Home / Blogging / Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY
Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY.  Jika ditanya siapa penyanyi Favorit? Aku  mungkin akan menjawab  penyanyi  angkatan tahun 90an. Sebagai manusia yang lahir di angkatan 70   merasakan sekali fenomena lagu-lagu yang memang  everlasting  sampai sekarang pun masih enak untuk didengarkan.  Mendengarkan lagu buatku adalah terapi  jiwa yang terkadang pemilihan lagu itu sendiri akan menentukan  suasana hati. Entahlah, mungkin sudah kebiasaan dari kecil disuguhi  alunan lagu-lagu jadinya kini hanya menjadi penikmat musik saja.

Kegiatan mendengarkan lagu-lagu slow biasanya dilakukan  sepanjang hari  ketika di rumah, dengan menyetel  acara musik MTV menjadi favorit. Meskipun ga pandai bernyanyi , tapi rasanya menyanyi dari hati  dengan bergumam sambil menikmatinya sudah menjadi kepuasan tersendiri.  Pernah mendengarkan satu lagu yang liriknya pas banget dengan  suasana  hati, hiks rasanya meleleh deh, sambil merenung kisah perjalan hidupku kini. Seperti salah satu lirik lagu  ini yang beberapa  waktu yang lalu sempat hits.

Tubuh saling bersandar, ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam, saat kumenanti fajar
Sudah coba berbagai cara, agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini, hanya kau takut kuhilang

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu, Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya, kutetap teman baikmu

Penggalan lirik lagu  dengan judul “Pamit”  yang mendayu-dayu, asli bikin baper siapapun yang mendengarkan dan pas dengan hati yang sedang galau.  Dinyanyikan oleh seseorang yang memang  dari hati alias Tulus, bukan hanya sekedar nama yang menandakan  rasa tulus, namun sebuah nama TULUS seorang musisi  yang  telah meramaikan ranah musik di Indonesia.

#IniPerjalanku seorang Tulus

Lahir di  Bukittinggi Sumatera Barat. Memasuki dunia musik yang menjadi pusat perhatian suaranya yang wow,  ga hanya lagu dan video klipnya yang memukau  semua fans Tulus. Seperti  tahun ini  Tulus pun menyabet  berbagai penghargaan di AMI Awards,  sebagai Artis Pria Soul/R&B/Urban Terbaik 2017.  Beberapa lagu favoritnya yang paling aku suka adalah   Pamit, Monokrom, Teman Hidup , Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Selain itu suka banget  nonton Webseries #IniPerjalananku. Menceritakan perjalanannya dari nol  sampai sekarang. Mulai dari perjalanannya pulang ke kampung halaman, perjalanan karirnya sampai dengan perjalanannya menuju hidup yang lebih sehat  sehat.

Yang mengagumkan dari seorang Tulus tak hanya kesuksesan di dunia musik  saja. Menjadi musisi yang  hasil karyanya didengar dan diapresiasi oleh orang banyak begitupun dengan penampilannya yang  banyak dilihat  menjadikan dirinya sosok figur  sebagai musisi yang  fansnya seabreg adalah tanggung jawab yang harus ia pegang dan salah satu karyanya adalah memiliki tubuh yang sehat.

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

Sharing Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat

Mulai dari mengatur pola makan adalah salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat.  Dengan mengurangi mengkonsumsi  gula dan karbo #CutCarbo. Memang tak mudah  mengurangi  karbohidrat  bagi Tulus, tapi menyiasati dengan menyemil SOYJOY 2 jam sebelum makan. Karena kandungan kedelai yang tinggi akan serat dan protein  pada SOYJOY membuat kenyang lebih lama.

Mengakui dulunya jam tidurnya ga teratur, sekarang sudah bisa mengatur waktu jam  tidur dengan cukup. Dari yang gak pernah olahraga sama sekali, sekarang malah senang  olah raga misalnya yang sering dilakukan adalah boxing dan lari. Sampai ke urusan makan makanan yang gak sehat, sekarang malah bisa mengatur pola makan yang baik.

Menurut Tulus dengan mengubah porsi makan yang besar  menjadi porsi makan kecil namun frekuensinya sering, ini merupakan  salah satu contoh pola makan yang dilakukan.

Intimate Concert

Sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi  hidup sehat ala Tulus, awal tahun 2018 tepatnya sabtu, 27 januari di Jakarta SOYJOY pun mempersembahkan “Intimate Concert Tulus” yang bertajuk #IniPerjalananku. Dimana tujuannya adalah sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan trasnformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang dijalaninya dengan #CutCarbo

Ada bocoran niy dari Tulus sendiri, menurutnya konser kali ini sangat Istimewa karena akan mengangkat konsep “intimate” dimana Tulus akan  lebih dekat dengan para audiensnya yang  dibatasi hanya  300 audiens. Bukan sekedar konser biasa yang pada umumnya dimana penyanyi hanya menghibur penonton dengan menyanyikan beberapa buah lagunya saja. Namun akan mengutamakan kehangatan  interaksi Tulus dengan penggemarnya secara langsung.  Kali ini melalui SOYJOY Intimate Concert ini, beliau ingin menginspirasi  orang-orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo .

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

Yeay, ini  undangan Intimate Concert

Tiket SOYJOY Intimate Concert tulus ini  tidak sembarangan dijual bebas Buat kamu yang ingin mendapatkan kesempatan menikmati  Konser #IniPerjalanku, caranya mudah banget, berikut langkah-langkahnya ya :

  1. Membeli minimal 2 buah Soyjoy ukuran @30gram varian apa saja di Alfamart, Indomaret atau JD>ID
  2. Lalu akan mendapatkan i-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
  3. Kirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897, dengan format: Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No.HP#Kota  atau Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota
  4. Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format  d atas maka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa sudah terdaftar menjadi peserta dalam program ini.
  5. i-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak bisa didaftarkan ulang
  6. Simpan struk pembelian yang terdapat i-kupon untuk sebagai bukti validasi

Untuk keterangan lebih lenhgkapnya cara mendapatkan tiket SOYJOY bisa kepoin di Website SOYJOY. Semakin banyak membeli SOYJOY,makin besar kesempatan untuk lebih dekat dengan Tulus.

Oiya, berbicara tentang SOYJOY tentunya sudah familiar ditelinga kan. Apalagi buatku SOYJOY  selalu nyempil di tas atau nongkrong dibagasi motor untuk mengantisipasi cemilan  ketika lapar melanda.  SOYJOY  termasuk dalam kategori snack yang mengandung serat dan protein yang tinggi dan isoplavon yang dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

Rasa manis SOYJOY pas banget

Kini SOYJOY bisa dijadikan teman cemilan sehat yang memiliki kemasan praktis, mudah dibawa kemana-mana. Sangat cocok dengan gaya hidup masyarakat urban yang serba cepat. Aku sih paling suka dengan rasa Banana, selain itu juga ada varian rasa Almond Chocolate, Raisin Almond, Strawberry dan SOYJOY80.

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

Hmm, aku juga mau tampil cantik dan sehat aah supaya nanti biar dekat-dekat  dengan Tulus di Intimate Concertnya.

Ga sabar nunggu 27 Januari 2018 bareng  Mereka

Intimate Concert Tulus Bersama SOYJOY | Ini Perjalananku | Blogger BDG

See you di Intimate Concert Tulus  Manteman

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

45 comments

  1. waa kita bakal ketemu lagi dong taun depan ya tehhh, sambil nonton Tulus pula, asikkk..

  2. Ahh liriknya….akuh mati kutu kalau denger lirik lagunya Tulus, yuk ah mulai hapalin lirik biar enak nyanyi barengnya Januari nanti. sehat sehat yaaa smeuaaa

  3. Tulus ngeluarin album baru ya? aku juga suka lagu2nya tulus. enaak didenger yak

  4. Wihh ayu teh tampil kece nih biar makin uwow nanti nonton Tulus

  5. Pas ya Mbak sama namanya, Tulus. Dengar suaranya kalo pas nyanyi itu adem banget. Ya, setulus dia bernyanyi. Suaranya ngangenin. Khas pula.

  6. Kayaknya aku nggak boleh terlalu kudet deh. Secara nggak ngerti lirik lagu di atas. Duh …

  7. Apa cuma aku yg gak familiar dengan yg namanya Tulus ya…hahaha, kudet banget…

    Jadi share2 nama tulus ..di Gugel…

  8. Tuluss, favorite banget ini mah.

  9. Aih, aku ga diajakin! Padahal aku suka banget sama Tulus setulus hatiku, lho! Hihi.

    Pengen euy nonton konsernya, pasti bikin meleleh ya cyin!

  10. Wah asyik banget bisa nonton konser Tulus. Soyjoy juga camilan enak dan ga bikin gendutttt 😁

  11. baru aja aku mikir sepertinya Tulus kurusan sejak jadi penyanyi. Ternyata dia mengubah pola hidup jadi lebih sehat.

  12. Tingginyaaa….kak Tulus.
    ((wadoo…kakak??))

    Yang diundang blogger papan atas semua niih…
    **lopelope buat Tulus dan Soyjoy.

  13. Saya penggemar lagu2 Tulus dan mengidolakannya.. Lagu2nya bagus2 enak didengar..

  14. Iyaaa ih, jadi kurusan Baban Tulus, ya. Duuh, mau juga #CutCarbo ah. Qiqiiqi

  15. duuuuhh iri banget bisa foto bareng tuluusss T^T

  16. Senengnya ketemu Tulus.
    Salah satu penyanyi favoritku. Orangnya humble dan suaranya juga merdu

  17. Wow Mas Tulus, jangan cintai akuuuu apa adanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😀
    #singing

  18. Wah undangan nya spesial banget ya mba nchie, lagu lagu tulus sukses bikin baper

  19. Aku gg terlalu mudheng sama lagu2 Tulus, bdw jadi pengen makan Soyjoy… Enakkk

  20. Asyik bakal ke Jakarta lagi, Teh..yuhuuu

  21. Dandan yang kece maaak pas nonton konser tulus nanti 😀

    Cheers,
    Dee – heydeerahma.com

  22. Lirik lagunya Tulus itu dalem-dalem, puitis dan maknanya juga bagus. Terus suaranya juga duh, enak banget di telinga dan pembawaannya santai. Pasti seru deh bisa nonton langsung gitu

  23. Tempat konsernya dmn ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.