Home / Uncategorized / Happy Friday The Thirteenth
Nchie Hanie | dewaseo

Happy Friday The Thirteenth

Happy Friday The Thirteenth. Menginjak 13 tahun kebersamaan antara dua insan  itu  mulai memudar seiring dengan waktu yang berjalan.  Konon katanya angka 13 adalah horor,  angka yang tidak menguntungkan. Apakah benar wahai sahabatku? begitu tanyanya. Terlalu banyak menonton film yang ngetrend pada masanya, friday the 13th.

Kembali menatap cermin, memandang seraut wajah kusam yang berusaha tampak tersenyum. Garis-garis kerutan yang mulai tampak, berfikir mengikuti kemana arah pikiran mengajak jalan-jalan, melompat dari masa ke masa.

Sahabat,

Perasaanmu terlalu lembut, hatimu bukan  malaikat. Apa yang kau dapat dari tiga belas tahun ini, hanya dirimu yang tahu dan merasakan. Tak ada kata-kata yang terucap, hanya ungkapan semoga kau kuat, sabar dan ikhlas menjalaninya.

Sahabat,

Hatiku sakit  dengan apa yang menimpamu, terbungkus rapih lukamu, seolah hanya kau sendiri yang merasakan ujianNya. Masih ada aku di sini, masih ada bahu ini, selalu siap menerima kicauanmu,  tetap setia mendampingi, meski tak bisa berbuat apa-apa hanya sekedar untaian doa kupanjatkan. Berharap yang terbaik untukmu.

Sahabat,

Ingatlah tak ada masalah yang tak terselesaikan. Ujian, cobaan harus di lewati dan di jalani dengan senyuman,  bukan untuk di hindari. Semakin banyak masalah kau terima dan kau bisa atasi, itu tandanya naik kelas, dua jempol.

Sahabat,

Tiga belas tahun, bukan waktu yang sebentar. Cukup bagimu  untuk mengenang manisnya saja. Rasa sakit yang dirasa   semoga bisa terlebur  dengan kebaikan yang pernah diberikan. Life must go on cyiin, move on n move up.

Sahabat,

Tiga belas tahun ini, hanya titipanNya. Tak ada yang abadi. Tangis dan tawa nyanyian yang selalu mengiringi. Hati yang merindu di jalanNya itulah tanda cintaNya. Percaya pada hatimu dan yakinlah, semua akan indah pada waktunya.

Sahabat,

Meski tak seperti yang kau inginkan. Berhentilah bersedih, buka hatimu, di luar sana menanti kebahagian. Senyum-senyum ceria masih mendampingimu, uluran tangan-tangan yang peduli mengharapkanmu ceria kembali. Abaikan yang mengabaikan, mulai pedulikan yang mempedulikanmu.

Sahabat,

Tetep bersyukur..bersyukurlah dengan apa yang ada. Selalu memberikan aura positif buat sekitarmu. Insyaallah kan slalu diberikan jalan olehNya.

Anggaplah kisah Friday the 13th  yang horor, kau ganti dengan Happy Friday the 13th! Happy 13th Anniversary, Sob!!

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

6 comments

  1. Aamiin. Mengamini doa2 Mama Olive. 🙂

  2. Yuk…ceria…ngak usah takut dengan tanggal itu..bikin dia luar biasa dengan senyum yang luar biasa juga serta kebaikan yang luar biasa juga..

    karena saat kamu tersenyum akan lebih manis nchie xixixix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *