Home / Review / Ingin Plesiran di Kota Semarang? Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaiknya
Hotel Murah di Semarang | Airy Rooms | Semarang

Ingin Plesiran di Kota Semarang? Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaiknya

Ingin Plesiran di Kota Semarang? Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaiknya. Semarang memang salah satu lokasi wisata paling asyik untuk disambangi. Ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini masih punya banyak sejuta potensi yang dapat kita gali keindahannya. Wisata sejarah, wisata kuliner, wisata edukasi, bahkan wisata belanja semuanya dapat ditemukan di sini. Karena statusnya yang merupakan ibu kota provinsi, di sini kita pun tidak perlu pusing tujuh keliling menemukan tempat menginap yang ramah di kantong para pelancong tas punggung alias backpacker.

Hotel Murah di Semarang | Airy Rooms | Semarang

Jalan Pahlawan, Semarang (sumber : wikipedia)

Nah, sebelum melangkahkan kaki menuju Semarang ada info bocoran beberapa hotel di Semarang yang bisa dijadikan referensi tempat penginapan. Ada apa saja sih? Simak ulasannya berikut ini.

Grand Candi Hotel

Hotel yang satu ini mungkin bisa dibilang sebagai salah satu hotel paling prestisius di Semarang. Grand Candi Hotel berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Nomor 16. Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang lima ini pun tentunya tidak perlu diragukan lagi. Fasilitas eksklusif yang disediakan Grand Candi Hotel di antaranya pendingin ruangan, kamar bebas asap rokok, pertokoan, arena olahraga, kolam renang dewasa dan anak, sauna, dan masih banyak lagi.
Jika ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Grand Candi Hotel, bisa langsung aja mengakses situs resmi hotel serta menghubungi langsung pihak hotel.

MG Setos Hotel Semarang

Hotel yang berlokasi di Jalan Inspeksi Gajah Mada ini juga bisa menjadi opsi tempat menginap Anda selama berlibur di Semarang. Hotel MG Setos juga merupakan pilihan yang tepat bagi pelancong  yang menginginkan kemudahan akses menuju pusat Kota Semarang berkat lokasinya yang berada di sentra bisnis dan pusat keramaian Simpang Lima.
MG Setos Hotel merupakan hotel bintang 4 yang menjanjikan fasilitas hotel kelas premium di antaranya: layanan kamar 24 jam, transportasi antar-jemput dari dan menuju bandara, ruang pertemuan, kamar dengan fasilitas lengkap, tempat bermain anak, sarana olahraga, hingga restoran yang menyajikan berbagai menu makanan lokal dan internasional yang menggugah selera. Untuk dapat menginap di mara tipe standar MG Setos Hotel Semarang, Anda dapat merogoh kocek mulai Rp 400.000 per malamnya.

Hotel Airy Rooms

Nah, jika hotel-hotel di atas dirasa terlalu mahal, Hotel Airy Rooms mungkin adalah solusi terbaik untuk para pelancong berbudget minimum. Airy Rooms pun tidak sulit untuk ditemukan karena sudah tersebar di berbagai hotel budget di setiap sudut Kota Semarang. Tarif kamarnya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp100.000-an per malam, bisa langsung menikmati berbagai fasilitas jaminan Airy Rooms yang akan membuat pengalaman liburan dan menginap semakin berkesan di Kota Lumpia ini.

Hotel Murah di Semarang | Airy Rooms | Semarang

Lalu, jaminan fasilitas apa saja sih yang ditawarkan Airy Rooms? Selain harganya yang super terjangkau, Airy Rooms punya jaringan hotel terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, tidak perlu khawatir untuk mencari kamar hotel budgett dengan fasilitas nomor satu. Beberapa jaminan fasilitas Airy Rooms lain di antaranya kamar bersih dan nyaman, kamar mandi yang sudah dilengkapi pancuran air hangat dan peralatan mandi, air minum gratis, TV layar datar, hingga akses Wi-Fi gratis.

Bagaimana cara pesan kamarnya? Mudah saja, cukup dengan mengakses situs resmi Airy Rooms, atau melalui aplikasi Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis. Pembayarannya pun praktis, cukup transfer lewat ATM maupun mobile banking, bisa pula bayar menggunakan kartu kredit. Mudah, kan?
Sudah siap untuk memulai perjalanan liburan di Semarang? Yuk aah, Segera persiapkan segala kebutuhan liburan sekarang juga.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

10 comments

  1. Kalo aku ke Semarang, mau nginepnya di Airy Rooms ah.. udah murmer, nyaman pula hihi

  2. wah, murh banget yah. cuma 100k permalam, padahal kalau dilihat tempatnya kece banget

  3. ih teteh main ke Semarang gak ngajak-ngajak, aku kan mau juga ngerasain nginep di Airy rooms 🙁

  4. Kemarin saya ke Semarang, nginep di Grand Dhika hotelnya bagus juga bintang 4 banyak tourist juga nginep. Harga juga terjangkau. Semoga bisa menjadi referensi teman2. Thanks infornya.

  5. terimakasih infonya. kalau sendirian saya suka cari via app sprt airy rooms ini. Lum pernah coba yang airy sih. tar coba de. Tapi klo sama keluarga biasanya ngga via app utk bujet cari yg kayak diatas tuh mayan ya harganya n liokasinya. masuk bujet pula kalau 400an sprt grand dhika n MG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *