Home / Harus Cantik dan Menarik

Harus Cantik dan Menarik

Terinspirasi saat membaca postingannya Hani si Pendar Bintang tentang cantik.Duh siapa sih yang ngga kepengen di puji cantik?? hayoh pasti mau kan?? Sambil ngebayangin ada yang bilang cantik,pasti tersipu malu,mata kedip-kedip,pipi merona..heheh..

Cantik menurutku indah,elok dan rupawan.Definisi kecantikan selalu berubah menurut waktu dan tempat. Sebagian bilang wanita yang berkulit putih itu cantik, sementara sebagian yang lain bilang yang cantik adalah yang berkulit sawo matang. Sebagian lagi berpendapat orang cantik itu adalah yang tinggi seperti para model, padahal ada sebagian yang lain justru bilang bahwa yang cantik itu adalah wanita yang kecil imut-imut,hitam manis. Cantik menurutku relatif,setiap wanita di beri paras yang cantik,tinggal bagaimana kita merawatnya.

Dan yang terpenting cantik akan terpancar dengan sendirinya kalo hatinya cantik,bertutur kata yang manis,murah senyum,perilaku yang sopan,sifat yang mendukung.Ohh..betapa cantiknya..

Sering aku jumpai di jalan atau di Mall perempuan2 cantik,ga tau aku sebagai perempuan seneng aja lihatnya *apalagi cowok ya*.Memandang ibu-ibu cantik,dandan seadanya,bersih,pakaian sopan,tambah seneng lihatnya.

Dulu waktu aku kerja tampil cantik dan menarik pastinya donk sudah tuntutan,sekarang dengan profesi ibu rumah tangga pun tetep harus tampil cantik dan menarik,apalagi di depan suami,hmm..

Sempet berfikir nanti kalo aku jadi IRT,pasti ga jauh2 dari pakaian dinas *daster* yang kumal,pakaian butut,kerjaannya di dapur,yang bau bawang lah,kumal lah,lusuh lah,ato penyakit emak2 kulit kaki pecah2 *rorombeheun*,tidaaakk..!!

Sodara-sodara ternyata tidak bagiku,..!!

Say No to Daster

Aku ga suka daster,dan ga mau pake ,sempet punya dah aku kasih tuh hehe..ga tau yah ko aku bisa sebel sama daster ini.

Mungkin karena kebanyakan ibu-ibu tuh,salah mengartikan fungsi daster ini,biasanya kan pakaian di pakai untuk tidur,atau memasak,bolehlah di pake hanya dalam lingkungan rumah saja,tapi tidak diluar rumah..seringnya aku lihat di lingkungan sekitar di pake buat rumpi juga,mana belum pada mandi kale yah hihihi…

Sampai sekarang ilfil aja tiap ada yang pake daster,mo pake daster batik pekalongan lah,kencana ungu lah,daster mahal lah whatever..pasti aku bakalan komen hehe.Pokoke bagi aku Say No to daster ..!! qiqii..

Emak Rumahan harus Cantik

Tampil cantik di rumah sangat perlu sekali donk,apalagi di depan suami,jangan sampai suami kita melirik rumput tetangga yang lebih ijo heheh..

Tampil cantik bukan berarti harus dandan lebay,yah biasa saja.Berdandan bagi seorang perempuan yang sudah bersuami tentu lebih diutamakan dandanan untuk suaminya. Untuk menyenangkan hati nya, dan menyejukkan pandangannya. Demikianlah agama mengajarkan kepada kita.

Jangan memakai logika yang sebaliknya, di rumah dengan suami kita malah ga mau berdandan, setiap suami pulang kerja dia hanya menyaksikan istrinya dengan daster lusuh, kumal dan bahkan seringkali sudah bolong di sana sininya. Giliran mau ke luar rumah kita malah berdandan habis-habisan. Apa salahnya jika di rumah kita juga berdandan untuk suami tercinta.

Tips cantik dan menarik ala mama olive

Siapa sih yang ga ingin kelihatan cantik dan menarik di depan pasangan dan anak2 kita,pastinya semua mama juga begitu kan.Aku yang terkadang cuek dalam berpakaian hanya T Shirt + jeans dan hanya bersepatu cat kalo kemana-mana,tapi masih menarik kan di banding aku pake daster hahah..

  • Kebiasaan ku pagi-pagi dah mandi,pastinya dandan donk,ya pake pelembab (maklum umur dah kepala 3)mesti di rawat,di bedak,merias alis (bulu alisku tipis),pake lipstik warna bibir,berpakaian rapi meski cuma tshirt.
  • Jangan abaikan merawat tubuh dari ujung rambut ampe kaki,meski melakukannya cuma di rumah aja,ya creambath sendiri,lulur-luluran ma Olive,facial + masker,meni-pedi,memanjakan diri sendiri lah *sangat perlu,relaksasi*.
  • Menjaga badan dan mengatur berat badan,setiap perempuan pasti menginginkan langsing kan*ngaku*,bukanya apa2 kalo BB mulai naik,rasanya ngap,cenderung banyak penyakit lagi,hhe.Bukan berarti kurus ga di kasih makan ma suami,atau berpikiran BB lebih (gendut) tuh banyak depositonya kan,yang ada berat aha hahah..
  • Dan yang penting hatinya cantik,selalu tersenyum,ceria,jangan mengeluh,bertutur kata sopan,berperilaku baik,positif thinking,otomatis dengan sendirinya akan memancarkan kecantikan yang menarik bagi yang melihatnya.

Tenyata berpenampilan cantik dan menarik bukan saja di miliki oleh wanita2 karir kan ,Emak-emak rumahan juga di tuntut harus berpenampilan cantik dan menarik buat pasangannya ,setuju tidaakk kawan??

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *