Home / Uncategorized / Kacamata Persahabatan 1206
Nchie hanie | Persahabatan 1206 | blogger bandung | emak2 blogger

Kacamata Persahabatan 1206

Kacamata Persahabatan 1206. Adalah  pandangan dari sebuah ikrar terjalinnya seorang sahabat tanpa ikatan apapun. Ini kisah tentang seorang anak manusia yang kembali merantau dalam dunia yang dulu sempat dijalaninya. Dunia yang membesarkan namanya sebagai wanita karier yang sukses pada bidangnya dan jamannya. Rasa kagum padanya membuat berceloteh dalam hati kecil. Andaikan aku seperti wanita itu yang sukses dalam segala hal.

Wanita yang berparas kalem  dengan senyuman tersipunya selalu mengatakan, dunia ini penuh dengan orang-orang yang bahagia. Meski dalam keramaian tetap merasa sendiri. Karena dengan kesendiriannya adalah kenyamanan yang tak terkira da tak terbeli harganya. Suatu hari bertemulah dengan sosok yang dahulu pernah membuat hatinya ilpil , entahlah mengapa rasa tak enak selalu ada jika mengingatnya.

Awal perkenalan tak sengaja dengan rasa biasa saja, wanita kalem itu membuka hatinya. tak ingin aku mengenalnya lebih dalam. Cukup sebatas persahabatan, selayaknya pada awal perjumpaan. Skenario kehidupan yang dijalani terkadang tak bisa diredam oleh manusia, termasuk wanita yang selama ini tegar, kuat menjadi luluh dan meleleh  hati sekeras batu karang. Kebaikan yang ditanamkan, kepedulian yang diberikan membuat terdiam terpaku.

Menyadari apa yang terjadi, serpihan hati yang luka rasa yang selalu sendiri, kini berbalik dengan kegembiraan yang hadir. Membangkitkan rasa yang hilang, mewarnai dunia yang kelam, memberikan semangat hidup yang sempat terhenti sesaat dan tentu saja membangkitkan gairah hidup untuk selalu melihat ke depan. Lihat, di sana ada kebahagiaan yang mesti diraih, ada kehidupan yang mesti dijalani. Ada impian yang meski dikejar.

Bertanya lagi padanya. Apakah artinya persahabatan 1206?

Kehadiran   yang telah mengikrarkarkan persahabatan 1206.  Apalah artinya 1206, hanya bisa menebak mungkinkah tanggal, ataukah nomor keramat. Menghargai sebuah komitmen  itu keharusan agar bisa meyelaraskan hubungan seperti persahabatan ini.

Tak ada yang special, tak ada tuntutan, tak ada komitmen sebenernya. Yang penting cukup merasakan  apa yang ada, anggaplah angin berlalu. Tatkala saling membutuhkan, akan hadir dengan sendirinya. Karena kekuatan hati dan rasa memiliki sebagai sahabat akan melebihi rasa memikili yang lainnya.

Tahukah, persahabatan yang ditawarkan dengan syarat apapun itu. Dibalas dengan persahabatan tanpa syarat, karena yakin  jika mempunyai hati yang tulus persyaratan atau imbalan akan dikalahkan dengan rasa ikhlas.

Kini…

Perlahan mulai  menjauh menghilang dengan dunianya, kesibukannya. Mengalihkan pandangannya. Lagi dan lagi mungkin skenarioNya berkata lain. Apa yang diharapkan mungkin tak semulus yang diimpikan. Hanya bisa saling menguatkan hati, memberikan kebahagian, semangat  dan senyuman harapan . Bukankah itu tujuan utama mengikarkan persahabatan ini

kacamata persahabatan 1206| nchiehanie

Yang tersisa hanyalah kacamata persahabatan 1206  yang berbicara. Menjadi saksi bisu rasa amarah, kesal, kecewa, suka dan duka, tatkala bibir tak bisa lagi mengeluarkan kata-kata, cukup senyum simpul . Tak kan pernah hilang rasa, selalu ada di sini menanti. Karena meyakini Persahabatan 1206 kan hidup di hati selamanya.

Dan pastinya akan membuatmu tersenyum ketika mengingat kembali persahabatan 1206..

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

2 comments

  1. Sahabat sejati itu adalah kamu…. hehehe semangatt teh Nchie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *