Home / Ingin Kopdar Webe di Candi Prambanan

Ingin Kopdar Webe di Candi Prambanan

Ingin kemana aku ??
Jawabku ingin ke Kota Gudeg pake kereta api bersama keluarga kecilku.
Alhamdulillah kemaren-kemaren baru terlaksana.Cuma masih mengganjal ga sempet ke Candi Prambanan,karena waktu yang tidak menginzinkan.

gambar pinjem dari google


Dan rasanya aku pengen balik lagi ke sana, kalo boleh berandai-andai sambil senyum-senyum sendiri,rasanya aku pengen kopdar dengan pengunjung Warung Blogger  di Candi Prambanan. Membayangkan bertemu sahabat warung dari berbagai daerah, huhu..*ngayal tingkat tinggi*

Tiap hari berkunjung mengisi absen di warung meski cuma ngasih jempol aja, atau publish blog, kalo lagi mood sekalian komen dan bertegur sapa di Warung.Tertawa, senda gurau, meski di dunia maya rasanya senang aja, seolah-olah ada ikatan batin meskipun tak pernah bertemu.

Kenapa aku pilih Kota Gudeg dan tepatnya di Candi Prambanan untuk kopdar warung blogger, mungkin ini tempatnya strategis tengah-tengah Indonesia dan kota yang sangat enak menurutku, dari makanan khasnya, budayanya, selain itu kota  yang penuh dengan sejarah dan mungkin akan menyimpan kenangan tersendiri  yang tak kan terlupakan buat yang kopdar.
Siapa sih yang ga kenal dengan Kota Gudeg..??
Membayangkan pengunjung Warung Blogger  dari  sabang sampai merauke,berkumpul bareng sambil lesehan dan hostnya Pakdene Arek-Arek. Di hibur sama Masbro dengan suara merdunya menyanyikan lagu Yogyakarta,ahh menambah suasana makin rame.
Banyak yang telah aku dapatkan di warung ya selain ilmu juga nambah teman.Rasanya kalo ngeblog tanpa kopdar bagaikan sayur tanpa garam.Kalo pakdhe bilang Kopdar ga sambil makan rasane kecut.

Ayo bagaimana pengunjung Warung Blogger,siap menerima tantangan ini ..
Kita kopdar Nusantara pengunjung Webe di Candi Prambanan tahun …*masih di rahasiakan*

Ayo siap-siap siapa yang mau jadi EO,
Dan yang penting harus nabung dari sekarang Untuk acara Kopdar Warung Blogger di Kota Gudeg,tepatnya di Candi Prambanan.
Berkhayal..bermimpi..biasanya menjadi bagian dari hidup yang mungkin suatu saat nanti akan terwujud, tidak ada yang tidak mungkin bukan?

Photobucket




About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

84 comments

  1. bertemu dengan Roro Jongrang juga mbak

  2. Wua,,iya ya Mbak..
    kepengen banget kesana
    hehehehehehh..
    semoga semuanya bisa terwujud
    Aminnnn
    Markibung…
    Mari kita nabung…

  3. Saya itu dari dulu kepingin sekali ke Borobudur sekalian mampir ke Candi ini, tapi belum kesampaian juga..

  4. aamiin.. semoga bisa terwujud..

    semoga sukses GAnya mbak.. 🙂

  5. Mbak,,,
    saya juga pengen ke sanaaa. Tujuh tahun tinggal di Jogja, gak pernah ke Prambanan 🙁
    Ikut donggg kalau ada kopdar WB di Prambanan ^^ Amiiin~ pasti bisa terwujud ^^

    Sudah kucatat ya mbak… 😀

  6. Semoga kondisi Prambanan sudah pulih dan bisa dimasuki Mbak
    Terakhir saya kesana dipasang policeline karena kondisinya miring sehabis kena gempa…
    Pengin kesana juga

  7. Saya beberapa bulan ini sering kesana Mba, karena pekerjaan. Dan untuk informasi terakhir Candi utamanya masih dalam keadaan direhab, dan pada saat saya kesana akhir bulan Januari kemarin belum juga dapat didekati dan diberi pagar pembatas. Informasinya baru selesai pada tahun 2014 (kalau tidak salah saya ingat). Bagaimana kalau kopdarnya sambil nonton pagelaran sendratari Ramayana di sana ? pasti seru banget. Di tunggu untuk tuan rumah dari blogger Yogya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  8. moga2 kesampean ya chie… 😀

    gua belum pernah nih ke prambanan. kalo ke borobudur pernah…

  9. Kalo malam, lampu di Prambanan kelihatan dari candi Boko. Di Prambanan ada seni tari Ramayana. Tapi kalo ngumpul dengan teman-teman bersantai enakan di taman Pelangi dekat Monjali. Kalo Prambanan lebih enak untuk melihat-lihat situs.

    Salam persahabatan dari blogger Jogja, mbak. Kalo ke Jogja kontak-kontak aja deh

  10. semoga dapat yang terbaik yah..
    prambanan gak bakalan pindah ke sumatera kok.. sabar..

    salam kenal yah..
    keren blognya.. *kunjung balik yah ..ha ha

  11. weleh prambanan ditutup sampai 2014? Musti ubah rencana dong…
    semoga bisa mewujudkan niat mudik+ wisata ke Jogja tahun ini

    EM

  12. amiin, Insya Alloh berpartisipasi kalo di Prambanan, kayaknya pas di tengah bisa dijangkau banyak blogger

  13. Prambanan…? ah terakhir ke sana kapan ya….?kayaknya waktu masih SMA deh…..hehe….sukses giveaway ya mbak….kita sama2 pengen ke jogja ya…tos dulu ah…hehehe

  14. wahhh asyik juga yach kalo bisa kopdar di prambanan…mudah2an bisa terwujud…aamiin

    sukses utk kontesnya…aku blm ada ide hehe..

  15. Wah. Kopdar di Candi Prambanan….
    Sebenarnya kopdar dimanapun harusnya enak ya mbak asal rame2 dan fun ….

  16. baru tau kalo prambanan ditutup 🙂 kumahadamang teh?

  17. Candi warisan budaya harus dijaga baik2:)

  18. Setujuuuuuuuuuuuu, letaknya sentral dari Jatim oke, dari Jabar juga oke.
    Saya pernah kesana tahun 1971 mendampingi Ratu Juliana
    Salam hangat dari Surabaya

  19. Amin…. mau ikuttt,, kalo OSar udah lari-larian kejar bola ya sist, hehhee…
    ini kontes tho?? langsung kebutttt.. hahhaha

  20. Saleum,
    Ide yang sangat cemerlang…. kapan mbak? tahunnya? tanggalnya dan harinya sekalian, biar bisa nabung dari sekarang. **nafsu banget** hahaha

  21. belom pernah ke sana mbak, cuma lihat foto2nya aja… kacian yaks…

  22. Amiin semoga terlaksana, aku dukung banget 🙂
    Terakhir ke Yogya tahun 2009 akhir. Terakhir kopdar? Boro2, wong pertama aja belum pernah kok Teh, heheee…

  23. Ikut ngebayangin kopdar di Jogja.. Pengeeenn..
    aku kan lom pernah kopdar.. 🙁

  24. aduhh mbak niche kayak yang lagi ngidam saja,heheheh

  25. etujuuuuuuuuuuuu, letaknya sentral, dari Jatim oke, dari Jabar juga oke.
    Saya pernah kesana tahun 1971 mendampingi Ratu Juliana
    Salam hangat dari Surabaya

  26. semoga mimpinya terwujud dan kita semua bisa kopdaran.. saya mah lumayan deket hehe..

  27. doohh…. ke bali aja.. 😀

  28. Sekalian jalan2 dan belanja bakpia 😀 Saya sih setuju dengan penunggu waroeng blogger, ke Bali saja biar aku isa ikut.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  29. Habis keprambanan langsung ke borobudur sekalian deh wisata candi…semoga suksess kontesnya ya

  30. @Una woalah nduk..nduk piye tho.
    kampung halaman sendiri malah belom di tengokin..

    Tengkyu ya Una..

  31. @marsudiyanto oya?
    Bekas kemaren gempa yang merapi itu ya Pak..

  32. @Indra Kusuma Waah..masa 2014..
    sayang ya..tapi demi keamanan seharusnya begitu kali ya MAs..

  33. @Arman Amin..dan lu wajib ikut kopdar ya..janji??

  34. @Ratnawati Utami Iya Mba Ratna,pengen lihat suasana candi prambanan di malam hari..

    Siph,katanya mo ke Bandung ya..asik,di tunggu loh..

  35. @Imelda waahh beneran rubah rencana Mba..
    Amin..

  36. @Pakies assik..tempat yang strategis kan pak hhe..

  37. @Mami Zidane Toss..!!
    beneran dateng ya kalo kopdar..

  38. @nia/mama ina Semoga Mam Ina..
    asik banget ..seru kayanya..

  39. @@zizydmkpastinya Mba..
    cuma ini kan kopdar nusantara hihi..

  40. @Lidya – Mama Pascalalhamdulillah baik Mba lidya,kemana aja..
    Iya aku juga baru tau kalo di tutup..

  41. @advertiyha pura-pura ga tau ya sist Iyha..

  42. @dmilano woalah ampe segitu napsu..hahaa..

  43. @DewiFatma kasihan banget si Jenk dewi.. Ayo ntar kita kopdar,mbayangin aja dulu..

  44. @MbahKung Oh ini tho yang kena spam,tapi lolos kan dhe..

    Asikk..pakdhe mendukung,ayoo..

  45. @Sugeng di bali lihat pantai hhe..
    mendingan jalan2 bli bakpia ya mas..

  46. sy juga blm pernah ke prambanan.. tp dulu pernah makan di salah satu resto kalo gak salah namanya moro lejar.. Dr resto itu keliatan prambanan bagus bgt deh ^^

  47. @ke2nai Aku tiap mudik ke Solo,pasti ngelewat..lewat aja..
    terakhir kapan lupa ya..
    emang keren ..!!

  48. Semoga sukses kontesnya ya mbak…

  49. Semoga diberi waktu,kesempatan dan Jodoh sehingga bisa mimpi ikut ke prambanan, nabungggggggggg

  50. semoga cpet terwujud y mam…
    klo g bs ke candi prambanan yo pindah k candi borobudur aja mam…
    kan deket, hehehe

  51. Biar pas …
    sambil nonton sendratari Ramayana …
    di malam bulan purnama …

    aaahhh itu pasti gayeng dan eksotis sekali

    salam saya Nchie

  52. aku udah pernah ke Candi Prambanan lho…Mama Olive…dah 3 tahun yg lalu…

  53. daftar dong jadi EOnya!hehe

  54. kapan ya terakhir ke prambanan… jaman masih SD dulu kayaknya

  55. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

  56. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  57. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  58. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  59. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  60. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  61. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  62. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  63. Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

  64. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

  65. boleh di coba tipsnya dan artikelnya

  66. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

  67. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

  68. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

  69. Sangat Amazing Artikel dan Info. Wajib di coba.

  70. Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

  71. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  72. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  73. bloger nya Adem mmm …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *