Home / Beauty / Ini Loh, Rahasia Tampak Awet Muda!
LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

Ini Loh, Rahasia Tampak Awet Muda!

Ini Loh, Rahasia Tampak Awet Muda!  Setiap perempuan pastinya pengen donk terlihat cantik dan awet muda, begitu pun aku yang lagi demennya jadi feminim rasanya ingin terlihat fresh dan tetep percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Setiap bertemu dengan  teman atau orang baru pasti suka salah menilai usia deh, dan ujungnya masa sih? Ko, awet muda ya. Hmm,  rasanya langsung meleleh dan klepek-klepek kalau ada yang bilang begitu. Apalagi sebagai Biker, wajah ini bersahabat dengan panas matahari, asap kendaraan, angin kencang ahh polusi banget dah.

Menyadari banget di Usia Cantik ini, wajah memang memegang peranan yang sangat penting. Wajah merupakan kesan pertama untuk menarik perhatian, setiap bertemu dengan orang lain pastinya bertatap muka, oleh karena itu kecantikan wajah sangat lah penting bagi seorang perempuan untuk merawatnya. Sesungguhnya buatku wajah yang yang cantik dan bersinar, bukan hanya dengan make up saja tapi bagaimana seorang perempuan bisa smart dalam merawat kecantikan wajah secara alami agar tetep terlihat cantik walaupun tanpa make-up.

Teringat apa kata Sahabat beberapa tahun yang lalu..

“Bu, coba donk wajahnya tuh  udah keriput, kering kulitnya, kali-kali dirawat sedikit aja , biar tambah bening, biar mirip perempuan gitu.”

Asli ngakak banget, emang sih aku termasuk salah satu perempuan yang cuek, tak begitu pandai merawat wajah. Kala itu ditempat kerjaan emang seringnya bertemu dengan orang, langsung dengan jutexnya menjawab “biarin, wajah-wajahku, loe yang sewot!” Tapi kata-kata itu selalu menempel di alam bawah sadarku dan merasa ditabok mesra dengan kata-kata yang ngasih tahu secara halus. Makanya sejak saat itu mulai membiasakan diri menjaga kebersihan wajah di rumah dengan cara sederhana, misalnya :

  1. Membersihkan wajah setiap malam
  2. Menggunakan peeling
  3. Memakai Masker
  4. Rajin minum air mineral
  5. Menjaga makanan

Meluangkan waku sejenak adalah salah satu langkah awal untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan bersinar, iya betapa penting banget merawat wajah ini karena untuk melindungi kulitku dari aktivitas di luar maupun di dalam ruangan. Aku percaya, dengan rajin merawatnya jenis kulit normal cenderung kering ini bakalan tetep halus, cerah dan bersih. Namun terkadang permasalahanku adalah pigmen, banyak muncul noda hitam semacam flek, ya..ya..mungkin seiring dengan bertambahnya usia.

Inilah beberapa alasanku tentang pentingnya  mengapa harus meluangkan waktu untuk membersihkan dan merawat wajah :

  1. Aktivitas seringnya di luar ruangan, jelas sinar UV dan debu akan gampang menempel di kulit wajah.
  2. Polusi udara pastinya selain mengganggu kesehatan, juga kecantikan kulit wajah karena dapat membuat kulit kusam dan kotor .
  3. Beraktivitas di dalam ruangan yang ber AC bisa membuat kulit cepat kering dan keriput.
  4. Yang terpenting agar wajah selalu terjaga kebersihannya, hingga bebas dari kotoran, kuman dan jerawat.

Nah, sudah kebayang kan seperti apa kalau ga meluangkan waktu untuk membersihkan dan merawat kulit wajah. Tapi terkadang perawatan wajah di rumah dengan segala keterbatasan tak cukup, dan aku pun selalu meluangkan waktu setiap awal bulan untuk melakukan me time memanjakan sejenak wajah di Klinik Kecantikan di Bandung. Kali-kali wajah ini iklas kalau diuyel-uyel sama Beautican Lineation Beauty.

Iya, di Lineation aku biasa melakukan perawatan wajah. Seperti biasa, reservasi dulu dengan Teteh cantik via WA/Telegram, lalu membuat skedul dengan Dokternya. Keesokan harinya datang sesuai dengan waktu yang telah diskedulin. Pertama, pastinyan kontrol dengan Dokter David. Kalau punya dosa selalu mengaku, misalnya abis makan gorengan banyak, atau begadang, apalagi aku yang kurang makan sayur dan buah adalah PR banget, ketahuan deh. Seringnya sih keluhan pigmen, pasti abis panas-panasan, alhasil diomelin, kalau wajah ga boleh kena sinar matahari langsung, pake masker donk, bla..bla..bla

“Iyaa, Dok!” *tersenyum manis
Ya sudah cukup dirawat aja dengan Lineation Package ya, gih selamat treatment! Enaknya di Lineation, mendapatkan perawatan wajah harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah itu sendiri sesuai dengan rekomendasi Dokternya.

Yeay, happy treatment!

LINEATION PACKAGE

Setiap kali treatment, selalu Beautician yang sama yang paham dan mengerti banget dengan kondisi kulit wajahku. Ada dua yang cantik nih, kalau ga Teh Yeni atau Aisyah. Mereka sama-sama punya kelebihan dengan sentuhannya tangan lembutnya, dan aku pun siap di uyel-uyel wajahnya.

Seperti bulan ini, aku kebagian sama Teh Yeni, treatment sebelomnya seperti proionic, RF, ataupun breast spa seringnya dengan beliau. Siang itu Bandung yang lagi hot rasanya adem banget di balik tirai ungu. Ganti baju dengan menggunakan pakaian yang disediakan, lalu merebahkan badan di balik selimut. Mulai treatment, ya!

LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

Rangkaian dari Lineation Package ini cocok untuk setiap jenis kulit, terdiri dari 5 macam treatment.

1.Lineation Facial

Adalah salah satu perawatan yang akan membantu untuk meregenerasi sel-sel kulit mati, hasilnya tentu kulit wajah akan tampak lebih cerah dan bercahaya. Dalam prosesnya, kulit bakalan dimanjakan dengan serankaian treatment yang terdiri dari :
– Cleansing. Membersihkan wajah
– Comedo clean. Treatment yang membantu membersihkan wajah dari komedo-komedo nakal yang membandel pada wajah, biasanya aku ga begitu banyak. Tapi sudah dua bulan ini panen komedo terus nih.
– Message. Dalam proses ini wajah akan terasa seperti dipijat. Salah satu fungsinya adalah melancarkan peredarah darah di sekitar wajah. Selain itu,s tep ini juga akan memberikan rasa rileks dan nyaman pada wajah.
– Masker & Steam uap dingin. Kedua proses ini akan membantu menutup kembali pori-pormui yang terbuka selama proses treatment

LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

Panen komedo, duh bagian ini yang kadang bikin sedih, hiks. Poto yang kanan selagi maskeran seluruh wajah yang tersisa cuma bolongan hidungnya

2. Lineation Brightening Peel

Perawatan wajah dengan peeling, fungsinya treatment ini adalah untuk menghilangkan komedo dan jerawat agar cerah kembali kulit wajahnya.

3. Lineation Diamond Peel

Salah satu untuk mengatasi kulit kering dan kusam adalah dengan melakukan treatment ini. Dimana kandungan Diamond Peel terbukti akan mengangkat sel-sel kulit yang mati penyebab utama kenapa kulit kusam. Treatment ini juga membantu merawat kesehatan kulit. Karena pada saat prosesnya, debu, kotoran dan sel-sel kulit mati akan diangkat menggunakan alat mikrodermabrasi. Yang tentunya, menjadikan kulit lebih bersih, cerah dan bercahaya

Lineation Diamond Peel juga dapat membantu :
– Meratakan warna kulit
– Menyamarkan bekas jerawat & bintik-bintik hitam
– Mengurangi melasma

LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

 

4. Lineation Ionthoporesis

Teknologi perawatan wajah dengan menggunakan alat-alat modern untuk memasukan serum ke dalam kulit melalui pori-pori wajah. Dimulai dengan usapan hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah, kemudian usapan dingin untuk menutup kembali pori-pori sambil diselingi pemberian serum. Ionto ini terbagi menjadi 3 bagian,

– Ionto pada mata, membantu mengurangi mata panda, menutrisi dan melembabkan kulit di sekitar are Mata.
– Ionto pada bibir, menutrisi dan melembabkan bibir
– Ionto pada wajah, menutrisi dan melembabkan kulit di sekitar wajah, menyehatkan kulit, mencerahkan dan membersihkan kulit sera mengurangi flek hitam.

LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

Paling enak di Ionto bibir, kaya ngemut es krim pas lagi dinginnya

5. Lineation Nutrition

Rangkaian treatment yang terakhir yaitu memberikan nutrisi pada wajah, mengandung vitamin A, C, E dan anti oksidan yang akan merangsang pertumbuhan kolagen dan mencerahkan & menyegarkan kulit wajah. Di tutup dengan maskeran lagi.

Ahh setelah waktu pengerjaan treatment berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam bisa sekalian istirahat dan menikmati rangkaian treatment Lineation Package dengan senangnya. Hasilnya pun dapat langsung terasa, coz rasanya berasa fresh banget. Nah, untuk hasil yang maksimal bisa melakukan treatment ini secara rutin setiap 3 minggu sekali.

 

LINEATION CENTRE | Lineation package | Nchie Hanie |Lifestyle Blogger BDG

Ini, Teh Yeni orang yang  paling sering nguyel-nguyel wajahku, kadang sambil curcol, ada aja obrolan sepanjang treatment

Nah, merawat wajah adalah salah satu dari Rahasia Tampak Awet Mudaku! Lebih suka cantik dengan merawat wajah daripada bermake up. So untuk daily yang penting memakai  nutrisi dan sunblock tanpa bedak, tapi ngelukis alis hukumnya wajib hihii. Dengan begitu rasanya udah percaya  diri aja, yang terpenting kecantikan  akan muncul dengan sendirinya kalau hati  selalu happy yaa. Yuk ahh, pancarkan kulit sehat, cerah dan alami. Jangan lupa meluangkan waktumu untuk merawat wajah yaaa..

Jadi pengen nunjukin pada sahabat tercinta nih, aku dah bisa jadi perempuan loh, sekarang rajin merawat wajah!

 

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

80 comments

  1. Pantesan teh Nchie selalu kece badai cerah membahana. Lineation emang juaranya bikin kita fresh dan awet muda.

  2. ((mau bilang)) asalnya uda cantik, teteeeh…trus dirawat sama Dokter kece, Dr. David Lineation, jadi makiiiin mashaAllah…
    Aku ketemu teteh selalu cliink deeh…ya auranya, ya penampilannya.
    (( semoga nulaar…nulaar nulaarr))

    • Hmm..hmm..Leen, jangan suka bikin idungku kembang kempis deh, hahhaaa
      Aamiin..insyaallah nular aura positifnya
      Tapi jangan kau tularkan aku dengan viruus koreyahmuu

  3. Aku mau juga dong teh awet mudaa

  4. Duhhhh mau juga dipanen komedonya.
    Aku belum nemu tempat perawatan yang cocok di deket rumah. Sedih. Semua jauh-jauh. Dulu sih suka dibelain jauh juga. Tapi seiring bertambah macet mah hoream.

  5. Teh Nchie kurang awet muda kayak apaaaa? *lalu aku merasa tertampar* lol
    OK, makasih ya rahasia awet mudanya tanteku sayang :*

  6. ah si teteh memamng awet muda dan geulis pisan euy. BTW jadi pingin perawatan juga biar awet muda 🙂

  7. ohh ini toh rahasia awet mudanya teh Nchie, hehe..
    aku udah lama gak ngerawat wajah, bahkan maskeran pun diprotes si kecil karena dia takut liat wajahku yg maskeran.

  8. Cantik dan glowing banget teh, mau juga dong busui perawatan lengkap kayak gicu😂💕💕💕

  9. Liat ini berasa ketinggalan aku.hihi. Soalnya seumur hidup sekali aj kesalon. Itupun cm facial n ga cocok makanya jera. Heu. Kr2 kpn y berani ke salon lg..

  10. Aih kenapa kebayang jadi pengen masker seluruh wajah ya mba. Hehhehe. Itu buat beneran masih nyaman ya mba dengan kondisi begitu. Hehhehe
    Maau ah wajah muluszs

  11. Mantabs dijiwa ni awet muda sepanjang masa

  12. Aku ngiri sama kulitnya teh Nchie , licin kayak perosotan. Ternyata ini toh rahasianya 😍

  13. Wah, pengeeeen facial lagi trus pulangnya nge-bakso di sebrang sambil minum es teh pucuk muahahahaha.

  14. Pantesan kinclong bener pas ketemu.
    Kalo aku pake perawatan di sini, bisa ikut bening ga

  15. Aahh.. Teh Nchie nih udah cantik dari sononya plus dirawat gitu. Makin cantik deh.. eh enak banget ya wajahnya diuyel-uyel berfaedah gitu. Hihi.

  16. Wah pantesan waktu kemaren ketemu wajah teteh kinclong banget. Jadi ini toh rahasianya..
    Hehehe

  17. Tipsnya akur banget teh.
    Ah iya tuh, kalau udah dengan ruangan ber-AC kudu ekstra merawat kulit. Biar selalu lembap.

  18. Iyaaa kesian kan wajahnya tepar sinar mentari saban hari. Pengen wawancara diri sendiri, kapan terakhir maskeran?

  19. Baju pasiennya bagus ya ungu gelap gitu, anggun aja. Hihihi.. Kalo perawatan itu aku biasanya ga tahan comedo clean mba. Bisa mpe nangis2 meringis.. Eh bener gak sih kalo comedo clean itu bikin pori-pori malah jadi gede karena di pencetin?

  20. Top markotop, rajin perawatan diri mulai membersihkan wajah hingga pakai masker.

    Di lengkapi dgn treatment special dr Lineation, mau dong Teh diajakin kesana. Hehehe

  21. Pantesan mbak Sri selalu tampak awet muda

  22. Aaah pantesan cantik euy geni suka perawatan. Lah iya kalau wajah gak dirawat mah biar cantik tetap aja kusam ya Teh. Jadi perawatan itu emang penting apalagi di usia cantik. Noted.

  23. Jadi selama ini kalu belum bisa merawat wajah, belum jadi perempuan mbak? *eh? hehe

  24. Aku butuh menghilangkan bekas jerawat, ternyata butuh peeling ya mbak? Noted, udah rada hopeless sebenernya, huhu

  25. Pengen bersihin wajah lagi, tapi emang yg bikin meringis pas “panen komedo” yaaaaaaa. Btw mbak yang perawatan di rumah pakai “feeling” itu maksudnya apa ya?

  26. Sebagai wanita penting bgt jaga kecantikan kulit, terutama kulit wajah. Duh kayaknya enak bgt ke salon, di totok relaksasi gitu.
    Pengen bgt coba perawatan lineationnya, kayakny bikin muka tambah kinclong

  27. pantesan si teth cakep banget, perawatan wajahnya bagus. makin di cintai suami nih teh

  28. whoaaa jadi tambah kinclong!

  29. waaa segernya habis diberi perawatan wajahnya

  30. Kemarin udah nyobain akupunturnya. Jadi pengen nyobain treatment di Lineation Centre. Tempatnya nyaman ya, Teh. Bikin betah lama-lama di sana hihihi

  31. perawatan emang penting ya mbak…

  32. Aku pengen banget awet muda sama bekas jerawat ilang nih teh huhu muka sensitif banget yes,, btw itu muka habis perawatn keliatan banget bedanya,,jadi lebih clinggg gitu heuheu.

  33. Perawatan wajah sangat penting agar makin sehat dan kinclong serta awet muda pastinya

  34. aq juga lagi rajin-rajinnya nih perawatan mengingat usia yang sudah tidak muda lagi,,, bukannya nggak mau kalau sama yang lebih muda tapi yah jadi terlihat lebih muda kan idaman semua wanita.. hahahha.. tfs mbak

  35. Cantik banget sih kakak, ternyata perawatan yah, aku mau cantik tapi malas perawatan, gimana tuh yah.hehehe

  36. Udah lama banget ga facial… Muka uda kayak jalanan aspal 🙁

  37. weihh ok aku cobaaa ahhh… biar jadi muda..

  38. Pasti abis perawatan mukanya langsung kenyel-kenyel enak gitu ya, Mba. 🙂

  39. ending penutupnya itu “aku dah bisa jadi perempuan” bikin nyengir

    asyik treatment2 begini, bikin fresh muka dan kepala

  40. Wah teh ncie mah wajahnya bening mulus hehehe. Cantik apalagi kalau udah perawatan tambah cantik pisan

  41. Duh teh jd ini rahasiamu punya kulit kinclomg lembut bercahaya. Di jakarta ada ga sih kliniknya? 😄

  42. Kan… kan… teteh idolaque, boleh lah lady biker tapi tetep harus perawatan. Aku jadi kabita. Wkwkwkwk mau juga cobain, muka aku kusem banget ini soalnya.

  43. Wah ini toh rahasianya pantesan kamu cantik dan kinclong teh Hanie

  44. Aduh jadi kabita, teh. Nanti kalau mampir ke Bandung mau ah mampir ke lineation,

  45. owh, ini ternyata kunci glowingnya wajah Teh Ncie. hehehe…Sejak melahirkan, males banget perawatan. bersihin muka aja jarang. Harus rajin lagi nih, biar menua dengan cantik. halah 😀

  46. Waah ini tooh. Pantes seger banget nchie hanie iniii 😀

  47. Muka nya mba nchie mah udah flawless yahh… di rawat lagi di salon jadi makin clinnggg deh muka nya. Di rumah juga di rawat dikit dikit mba, at least maskeran biar makin makin awet muda hehehe

  48. Dulu saya juga termasuk cuek sama perawatan wajah mbak, tapi makin ke sini mulai sadar nih hehehe

  49. Aku suka banget iontoporesis disanaaa, dulu pas grand launching dapet tiketnya dengan harga diskon hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.