgeng terus…

  3. Wilujeng ya Teh, semoga bahagia selalu hingga ke surgaNYA kelak, Aamiin

  4. wah happy anniversary, LDR ga masalah selama saling mengikat cinta 🙂 semoga bahagia sampai kake nene yah

  5. Ihiiiyyy unyu banget sih mbak 😀
    Selamat aniv yawww 😀

  6. Haiii Nchie…memaknai hari-hari sehingga telah berbilang menjadi 11 tahun sangatlah menakjubkan.

    Subhanalloh ya, intinya satu komunikasi yang indah *hehee…

    Happy Anniversary, Mo dan Po

    Salam
    Astin

  7. Met ultah ke 11…. semoga semakin SAMAWA.. tambah cinta, tambah pandai menyiasati cobaan pernikahan, dan tambah cepet bersama kembali.

    wah, ternyata LDR… salut banget!!!
    Bagaimana caranya??
    Waah.. harus belajar banyak nih.

  8. Tadi pagi udah kesini tapi gak bisa komen 😀

    Hepi enipersari, dear. wish you both happily ever after ^_^

  9. So sweet… ternyata sekarang mak Nchie LDR juga? We are survivor LDR ternyata ya. Semoga (walau tanpa duduk bersama dengan suami) keluarga mak Nchie senantiasa sakinah mawakhdah, warokhmah. Peluukk

  10. Sudah cukup lama ya tante.

    Selamat selamat selamat, semoga bahagia selalu bersama keluarga.

    Amien…

  11. Bahagia selalu Mbakku dan Masku..

  12. teh nchie smoga sampai akhir hayat menjadi keluarga SAMARA ya, happy aniversary…aamin ya rabb.

  13. Happy aniversary Mama dan Papa Olive, many happy returns.
    Benar ya, aku juga nggak pernah bisa menjadi istri yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah semata #ter-Dorce :))

  14. ‘met eniperseri, The. Semoga langgeng terus, ya 🙂

  15. Teeeehhh…hepi eniverseri yaa..
    smoga kan langgeng selamanya.. :*

  16. Selamat ya Nchie. Semoga bisa melalui bahtera kehidupan bersama2 selalu dengan keberkahan.

  17. Mo, ini postingan kmrn komennya gak bisa.. padahal eMak ud datang di awal pesta anniversary-nya Mo dan Po.

    segala doa yang terbaik buat Po + Mo + Olive..sakinah mawadah warahmah, dunia dan akhirat, aamiin.

    • hihih maapkeun Maak, ga tau kemaren kenapa blogku ga bisa di komen ..
      Tapi udah di operasi kemaren jadi sehat lagi dah..
      Amin..amin.. makasih doa nya ya Maak !
      *peluuk

  18. Betul kata Uda …
    Ternyata Aniv kita semua berdekatan

    Selamat ulang tahun untuk mo dan po
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

  19. Bahtera keluarga Jeng Hanie memancarkan keteladanan sahabat nyata dan maya, selamat mensyukuri berkah dalam keluarga ya Jeng. Salam

  20. Selamat merayakan hari jadi ke 11 bahtera pernikhan Papa-Mama Olive, semoga makin romantis di indahnya kota Priangan 😀

  21. selamat,,semoga langgeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *