Home / Blogging / Ini Talk Show Hiburan Malam
Ini Talk Show | ODOP Feb 2018 |

Ini Talk Show Hiburan Malam

Ini Talk Show Hiburan Malam.Ketika seharian udah penat dengan rutinitas, pulang ke rumah haduh rasanyanya enak banget rebahan. Biasanya langsung bersih-bersih terus ngobrol-ngobrol cantik, diskusi ngalor ngidul sama anak sambil nonton dan dengerin musik di Mtv dan nyanyi-nyanyi suara  fals. Untuk tontonan acara televisi memang sangat jarang banget dan tentunya pilihan, kalaupun menonton sukanya yang menghibur seperti program acara yang disiarkan disalah satu stasion televisi swasta Net TV yaitu Ini Talk Show.

Bohay…

Teh bohay buatan Maya..Teh bohay buatan Maya.

Teh Bohay yang aku suka, teh Maya yang aku cinta.

Ini Talk Show | ODOP Feb 2018

Teh Maya yang begitu menggoda, cantik, sederhana, love banget deh sama Maya Septha

Poto by Si Mbah Google

Penggalan lirik lagu di atas familiar banget, tiba-tiba seorang asisten rumah tangga cantik yang perankan oleh Maya Septha berlenggok sambil membawa Teh Bohay.  Talk show yang satu ini menjadi tontonan favorit kelurga karena memang benar-benar menghibur. Dipandu oleh Sule sebagai host dan Andre Taulani consultan host. Selain itu juga didukung oleh  Mang Saswi sebagai Omnya Sule, Yurike Prastica Ibunya Sule, Haruka JKT 48 sebagai ponakannya Sule dan Pak Bolot sebagai Pak RT.

Ini Talk Show adalah program yang dikemas dengan suasana santai memperlihatkan suasana rumah dengan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut.  Tentunya obrolan yang disuguhkan dengan membahas isu-isu hangat yang happening yang da di masyarakat, dimana penyampaiannya dengan begitu sederhana, sehingga mudah banget dicerna bagi siapun yang menontonnya, yang diselingi dengan candaan khas pemain-pemainnya.

Ini Talk Show | ODOP Feb 2018

Poto by Si Mbah google

Semua pemainnya dan bintang tamunya begitu totalitas, dengan santai membawakan acara  talk show ini, candaan mereka  berhasil membuat ngakak setiap orang yang menonton. Hmm tentu saja menjadi obat pelepas dahaga karena kecapean rutinitas dan obat stress juga.  Ada keunikan dari acara ini, jadi setiap pemain atau bintang tamunya  akan mendenda   apabila ada yang berkata ga sopan atao ngebully sebesar lima ribu rupiah per-celaan.

Pembawaan dan karakter Sule di Ini Talkshow sebagai yang mpunya rumah sangat baik, ramah dan humble banget, ini patut dcontoh oleh kita semua. Bahkan kepada pembantunya dan satpamnya pun menganggap seperti keluarga sendiri. Begitupun kalau ada tamu, selalu menunjukan karakter Indonesia banget dalam menjamunya, biasanya pun menggunakan bahasa daerah untuk menutup sesi.

Selain bercandaannya yang kocak antara pemain dan bintang tamunya, acara  Ini TalkShow juga begitu melestarikan makanan dan minuman tradisional khususnya daerah Sunda yang dibawakan dengan melantunkan nyanyian-nyanyian. Nah biasanya Mang Saswi yang menyediakan makanan rujak, jagung bakar, lemper bajigur, bandrek ahh meni sundanesse pisan ya. Tentu saja dengan mengenalkan makanan atau minuman tersebut akan turut serta melestarikannya.

Pas nonton pun terkadang jadi ikut-ikutan nyanyi dan joged,  hiburan malam menjelang tidur  kadang menjadi teman begadang hahaa.  Manteman pernah nonton ga?

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

29 comments

  1. Dulu ini program favorite, tp sejak net tv banyak semut udh nggak seru lihat program di net teh

  2. Ihkk samaan mbak, acara talk show yang aku suka sekarang cuma ini. Candaannya gak garing, gak juga kasar-kasar dan sangat menghibur itung-itung ngilangin penat setelah berkativitas seharian. Andre ama Sule Chemistrynya Oke banget kalo ngelawak

  3. tossss … Aku juga suka banget itu sama ini talkshow… ngakak terus sepanjang acara ya mbak…

  4. Sama mbak, aku dan suami suka nonton Ini Talkshow, suami jadi suka nyanyi kalo mau minta dibikinin teh hihi

  5. Pernah beberapa kali nonton acara ini waktu gak sengaja ganti-ganti channel TV. Lumayan menghibur…

  6. Haha seriiiing. Lucu soalnya liat Sule sama Andre kalau udah ngelawak.

  7. Ga ada tv. Hahaha…
    Ada tv juga di gunung mah ga ketangkap siaran stasiun tv nya. Udah deh lupakan 🙂

  8. Saya juga suka.. ga punya TV tapi punya channel USE TV jadi sesekali kalo mau nonton ya nonton ini hehe..

  9. Gak punya Net di rumah. Dulu pas masih langganan usee TV masih nonton sesekali aja. Hehehe

  10. ahaha ini acara mah bikin ngaka2 sendiri kalo nonton malem2 sendirian, makanya mending ditonton rame2 yak biar gak kaya org gokil, hihihi..

  11. Suka emang paling bisa, aku sesekali nonton Juga

  12. Anak aku sekarang malah ngefans sama anaknya suka, si riki. Lagunya juga si kakak Nawra suka

  13. Uda gak nonton tipi, teteh…
    Kadang kangen juga…

    ((apalagi sama acara hosip))
    Kalau kangen, streaming utube.

  14. gak bosen-bosen ya mba nonton acara ini hahaha.

  15. Pernah nonton tpi jarang hehe soalnya sering kecapekan klo udh malem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.