Home / Blogging / Isi Tas Wanita Simple
isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Isi Tas Wanita Simple

Isi Tas Wanita Simple. Antara tas dan wanita adalah pasangan yang tidak terpisahkan, selalu membawa barang-barang yang dibutuhkan  di dalam tasnya. Lain halnya  dengan laki-laki yang lebih simple, tentu isi tas wanita lebih banyak, ya dikarenakan wanita memiliki jumlah barang lebih banyak dibandingkan laki-laki.  Tas wanita  itu layaknya kantong ajaib Doraemon, karena  di dalamnya selalu ada banyak barang ‘ajaib’. Tak heran, kebanyakan kaum hawa  tak membawa tas kecil seperti kaum adam. Selain itu, memang kebutuhannya lebih banyak ketimbang laki-laki.

Berbicara tentang tas yang sudah menjadi bagian dari fashion, tak hanya sebagai tempat menyimpan  barang saja namun bagian dari gaya hidup juga. Secara kebanyakan wanita menggunakan tas mewah dengan harga yang wow, bahkan sampai mengoleksi dan beranggapan bahwa semakin mahal tas yang dipakai  makan makin tinggi juga derajatnya, sebut saja sosialita. Ya, itulah keunikan wanita dengan masing-masing karakternya dalam memilih tas sangat mempengaruhi kepribadiannya.

Ini tas favoritku..

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Tas kecil, ringan.

Pengen cerita dikit tentang  tas ransel laptop ini. Usianya hampir 2 tahun, suka karena simple, bahannya denim abu-abu. Beli, karena  memang lagi dapet rezeki tak terduga, kembaran sama si cantik kesayangan anak kantor, aku beliin memenuhi janjiku.

Aku mungkin bukan kebanyakan wanita yang suka dengan tas mewah dan isinya yang seabreg. Maka dari itu aku menamakan diri sebagai wanita simple, yang penting buatku  balik lagi ke fungsi tas sebagai tempat menaruh barang yang dibutuhkan saja.  Begitu pun dengan jenis tas yang disukai ya “ransel” so simple kan. Mau tau isi tas wanita simple?

Mari mengintip..

Karena tas ransel ini memang tas laptop, terbagi dalam 2 bagian.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Tuh isinya

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Seperangkat barang wajib

  • Laptop dan charger

Barang yang wajib dibawa kemana-mana, sudah sepaket. Sebagai pekerja online meskipun ada henpon, tetep aja kurang afdol  jika sehari ga membuka si hitam ini. Sebenernya ini ultrabook, warisan dari  teman bertengkar katanya memang cucok buatku untuk  di bawa wara wiri dan mobile. Setiap barang, seringnya ku ajak ngobrol seolah punya nyawa, jangan rewel ya my leppy. Dan barang ini adalah separuh nyawaku (lebay), tanpanya aku bagaikan butiran debu.

  • Tas henpon

Fungsinya ya untuk menyimpan henpon, ada talinya panjang, biasanya digantungkan  di leher, kadang dimasukan ke dalam tas. Isinya, STNK, SIM A, SIM B, KTP, NPWP, Credit Card, kartu nama, sedikit uang.

Barang ini wajib banget dibawa setiap saat, hadiah dari teman bertengkar pula, karena tau henponku sering hilang hahaaa. Dengan digantung di leher, tingkat kehilangan henpon berkurang. Meskipun sudah jebol jahitannya, tetep lah dipakai masih layak digunakan ko.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Tas henpon multiguna

  • Tas kosmetik

Entahlah karena memang aku jarang bersolek, lagi-lagi bukan wanita pada umumnya. Katanya sih wanita jadi-jadian xixiixi. Tas kosmetik  hadiah dari Toko Emas Enam, hasil beres-beres di rumah Mama, nemu  tas yang motifnya lucu, sukaaa banget. Isinya, lipstik nude, pensil alis (wajib banget buat ngelukis alis yang dari  orok tipis banget), eye liner, daily whitening  dan sun screen (biar bisa panas-panasan dan tetep kece kalau motor2an).

Kayu putih adalah parfumku, suka sama wanginya, obat masuk angin yang setiap saat bisa dioleskan dileher atau perut biar hangat. Obat mata, jelaslah buat menyegarkan mata yang kena iritasi dijalanan atau mengatasi perih ketika online.

Lah, bedaknya mana? Jarang banget pake bedak, kalau inget baru pakai atau ke acara-acara resmi seperti undangan baru wajib. Cukup dengan olesan daily whitening dan sun screen plus alis udah pede ko.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Seperangkat ngelenongku mah simple

  • Kacamata

Memakai kacamata selain agar tampak gaya, kece dan keren menjadi alat bantu buat membaca, usia tak bisa dibohongin ya. Yang hitam pastinya buat dijalanan donk, sedangkan yang bening biar tampak jelas tulisan yang ngebrur. Dipakainya gantian, makanya tempatnya cuma satu biar hemat.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Dua kacamata wajib dibawa

 Nah sekarang bagian tas luarnya niy..

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Resleting bagian luar

  • Henpon & Power bank

Barang ini bagaikan Romeo dan Juliet, selalu berpasangan. Henpon selain alat komunikasi juga merupakan salah satu alat tempur sebagai pekerja online. Begitupun power bank yang  fungsinya untuk  menyambung nyawa henpon. Tanpanya bakalan galau, apalagi kalau menghadiri event atau perjalanan jauh menjadi barang wajib pake banget.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

My OPPI kesayangan

  • Alat tulis

Ternyata seperangkat alat tulis bukan hanya milik pelajar aja. Pekerja online pun teteplah membutuhkan. Pulpen wajib ada di tas, apalagi kalau buat tanda tangan di invoice atau surat-surat kontrak atau sekedar corat coret ga jelas anggaran ini itu.

  • Token

Meski jaman sekarang lebih simple dengan mobile banking atau sms banking, tapi aku masih setia dengan internet banking. Barang ini selalu nyelip barangkali memang dibutuhkan kapanpun tinggal pakai.

  • Jarum pentul & peniti

Kedua benda kecil  ini  sangat dibutuhkan untuk wanita berhijab, paling hambur, hilang, atau dicolong manteman, maka dari itu wajib membawa stok. Selain itu juga jarum pentul alat untuk menjaga diri, kalau ada yang macam-macam, tinggal cuss aja!

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Pentul pita, unyu-unyu kan?

  • Kunci motor

Ini sih bener-bener barang penghuni isi tas yang terpenting. Meski sering hilang dan menggantung di kendaraannya, tetep masih rezekiku, alhamdulillah. Entahlah, ini tali keberapa hadiah dari teman bertengkar kembali untuk mengantisipasi kunci tertinggal di kendaraan. Kebayang kan, kalau dikaitkan ke pinggang ? huahahha..

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Inget tali kunci motor, jadi pengen ketawa sendiri aja. Usia makin cantik semakin meningkat tingkat lupanya.

  • Obat

Kalau dulu obat wajib yang harus ada yaitu obat sakit kepala.Tapi sudah 6 bulanan menghilangkan kebiasaan minum obat ini, karena  memang ada therapy tersendiri untuk menghilangkannya. Sekarang yang wajib adalah “laxing”, eiits bukan untuk menglangsingkan ya, tapi buat melancarkan pup hahaa.

Itulah isi tas wanita so simple dengan barang yang  wajib  dibawa setiap saat. Simple kan isinya? Ya, sesimple hidupku lah, memang limited edition wanita kaya begini.

isi tas wanita simple | nchie hanie | blogger bandung

Wanita jadi-jadian

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

27 comments

  1. Apalagi waktu masih punya anak batita ya, Teh. Di sela-sela hape dll ada diapers, baju dan celana ganti… 😀

  2. Wow! Tasnya kecil tapi muat banyak. Di dalam tas juga ada tas (tas kosmetik). Ini tas idh kayak kantong doraemon mbak. Kecil tapi isinya gak abis-abis. Oh ya, ada si klikbca juga tuh nyempil. Saya juga bawa klikbca kemana-mana.

  3. Ternyata isi tasnya banyak ya, tapi wajib bawa semua hehe 😀

  4. Tasnya kaya kecil tapi muatnya banyak ya ternyata.
    Tas aku isinya terlalu aneh-aneh, ga bawa laptop tapi bawa kamera sama tripod kemana. hahahahaha

  5. hah? Ada minyak kayu putih? Saya juga suka bawa minyak angin, sih. Tapi seringnya minyak tawon hehehe

  6. Mbak nchie tas nya keliatan kecil loh ehh tapi muatnya banyak bangett mbak.. aku yg wajib di tas juga always handphone , powerbank , kacamata minus sama dompet kecil. Sm lipstik biar kece, no bedak jugaa hahahahahaha.. tapi itu minyak wanginya si botol hijo yak ,spesial ya mbak wanginyaa

  7. Teh Nchie kemana-mana bawa laptop? Kuat banget euy, kalau aku gak sanggup manggulnya ke sana kemari 😀

    Sekarang tasku isinya kosong melompong, cuma hp, charger, softlense case, sama hp. Bentar lagi siap-siap dirempongi lagi sama perlengkapan bayi, hwaa.

  8. hahaha ngakak liat caption di foto paling bawah. Wanita jadi-jadian! hihi
    Mau komen apaan tadi ya, jadi lupaaa 😀

  9. Pentilnya lucuuu teh, aku sukaa. Kalau terorganisir begini pasti gak akan kelabakan menemukan barang barang yang dibutuhkan kan teh.

  10. Tasnya unik, isi bisa banyak tapi terlihat simple.

  11. Hahaha, tas saya sering berhamburan isinya 😀
    Mau tas kecil, tetap ya cewek itu bawaannya banyak. Nggak puas klo gak komplit

  12. Ternyata gede juga yaa teh Nchie…
    Tapi kalo uda cantik mah…mau bawaan nglenong simple, jugaaa…uda cakep dari lahir.

    ^^

  13. tasnya sama kayak punyaku, hehehe. Itu tas kelihatan kecil ramping tapi muat banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *